Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

31 December 2014

Review Novel | The Proposal Of Love - Mayya Adnan

Judul Buku : The Proposal Of Love 
Penulis : Mayya Adnan
Penerbit : Elex Media Komputindo
ISBN : 9786020245256

And the synopsis..

Aira Maharani, gadis manis nan cerdas yang bekerja sebagai peneliti di Lembaga Konsultan Politik. Sayangnya kerumitan dalam bertugas mendampingi Vivian Mahesa selama jelang Pemilukada, dianggap belum cukup. Dia masih harus dihadapkan pada tugas baru yang menjengkelkan.

Raditya Putra Mahesa, putra bungsu dari Reynaldi dan Vivian Mahesa adalah sosok pria yang sempurna. Tampan, pintar, dan CEO Mahesa grup. Tapi sikapnya yang playboy dan gemar bersenang-senang sering membuat keluarganya pusing bukan kepalang.

Mampukah Aira menghadapi sikap arogan Raditya? Terlebih setelah Dimas Arya Mahesa, yang tak lain adalah sepupu Raditya, ikut campur?

Mampukah Aira menyelesaikan tanggung jawabnya untuk memenangkan Vivian Mahesa?
Ataukah Raditya justru menambah kekacauan dalam karier, hidup, dan jiwa Aira?

Penasaran? Temukan jawabannya pada Novel The Proposal Of Love yang bisa didapatkan di toko buku terdekat atau bisa juga dibeli secara online.

-- 000 --

Here we go..

Aira seorang gadis manis yang bekerja di Lembaga Konsultan Politik bersama Dimas mendapatkan klien yang tak lain adalah tante dari Dimas. Beliau maju sebagai gubernur dan meminta bantuan dari Lembaga Konsultan Politik milik Dimas untuk membantunya dalam berkampanye.

Tak disangka-sangka ternyata jalan ini membawanya untuk bertemu dengan Raditya Putra Mahesa, yang tak lain adalah putra dari tantenya Dimas, Vivian Mahesa. Raditya yang terkadang kekananakan dan Aira yang terkadang dewasa banget membuat hubungan mereka sering up and down. Ditambah lagi, sifat cemburu Raditya terhadap Dimas benar-benar tak bisa ditolerir oleh akal sehat.

Kisah ini sebenarnya kisah romantis tapi dibalut dengan unsur komedi dan politik. Walaupun banyak typo yang merajalela, namun jujur, kisah ini sungguh amat manis. Walaupun konflik yang diceritakan terkesan flat alias datar, namun sedikit tertutupi dengan adanya unsur komedi di dalamnya.   

Somehow my eyes only attracted at you.. at your beautiful eyes. I want your beautiful eyes.. no, I want all about you. Your meanness, your kindness, your heart and your love. I love you, not because, but although.. Although you aren't loving me, although you aren't caring to me. So.. umm.. will you marry me?


No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...