Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 May 2016

The Chemistry of Marriage - Asri Tahir | The Winner, Blog Tour

 




Holaa..



Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #TheChemistryOfMarriage berkolaborasi dengan Mbak Asri Tahir di blog Peek A Book selesai juga.



Thank you untuk Mbak Asri Tahir yang telah mengajak dan memilih Peek A Book sebagai salah satu Host Blog Tour #TheChemistryOfMarriage. Amat sangat berkesan, apalagi ceritanya benar-benar bikin susah move on.. Bikin imajinasi tokohnya langsung terpampang nyata.. Rangga = Nicholas Saputra.

  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Blog Tour The Chemistry of Marriage ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, dan curcolannya asikk banget. Ada beberapa jawaban yang bikin Peek A Book manggut-manggutin kepala.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel THE CHEMISTRY OF MARRIAGE?
http://aledafitness.com/wp-content/uploads/2014/02/winner.jpeg
sumber

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..


 Kalau Agamanya sama denganku dan bisa jadi imam yang baik untukku. Aku menerimanya. Mungkin meskipun dia tidak mencintaiku, tapi aku yakin dia sudah berpikir masak-masak ketika hendak melamarku. Sebenarnya dia juga akan terus memikirkannya, dan pastinya disela pikirannya dia akan memikirkanku. Dan saat kami sudah melewati pernikahan, baru aku akan tanya kenapa dia mau menikah denganku walau sudah tahu dia tidak cinta padaku, kami akan mendiskusikannya, hingga tercapai mufakat. Dan kalaupun dia belum bisa mencintaiku sepenuhnya, itu tidak menjadi masalah, karena cinta pada dasarnya adalah saling mengerti, dan aku mengerti keputusan untuk mencintaiku seutuhnya sulit untuk dia pilih.

Seiring berjalannya waktu, aku akan terus memahaminya lebih dalam, hingga mungkin suatu saat nanti dia membuka hatinya dan mencintaiku sepenuhnya. Rencana tuhan itu indah dan menakjubkan, tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan jodoh. Sejauh apapun menolak cinta jodoh kita, pada akhirnya kuasa tuhanlah yang menang. Jadi apa salahnya menerima lamaran orang yang jelas adalah jalan untuk hubungan yang sah?


Julia dwi kartikasari  
@Juliakartika326

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^




Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway dalam rangkaian Blog Tour The Chemistry of Marriage yaaa.. Mohon maaf, jika selama Blog Tour ini banyak salah kata, salah perbuatan. Terima kasih, mbak Asri Tahir. Sukses selalu..


Buat kalian yang belum beruntung di blog ini, bisa langsung ke ikutan di blog berikutnya yaa.. Siapa tau belum mendapatkan kesempatan buat menang di blog ini, ada kesempatan di blog selanjutnya. Who knows? Berikut daftar host blog tour yang sudah berpartisipasi bersama dalam rangkaian Blog Tour The Chemistry of Marriage :

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...