Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

7 May 2016

Hello, My Birthday Month | Peek A Book

http://miausmiles.com/wp-content/uploads/2015/05/hello-may-1000.jpg
sumber
Read this, too.. (Hello April )
Holaaa..



Akhirnya bulan Meil datang juga. Yeay, my birthday month. I feel blessed. Alhamdulillah. Nggak terasa banget yaa, sudah bulan kelima di tahun 2016 ini. Hari ke tiga di bulan Mei. Seperti bulan lalu, Peek A Book mau merekap review buku atau buku bacaan serta postingan blog yang sudah ditulis, dibaca selama bulan April 2016. Mumpung masih awal bulan, jadi lebih baik segera ditulis aja, daripada terlambat seperti bulan kemarin.

Awal bulan April, nggak ada niatan beli novel macam-macam, lebih ke menunggu PO di bulan-bulan lalu, yang sebenarnya, lupa udah PO apa aja. Tapi, godaan buat beli novel ada di pertengahan bulan, dan akhirnya sedikit kalap. Alhamdulillah, kekalapan tersebut dibarengi dengan beribu berkah di bulan April, ada banyak event yang dipercayakan kepada Peek A Book dari para penulis tercinta dan kesayangan. Ada Blog Tour, Baca Bareng, Project Bareng 3 blogger Kingdom Girls.. Hmm.. Apalagi yaa.. Diberikan amanah kembali oleh para penulis untuk mereview novel karya mereka. Walaupun di tengah banyaknya schedule kerjaan yang butuh fokus, tapi semuanya diselesaikan dengan baik. Semoga apa yang kutulis, membuat penulis suka dan memacu kreativitas penulis buat berkarya lagi, lagi dan lagi. Dan masih tetap berusaha juga untuk menghabiskan timbunan *lirik timbunan yang makin menggunung*. Oh yaa, aku sekarang kasih tanda princess setiap selesai mereview novel. Itu sama seperti tanda bintang di akun Goodreads yaa.

Di bulan April ini, ada beberapa buku yang datang melalui ekspedisi dan terkadang lupa kapan belinya. Kecuali yang buntelan yaa. Jadi, sambil mengingat-ingat sedikit, sepertinya bulan April kemarin, aku nggak banyak membeli buku. Bulan April sih tetep ikutan PO buku, tapi entah kapan bukunya datang. Semoga sih tidak begitu lama yaaa.. Ha.. ha.. ha.. *kemudian lirik timbunan* *bangga menjadi penimbun buku*.. Haha..


Berikut ini adalah daftar buku yang saya dapatkan di bulan April 2016 :


1. My Bittersweet Marriage >> Hadiah GA dari blog Rizky M
2. The Chemistry of Marriage >> buntelan dari penulis
3. Not A Perfect Wedding Deluxe >> PO bulan Februari
4. Love In Paris >> buntelan dari penulis
5. My Love G >> buntelan dari penulis
6. Cute Love >> buntelan dari penulis
7. Move On >> PO bulan Maret
8. My Lady 1 & 2 >> PO bulan Maret 
9. Let Out the Beast >> PO bulan Maret
10. To Be With You >> buntelan dari penulis
11. My Better Half >> buntelan dari penulis
12. Saujana Cinta >> buntelan dari Mbak Nima
13. Forever & Always >> buntelan dari Mbak Nima      
 
Kali ini kagak lupa lagi.. Yeay.. Udah mulai dicatat tiap beli atau dapat buku. Alhamdulillah, dapat 8 buntelan buku. Dan untuk bulan April berhasil beli 3 buku, hasil PO bulan-bulan sebelumnya. Serta mendapat 1 hadiah GA di blognya Kiky. Bulan April juga ditawari untuk ikutan event #BacaBareng buku mbak Silvarani, #BacaBareng buku mbak Irene Dyah, #BacaBareng Jodoh untuk Naina mbak Nima Mumtaz, 1 blog tour. Untuk bulan Mei ini, alhamdulillah sudah ada tawaran, dan semoga bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Alhamdulillah banget. Terima kasih, para penulis sudah memberikan amanah yang warbiayasak kepada princess. Karya kalian kerennn.  Semoga di bulan Mei bisa tetap semangat dalam membaca, mereview atau bahkan ikutan giveaway dan menjadi host kembali.



BulanApril  ini, jujur mau mengaku, ada beberapa buku yang diminta mereview oleh penulis dan belum bisa tertulis reviewnya di blog. So, judulnya Coming Soon. Berikut list bacaan selama bulan April 2016 :



1. Tough Love - Olly
2. Sweet Disaster - Mayya Adnan
3. Love In Paris - Silvarani
4. Move On - Alnira
5. Jodoh untuk Naina - Nima Mumtaz
6. Cute Love - Ainun Nufus
7. My Love G - Rainy Amanda
8. My Lady 2 - Precious Unicorn
9. The Stolen Years   



Hanya berhasil membaca 9 novel yang beberapa novel belum dibuat reviewnya sama sekali *alamat ulang baca lagi*. Hiks.. Turun progress bacanya.. Aku sedih.. Mungkin karena bulan kemarin, April, lagi full kerjaan dan ada sedikit permasalahan perut alias makan mulu.



Oh ya, di bulan April ini juga, Peek A Book berhasil meneruskan rubrik Bincang Santai dan sekarang baru mencari kembali orang-orang yang berhubungan dengan buku, boleh penulis, editor atau siapapun itu. Ada rekomendasi?
  
Dan postingan tersebut tayang setiap hari Rabu. Jadi, siapa saja yang berminat untuk mengisi postingan bincang santai di blog ini, dipersilahkan dengan senang hati.
Selain itu, rubrik Guest Post tetap berjalan dan alhamdulillah, beberapa sobat berkenan mengisi rubrik tersebut. 

 




Dan postingan tersebut tayang setiap hari Senin. Jadi, siapa saja yang berminat untuk mengisi postingan guest post di blog ini, dipersilahkan dengan senang hati.   



Semoga bulan Mei ini, saya bisa membayar hutang review dari amanah-amanah para penulis yang sudah mengirimkan novelnya kepada saya, dan semoga juga buntelan dan tawaran menjadi host blog tour ataupun tawaran mereview semakin lancar jaya. Juga tak lupa semua blog tour, baca bareng bulan ini sukses. Aamiinn.. 

2 comments:

  1. Bincang santainya kerennn. Itu lewat apa ya wawancaranya? Pengen bikin juga.. kayaknya seru..

    ReplyDelete
  2. Banyaaak kak. Lempar satu sinii buntelannya :D

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...