Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

4 April 2016

The Winner, Blog Tour | Perfect Love - Dewi Puspita Sari

Blog Tour "Perfect Love" 


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #PerfectLove berkolaborasi dengan Mbak Dewi Puspita Sari di blog Peek A Book selesai juga.

Thank you untuk Mbak Dewi Puspita Sari yang telah mengajak dan memilih Peek A Book sebagai salah satu Host Blog Tour #PerfectLove. Amat sangat berkesan, apalagi ceritanya benar-benar bikin jatuh cinta sama babang Adam.. Nath ke laut ajah.. He.. he..
 
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Blog Tour Perfect Love ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 
 
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, dan curcolannya serta kenangannya asikk banget. Ada beberapa jawaban yang bikin Peek A Book bikin ingat masa dulu *lha sekarang emang masa apakah?*
 
Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel PERFECT LOVE?
http://blog.sewmucheasier.com/wp-content/uploads/2014/11/winner-is-panda-blog-590x300.jpg
sumber


And the winner is.. *drumroll, please*


Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..
 
Kenangan terindah waktu lagi naksir lawan jenis itu saat itu aku sedang ujian praktik biologi di kelas 3 SMP. Kami disuruh mencangkok batang tumbuhan. Aku dan teman sebangku milih batang pohon mangga yang ternyata memang cukup keras untuk dikuliti. Aku kurang hati-hati ketika menguliti batang mangga itu, sehingga jempolku teriris oleh cutter yang kugunakan. Aku yang luka, tapi malah murid lain yang jejeritan histeris. Lukanya sangat dalam dan darahnya berceceran di mana-mana hingga mengotori seragamku.

Kemudian ada dia, si tampan sekaligus si pintar--murid cowok di kelas sebelah--datang menghampiri setelah mendengar kericuhan di kelas kami. Kelas dia lagi kosong nggak ada guru waktu itu. Dia melihat keadaanku dan langsung membantu. Ketika temanku yang lain cuma memasang muka ngeri gara-gara melihat luka dan darahku yang ngecer di mana-mana, si dia malah langsung ngacir meminta bubuk kopi dari kantin belakang kelas dan mengambil perban dari UKS. Lalu dia kembali dan membantuku membersihkan darahnya, membubuhi bubuk kopi itu pada luka di jempolku supaya darahnya berhenti dan membalutnya dengan perban sambil ditiup-tiup supaya perihnya berkurang.

Jarak muka kami... begitu dekat...
Close enough to touch...
Lalu suara "ciyee ciyee" bergemuruh kencang.
Langsung awkward -_-

I know I like him. A lot... I Can't breath while he was in front of me. But I didn't even know about his feeling to me. Kayaknya rasa sukaku nggak bertepuk sebelah tangan deh. Lah, itu dia bela-belain bantu bersihin dan membalut luka di jariku. ;)

Oh ya, trus pas pulangnya aku jalan kaki bareng temen-temen. Jalan itu sempit dan ternyata di belakang ada mobil yang mau lewat. Mobilnya nggak ngasih klakson buat nyuruh aku menepi, ya mana aku nyadar kan. Trus tiba-tiba dari belakang ada si dia narik tanganku supaya minggir. Di situ aku baru sadar kalau ada mobil dan dia ada di belakang.
Aku tanya, "kok kamu pulang lewat sini? Ini kan bukan jalan ke rumah kamu. Biasanya kamu lewat jalan belakang."
Trus dia jawab, "sengaja mau buntutin kamu sampe jalan depan, mastiin aja kalo kamu nggak apa-apa. Kan kamu habis terluka."
Yawlaaaa~ *mencair maksimal di tengah terik siang yang panas*
Tapi suasana romantis itu langsung dirusak oleh dehaman para wanita-wanita belis (temanku) yang sibuk uhuk uhuk di depanku. Zzzzzz~

Meski mungkin bagi orang lain ini terdengar klise, tapi buatku tetap saja bikin panas dingin dan jantungku berdebar-debar. Terasa manis jika diingat. Entah naksir karena cinta beneran atau cuma cinta monyet. Yah, namanya juga masih kelas 3 SMP. :D
 
Aya Murning
@murniaya
 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^
 
Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway dalam rangkaian Blog Tour Perfect Love yaaa.. Mohon maaf, jika selama Blog Tour ini banyak salah kata, salah perbuatan. Terima kasih, Mbak Dewi Puspita Sari. Sukses selalu..

Buat kalian yang belum beruntung di blog ini, bisa langsung ke ikutan di blog berikutnya yaa.. Siapa tau belum mendapatkan kesempatan buat menang di blog ini, ada kesempatan di blog selanjutnya. Who knows? Berikut daftar host blog tour yang sudah berpartisipasi bersama dalam rangkaian Blog Tour Perfect Love : 
 
14 - 20 Maret April Silalahi : https://duniakecilprili.blogspot.co.id/
 
21 -27 Maret Dion Yulianto : http://dionyulianto.blogspot.co.id/
 
28 Maret - 3 April Asri Rahayu : http://peekthebook.blogspot.co.id/   
 
Reminder yaa..

Jangan lupa buat ikutan Baca Bareng #CTCL di Twitter @princessashr yaa.. Oh yaa, nantikan juga giveaway di blog Peek A Book yaa.. 

2 comments:

  1. Thank youuu Mbak Asri. Udah eke DM yes di twitter. \(´▽`)/

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...