Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

15 June 2015

Blog Tour + Giveaway | Awaiting You - Nadya Prayudhi


image1.JPGJudul Buku : Awaiting You
Penulis : Nadya Prayudhi
Penerbit : Stiletto Book
ISBN : 978-602-7572-40-9

And the synopsis..

Hilang!

Sam, suami Amora, sang chief editor Majalah Fashionette, mendadak hilang. Di tengah kekalutan dan kekacauan hidupnya, Amora dihadapkan berbagai macam ujian : anaknya bermasalah di sekolah, didekati Lody si berondong di kantornya, mendapat simpati berlebihan dari sahabat sang suami, bertemu kembali dengan cinta lama, dan diteror oleh seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Semua itu membuat dirinya semakin frustasi hingga akhirnya Amora memutuskan cuti sementara dari pekerjaannya. Dan mulai mencari Sam.

Seiring berjalannya waktu, ia menemukan foto-foto baru yang diunggah ke laman Facebook Sam - yang membuat Amora semakin bertanya-tanya : Ke manakah Sam? Apa yang terjadi padanya? Jika dia masih hidup, mengapa tidak menghubungi Amora? 
Akankah dia pulang? Atau, akankah dia menghilang selamanya?

Here we go..

Jika kita mencintai pekerjaan kita, maka kita tak perlu bekerja satu hari pun dalam hidup kita (AY, hal. 20)

A happy wife, a happy life (AY, hal. 20)
Cinta tak semestinya dibatasi umur, Bu. Tapi nyatanya umur itu batasan yang baik agar sebuah hubungan bisa berjalan (AY, hal. 113)
Sometimes good thing fall apart, so better things can fall together (AY, hal. 192)
Kadang, apa yang sudah tidak bisa kita miliki, adalah yang terbaik bagi kita. Memang susah menerimanya. Tapi, pelan-pelan, Ibu bisa memberi waktu buat hati Ibu. Suatu hari nanti, Ibu pasti bisa ikhlas melepas Bapak (AY, hal. 198)
Pria ini mengajarkan, kesepian itu takkan pernah lama singgah jika kita percaya pada cinta (AY, hal. 229)

Membaca novel ini sedari awal, udah bisa bikin aku penasaran setengah mati akan keberadaan Sam. Hanya sedikit kisah yang menceritakan bagaimana Sam. Namun, bayangan akan kepergian Sam di benakku berbeda ternyata dengan yang dipaparkan di novel ini. Aku sedikit membayangkan, jangan-jangan Sam hanya ingin menguji kesetiaan Amora saja. Tapi, pada kenyataannya ternyata kesetiaan Sam yang diuji. 

Overall, cerita ini sangat menarik untuk dibaca. Mba Nadya Prayudhi sangat pandai memainkan pikiran dan perasaan seseorang. Pemilihan kata per kata cukup bagus untuk mengaduk-ngaduk perasaan pembaca. 
  
Sekian sedikit review dari aku. Semoga pembaca setia blog bukuku ini punya sedikit bayangan, lebih boleh kok, tentang buku ini dan memutuskan untuk membelinya yaa ^,^

Nah, seperti yang sudah aku sebutkan di judul, postingan ini bukan hanya sekedar review seperti yang selama ini aku tulis. Jadi, blog buku ini selain review buku juga menjadi bagian dari blogtour buku Awaiting You yang diterbitkan oleh penerbit Stiletto Book.

Good news, people! Stiletto Book sudah menyediakan dua buah buku Awaiting You ini buat kamu semuanya, iya kamu, pembaca yang setia berkunjung ke Peek A Book. So, Peek A Book akan memilih 2 (dua) orang yang beruntung mendapatkan novel Awaiting You ini. Mau jadi yang beruntung buat mendapatkan novel ini? Yuk, ikuti langkah-langkahnya, gampang kok, nggak susah. Cekidot :

1. Follow twitter @Stiletto_Book dan @princessashr juga @nadinsky
2. Like Fanpage Stiletto Book di https://www.facebook.com/stiletto.book?fref=ts 
3. Share giveaway blog tour ini di media social masing-masing dengan mention ke @Stiletto_Book dan @princessashr atau boleh share juga ke FB masing-masing dan tag FB aku yaa https://www.facebook.com/asrirahayums, jangan lupa hashtag #AwaitingYou.
4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah ini, dengan format jawaban :
Nama :
Akun Twitter / FB :
Email :
Link Share :
Jawaban :
5. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 15-17 Juni 2015. Pengumuman pemenang tanggal 18 Juni 2015 jam 12.00. Setelah itu, Giveaway ini akan berlanjut ke blog lainnya.

Pertanyaannya :
"Apakah yang akan kamu lakukan untuk menemukan pasangan kamu jika ia menghilang?"

Oke, itu aja syaratnya. Nggak susah kan syarat dan pertanyaannya? Mudah kan ya? Jika masih ada yang bingung, boleh bertanya via twitter @princessashr atau via inbox FB atau via email di order.asri@gmail.com


Good Luck, Peek A Book's Reader (^_^) 

20 comments:

  1. Nama : Ipeh Alena
    Akun Twitter / FB : @kuzuri87
    Email : semuablogku@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/kuzuri87/status/610336903544438784
    Jawaban :



    Kalau pasangan saya hilang? Wah, zaman sekarang kalau menghilang suka diduga diculik ISIS atau nggak diculik Alien. Nah, kalau misalnya hilangnya diculik Alien, saya akan mengikuti tutorial dari film Tomorrowland, pergi ke paris, kemudian naik pesawat yang akan membawa saya ke dunia dimensi lain dari menara eifelnya itu. Semoga saja dia ada di Tomorrowland bersama Athena, mungkin.

    Yang pasti, kalau pasangan saya hilangnya di Mall, saya sih cukup memberikan woro-woro : "Dicari pasangan yang hilang, menggunakan baju biru, celana jeans dan sepatu kets. Bernama Lee Min Hoo" yaa misalnya begitu, siapa tahu dia cuma kebingungan karena banyak fansnya yang bergerombol membuatnya tak bisa kemana-mana.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Nama : Ade Delina Putri
    Akun Twitter / FB : @adedelinaputri
    Email : adedelinaputri@yahoo.com
    Link Share : https://twitter.com/adedelinaputri/status/610339038956945408
    Jawaban :
    Yang pasti telepon dulu. Kalau memang handphonenya tidak nyambung, lewat semua media sosial. Kalau ternyata nggak ada juga, mulai minta bantuan orang lain dan menghubungi semua teman-teman dan saudaranya. Lalu asang pengumuman orang hilang mungkin. Kalau sudah 3x24 jam belum juga ditemukan, mentok sekali ya pasti akan lapor polisi.

    ReplyDelete
  3. Nama: Irmawati
    Akun Twitter: @irmaa_waati
    E-mail: irmawati0337@gmail.com
    Link Share: https://mobile.twitter.com/irmaa_waati/status/610340484800757760?p=v
    Jawaban:
    Waduh! Pasanganku menghilang?! APA! Oh tidaaakkk! *abaikan* hihihi :D
    Kalo pasanganku itu menghilang, pertama kali yang aku lakukan adalah menanyakan ke semua orang yang sekiranya melihat dia beberapa saat sebelum dia menghilang, dari keluarga besar dulu pastinya, kemudian dari kerabat, sahabat, dan teman-temannya. Nah, kalo belum ada kabar juga, pasti dong lapor polisi apalagi juga udah 2 x 24 jam gak ada kabar sama sekali. Tapi selain itu aku juga bakalan buat selebaran 'ORANG HILANG' yang akan aku sebar ke berbagai penjuru, posting juga di media sosial tentang foto dan ciri-cirinya. Oya sama pasang iklan juga di TV, biar pas abis berita bakalan di tayangin hahahaha :D *imajinasi udah liar kemana-mana*. Tapi inikan 'kalo' yaa, jangan sampailah terjadi. Ups, tapi kalo sekarang emang ga mungkin terjadi, maklum aku kan masih jombloo. #eh *ngaku* hihiww :))):

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Gak bisa disunting jadi hapus. Tadi kurang email-_-
    Nama: Prinsia Wahyu Kusnanda
    Akun twitter: @OeyPrinsia
    Email: PrinsiaaaW@gmail.com
    Link share: https://mobile.twitter.com/OeyPrinsia/status/610348318636421120
    Jawaban: Tentunya aku akan menghubungi nomor teleponnya terlebih dahulu. Jika benar-benar sulit dihubungi/tidak aktif, aku akan beralih ke rumahnya. Bertanya pada keluarganya, lalu sahabatnya, teman bergaulnya. Alih-alih cek seluruh sosial media do'i. Mungkin nyelip status 'tolong, saya diculik!'. Ini perumpaan yang ngawur. Dan jika sudah mentok, hubungi nomor telepon polisi untuk membantu mencari, atau bahkan menyebarluaskan berita buruk ini pada seluruh media massa: koran, selebaran, televisi, radio, dan lain-lain. Semoga saja mereka bisa menemukan pasanganku. Tak lupa pula, berdoa! Yang terpenting itu!

    And then, jika semakin mentok tidak ada kabar apa pun, percaya saja pada Tuhan. Mungkin DIA memberiku takdir lain, berusaha membelokkanku dari masa-masa dengan pasangan, ke masa lain. Mungkin ada pasangan yang lebih baik darinya, yang akan ditunjukkan oleh Tuhan. Karena Tuhan bisa melakukan apa pun. Termasuk menghilangkan pasanganku, dan entah setelah itu apa.

    Wish me luck! ^_^

    ReplyDelete
  6. Nama : Sintamilia
    Akun Twitter / FB : https://twitter.com/Sintamilia/
    Email : sintamilia@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/Sintamilia/status/610363647819317248
    Jawaban :

    Pasanganku hilang?
    Gampaaang..
    Tinggal bikinin kopi favoritnya terus teriak "SAYAAAAANG... KOPIMU NIIIIH..."

    Nanti dia akan melepas Jubah Gaibnya lalu menghampiriku, mengambil kopi di tanganku, mengecup keningku dan berkata,
    "Makasih, Sayang.."


    Iya dia memang punya Jubah Gaib. Ia beli supaya kalau lagi musim razia bisa dipake biar ga ditilang polisi pas naik motor.
    Dengan jubah itu ia bisa menghilang.
    Sip.

    ReplyDelete
  7. Nama : Tasya Permata Sanjaya
    Twitter : @tasyatasa_
    Email : ptasya23@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/tasyatasa_/status/610362466334195712
    Jawaban :
    Jika pasangan ku menghilang entah kemana mungkin ke alam gaib ya *eh. Nah kalo ngilang aku akan berdoa,sholat minta pentunjuk biar ditunjukan dimimpi kemana pasangan ku pergi. Nah setelah itu aku akan berkeliling kota bahkan dunia (kalo punya duit) disitu aku akan mengalungkan foto +nama pasangan ku dileherku sambil bertanya2 dimana pasanganku . biarin aku dikira orang gila gara-gara kelakuanku kayak gitu :D . gapapa malu yang penting ketemu *eakkk. Selain itu aku juga akan membuat brosur biar pasangan ketemu ada imbalannya loh .aapaa ituu .mungkin novel sekardus indomie*eh sebut merek. :D . bukannya pelit,krn kan kita hidup harus hemat buat tabungan masa depan ya nggak ??.
    Aku akan bikin sayembara di blog,twitter,fb dll biar ketemu

    ReplyDelete
  8. Nama : Putri Sari
    Akun Twitter : @alputrina
    Email : putrisari.psp@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/alputrina/status/610415310059888640
    Jawaban : Mencarinya kesana kemari. mulai dari nyebarin brosur, nyari disosmed, nanyain keluarga dan kerabatnya, nanyai temen-temen dekatnya, pergi ke tempat favorit dia. pokonya mencarinya ke segala penjuru. Apapun itu.. Dan kalo pasangan kita hilang, pasti akan ketemu. karena ada kedekatan hati, kayak ikatan batin gitu antar pasangan. jadi pasti suatu saat ditemukan. apalagi itu jodoh yangsudah diberi oleh Allah yang menghilang entah kemana. pokonya harus dicari sampai ketemu :)

    ReplyDelete
  9. Nama : Agatha Vonilia M.
    Twitter : @Agatha_AVM
    Email : agathavonilia@gmail.com
    Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/610416713738223616

    Jawaban : Ada beberapa hal yang aku lakukan jika pasanganku menghilang. Pertama, aku akan menghubungi segala macam gadget yang dia gunakan. Kemudian, baru aku mencarinya lewat akun media sosial. Masih tidak ada hasil, menghubungi orang-orang terdekat, terutama keluarga, sahabat dan teman-teman. Mengunjungi tempat-tempat kenangan kami berdua. Meskipun jauh berada di luar kota maupun luar negeri pasti akan aku kunjungi satu per satu demi mencarinya. Ada satu hal yang harus aku temukan dan pastikan alasan mengapa dia tiba-tiba menghilang. Kemungkinan-kemungkinan penyebab dia menghilang entah itu di kantor atau di rumah saudara atau teman dan tempat lain. Kalau sudah mendapatkan kepastian kejadian penting apa yang menimpanya sebelum dia menghilang, mungkin aku akan menemukan sebuah petunjuk yang dapat mempermudahku untuk menemukannya walaupun kecil kemungkinannya. Bantuan dari aparat kepolisian pun sangat diperlukan karena jaringan mereka lebih luas daripada masyarakat biasa seperti aku. Lebih besar kemungkinan polisi berhasil menemukannya. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menemukannya. Aku yakin ada suatu alasan mengapa dia menghilang entah dari aku maupun orang lain. Aku harus menemukan penyebabnya terlebih dahulu apapun caranya beserta seluruh keluarga, sahabat, teman dan aparat kepolisian, tentu saja.

    ReplyDelete
  10. Nama : Wulida
    Akun Twitter:Jm_nim
    Email : wulida.nadhila@yahoo.com
    Link Share :https://twitter.com/Jm_nim/status/610422773882564608

    Jawaban : Jika pasanganku menghilang hal yang pertama aku lakukan adalah menghubunginya baik via ponsel, datang kerumahnya, bertanya ke orang tuanya, bertanya ketemanya. Jika hal yang aku lakukan ini tidak ada hasilnya aku akan berdoa untuk keselamatannya. Karena yang pasti dimanamun ia berada ia butuh doa dari orang-orang tercinta. Selain itu aku juga berdoa agar mendapat petunjuk dimana dia berada. Jika tetap tidak ada hasil. Aku akan memasang fotonya di kolom orang hilang dikoran, membuat vidio "pencarian mu beloved" dan meng-uploadnya di youtube.

    ReplyDelete
  11. Nama: Lois Ninawati
    twitter: @_loisninawati
    email : ninawatilois@gmail.com
    link share : https://mobile.twitter.com/_loisninawati/status/610351725409533952?p=v

    kalo pasangan aku ngilang, yang pertama, pasti telpon dulu lah, trus tanya sama keluarganya,temennya,kerabatnya, kalo masih gak ketemu, lapor ke polisi yang jelas, tapi tetep di telpon. terus, sebarin berita di sosmed. terud berdoa aja semoga gak terjadi apa-apa :D

    ReplyDelete
  12. Nama: Mima Rahdian
    Twitter: @mimarahdian
    Email: mimarahdian@gmail.com
    Link Share: https://twitter.com/mimarahdian/status/610483892198379521

    pasangan menghilang? hal pertama kali yang aku lakukan adalah sering2 bacain surat Fatihah buat dia dengan terus memohon kepada tuhan agar ia dilindungi dan bisa segera kembali padaku. Ini mujarab banget! soalnya sering aku praktekkin sendiri kalo si abang lagi pergi kemana gitu dan aku sudah kuatir lebay, jurus inilah jadi andalanku. Tak perlu panik duluan sampe nelpon berkali2.. bismillah deh! insaallah si doi kembali ke pelukan kita

    ReplyDelete
  13. Nama: Dion Yulianto
    Twitter: @dion_yulianto
    email: yuliantodion@gmail.com
    Link share: https://twitter.com/dion_yulianto/status/610672243002114048

    Kalau pasanganku hilang (err nganu sat ini belum punya pasangan sih *plak* promo apa curhat koe Yon? err oke anggap aja saat ini saya punya pasangan dan dia sedang hilang *terbang ke lapisan awan Good*y) maka yang kulakukan untuk menemukannya adalah TIDAK KOAR-KOAR di medsos. Please deh, urusan rumah tangga begini jangan sampai deh masuk medsos, mending lapor ke polisi sekalian dan minta surat SKCK (Surat Kehilangan Calon Kekasih #plak). Yang saya lakukan adalah seperti yang dilakukan Holmes, yakni tetap tenang dan mengedepankan logika, kemudian mencari satu orang kawan buat bantuin nyari (dan agak bisa disuruh-suruh kayak Dokter Watson). Saya ubek-ubek data pribadi pasangan saya, termasuk FB dan path-nya, dimana dia sering nongkrong dan setor selfie. Saya tanyai juga temannya satu-satu (pake inbox FB aja deh biat hemat #suamiNgakNiat) trus tanya kemana kemana oh kemanaaaaa. Kalau hasilnya nihil, saya lacak sendiri dengan mengendus aromanya. Konon, aroma cinta itu berbeda untuk tiap orang, dan kalau benar dia adalah destiny saya, maka baunya pasti akan bisa saya lacak. Bau khas ini, hanya saya yang tau dan saya percaya itu. Bahwa setiap dua orang yang terikat maka aroma cinta mereka satu dan khas, tidak untuk yang lainnya. Saya percaya saya akan menemukannya.

    ReplyDelete
  14. Nama : Annisa Nuramdhani
    Akun Twitter / FB : twitter.com/niszari , facebook.com/Aliandoo26
    Email : nuramdhania@gmail.com
    Link Share :
    https://twitter.com/niszari/status/610702772728541185 *1
    https://twitter.com/niszari/status/610702843691970560 *2
    https://twitter.com/niszari/status/610702872452272128 *3
    https://twitter.com/niszari/status/610702926722437120 *4
    https://twitter.com/niszari/status/610702964483756032 *5
    https://twitter.com/niszari/status/610703009463451648 *6
    https://twitter.com/niszari/status/610703088127623168 *7
    https://twitter.com/niszari/status/610703128413900800 *8
    https://twitter.com/niszari/status/610703150039744512 *9
    https://twitter.com/niszari/status/610703169681686528 *10


    Jawaban :
    kalau pasangan aku hilang aku buru-buru cari dia.aku khawatir setengah mati kalau dia bisa ngilang.aku cari ke(rawa-rawa,got,tempat sampah dll) #eh.. salah . maksudku temannya kalau rumah temannya jauh aku telfon temannya.
    atau bisa juga ke tempat tongkrongannya,kalau misalnya dia masih ga ada dan aku ga bisa jemput dia pulang,aku punya cara tersendiri.aku bakal minta tuhan buat jemput dia . :)

    ReplyDelete
  15. Nama: Thia Amelia
    Akun twitter: @Thia1498
    E-mail: thia.amelia18@yahoo.co.id
    Link: https://twitter.com/Thia1498/status/610763373211357184

    Apakah yang akan kamu lakukan untuk menemukan pasangan kamu jika ia menghilang?

    Maksudnya ini menghilang bagaimana? Tiba-tiba menghilang ketika kita sedang jalan-jalan, atau menghilang karena dia ingin menjalin hubungan dengan orang lain? Oke karena pertanyaan nya hanya seperti itu, berarti aku akan memberikan 2 jawaban juga sebagai plan B kalau misalkan yang pertama jawaban nya aneh atau yang kedua juga jawabannya aneh hehe..

    Yang pertama, apa yang akan kamu lakukan untuk menemukan pasangan kamu jika ia menghilang ketika kita sedang jalan-jalan? Hahaha cukup unik memang, sebagai orang yang sama-sama dewasa, tentu kita harusnya sudah bisa menjaga diri kita sendiri, apalagi kita kan sudah pacaran, maka secara tidak langsung kita merasa sudah sanggung untuk menjaga orang lain juga, menjaga perasaan nya maupun dirinya. Tapi, jika memang pertanyaan itu benar-benar terjadi, pertama dan yang paling utama, kita harus pergi ke bagian informasi, wajib, karena kita tidak tau kan, ini sebenarnya kita atau dia yang menghilang hahaha. Kalau misalnya kita sudak beradan di bagian informasi dan pasangan kita tidak ada, keluarkan ponsel dan telepon dia, (kalau misalnya sudah ada berarti anda beruntung) kebangetan kan kalau ga punya ponsel. Jika tidak diangkat juga, kita lapor ke orang yang ada dibagian informasi itu, untuk mengumumkan bahwa kita sudah menunggu pasangan kita di bagian informasi. Kenapa melapor ke bagian informasi ini saya taruh di nomor ke dua setelah menelepon pasangan, karena yahhh malu aja lah, masa kita yang sudah dewasa tidak bisa menjaga dirinya sendiri sih oke lanjut. Jika memang dia tidak datang juga, baru kita lapor ke polisi dan menelepon pada keluarganya bahwa pasangan kita hilang, dan serahkan semua nya pada polis agar mencari pasangan kita itu. yang kita lakukan setelah melapor pada polisi hanya lah berdoa agar dia selamat dan bisa kembali kepelukan kita, siipp…

    Lalu yang kedua, apa yang akan kamu lakukan jika menemukan pasangan kamu menghilang dari pelukan kita dan jatuh ke pelukan orang lain? Hahahaha
    Yah, ini sih sepertinya berbicara tentang pengalaman pribadi orang yang, yang Alhamdulillah banget ga pernah aku rasain. Negbayangin nya aja ga mau ihhh. Apa yang akan di lakukan yah? Karena aku belum pernah ngerasain, jadi aku hanya bisa menerka-nerka bagaimana jika itu terjadi padaku, yang aku lakukan yang pertama adalah bertemu dengan dia pastinya. Meminta kejelasan bagaimana jadinya hubungan kita, apakah tetap berlanjut, atau lebih baik berakhir saja. Karena, dengan perginya pasangan ke pelukan orang lain, berarti dia memang sudah bosan dengan kita bukan? Hal yang aku lakukan adalah berbicara dengan dia, itu pasti. Jika memang dia ingin berpisah, maka itu lebih baik, dari pada bersama tapi saling menyakiti, lebih baik berpisah dan menemukan yang baru. Tapi jika dia ingin meneruskan hubungan ini, aku rasa kita harus lebih banyak berbicara dengan dia, memperbaiki hubungan dan kesalahan-kesalah yang telah terjadi di masa lalu, memulai lembaran baru dengan lebih baik, tapi jangan melupakan lembaran lama juga, dan merobek lembaran yang rusak. Sekian 

    ReplyDelete
  16. Nama: Ani Purditasari
    Akun twitter: @Anny_Tears
    Email: AnnyTears.AT@gmail.com
    Link share: https://twitter.com/Anny_Tears/status/610765644859109376

    "Apakah yang akan kamu lakukan untuk menemukan pasangan kamu jika ia menghilang?"

    Oh No! Aku takut kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit #ehh?

    Kalau Kugy di film Perahu Kertas punya Radar Neptunus, aku punya Hidung Pengendus yang bisa mengendus dimana keberadaan pasanganku. Jadi yang akan kulakukan adalah mengendus aroma khas pasanganku.

    Ini serius loh, aku bisa tau keberadaan pasanganku (suamiku) dengan mengendus baunya. Bahkan ini pernah kejadian, waktu di pasar tiba-tiba suamiku hilang ga tau kemana, hp-nya ada di tasku, akhirnya kucari pake hidung pengendus-ku, dan ketemu :D

    Percaya ga percaya, mitosnya aroma tubuh orang itu beda-beda, dan cuma yang benar-benar punya kontak batin dengannya lah yang bisa membedakan aromanya dengan orang lain.

    ReplyDelete
  17. nama : siti zulaikhah
    akun twitter : @kimzujonghee
    email : zulaikhah0796@gmail.com
    link share : https://mobile.twitter.com/KimZujonghee/status/611071328213299200?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2829697182

    jawaban : jika pasangan menghilang?
    pertama, menghubunginya, menanyakan kepada orang" terdekatnya, mencari di rumahnya, mencari di tempat tongkrongannya.
    jika tidak ada maka saya akan memakai opsi ke dua,
    saya sangat menggemari yang namanya detektif. Jika sudah 3 sampai selebihnya tidak di temukan, maka saya akan berbicara bersama keluarga pasangan saya bagaimana caranya menemukannya.
    menghubungi polisi, menyewa detektif kekeke.

    ReplyDelete
  18. Nama : Rini Cipta Rahayu
    Akun Twitter / FB : @rinicipta
    Email : rinspiration95@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/RiniCipta/status/611168449255964672
    Jawaban :
    "Apakah yang akan kamu lakukan untuk menemukan pasangan kamu jika ia menghilang?"

    Menghilang dalam artian apa nih? Tiba-tiba nggak bisa dihubungi atau gak bisa ditemukan?
    Yang pasti kalau pasanganku menghilang, aku nggak akan buat fanpages di facebook dan cerita panjang lebar, membuat brosur/pamflet dan mengunggahnya ke sosial media atau mengadakan longmarch.*eh dikata kasus yang di Bali itu* hehe..
    Kalau misalnya nggak bisa dihubungi, ya aku berusaha menghubungi orang-orang terdekatnya dia untuk menanyakan keberadaannya dan kenapa dia nggak bisa dihubungi. Tetapi, kalau orangnya hilang ya aku akan berusaha untuk nggak panik dan mencari dia sendiri dulu dengan menelusuri keberadaannya terakhir kali sebelum dia menghilang dengan nanyain ke temennya lah, pergi ke tempat tongkrongannya sambil mengabari keluarganya dia. Sambil ya berdoa smga dia cepat ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.
    Kalau nggak ketemu juga baru deh minta bantuan polisi untuk membantu pencarian. Bisa juga minta bantuan orang pintar, ya percaya nggak percaya sih bahw disembunyikan itu tidak hanya oleh manusia tetapi oleh mereka yang kasat mata

    ReplyDelete
  19. Nama : Devie Aryani
    Twitter : @DevieAryani_
    Fb : deviie ariyani part ii
    Email : dedeviearie@yahoo.com
    Link share : https://mobile.twitter.com/DevieAryani_/status/611187823752810497?p=v dan https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=399129250289141&id=100005762084507&refid=17&_ft_=top_level_post_id.399129250289141
    Jawaban :
    Kalo pasangan / pacar ilang? Wah di zaman kaya gini udah banyak sosial media yang membantu seperti twitter,instagram dan path yang bakal kasih tau keberadaan si doi..
    Kalo iya bneran ilang ya coba di telpon dulu,tanyain dulu,kalo gak ada kabar sama sekali mending tanyain ke temen-temen nya siapa tau ada yang tau..
    Kalo masih ilang? Aku pasti bakal ke rumahnya dan cari dia sekalian silaturahmi sama camer alias calon mertua :D *upss

    ReplyDelete
  20. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikut berpartisipasi di dalam Giveaway ini :). Ketemu lagi di lain kesempatan dan di lain giveaway :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...