Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

10 May 2016

Seberapa Cepat Kamu Membaca? | Selasa Bercerita


Baca punya Intan juga yaa..


Holaa...
Gimana kabar kalian setelah long holiday? Masih kurang atau masih pingin liburan? Hihi.. Aku sih nggak sabar menanti libur panjang lagi. Ha.. ha.. ha..

Setelah minggu kemarin bahas kapan sih waktu yang tepat buat baca buku dari Princessnya Peek A Book, sekarang bahas soal kecepatan membaca yuk. 

Lalu, seberapa cepatkah kamu membaca buku? Intipppp yukz...

Here we go..
Jadi, kalau ditanya mengenai hal ini, jawabanku pasti ngegantung atau ngambang. Karena memang nggak pasti. Bisa cepat bisa juga lambat, depends on bukunya, moodnya, waktunya, kondisi badannya.
Pernah, tahun lalu, di bulan Juni, bisa baca sampai berapa buku, bisa posting review sampai beberapa review. Dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, memang wow banget sih. Buat aku pencapaian yang warbiyasak. Ha.. ha.. ha..
Terus, kalau gitu, seberapa cepat dong?
Dalam sehari, aku bisa baca 1 buku, dan itu pun bacanya setelah makan di malam hari. Maksimal 2 jam sih aku bacanya. Kecuali bukunya agak tebal, dan butuh dari 2 jam, bisa bablas sampai jam 10an malam. Karena nggak berani tidur diatas jam 11, kenapa? Regenerasi kulit itu dimulai jam 11 malam, katanya. Belum dapat info akurat sih. Tapi, dikutip dari laman Fimela di SINI, ada sedikit penjelasannya sih.. Hanya saja, nggak menyebutkan jam berapa.