Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

20 May 2016

MayLove Birthday Giveaway | Peek A Book, Giveaway

 

Holaaa..
Finally, May is comingggg in my life.. Katanya sih, dulu aku lahir pas bulan puasa. Tahun depan mungkin yaa, bisa ngerasain hari lahir pas bulan puasa. Bulan Mei ini istimewa banget pokoknya buat aku. Kenapa istimewa? Karena special nggak pakai telur deh di bulan ini. Apalagi kalau bukan hari lahirku.. Yeayyy.. Nah, kali ini, aku bersama partner duet keceku, Kitty Pelahap Kata, sepakat buat mengadakan "MayLove, Spread May with Love". Intinya sih kami ingin menyebarkan cinta dan kebahagiaan kepada kalian semua di hari ulang tahun kami. Untuk bisa mengikuti Maylove ini, syaratnya gampang kok, nggak susah, nggak percaya? Baca yuk, syarat dan ketentuannya di bawah ini yaa :



Buat peserta Maylove:
1. Menebak teka-teki yang tentunya bisa kamu dapatkan di blogku ini

2. Mengisi form di bawah ini dengan lengkap yaa. 1 kali mengisi saja, nggak perlu berkali-kali, oke?

3. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 20 - 26 Mei 2016. So, jangan sampai kamu terlambat mengisi form beserta jawabanmu yaa

4. Share info GA ini di sosmed kamu dengan hashtag #Maylove yaa, boleh kok kalau kamu mau mention salah satu host, nggak juga nggak apa-apa sih.

5. Wajib follow blog semua host yaa, juga sosmed host (kalau aku sih cukup follow akun twitterku aja yaa @princessashr)

6. Kamu juga bisa ikutan di blog partner duet kece aku lhooo :


7. Pemenang yang terpilih adalah yang berhasil menjawab dengan benar teka-teki yang diberikan. Asyik kan?
Terus, hadiahnya apa nih yang bisa kamu dapatkan? Ini dia hadiahnya yaa :

Hadiah Grand Prize buat kamu :
Voucher Buku senilai Rp 100.000,-

   
Ini adalah teka-teki di blog aku yaa : 

Tanggal berapakah aku lahir ke dunia ini?

Cluenya :

Jumlahnya nggak lebih dari angka terakhir di setiap bulannya. Dan jaraknya pun tak jauh dari angka terakhir tersebut. Jika dijumlah hasilnya akan mendapatkan satu angka yang tidak pernah terputus.
 

Isi jawabanmu di formulir ini yaaa..



===== GIVEAWAY TAMBAHAN =====
Masih pingin dapetin hadiah tambahan dari aku? Gampang banget syaratnya :
1. Domisili di Indonesia
2. Wajib follow blog ini via G+ atau email dan follow akun twitter @princessashr  
3. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar dengan format Nama, Domisili, Akun twitter.
Kasih aku 1 judul buku yang menurut kamu paling asyik buat dibaca saat sedang galau dan kasih aku alasannya kenapa aku harus baca buku tersebut

4. 1 Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Pulsa senilai Rp 25.000,- serta 1 novel kolpriku dan dipilih menggunakan random.org.


 

  

Kalau ada pertanyaan, bisa langsung di kolom komentar atau via email di peekthebook@gmail.com atau via twitter di @princessashr. 

Selamat berteka-teki ria dan good luck yaaa :) 

26 comments:

  1. Nama : Annisa Rizki Sakih
    Domisli : Batam,Kepri
    Akun twitter : @annisakih

    Menurut saya kalau lagi galau asyiknya baca buku #88LoveLife volume 1. Isinya membangkitkan motivasi diri, bikin semangat lagi, tapi ga berat seperti buku-buku karya penulis merangkap motivator lainnya. Bisa di baca per satu atau dua halaman sesempatnya. Selain itu artworknya yang unyu-unyu juga bisa menjadi pengalih kegalauan. Apalagi bagi saya, penggemar warna pink-fuschia dan ilustrasinya berhasil membuat tersenyum-senyum sendiri, karena merasa ini 'Diana Rikasari' banget. Selain itu ukuran bukunya juga cukup mungil, gampang di bawa kemana-mana ditambah sampul hardcover yang lebih tahan banting.

    Btw, Happy bday ya Asri! Salam kenal dan semoga segala kegalauan cepat berlalu seiring bertambahnya usia. ;-)

    ReplyDelete
  2. Nama : Yulistiono Putra Pratama
    Domisili : Belitung, Indonesia
    Akun twitter : @lisgih

    Novel yang wajib dibaca waktu lagi galau itu novel ILY From 38000 FT karya Tisa Ts. Dalam novel ini, kita bakalan diajak terbang menikmati alunan cinta segitiga bareng bareng dari awal novel sampai pertengahan, tapi abis pertengahan itu, siap siap buat baper to the max!! Novel ini juga cocok buat nemenin orang yang lagi galau, karena kita bakalan tambah galau diakhir. Jadi, siapin tisu kalo mau baca novel ini :D

    ReplyDelete
  3. Nama : Ficha Ranjan
    Domisli : Jakarta
    Akun twitter : @frificha

    Aku rekomedasikan buku The Stolen Years dari penerbit Haru.
    Cerita ini menggugah banget kak dan yang aku sukiai dari buku ini ada di kisah romansanya yang menggugah.

    Pasti bisa mengusir kegalauan Kak Asri deh. Seenggaknya bisa membuat kegalauannya berkurang dan bikin makin pefcaya bahwa jodoh ada ditangan Tuhan. :)

    ReplyDelete
  4. Bintang Permata Alam | Ngawi | @Bintang_Ach

    Ini sih novel roman dibalut kuliner, selain bikin mata melek juga bikin ngiler. Ee tapi Kak Ncess uda baca atau belum ya?
    Novel Walking After You-nya Windry Ramadhina.
    Biar ga ngegalau, baca buku ini adalah keputusan yang tepat. Ngga hanya cinta-cintaannya saja yang terasa, tapi kita juga bisa mengecap cita rasa aneka kue italia yang dijamin bikin ngiler deh.
    Pokoknya seru deh novel ini, hehe.

    ReplyDelete
  5. Nama : Ratnani Latifah
    Domisili : Jepara
    Twitter : @ratnaShinju2chi

    Kalau sedang galau aku bakal merekomendasikan buku "Galau Secukupnya Move On Secepatnya" Karya Ali Abdullah, Tinta Media, Tiga Serangkai. Memang ini bukan novel tapi non-fiksi.

    Kenapa aku merekomendasikan ini? Karena menurutku buku ini akan mengajak kita untuk melihat dari sudut pandang lain tentang galau dan menjawab bagaimana cara mengatasi galau biar cepat berlalu. Insya Allah akan bermanfaat.

    ReplyDelete
  6. Nama: Ananda Nur Fitriani
    Domisili: Bogor
    Akun twitter: @anandanf07

    Kalau lagi galau, enaknya itu baca yang bisa bikin ngakak tapi juga penuh perasaan, supaya kita bisa melupakan rasa galau dan meluapkan perasaan kita dengan membaca buku itu. Nah, buku ini punya keduanya! Kita bisa merasakan indahnya jatuh cinta sampe bisa bikin gila, dan juga kesedihan cinta sampe bisa bikin putus asa. Buku apa cobaaa? Somewhere Only We Know nya Alexander Thian! Awalnya, aku gak nyangka buku ini bisa bikin aku ngakak sendiri sekaligus mengeluarkan air mata *atau mungkin aku yang terlalu receh dan baperan* xD Tapi serius deh, buku ini ngebuat aku berpikir lebih dalam tentang hidup. Kak Asri sudah baca belum? Kalau belum, yuk dibaca :D

    ReplyDelete
  7. Nama : Devi Ambar Wati
    Akun Twitter : @ivedvedi
    Domisili : Kediri
    Novel karya Clara Ng, yang berjudul Hujan dan Pelangi. Ceritanya nyantai, lucu, kocak gokil...... Nggak selalu cinta-cinta an melulu...
    Dijamin terharu, kisah yg menceritakan perjalan anak SMA, yg memperjuangkan apa arti keluarga yg sesungguhnya serta apa itu cinta yg tulus. Bukan hanya itu, disana kita menemui tokoh resek, tapi ternyata dia anak yg baik. Camm namanya..... Ceritanya kanyak saudara kakak adik yg terpisah, dan baru bertemu di sebuah acara sekolahan... wah.kece.....


    ReplyDelete
  8. Cahya Widyastutik
    @cahyawid
    Gresik


    Jomblo tapi hafal pancasila - Agus Mulyadi.
    Lagi galau ada baiknya bangkitin mood dengan membaca buku-buku komedi, salah satunya buku satu ini.
    Membahas kehidupan sehari-hari blogger kondang yang eksotis-- Gus Mul, lucu tapi banyak pembelajaran hidup. Penuh makna.
    Buku yang sukses ngilangin stres di kala galau melanda.~

    ReplyDelete
  9. Nama : Mega Widyawati
    Domisili : Nganjuk, Jawa Timur
    Akun twitter: @widy4_w

    Kalau sedang galau, ku pikir bacaan yang paling pas adalah yang mengandung humor tinggi, atau kisah cinta yang lucu dan bikin senyum-senyum cantik. Ku rekomendasikan baca novel Marmut Merah Jambu-nya kak Dika.
    seratus persen setelah membaca ceritanya, galau dihati akan hilang seketika deh.

    ReplyDelete
  10. Esty
    Mojokerto
    @estiyuliastri

    My Stupid Boss karya chaos@work
    Dijamin deh kak, bakal ngakak2, gak bakal galau lagi.
    Novel ringan yg berisi kisah kegokilan seorang Boss, yang membuat anak buahnya pengen "mengakhiri" hidupnya. Suwerrr!
    Baca dulu novelnya, baru nonton filmnya 😂
    Galau? Gak lagi lah yawww! 😝

    ReplyDelete
  11. Putri Prama A.
    Probolinggo
    @putripramaa
    My Wedding Dress-nya Dy Lunaly.
    Novel itu menceritakan usaha untuk move dari seseorang dan di sana si tokoh utamanya akhirnya bisa move on sepenuhnya setelah bertemu dengan pria 'baru' dan tahu alasan kenapa pria 'lama'nya meninggalkannya.
    Selain karena karena plotnya mengisahkan sesuatu yang mirip dengan pertanyaan (baca: galau), novel ini ditulis dengan sangat baik. Banyak sekali kalimat-kalimatnya yang quote-able dan sangat menohok. Oh ya, novel ini juga menyajikan keindahan Penang, Singapura, dan juga Menjangan, jadi jangan heran kalau sambil mencoba menghilangkan kegalauan, pembaca akan menemui tempat-tempat indah. :D
    Untuk lebih lengkapnya, Mbak Asri bisa baca review-nya di blogku.

    ReplyDelete
  12. Miftahur Rizqi
    Banyuwangi, Jatim
    @MR_Laros

    My Stupid Boss
    kalo lagi galau paling pas baca buku yang lucu dan bikin ngakak, dengan baca buku yang lucu dan bikin ngakak, galau akan hilang dengan sendirinya. buku My Stupid Boss ini menceritakan hubungan kerja antara boss yang tidak jelas atau absurd dengan karyawannya. buku My Stupid Boss ini udah difilmkan lo mbak! pokoknya recomanded banget mbak, untuk teman baca saat galau.

    ReplyDelete
  13. Nama : Pida Alandrian
    Domisili : Aceh
    Twitter : @PidaAlandrian92

    Aku saranin kak princess buat baca Novel ‘GALAU PASTI BERLALU’ karyanya Nadia Waw.

    Gimana?? Dari judulnya aja udah bisa di tebak, kalau buku ini memang cocok banget untuk di baca saat lagi galau-galau ria. Heheh.

    Kenapa aku rekomen novel ini:

    Yang pertama, covernya yang galau banget. Dan untuk isinya novel ini menceritakan tentang seseorang. Dan juga menceritakan segala jenis kegalauan dan bentuk kehilangan yg di rasakan si tokoh. Walaupun kisahnya banyak yg berakhir dgn tidak happy ending, tapi si tokoh nggak mau terlarut2 dlm kubang kesedihan, dan ia harus mencari alasan yang kuat kenapa dia harus move-on.

    Baca novel ini kita belajar banyak cara2 untuk menghilangkan kegalauan di diri kita.

    Dan kalau kak princess baca ini novel, di jamin dehh galaunya bakal pergi jauh2 dr kak princess.. heheh

    Sekian…

    Salam Pida Alandrian

    ReplyDelete
  14. Anonymous07:22

    Nama : Dhea Nur'Aini Rachmayanti
    Domisili : Semarang, Jawa Tengah
    Akun Twitter : @dhedhea_98

    Jawaba Aku : Novel Dear Nathan
    Karena apa ? Karena novel ini mengangkat dan mengajarkan kita tentang arti persahabatan, kekompakan, pentingnya keluarga , pentingnya menghargai perasaan dan belajar dari masa lalu.Love Story antara Nathan dan Salma pun selalu bikin baper! KEREN . Jalan cerita yang disuguhkan oleh penulis mampu menarik perhatian dan membuat pembaca semakin penasaran dengan jalan cerita selanjutnya. Novel ini rekomendasi banget buat anak muda masa sekarang.

    ReplyDelete
  15. Nama: Aulia
    Domisili: Serang
    Twitter: @nunaalia

    Buku Sing-Py Single Happy-nya mba Dedew. Walau ceritanya tentang para jomblo, tapi buku ini asli bikin happy. Tidak hanya lucu dan menghibur, tapi jg penuh inspirasi. Walau jomblo biasanya suka galau, tapi baca buku ini nggak bikin galau. :D

    ReplyDelete
  16. Nurul Islamiyah
    Bantul-DIY
    @nurullislamiyah

    Kasih aku 1 judul buku yang menurut kamu paling asyik buat dibaca saat sedang galau dan kasih aku alasannya kenapa aku harus baca buku tersebut

    Novel London by Windry Ramadhina! Lagi galau? Baca novel ini, dijamin makin galau karena jalan ceritanya benar-benar bikin baper. Ditambah lagi novel ini benar-benar khas kak Windry yang penceritaannya bagus, diramu dengan manis dan dan endingnya. Huwaaaaa>< recommended banget buat dibaca.
    Kunjungi London dengan sendu bersama karakter-larakternya. Selamat membaca^^

    ReplyDelete
  17. Nurul Islamiyah
    Bantul-DIY
    @nurullislamiyah

    Kasih aku 1 judul buku yang menurut kamu paling asyik buat dibaca saat sedang galau dan kasih aku alasannya kenapa aku harus baca buku tersebut

    Novel London by Windry Ramadhina! Lagi galau? Baca novel ini, dijamin makin galau karena jalan ceritanya benar-benar bikin baper. Ditambah lagi novel ini benar-benar khas kak Windry yang penceritaannya bagus, diramu dengan manis dan dan endingnya. Huwaaaaa>< recommended banget buat dibaca.
    Kunjungi London dengan sendu bersama karakter-karakternya. Selamat membaca^^

    ReplyDelete
  18. Humaira
    Purwakarta
    @RaaChoco

    Berhubung ga bisa ikutan yang isi google document, gara" ga ada lepi dan ga bisa dijawab lewat hp. Akhirnya cuma bisa ikutan giveaway tambahan, semoga berjodoh :)

    Menurutku cara mengatasi galau yaitu dengan 2 cara, langsung move on tapi beresiko mengingat saat termenung atau menuntaskan rasa galau sekaligus dengan cara menambahkan rasa galau segalau-galaunya sampai yang terendah. Dan aku pilih cara yang kedua, lebih memilih buku baper daripada buku gokil. Buku Sketsa Terakhir yang merupakan book project-nya mba Clara Ng. Bukunya benar-benar menguras perasaan dan bikin aku banyak berenti buat nenangin perasaan. Banyak pelajarannya juga, jangan sia-siakan orang yang tulus mencintaimu dan menerimamu apa adanya. Karena kesempatan tidak datang 2 kali, tidak selamanya kita diberi waktu yang cukup untuk menebus dan membalas cintanya.

    Makasih kaa Asri :)

    ReplyDelete
  19. Nama: M. Rizal Bagus Firmansyah
    Domisili: Jember Jawa Timur
    Twitter: @firmanM249‎

    Kalau galau itu, mending ditumpahin semua. Daripada dicicil, dibuat menghibur diri, ‎nanti nggak selesai-selesai galaunya. Hihihihi... Buku yang pas dibaca saat galau itu ‎menurutku, “Matryoshka”, dari Ghyna Amanda Putri. Buku ini cocok buat galau tipe ‎apa pun, menurutku. Di buku ini bisa galau-galauan tentang cinta (pasangan), bisa juga ‎tentang keluarga. Cocok untuk segala kondisi kegalauan hati pembaca. Saat baca buku ‎ini, kegalauan akan meluap, meluap, meluap, dan hilang. Insya Allah :D

    ReplyDelete
  20. Nama : Agatha Vonilia M.
    Domisili : Jember
    Akun twitter : @Agatha_AVM

    To Be With You, aku saranin kakak baca aja setiap hari dan nanti pasti rebutan Declan sama aku lagi. Nikmatin aja kak galau bareng sama Milla. Sedihh bangets gitu kak kisah hidup Milla apalagi pas Declan ngejauhin Milla karena trauma beratnya. Duh kasihan Milla. Bakalan geregetan dan ikutan terbawa suasana gimana Milla harus menjalani berbagai macam masalah yang datang dalam hidupnya. Fighting Kak Incess. Salah! Milla maksudku. Declannya aku pinjam bentar. Hehehee

    ReplyDelete
  21. Bintang Maharani
    @btgmr
    Palembang

    The Fault in Our Stars karya John Green

    Sicklit biasanya memberi kesan lebih lama bagi pembaca ketimbang cerita roman lainnya. Jadi kalau buat yang lagi galau, ini bisa jadi obat atau malah racun. Obatnya membuat si pembaca yang galau jadi nggak galau sendirian. Racunnya membuat si pembaca malah makin galau nggak karuan. Jadi silakan Asri pilih, buku ini mau dijadiin obat atau racun? :D

    ReplyDelete
  22. Kurnia Dwi pertiwi
    @KDP264
    Bekasi

    Dilan 1990 karya pidi baiq
    Cerita nyata dari milea sama dilan. Dilan ini kocak banget. Suka sastra juga tapi nggak kaya rangga di AADC. Dilan humoris gitu kalau rangga kan enggak. Dilan pernah kasih hadiah ke milea buku teka teki silang. Hahaha. Hadiahnya yang nganterin tukang koran lagi. Terus dilan suka telpon milea hal-hal yang nggak penting tapi lucu. Kalau baca bikin senyum-senyum sendiri.

    ReplyDelete
  23. Nama: Fembi Rekrisna Grandea Putra
    Domisili: Karanganyar, Jawa Tengah
    Akun Twitter: @fembi_rekrisna

    Coba baca buku Unforgettable dari Winna Efendi. Buku ini menceritakan kisah tentang mereka yang selalu menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya muncul dalam mimpi sang perempuan. Yang satu takut dengan dirinya sendiri, sedangkan yang lain takut dengan kesendirian.

    Dengan dialog yang minim, justru memaksimalkan pembaca untuk masuk ke cerita yang hanya terdiri dari beberapa tokoh ini. Sederhana dan manis. Karena semua orang hidup dalam penantian. Juga dilengkapi dengan ending yang tak terduga! Cocok buat galau maksimal! 😃

    ReplyDelete
  24. Nama: Aya Murning
    Domisili: Palembang
    Twitter: @murniaya

    SATU MATA PANAH PADA KOMPAS YANG BUTA by Suarcani

    Kenapa harus baca buku ini?
    Karena buku ini aku kasih rating 5 bintang. Mwehehehe.

    Kalau lagi galau, trus baca buku ini, insya Allah kegalauan yang qaqa Ncesss rasakan akan hilang. Kenapa? Karena konflik yang dialami oleh Ravit, si tokoh utamanya, tentu jauh lebih menyiksa ketimbang galaunya cuma soal kerjaan atau cinta atau dikhianati teman atau kena marah ortu atau baru nonton film sedih. Sehingga kita sendiri biza berkaca, "eh ngapain ya aku galau? Sedangkan Ravit yang setertekan itu aja mau dan bisa bangkit kok. Kenapa aku nggak?" Begituuu ;)


    ***

    Met ultah qaqa Ncesss. Eh perasaan udah ucapin di post yang lainnya deh. Lupa di mana. Pokokknya happy birthday. Semoga sehat selalu. :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...