Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

19 December 2015

Giveaway, Blog Tour | Meet Lame - Christian Simamora


Yeayyy.. Akhirnya! Setelah interview bareng Christian Simamora kemudian mengunggah review buku, finally Blog Tour : Meet Lame memasuki the final step di blog buku 'Peek A Book'. Yang pasti postingan ininmerupakan event yang paling ditunggu-tunggu, apalagi kalau bukan jeenggg.. jeeennnggg.. Giveaway.. Siapa yang paling suka ikutan Giveaway? Pasti banyak kan yaa? Mau dapat buku Meet Lame secara cuma-cuma? Ini saatnya..



Penerbit Twigora dan Christian Simamora kali ini akan membagikan 1 buah buku Meet Lame untuk satu orang yang beruntung *baik banget kan mereka?*. Caranya gampang banget, cukup ikuti langkah berikut dibawah ini:
  • Jawablah pertanyaan berikut ini pada kolom komentar: Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya? 
  • Follow 'Peek A Book' via Google Friend Connect, Google +, Facebook Fanpage, dan Twitter @princessashr
  • Follow akun twitter @TWIGORA dan Christian Simamora di @09061983
  • Wajib meninggalkan komentar pada post Ask Author, Blog Tour | Meet Lame - Christian Simamora dan Book Review, Blog Tour | Meet Lame - Christian Simamora
  • Share info giveaway ini dengan menyertakan link, lalu mention @TWIGORA dan @09061983 dengan hashtag #MEETLAME
  • Giveaway ini berlangsung selama 19 - 25 Desember 2015
  • Pemenang akan diumumkan paling lambat 2 hari setelah Giveaway selesai
  • Goodluck (^________^)


Rangkaian blog tour Meet Lame ini diikuti oleh 15 blogger buku. So, jangan lupa buat cek para host blog tour lainnya untuk membaca interview bareng Christian Simamora dan untuk ikutan giveawaynya. Siapa tahu kamu menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan buku Meet Lame. 

15 Desember : Rizky Mirgawati http://rizkymirgawati.blogspot.com/
16 Desember : Intan Novriza Kamala Sari http://www.ketimpukbuku.com/
17 Desember : Ariansyah http://ariansyahabo.blogspot.co.id
18 Desember : Afifah Mazaya www.theladybooks.com 
19 Desember : Asri Rahayu MS http://peekthebook.blogspot.co.id
20 Desember : Sri Sulistyowati http://www.kubikelromance.com/
21 Desember : Oktabri Erwandra https://setopleskata.wordpress.com/
22 Desember : Anastasia Cynthia Tanawi https://janebookienary.wordpress.com/
23 Desember : Aya Murning www.murniaya.wordpress.com
24 Desember : Noor Angreni Putri Hasim http://thecutegeek.blogspot.co.id
26 Desember : Nurina Widiani http://kendengpanali.blogspot.co.id
27 Desember : April Silalahi Https://duniakecilprili.blogspot.co.id/
29 Desember : Rany Dwi Tanti http://mizukeume.blogspot.co.id
30 Desember : Tri Indah Permatasari http://utsukijurnal.blogspot.com

19 comments:

  1. Nama : Aulia Resky
    Twitter : @AuliaaRez
    Link Share : https://mobile.twitter.com/AuliaaRez/status/678138784387489792?p=v

    Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?

    Masa depan. Walaupun pernah tersakiti, setidaknya kita bisa move on dari masa lalu, masa lalu itu bisa di jadikan sebagai pelajaran di masa depan. Bayangin aja kalau masih stuck di masa lalu? Kapan mau majunya? Setidaknya masa depan bisa di ubah dengan usaha sedangkan masa lalu tak bisa di ubah sedikitpun kecuali kalau punya mesin waktu:v ingat masa lalu sama dengan sejarah, bersifat unik yaitu hanya terjadi sekali. Di masa depan kita dapat memperbaiki kesalahan yang kita buat ataupun merubah orang yang menyakiti kita untuk menjadi lebih baik, intinya di masa depan kita punya waktu untuk memperbaiki segalanya:3 Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah di masa depan. Sekian, Arigatou Gozaimasu...

    ReplyDelete
  2. Follow:
    1. GFC: Vindy Putri
    2. Twitter: @vindy2804
    3. Fanspage FB: Sudah akunku, Vindy Putri
    4. Twitter Twigora & Bang Ino: Sudah :)

    Komentar:
    1. Interview ( http://peekthebook.blogspot.co.id/2015/12/ask-author-christian-simamora-blog-tour.html?showComment=1450530584790#c8494378558741358757 )
    2. Review ( http://peekthebook.blogspot.co.id/2015/12/book-review-blog-tour-meet-lame.html?showComment=1450530731827#c2336736614828338191 )

    Share Twitter:
    ( https://twitter.com/vindy2804/status/678201517296365568 )

    Jawaban:
    Masa Depan. Karena kita akan terus merasa hidup kalau kita melakukan sesuatu dan tidak diam di tempat. Apalagi diam sambil merenungi masa lalu. Nanti tertinggal jauh dan tidak berkembang. Tidak berkembang membuat hati menjadi tidak ada gunanya. Apa bedanya dengan mati?
    Tapi bukan berarti masa lalu dilupakan sih. Karena masa lalu adalah pelajaran berharga. Di mana menjadi banyak manfaat untuk berbuat sesuatu di masa depan.

    Masa lalu boleh kelam, tapi masa depan mutlak harus bersinar. ^^
    Thanks for giveaway, Peek a Book!

    ReplyDelete
  3. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12
    Link share:https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/678287889625513984

    Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?

    Jawaban:

    Tentunya masa depan. Karena hidup terus bergerak maju bukan mundur. Kita tidak bisa terlepas dari masa lalu. Karena masa lalu adalah bagian dari perjalanan hidup. Jadi, jika seseorang mengatakan lupakan masa lalu, itu adalah perkataan bullshit, karena kita memang tak akan bisa melupakan masa lalu. Buatku, sesakit apa pun masa lalu, kita harus bisa terima karena itu adalah proses menuju masa depan sebagai tujuan kita. Masa lalu adalah proses, masa depan walau pun menyakitkan layak untuk diperjuangkan. Toh, pada akhirnya kita semua akan berlabuh di suatu tempat, tujuan, dan itu adalah masa depan.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Emma | @EmmaNoer22 | https://mobile.twitter.com/EmmaNoer22/status/678362780148236289?p=v | Pekan Baru


    Jika kamu dihadapkan
    pada satu situasi
    dimana kamu harus
    memilih antara masa
    lalu dan masa depan,
    yang mana kedua
    pilihan tersebut
    pernah menyakitimu,
    manakah yang kamu
    pilih? Apa alasannya?

    *mau meratap dan berdo'a sebagaimana pun nggak mungkin kita bisa kembali kemasa lalu, jadi pilihan terbaik lalukan yang terbaik saat ini saja, ambil hikmah dan pelajaran dari masa lalu untuk kehidupan kita sekarang menuju masa depan. Dimasa depan itu kita nggak tau juga apakah pilihan kita saat ini akan baik untuk kita nantinya atau tidak. Tapi manusia harus berani ambil resiko itu karena dia hidup saat ini untuk tau di masa depan akan seperti apa.

    ReplyDelete
  5. Nama : annik anzalni
    Twitter : @annickajodha
    Domisili : Karanganyar
    Link share : http://Twitter.com/annickajodha/status/678383427066789888

    Aq tentu lebih memilih masa depan apapun yg terjadi di masa depan tetap memilih masa depa .. mau gimana pun masa lalu tidak akan kembali dan hanya bisa untuk di kenang d bwt pelajaran aja

    ReplyDelete
  6. Naning Pratiwi
    @chelseas_lovers
    Tulungagung, Jatim
    https://twitter.com/chelseas_lovers/status/678485960825290752

    Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?

    Masa Depan.
    Karena bagaimanapaun dan betapapun menyakitkan, masa depan lebih memberikan secercah harapan. Masa lalu tempatnya di belakang, suatu saat pasti akan kalah :D :D :D

    ReplyDelete
  7. Anis Antika|@AntikaAnis|Surabaya
    Link share: https://twitter.com/AntikaAnis/status/678174117258854401?s=02
    Jawaban:Masa depan. Biar bagaimana pun, masa lalu itu tempatnya di belakang. Nggak usah dibawa-bawa ke masa sekarang. Noleh boleh, tapi balik jangan. Karena hidup adalah tentang masa depan. Apalagi kalau masa lalu yang pernah menyakiti. Lupain ajalah. Waktunya hiduo di dunia nyata. Yaitu dunia sekarang. Hadapai segala permasalahan yang ada sekarang dan lupakan yang ada dimasa lalu.

    ReplyDelete
  8. Nama: Annisa Ayundi
    Twitter: @annsynd
    Domisili: Serang, Banten
    Link share: https://mobile.twitter.com/annsynd/status/678658805274546176

    Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?

    Jawab:
    Masa lalu. Sebab masa depan ada karena adanya masa lalu. Kita ga bisa menghilangkan fakta "masa lalu cukup di jadikan pelajaran untuk masa depan yang lebih baik" tapi saya sangat menyalahkan orang yang berkata bahwa 'masa lalu sudah semestinya dilupakan karena sudah berlalu' menurut saya, masa lalu adalah titik tolak keberhasilan di masa depan, jadi untuk apa dilupakan? Lagipula, ga semua masa lalu itu buruk kok.
    Menurut saya, masa lalu benar-benar berpengaruh besar untuk masa depan. Tapi tetap saja, kita jangan sampai stuck di masa lalu.

    Terimakasih

    ReplyDelete
  9. Nama : Cahya Widyastutik
    Twitter : @cahyawid
    KOta : Gresik
    Link share : https://twitter.com/cahyawid/status/678786338586365957
    Jawaban :
    Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?

    Aku pilih MASA DEPAN. Karena hidup ini untuk masa depan, bukan masa lalu.
    Mau begimanapun, berusaha sekeras apapun, masa lalu ngga bisa diubah. Cukup jadikan pelajaran untuk tidak menjadi kesalahan lagi di kemudian hari. Paling tidak kita punya bekal meskipun itu menyakitkan.

    Tentang masa depan, meskipun dia menyakitkan paling tidak dia masih layak dan bisa untuk diperjuangkan. Masih bisa diubah, dengan bercermin kesalahan di masa lalu tentunya.
    Hidup ini tentang bergerak untuk maju bukan mundur.

    ReplyDelete
  10. Nama : Sasti
    Twitter : @legitur15
    KOta : Surabaya
    Link share : https://twitter.com/legitur15/status/678845380302233600

    Masa depan itu nggak pasti. Masa depan bisa dirubah melalui masa lalu. Apabila menyakiti, tentunya masa lalu. Tidak semua orang bisa melihat masa depan kan XD
    Dan andai, aku memilih. Aku memilih masa lalu. Karena walaupun itu menyakitkan, setidaknya masa itu bisa diubah untuk kehiudupan yang kebih baik dimasa depan.

    ReplyDelete
  11. Ten | @ten_alten | Yogyakarta
    https://twitter.com/ten_alten/status/678919653507203072
    jawaban:
    "Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?"

    aku pilih MASA DEPAN!!! ^^/

    karena aku hidup bukan untuk masa lalu, aku hidup untuk masa di mana aku belum tau apa yang ada di depan sana.. masa depan..
    masa depan adalah masa di mana aku nantinya akan berada di sana, menjadikanna masa sekarang..

    walau semanis apapun masa lalu, seindah apapun masa lalu, masa lalu hanya akan menjadi masa di mana akan muncul kata 'pernah' di sebelum semua memori indah dan manis itu.. :D

    ReplyDelete
  12. Nama : Rin
    Twitter : @RinShoak
    Domisili : Jakarta
    Link Share : https://twitter.com/RinShoak/status/678852137657364480

    Kalau aku pilih masa lalu. karena aku lebih mengenal masa laluku, setidaknya aku tahu alasan dia menyakitiku dan perjuangannya untuk masa depan.

    ReplyDelete
  13. Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?

    Karena kehidupan itu akan maju ke depan dan bukan mundur ke belakang, maka aku memilih masa depan. Masa lalu tidak bisa diperbaiki,hanya bisa dijadikan pelajaran & pengalaman yang berharga, sementara kita bisa menyusun masa depan agar bisa menjadi lebih baik dari masa yg lalu.

    Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    Domisili: Serang
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/679217791052869632

    ReplyDelete
  14. Nama : Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Link : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/678408957191258113

    Tergantung situasinya seperti apa sih sebenarnya. Karena kadang ada masa lalu yang menyakitkan dan ternyata datang kembali malah lebih membawa hal yang menjanjikan ketimbang masa depan. Tapi karena masa depan masih bisa diubah sepertinya aku lebih memilih berhubungan dengan masa depan. Setidaknya masa depan masih bisa kupelajari atau kuhindari kalau sekiranya menjadi hal yang buruk buat aku ...

    ReplyDelete
  15. Nama : Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Link : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/678408957191258113

    Tergantung situasinya seperti apa sih sebenarnya. Karena kadang ada masa lalu yang menyakitkan dan ternyata datang kembali malah lebih membawa hal yang menjanjikan ketimbang masa depan. Tapi karena masa depan masih bisa diubah sepertinya aku lebih memilih berhubungan dengan masa depan. Setidaknya masa depan masih bisa kupelajari atau kuhindari kalau sekiranya menjadi hal yang buruk buat aku ...

    ReplyDelete
  16. Nama : yuki
    Akun : @yuki_yuchan (Follow by twitter dan like FB as yuki hikari)
    Link : https://twitter.com/yuki_yuchan/status/679455859794001920
    Pertanyaan : Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?
    Jawaban : Aku pilih masa depan. Karena aku ini sebenarnya tipe yang susah move on. Selalu saja terikat dengan yang namanya masa lalu. Menjadi mellow ketika keingat masa lalu. Terkadang selalu punya pikiran untuk mempunyai mesin waktu agar bisa kembali ke masa lalu. Tapi hidup ini harus praktis dan realistis. Kita nggak mungkin bermuram durja mengenang masa lalu. Masa lalu itu hanya sebagai sebatas kenangan dan guru kita no 1 dalam menghadapi kehidupan. Masa depan lah yang harus kita perhatikan. Tanpa pemikiran dalam masa depan kita akan berakhir menjadi masa lalu ketika pengulangan selalu kita lakukan. Aku juga teringat omongan guruku "Yang paling jauh itu masa lalu" Dan buat apa juga kita mengejar sesuatu yang begitu jauh dan tak terjangkau. Pilihlah masa depan, agar kita bisa berdamai dengan hati kita. Kalau diri kita sendiri tidak bisa berdamai, mau siapa lagi?

    ReplyDelete
  17. Nama: Evita
    Twitter @evitta_mf
    link share: https://twitter.com/evitta_mf/status/679769805239390209

    Aku bukan orang yang hidup di masa lalu. Jadi aku pasti pilih masa depan.
    Aku tahu dua-duanya pernah menyakiti, baik yang di masa lalu maupun yang di masa depan.
    Kenapa aku pilih masa depan? karena masa depan bisa diubah dengan usaha. sementara masa lalu nggak bisa diubah. Dari pada nengok terus ke masa lalu dan merenungi nasib, mending berusaha untuk masa depan. Jadi lebih baik berusaha keras untuk masa depan yang indah, jangan diulang lagi kesakitan yang pernah ada di masa lalu, itulah gunanya masa lalu yaitu untuk dijadikan pelajaran. ^^

    ReplyDelete
  18. Nama : Siti Nuryanti
    Twitter : @NelyRyanti
    Link share : https://twitter.com/NelyRyanti/status/680034223814672384
    Jika kamu dihadapkan pada satu situasi dimana kamu harus memilih antara masa lalu dan masa depan, yang mana kedua pilihan tersebut pernah menyakitimu, manakah yang kamu pilih? Apa alasannya?

    Jawaban
    Aku pilih masa lalu, karena meskipun sama-sama menyakiti, tetapi masa lalu memberikan banyak pelajaran yang dapat membawaku ke arah lebih baik di masa depan. Dan masa depan tercipta karena ada masa lalu.

    ReplyDelete
  19. Saya jelas lebih memilih masa depan. Karena sesuram apapun masa lalu saya, masa depan saya masih suci. Saya masih bisa memperbaiki kesalahan yang pernah saya buat di masa sekarang, agar masa depan saya bisa lebih baik. Karena seperti apapun, yang namanya masa lalu tetap masa lalu. Tak akan bisa kita ubah lagi. Dan kita tidak akan bisa maju jika hanya meratapi masa lalu. Seperti lagu nya Inul, masa lalu biarlah masa lalu. :D

    Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/680110265883463680

    Terima kasih kak ^^

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...