Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

29 February 2016

Guest Post | 5 Buku Rekomendasi Blogger Buku Lain yang Ternyata nggak Kelar Saya Baca

 



Holaa..



Setelah kemarin guest post 3 Novel yang Buat Penasaran Ala Pida , kali ini Peek A Book guest post lagi dari sobat Peek A Book. Tentu aja yang dibahas mengenai buku.. Yeay.. 

Guest post kali ini dari mbak Alvina. Apa aja yang mau beliau tulis? Cekidot yukz..  

***  

Sebagai blogger buku, kompor mengompori adalah hal yang lumrah *bangettt*. Kadang bisa bermanfaat, tapi tak jarang meski sebenarnya genre favorit kami sama, namun tetap saja ada buku buku yang tak selesai saya baca *toss dulu*. DNF kalau istilah trendinya. Sebabnya bisa jadi banyak hal, saya terlalu malas dengan alur yang lambat, cerita yang datar atau tokohnya yang bikin senewen.


Berikut judul judulnya.. 



1. The Casual Vacancy by JK Rowling 

  



Entah sudah berapa review yang saya baca yang menyebutkan kalau novel ini beneran bagus. Sesungguhnya hal yang membuat saya jiper adalah hardcover dan tebalnya yang bisa bikin benjol kepala kalau ketiban. 


2. Inkdeath by Cornelia Funke





Iya iya saya tahu ini seri terakhir. Penutup atas trilogi petualangan Magie dan Mo si Lidah ajaib. Tapi ya mau bagaimana lagi, ceritanya datar banget, baru dapat sepertiga buku eh udah kegoda sama buku lain. Yo wis lah ya, masuk timbunan lagi. Entar entar deh kalau mood baca bantalnya balik, baru diseriusin ngabisin.

3. His Majesty’s Dragon  by Naomi Novik

 


Sebenernya saya males baca ini karena serinya banyak. Mwahahha. Udah gitu tampilan terjemahannya nggak meyakinkan. Nggak menggoda. Padahal ratingnya tinggi dan banyak yang bilang bagus. Yah, untuk sementara belum ada niat dibaca deh..

4. Aruna dan Lidahnya by Laksmi Pamuntjak