Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

19 July 2016

Istri dan Suami yang Dirindukan Surga - Leyla Hana | Bincang Santai + #AdaKuis


Hola..

Peek A Book kembali lagi. Kali ini dalam rangkaian Giveaway dari mbak Leyla Hana. Tapi, sebelum masuk ke Giveawaynya, kita berbincang-bincang sejenak yuk sama penulisnya. Ada yang bilang kan, Tak Kenal maka Tak Sayang. Jadi, kita kenalan sebentar yuk sama mbak Leyla Hana. Dan, alhamdulillah, mbak Leyla Hana menyambut baik pertanyaan yang Peek A Book ajukan. Oke, intip yuk, bincang santai bersama penulis Leyla Hana ini..


Hallo, mbak Leyla, apa kabarnya? Lagi sibuk apa nih sekarang, mbak? Sebelumnya, maaf lahir batin yaa, mbak. Kalau aku ada salah kata, perbuatan, mohon dimaafkan. Lebaran kemana aja nih, mbak? Mudikkah?
Sama2, maaf lahir batin juga ya. Lebaran ke mana-mana nih, dari rumah mertua di Garut sampai ke acara halbil keluarga besar Solo di Pekalongan. 
Mbak Leyla, kalau boleh tau nih, buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga ini buku mbak yang ke berapa sih? Dan bercerita tentang apa? Soalnya penasaran banget. Jangan spoiler yaa, mbak.. hihi..
Saya sudah lupa ini buku yang ke berapa. Buku solo ada sekitar 25 an, dan antologi ada sekitar 10 an. Buku nonfiksi istri & suami yang dirindukan Surga ini adalah buku panduan pernikahan islami untuk suami dan Istri agar dapat membina hubungan pernikahan yang berkah dan sampai ke Surga
Dalam penulisan Istri dan Suami yang Dirindukan Surga ini mbak Leyla memerlukan waktu berapa lamakah? Apakah saat menulis cerita ini disertai dengan riset? Kalau boleh tahu, risetnya berapa lama ya, mbak? Kemudian ceritain sedikit dong, mbak, bisa diterbitkan oleh penerbit?
Waktu untuk menulisnya hanya 2 bulan-an. Berdasarkan pengalaman pribadi dan teman-teman. Juga hasil riset literature. Terutama berkaca dari pernikahan Rasulullah Saw & orang-orang salih. Proses terbitnya sangat cepat, hanya 1 bulanan, karena naskah ini memang sudah diminta penerbit.
Karena buku ini saat ini sedang cetak ulang, adakah rencana selanjutnya untuk buku mbak yang akan terbit di tahun ini? Kalau boleh tau kapan, mbak?
Alhamdulillah, buku ini sudah cetak ulang. Untuk novel baru, masih dalam penulisan. Doakan semoga cepat selesai ya.
Kasih 1 alasan aja nih, mbak, kenapa para pembaca setia buku karya mbak Leyla, harus punya dan harus baca buku mbak ini? 
Buku ini bisa dibaca bersama suami/ istri, bisa juga untuk kado pernikahan teman, atau kamu baca sendiri untuk persiapan menikah. Harus dimiliki, Insya Allah bermanfaat. 

Gimana? Udah nggak begitu penasaran kan yaa? Udah terwakili kan yaa, pertanyaan sobat Peek A Book?
===== GIVEAWAY TIME =====

Dalam rangka menyambut syukuran atas cetak ulangnya buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga, mbak Leyla Hana mau bagi-bagi 1 buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga, 1 buku 20 Tutorial Hijab, 1 novel Cinderella Syndrome, dan 1 buku Tutorial Hijab buat 2 sobat Peek A Book.

Jadi, akan ada 3 pemenang yaaa..

Pemenang 1: buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga + Cinderella Syndrome + 20 Tutorial Jilbab
Pemenang 2 dan 3: Novel Cinderella Syndrome + Tutorial Jilbab.

Caranya gampang banget lhoo :

1. Domisili di Indonesia / memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow akun twitter @princessashr, @LeylaHana
3. Follow blog ini via email atau follow fanpage Peek A Book juga boleh *salah satu aja yaa*
4. Share GA ini di akun sosmed kamu (boleh twitter, boleh FB) dengan hashtag #AdaKuis dan mention ke akun kita berdua yaa
5. Jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar, sertakan nama, domisili, akun twitter/facebook, link share

Kasih tau aku dan mbak Leyla Hana, kenapa kalian pingin banget punya buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga ini? (mau kasih kalimat serius, rayuan, gombalan, puisi, atau apapun itu, dipersilahkan, asal tidak mengandung SARA yaa)

Gampang banget kan syaratnya? Giveaway ini berlangsung dari tanggal 19 - 23 Juli 2016, dan pengumuman pemenangnya akan aku umumkan paling lambat 2 hari setelah deadline di blog ini. So, selamat melancarkan jurus rayuan, gombalan atau apapun itu ke aku dan mbak Leyla Hana yaa. Good luck yaa buat kalian semua :D    


18 comments:

  1. Nama : Herva Yulyanti
    Domisili : Cimahi
    AKun Twitter : @hervayulyanti
    Link Share : https://twitter.com/hervayulyanti/status/755309763882131456
    Jawaban : sebenarnya saya uda ikutan GA untuk buku Istri dan Suami Yang dirindukan Syurga via Instagram namun sayang dewi fortuna belum berpihak kepada saya hahaha. Jadi kali ini saya harap Mba Leyla Hana bisa menjatuhkan pilihannya kepada saya untuk membaca buku itu *i beg you* (muka melas). Saya penasaran banget sama isi bukunya apalagi uda cetak ulang. Bila saya menang bukunya saya niat akan bagikan info buku ini di media sosial saya terutama di FB yang uda lumayan banyak fren-nya sampe 3200an dari berbagai kalangan dan profesi dari yang dewasa hingga yang masih unyu2 dengan nama FB panjang sebagai bentuk pencarian perhatian orang-orang sepanjang masa. So jangan ragu y Mba Asri n Mba Leyla pilih saya. Makasi *ketjoop satu satu*

    ReplyDelete
  2. Anonymous17:06

    Nama: Nita
    Domisili : Ambarita
    Akun twitter: @xtheicequeenx
    Link share: https://twitter.com/xtheicequeenx/status/755318039587938305
    Jawaban : Kenapa saya sangat menginginkan buku ini? saya sangat menyukai judul buku sekaligus penasaran bagaimana sesungguhnya suami dan istri yang dirindukan surga, melalui buku ini semoga saya mendapat amanant yang ingin disampaikan oleh penulis serta bisa mempraktekkannnya dalam kehidupan saya sehari-hari. Saya ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Semoga buku ini menuntun hati saya untuk selalu berubah menjadi wanita yang soleha.

    ReplyDelete
  3. Nama : Yohana
    Domisili : Siantar
    Link Share : https://twitter.com/MrsSiallagan/status/755371563050860544
    Kenapa harus baca buku ini? saya penasaran bagaimanakah mba Leyla menulis buku yang berkisah rohani ini? saya sangat penasaran bagaimna isi buku, trus apa pesan yang ingin disampaikan penulis lewat buku ini ya?Saya ingin belajar menjasi seorang istri yang dikehendaki yang diatas, semoga buku ini bisa menginspirasi saya menjadi perempuan yang baik.

    ReplyDelete
  4. Nama: Avizena Elfazia Zen
    Domisili: Malang
    twitter: @avizenazen86
    linkshare: https://twitter.com/avizenazen86/status/755334204393660416

    Sejak saya baca buku mbak Leyla yang berjudul Oke Kita Bersaing!", langsung cocok dan sukaa ama gaya menulisnya. Sudah ada 3 buku karya mbak Leyla yang saya baca (termasuk Once More Ramadhan dan Perjanjian yang Kuat)..Plus suka blogwalking ke blognya mba Leyla..Jadi ketika ada buku "Istri dan Suami yang Dirindukan Surga" langsung penasaran, isinya apa sih?

    Dari judulnya sudah bikin greget, iya..Suami adalah kekasih dunia dan juga akhirat dong. Saya an suami ingin pulang kampung ke surga, makanya pengen baca buku ini. Dan judul buku ini mengingatkan saya saat dikhitbah dulu, suami bertanya "kamu pilih dunia atau akhirat ?" ..Saya jawab "akhirat"..Alhamdulillah ternyata itu jawaban yang cocok :D ...

    ReplyDelete
  5. Nama: Didi Syaputra
    Domisili: Tembilahan, Riau
    Twitter: @DiddySyaputra
    Link: https://mobile.twitter.com/DiddySyaputra/status/755427963965874176?p=v

    Jawaban: Bener gak ya mungkin cuma aku satu-satunya visitor cowok yg ikutan GA ini. Yah abisnya rewardnya lebih ngarah ke para lady ;D. Tapi mau gimana lagi kalau sudah terpikat ya harus disikat toh, ya gak? ;D. Karna menurutku buku Istri dan Suami Yang Dirindukan Surga ini gak hanya berkutat pada kapasitas pernikahan saja, namun juga dilengkapi dg cara meraih surga bersama. Gak cukup itu saja, meski aku sendiri masih jauh dari gerbang pernikahan - ya tahu sendirilah faktor jones, gak dipungkiri buku ini bisa dijadikan pedoman persiapan pernikahan yg kiprahnya gak hanya dunia semata tapi juga akhirat, makanya aku sangat berharap bisa memiliki buku tersebut.

    Dan jujur saja, sebenarnya aku sangat minder untuk turut berkecimpung di sini mengikuti GA. Maklum saja sebagai jones, keterampilan ngegombalku sangat di bawah rata-rata, tapi aku percaya kok Mbak Leyla dan Mbak Asri bakalan berbaik hati mengamanahkan buku ini untuk kumiliki, yah itung-itung pemikat jodoh lah. Pliiiis berikan padaku ya ;D

    ReplyDelete
  6. Nama: Ririn S
    Tweeter: @perinduaurora
    Link: https://twitter.com › perinduaurora

    Alasan ingin mendapatkan buku ini adalah agar aku dan suamiku bisa menjadi orang-orang yang dirindukan syurga. Sekaligus untuk belajar bagi kami mengambil hikmah dan kisah-kisah yang sudah dipaparkan dalam buku ini. Karena dalam memaknai kata 'nikah' diperlukan persiapan khusus, sehingga akan mengantarkan pada keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

    ReplyDelete
  7. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/755764899276390400

    Kenapa pingin banget buku ini?
    Karena usiaku sudah nyaris menginjak seperempat abad dan sudah seharusnya, kata orang2 di sekitarku, aku menikah.
    Aku memiliki masalah serius tentang susahnya berkomunikasi dan berdekatan dgn pria karena penampilan fisikku yg sama sekali tidak menarik. Gendut, hitam, hidup lagi, kata salah seorang temanku yg bikin aku nangis berhari2.
    Aku nangis dan kesal karena aku tahu bahwa perkataannya benar. Sudh brbagai cara kuusahakan merubah sedikit penampilanku ini dan hasilnya nihil sama sekali.
    Aku dilema antara desakan keluarga untuk menikah dgn kepribadianku yg buruk ini. Aku butuh buku ini untuk memotivasi dan menimbulkan rasa percaya diriku bahwa aku bisa mnjadi orang yg lebih baik lagi secara inner beauty. Memang, banyak sahbtku yg bilang bhwa inner beauty lah yg sesungguhnya diinginkan oleh lawan jenis kita, namun aku ingin lebih diyakinkan lagi oleh buku ini bahwa memang syurga memang merindukan orang2 yg senantiasa ingin selalu berubah dlm kebaikan, bukan kecantikn. Aku ingin disadari, ditampar sekeras2nya bahwa akan ada saatnya Tuhan menghadirkan lelaki yg benar2 mnjadi imamku untuk membimbingku menju ke syurga bersama2 nanti. Bukan semata2 karena penampilan fisikku yg jauh dari kata jelita, namun karena usahaku yg selalu ingin berubah mnjadi org yg lebih baik lg dari hari ke hari.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  8. Nama : Lely Nurvita Sari
    Domisili : Medan
    Akun twitter : @LelyNurvita
    Link share : https://twitter.com/LelyNurvita/status/755676059966713857

    Jawaban :
    Alasannya karena aku suka dan udah terpikat dengan judulnya “Istri dan Suami yang Dirindukan Surga”. Kalimatnya sederhana tapi punya makna yang dalam banget. Dan pastinya bikin penasaran, bagaimana sih sesungguhnya suami dan istri yang dirindukan surga, bagaimana sih cara meraih surga bersama suami/istri kita, dan sebenarnya apa sih amanat yang ingin disampaikan penulis. Duh, liat judulnya aja dah kepo gimn baca isinya? Gak kebayang deh, hehe :D

    Terus alasannya karena buku ini genrenya religi, aku suka buku yang membahas tentang agama karena pastinya menambah wawasanku tentang islam dan semoga buku ini bisa menginspirasi serta memotivasi aku menjadi wanita yang sholehah. Amin. :)

    ReplyDelete
  9. Rini-Kediri
    @Rinitavyy
    https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/755805559501107200?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9963832580

    Mau buku ini, soalnya bukunya pasti keren banget mbak. Apalagi Islami banget, kentara dengab judulnya yang terdapat kata 'surga'. berhubung aku masih muda & single, dan punya impian bisa punya suami sholeh. Mungkin dengan membaca ini aku bisa punya suami yang dirindukan Surga, Amiin. Pastinya suami seperti 'itu', akan mampu membimbing istri dan anak-anaknya menjadi lebih baik dan mengajaknya menuju kenikmatan dunia dan akhirat. Alhamdulillah sekali kalau punya suami yg dirindukan surga buatku, bukankah begitu mbak Asri/ mbak Leyla?

    ReplyDelete
  10. Atria Sartika
    Mamuju
    Twitter: @atriaSartika
    Link share: https://twitter.com/atriasartika/status/755901535016452096

    Saya tertarik dengan buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga karena saya masih newbie banget dalam dunia per-rumahtanggaan. Sejak awal menikah rasanya banyak hal yang harus berubah dan itu tidak mudah. Kadang pikiran untuk menjadikan setiap ketidakmudahan itu sebagai ladang pahala sulit dilakukan.

    Apalagi jika sedang masuk masa sensitif seperti sekarang. Apa-apa mudah dibaperin karena pengaruh hormon sebagai ibu hamil (-_-")
    Dengan membaca buku-buku panduang pernikahan Islami seperti ini saya berharap bisa selalu merefresh diri sendiri agar kehidupan rumah tangga saya bisa jadi ladang pahala bagi saya dan suami.

    Ah, semoga saya beruntung mendapatkannya langsung dari penulisnya :D

    Salam Aksara, Atria

    ReplyDelete
  11. Nama : Heni Susanti
    Domisili : Pati - Jawa Tengah
    Akun Twitter : @hensus91
    Link Share : https://twitter.com/hensus91/status/755937668261744640

    Alasan aku pengen buku ini karena sebagai wanita yang sedang dalam proses pencarian Mas Jodoh, aku ingin belajar dari buku ini bagaimana menjadi istri yang dirindukan surga yang berarti mengajariku bagaimana menjadi makmum yang baik untuk imamku kelak. Katanya kan perbaiki diri maka kamu akan bertemu dengan orang yang baik. Aku ingin menerapkan itu. Dan dalam proses belajarku aku berharap bisa mendapat ilmu yang lebih melalui buku ini serta semoga jika kelak kami bertemu dan sah kami bisa sama-sama belajar melalui buku ini agar kami tidak hanya berjodoh di dunia tapi juga kelak di surga. Sehidup Sesurga. Aamiiin.

    Demikian dan terima kasih :)

    ReplyDelete
  12. Nama : Humaira
    Domisili : Purwakarta - Jawa Barat
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/756106695873404929?p=v


    Kasih tau aku dan mbak Leyla Hana, kenapa kalian pingin banget punya buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga ini? (mau kasih kalimat serius, rayuan, gombalan, puisi, atau apapun itu, dipersilahkan, asal tidak mengandung SARA yaa)



    Aku sadar jika aku sudah dalam usia matang untuk menikah, sedangkan bacaan (bekal) saya mengenai kehidupan pernikahan ini sangat minim sekali. Saya berharap bisa mendapatkan buku ini sebagai salah satu bekal untuk saya ketika menikah kelak, sebagai seorang istri yang baik juga dirindukan oleh Surga. Buku ini akan sangat membantu untuk menyadarkan aku tentang ciri-ciri dan bagaimana menjadi istri yang baik untuk suami juga calon istri yang dirindukan oleh Surga. Sehingga setelah aku menikah kelak, aku tidak buta dan lalai akan tugas seorang istri. Sambil belajar, sambil menunggu Allah SWT membukakan jalan dan mendekatkannya. Agar kelak setelah menjadi istri, aku siap lahir dan bathin, ridho dunia dan akhirat. Selain itu, selain untuk bacaan sendiri, setelah menikah kelak buku ini bisa dibaca juga oleh suami. Manfaatnya jadi double :)

    Semoga kelak aku bisa menjadi seorang istri yang dirindukan oleh suami dan dirindukan oleh surga Allah SWT, aamiin :) :)

    ReplyDelete
  13. Nama: yunika anwar
    Domisili : Tangerang
    Twitter : @yunikaanwar1
    Link share : https://mobile.twitter.com/yunikaanwar1/status/756388612606943232?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C1234951055

    Alasan aku pengen buku ini itu untuk nambah wawasan tentang bagaimana sih istri dan suami yg dirindukan surga, walaupun aku masih jauh untuk berumah tangga tapi kan gk ada salah nya kalau nyari pengetahuan cara menjadi istri yg baik dan dirindukan surga supaya kelak saat sudah waktunya saya siap menjadi istri, baik lahir maupun batin. Karena sebagai wanita muslim sya harus mengerti apa saja tugas dan kewajiban saya saat menjadi seorang istri dan saya rasa buku ini sangat cocok untuk membimbing saya agar memahami tugas saya kelak. Dan saat saya menikah saya juga akan memberikan buku ini kepada suami saya agar kita berdua dapat sama" belajar menjadi suami dan istri yg baik dan dapat sama" menuju surganya Allah amin 🙏

    ReplyDelete
  14. Nama : Noor Annisa
    Domisili: Banjarmasin - Kalimantan Selatan
    Twitter @Tepssa06
    Link Share : https://twitter.com/TepSsa06/status/756111068418629632

    Alasan aku pingin buku ini; Dari judul aku udah penasaran gimana sih rasanya dirindukan surga, terutama juga aku suka bacaan yang seperti ini, yang bergenre Spritual(Kayaknya), Setiap buku pasti ada penyampaian didalamnya kan ya, karena dari Judul bukunya saja sudah err... bikin saya gimana ya, siapapun pasti pengen dirindukan surga, dan saya pengen belajar hal-hal baik yang akan disampaikan penulis lewat buku yang indah ini, dan terakhir kelak semoga aku bisa menjadi seorang Istri yang dirindukan surge seperti judul buku ini 

    Cuma ini sih mungkin, Maaf kalau kekirim dua kali. Tadi Inetnya error. terimakasih :)


    ReplyDelete
  15. Nama: Melinda Niswantari
    Domisili : Depok
    Twitter : @Melinda_mamoru
    https://twitter.com/Melinda_mamoru/status/756396542995537920


    Alasannya, kenapa saya ingin sekali memiliki buku "Istri dan Suami yang Dirindukan Surga" ini adalah simple aja sih...Sebagai istri yang baik dalam arti taat pada suami pastinya menginginkan supaya kita bisa hidup bahagia dunia dan akhirat bersama suami.
    Nah saya akui saya belum bisa menjadi istri yang baik buat suamiku, samapai detik ini masih terus belajar dan belajar untuk bisa jadi istri yang baik untuknya :) Karena ridho Allah itu kan juga dari ridho suami setelah kita menikah. Dari judul bukunya saja bikin saya tertarik, penasaran dan ingin segera ada didalam genggaman saya hehe...Saya pengen tau apa aja yang akan dikupas didalam buku ini dan ingin belajar lagi pastinya, karena setelah menikah arti bahagia itu jika kita (Aku dan suami) bisa saling mengerti, memahami, saling menghargai dan support satu sama lain dan yang terpenting komunikasi diantara kita berjalan baik&lancar. Oleh karena itu please give me one please ^_^

    ReplyDelete
  16. Nama: Mita Zahra Asdianti
    Domisili: Kuningan, Jawa Barat
    Twitter: @mitazahraa_
    Link: https://twitter.com/mitazahraa_/status/756408452818227201

    Dari bincang-bincangnya Mbak Asri sama Mbak Leyla, aku penasaran sama isi bukunya gimana. Sebagai seorang muslimah, aku juga nantinya bakalan ngerasain gimana rasanya jadi seorang istri, yah walaupun masih agak lama sih hehehe

    Beberapa tahun yg akan datang, aku pengen jadi istri yang berbakti sama suami, patuh dan taat sama perintah suami, tapi tetap dalam aturan dan syariat agama tentunya.

    Semoga kalo aku bisa menang, aku bisa belajar menjadi istri sholehah dari buku karya Mbak Leyla ini. Dan semoga, aku dan suamiku kelak, bisa berusaha bersama menjadi Suami dan Istri yg dirindukan Surga. Aamiin :)

    Salam,
    Mita Zahra Asdianti 😆

    ReplyDelete
  17. Nama : Lendy K. Reny
    Domisili : Bandung

    Akun twitter : @lendymut
    Link : https://twitter.com/lendymut/status/756693629586944000



    Pilih saya, mba Leyla dan mba Asri.
    In syaa allah buku tersebut akan berada di tangan yang tepat.
    *pede banget ^^

    Alasan saya ingin memiliki buku ini ada beberapa hal :

    1. Jika saya dapat hadiah buku mba Leyla, saya akan melahap habis dan akan saya tulis review nya di blog saya.
    Keuntungan yang saya dapat adalah saya bisa belajar menulis review buku dan ilmu yang mba Leyla tulis dapat melekat dalam ingatan saya.

    Karena sebaik-baik ilmu adalah ilmu yang disebarkan dan diamalkan.


    2. Karena saya menyukai membaca.
    Terutama akhir-akhir ini, saya sedang mengumpulkan refrensi tentang self-improvement.
    Saya yakin, buku mba Leyla berisi banyak hal positif yang bisa meningkatkan kepercayaan diri saya di hadapan suami sebagai istri yang sholiha dan memperkuat ikatan pernikahan kami untuk menggapai JannahNya.

    Karena sebenarnya, kebahagiaan ada di hati orang-orang yang bersyukur.


    3. Setelah membaca, akan saya presentasikan ilmu yang sudah saya dapatkan ke suami.
    Agar kami semakin dapat mensinergikan ilmu tersebut.


    Terima kasih mba Leyla Hana dan mba Asri yang sudah mengadakan Give Away ini.
    Semoga saya yang beruntung diberi kesempatan memiliki buku keren ini.


    Salam hangat,
    lendyagasshi.

    ReplyDelete
  18. Nama: Cahya
    Domisili: Palembang
    Twitter: @ccchhy
    Link tweet: https://twitter.com/ccchhy/status/756875119352426496

    Jawaban:

    Karena aku ingin menjadi istri yang dirindukan surga seperti judul buku tersebut, Mbak. Ingin menjadi seperti wanita tersebut dengan bekal yang bisa aku petik dari buku yang aku yakin sangat memberi ilmu dan bermanfaat ini. Aku juga sedang mengumpulkan literasi tentang pernikahan tetapi khusus buku yang konten bacaannya tidak terlalu berat. Ya seperti buku ini, yang Insya Allah mudah diserap dan dipahami. Dulu aku pernah mau ikutan kuisnya di instagram, tapi sayangnya akunku privat jadi ga bisa ikutan. Ini salah satu kesempatanku mumpung diadain di twitter & blog. Ehehe :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...