Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

14 June 2015

Review Novel | Love Fate - Sari Agustia

image1.JPGJudul Buku : Love Fate
Penulis : Sari Agustia
ISBN : 978-602-02-6097-6

Holaaa.. 

Ketemu lagi dengan aku disini.. Ada yang kangen nggak? Nggak ya? Oke, bubye! Haha.. Just kidding. Nah, aku mau review sedikit nih novel terbaru dan perdana karya mba Sari Agustia. Jauh-jauh lho beliau nulisnya, dari Aachen, Jerman. Subhanallah.. 

Oke, tak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak review cantik ala-ala Asri. Let's peek the review, people.

And the synopsis..

Kata orang, pernikahan yang kupunya ini sempurna.
Karier kami sama-sama menanjak. Sejak dua tahun lalu, kami mulai tinggal di rumah sendiri. Tak hanya itu, kami pun membekali diri kami masing-masing sebuah mobil untukbepergian setiap harinya. Oh ya, kami juga punya dana untuk travelling keluar negeri - setidaknya sekali dalam setahun -  dan berkunjung ke rumah Ambu di Bandung atau rumah Bapak serta Ibu mertuaku di Malang.

Hanya satu yang sebenarnya sering kali mengganggu : Keturunan. Lima tahun bahtera ini berjalan, belum juga hadir si buah hati.

Kami tak pernah menunda. Tak pernah juga mempermasalahkannya. Dan.. tak pernah juga membicarakannya.

Bagaimana ini..

Suamiku sebenarnya mau punya anak atau tidak?

Yang ke dokter hanya aku. Yang mau adopsi hanya aku. Masa hanya aku saja yang berusaha?

Here we go..

Menikah bukan berarti berhenti bekerja (LF, hal. 7)

Selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa asalkan manusia itu ikhlas dan bersabar (LF, hal. 22)

Jodoh memang jorok kalau kata orangtua (LF, hal. 202)

Kelak, kebahagiaanmu terletak di kebahagiaan istrimu (LF, hal. 204)

Mengganti cucu yang hilang bukan semudah mengganti balon yang meletus untuk anak TK (LF, hal. 211)

image1.JPG 


Hubungan yang baik itu harus selalu dilandasi 
dengan adanya komunikasi antara kedua belah pihak.
 Keterbukaan, kepercayaan, kejujuran 
menjadi hal dasar selain cinta dan kasih sayang. 
(Asri Rahayu MS - 14 Juni 2015)

4 comments:

  1. Yup...you got the points Asri...Semoga kelak kita akan menemukan jodoh yang benar-benar mampu berkomunikasi dengan baik dengan kita sebagai pasangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes! I got the points, mba. Karena disini juga diceritakan pergolakan batin si Bhas juga. Tapi, dia tak mau mengungkapkan sama istrinya. Aku pikir itu nggak adil yaa.. Saat sudah menikah, bukankah komunikasi itu penting banget yaa? Bukan hanya sesudah menikah sih, tapi di dalam hidup ini juga. Hehe..

      Aamiiinnn, mba.. Mamacih :)

      Delete
  2. Apa buku ini ada .d toko buku??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, mba Ers_kassih..

      Yup, buku ini ada di toko buku kok. Di toko buku online juga ada. Atau coba hubungi penulisnya langsung, siapa tau mba juga berkesempatan dapat kartu pos dari Jerman juga :)

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...