Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

20 February 2014

Review Teenlit | Secret Admirer - Karizza Rakmavika

Judul Buku : Secret Admirer
Penulis : Karizza Rakmavika
ISBN : 9797805980
Halaman : 196
Penerbit : Gagas Media
Bahasa : Indonesia

 And the synopsis..

Dalam gelap, aku tak bisa melihat sebiru apa langit itu.

Aku terlalu nyaman dengan rahasia ini. Aku menyelipkan perasaanku di antara keseharianku. Aku memilih sendiri. Menyepi. Membenci diri yang tak bisa jujur padamu.

Sesungguhnya, aku tak tahan lagi. Semakin besar kurasa jarak di antara kita. Kau semakin sulit kuraih—dengan atau tanpa sunyi di bibirku ini. Dan aku mulai bosan dengan gelap. Jenuh dengan segala rahasia.

Karenanya, hari ini, kuputuskan untuk berterus terang padamu. Bertanya dengan segenap tetes keberanianku, “Maukah bersamaku menikmati birunya langit hari ini?”


Novel ini bercerita tentang seorang cewek cantik dan pintar bernama Gaea yang bersifat dingin dan tidak pandai bergaul membuatnya terkesan angkuh, sehingga ia tidak memiliki banyak teman. Suatu hari, Gaea, begitu nama gadis itu, disuruh gurunya untuk mengajari Thor, teman sekelasnya yang nilainya anjlok. Awalnya Gaea keberatan, tapi mau tidak mau ia tetap menjalaninya. Dan dia tidak menyangka bakalan bisa dekat dengan Thor. Cowok ganteng ini penari boyband B.O.T.T (Boys On The Top) dan merupakan leader. Sebenarnya Thor ini anak yang pintar, tapi sayangnya dia belajar sesuai dengan moodnya dia saat itu, sehingga nilainya cenderung naik turun.

Gaea tak menyangka Pandora-cewek yang ditaksir Thor ternyata hanya memanfaatkan Thor agar dia cepat terkenal untuk menjadi supermodel. Gaea hanya berusaha memberitahu Thor bahwa Pandora bukan cewek baik-baik. Tapi Thor marah dan berkata itu bukan urusannya.

Pandora menjauh dari Thor. Sejak itu Thor benci sekali pada Gaea. Sedangkan Gaea entah sejak kapan sangat sedih melihat Thor drop seperti itu. Diam-diam Gaea mengirimkan post it ke loker Thor untuk menyemangatinya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimana ketika Thor berusaha mencari tahu siapa The Earth Girl misterius itu, tapi begitu orangnya mengaku di depannya Thor malah mengatakan itu tidak mungkin?
Bahkan Thor berkata lebih baik dia mati saja jika orang itu adalah Gaea.
Mau tahu ceritanya? Baca novelnya yuk "SECRET ADMIRER"

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...