Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

27 December 2015

Event - BBI | Riddle Santa 'Ajaib'

 

Alhamdulillah.. Akhirnya.. Yeayyyy! Mari pamer harta karun dari Santa baik hatiku. Paket dari Santa udah aku terima hari Jumat, 11 Desember 2015 *noted*. Santanya bikin dag dig dug, kurang seminggu baru sampai *hiks*. Berpikiran positif sih, mungkin Santanya lagi crowded karena banyak paket yang mesti diantar *uhuk*. Terima kasih, Santa.


Paket santa baru aku foto hari Senin pagi, dikarenakan lagi banyak ke-crowded-an. Difoto dalam kondisi sudah aku keluarkan dari pembungkus. Padahal yaa pingin fotonya pas masih dibungkus, tapi apa daya kalau tangan udah nggak sabar pingin buka itu paket.


Langsung aja yaaa..

Ini adalah hadiah dari Santa

 

Awww.. aww.. senengnya! Secara udah lama banget pingin buku ini tapi belum kesampaian beli. Padahal mikirnya, palingan dikasih cuma satu, ternyata Santaku baik hati banget, dikasih dua langsung *secara wishlist cuma 2*. Baik banget kan yaa, Santa.. Tengkyu, Santa..

Terusssss.. dikasih ini juga *ahay*


 

Ada bantal, mug dan teh. Tau aja nih Santa aku suka warna pink *pasti sempat ngintip aku yaaa sukanya warna apakah*.. hihi.. Ini riddlenya dibolak-balik bikin bingung. Maksudnya apaan sih.


*kutulis ulang ya*

Halo Asri,

Oh.. sebelum mulai, mari kita berkenalan dulu.

Saya dipanggil dengan banyak nama oleh berbagai orang. Tapi untukmu, cukuplah bila kau memanggilku Z.

Apa sudah lama menunggu kiriman ini? Bila ya, maka maafkanlah Santa-mu ini yang (sok) sibuknya kelewatan dan tinggalnya sangaaaaattt jaaauuuhh. Maklum, jarak kita terbentang antara 7 samudera dan 3 lautan api (syedaaapp).

CS Lewis pernah bilang : "You can never get a cup of tea large enough or a book long enough to suit me". Saya jadi penasaran bener ato ndak itu. Makanya saya kasi kamu sekotakteh beserta gelasnya, juga sebuah bantal. Semoga bantal ini bisa menambah kenyamananmu membaca. Nanti kamu kasi tahu saya ya apakah semua ini bisa memuaskanmu.

Ndak nyambung ya? Ya udah sih gapapa. Namanya juga usaha ^0^

Sudah ya, Asri. Saya akhiri surat ini sampe di sini saja. Semoga kita bisa bertemu suatu saat nanti.

Love,

Z

PS : Oh iya.. saya belum kasi tahu siapa saya ya? Coba temukan jawabannya di antara deretan angka-angka di bawah ini.

9  19  4  21  23

6  8  10  13  11

15  17  1  7  14

 12  14  3  2  24

20  5  1  19  1
 
*ada yang bisa mecahinnya?*
 
Sampai kuputerin ke teman-teman dekatku yang hobi teka-teki, tetep nggak nemu jawabannya *hiks*. Udah kucorat-coret di kertas yang lain, dan tetep nggak nemu. 

Yahhh, itulah harta karunku dari Santa. Buat yang bisa mecahin, tolong dong, aku dibisikkin. He.. he..

Udah ah, mau lanjut baca bukunya dulu *udah hampir belum finish*.

14 comments:

  1. *tepuk tangan meriah* sukaaa sm bantalnya deh xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantalnya lucu yaaa? aku lebih tertarik sama kadonya santa ketimbang riddlenya yang bikin aku pusingggggg wkwkwk

      Delete
  2. Aku malah merhatiin gelasnya. Lucuuu. Vintage gitu
    Kalo riddlenya sih auk ah :))

    ReplyDelete
  3. Wah, Santanya baik bangeeet (‘▽’ʃƪ) ♥
    Catat dulu riddlenya, jadi penasaran juga ini deretan angka diapain....
    Semoga bisa mecahin riddlenya ya ;)

    ReplyDelete
  4. Santanyaaa.. Baik banget ngasih bantal buat tidur *ehn

    ReplyDelete
  5. mau bantal juga, huhuhuhu #gagalfokus

    ReplyDelete
  6. Banyak banget kadonya Asri :D

    ReplyDelete
  7. Sumpah ini santanya baek bener hahahaha selamat mbak Asri

    ReplyDelete
  8. Whoaaah, santanya Mba Asri baiiiik sekaliii :))

    ReplyDelete
  9. Santa Z, bagi bantalnya dong! Mau kayak punyanya mbak Asri #ngiri

    ReplyDelete
  10. Andai semua Santa kayak Santa Z, bonusnya kece euy...

    ReplyDelete
  11. Lho aku mau dong santanya Asri, bantal kayak gitu!!!

    ReplyDelete
  12. keren tuh bantal sama mug nya, pengen hahaha

    ReplyDelete
  13. Aaah mau juga dikasi bantal & mug! Males duluan liat riddlenya (padahal riddleku sendiri juga jelimet :p)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...