Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

31 May 2016

Tokoh Novel Memorable? Hmm.. | Selasa Bercerita

https://ton.twitter.com/i/ton/data/dm/733675238916038661/733675238949564416/bHpjTk3k.jpg 

Baca disini juga yaa..

Holaa...
Apa kabarnya kalian? Akhir-akhir ini aku lagi mengalami bad mood banget nih. Ada aja yang bikin aku bad mood. Tapi, beruntung ada banyak yang bisa bikin moodku balik lagi. 

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Penulis Favorit, sekarang bahas tentang tokoh novel yang memorable yuk..

Lalu, siapa nih tokoh novel memorable Princessnya Peek A Book. Intip yukz..

Baca juga yaa.. (Siapa Penulis Favoritku?)
Kalau ditanya tokoh novel yang memorable, pasti otak langsung beku, seperti Bucky Barnes di Captain America Winter Soldier yang membeku sekian lamanya *duh, efek nonton Captain America*. Bingung sih, kalau ditanyain soal ini. Perasaan aku sering banget bingung yaa.. Penulis favorit bingung, mpe ditulis semua. Novel favorit juga bingung. Oke, fix, lagi beku otaknya, butuh dihangatin pake wafer.

Jadi, setiap membaca novel entah itu romance atau fantasy, akan ada satu dua tokoh yang langsung nemplok di otakku. Dan kalau dibilang susah move on sih nggak yaa. Tapi, emang tokoh-tokoh tersebut yang bikin aku klepek-klepek cintaku sama dia

Ehm.. Oke, ini dia beberapa tokoh novel memorable dari aku, siapa aja mereka? Cekidot yuk :

1. Rangga di novel The Chemistry of Marriage dan Ada Apa dengan Cinta?

Saat membaca novel mbak Asri tahir yang berjudul The Chemistry of Marriage, aku langsung tic tac dapat feel ngebayangin tokohnya kalau difilmkan dan itu adalah Nicholas Saputra. Kenapa? Bukan karena nama tokohnya di novel tersebut bernama Rangga, tapi lebih kepada saat membaca novel tersebut, bayanganku langsung terpaku pada sosok yang akrab disapa Nico.

http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/nicholas-saputra-di-acara-konpers-film-aadc-2_20160216_150802.jpg
sumber gambar
Dan jangan lupakan perannya di film Ada Apa dengan Cinta? di tahun 2002. Happy dong tentunya bisa baca cerita dari film fenomenal tersebut dengan wajah Nico di sampulnya. Salah satu yang bikin makin tic tac sama novelnya itu yaa karena tokohnya sendiri.

2. Dimas di Sweet Disaster

Saat membaca novel mbak Mayya Adnan, entah mengapa, satu tokoh utamanya, Dimas, berhasil membuat aku langsung klik dengan sosok Dimas Anggara di dalam kehidupan nyata. Pasti keren banget kalau dia menjadi tokoh di dalam novel mbak Mayya Adnan, Sweet Disaster, kalau novel ini difilmkan. Please, jangan dibuat FTV atau sinetron, nggak seru.  

http://www.dreamers.id/img_artikel/28dimasanggara.jpg
sumber gambar
3. Keith di Delicious Marriage

Ada satu sosok yang langsung terbayang di otakku saat membaca Delicious Marriage milik mbak Indah Hanaco. Siapakah dia? Kalau kalian pernah menonton serial Merlin di salah satu TV kabel, pasti akan tau sosok Bradley James. Dia yang memerankan King Arthur. Serial yang bikin jiwa imajinasiku tembus sampai susah move on. Bukan karena tokohnya lho suka dengan serial tersebut, tapi lebih ke ceritanya. Actually, aku suka sama cerita-serita sejarah. Balik lagi ke novel mbak Indah Hanaco, aku fix banget membayangkan ini tokoh pas banget jadi Keith. Kelihatan dapet banget feelnya.  

sumber gambar
Nah, itu dia beberapa tokoh novel yang memorable versi aku. Memorable versiku adalah saat aku bisa memvisualisasikan tokoh tersebut di dunia nyata. Ha.. ha.. ha.. Masih ada banyak sih, tapi, cukup itu aja yaa..

Kalau kamu, siapa tokoh novel memorable kamu? Share dikolom komentar, yuk. 

Setidaknya siapapun tokoh novel yang kamu anggap memorable, jangan pernah lupakan identitas diri kamu sendiri yaa. Jangan lupakan asal usulmu.  

6 comments:

  1. Lauraaaaa .. yg meranin Pamela Bowie. Cuteee!
    Kak Pincess lekas sembuh ya, ini link punya Intan >> http://www.ketimpukbuku.com/2016/05/selasa-bercerita-tokoh-novel-memorable.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhh.. cute Asri yaaa.. *kibas hijab*

      Makasih, Intan.. cepet cembuh juga yaaa.. :D

      Delete
  2. Wahwah, semua tokoh memorablenya Mbak Asri cowok. Keith-nya ganteng bgt wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dongggg.. Keith gantenggggg wkwkwk

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...