Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

26 July 2016

Secangkir Kopi dan Pencakar Langit - Aqessa Aninda | The Winner

30335218 


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #SKdPLGiveaway berkolaborasi dengan Penerbit Elex Media dan Mbak Aqessa Aninda selesai juga.

Thank you buat Penerbit Elex Media dan Mbak Aqessa Aninda yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #SKdPLGiveaway ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan kalian semua. Amat sangat berkesan, karena review dan pertanyaannya untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless dan baper. Asik dan keren bangettt. Dan bikin bingung milihnya.
    
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #SKdPLGiveaway ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya bikin baper akut nih. Aku bingungggg.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan 1 novel Secangkir Kopi dan Pencakar Langit + 1 novel terbitan Elex Media Komputindo yang dikirim langsung sama penulisnya?
 

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Suka dan penasaran banget sama ghilman 😍
Ya ampun, cara dia nerima keluarganya athaya yg bener2 tulus, bahwa kita klw mau deket dengan anaknya kita juga harus bisa menerima keluarganya juga, dalam keadaan apapun juga athaya harus mengandalkan ghilman, support dia ke athaya, aduh susah nemu yg kek ghilman hhee.
Pembawaan dia yang apasih, kalem2 cool2 gmn gitu, cara dia ngomong, berbaur sama the geng nya, pas dia nyikapi masalah yg ada, ngasih saran ke temen, bahkan yg cuma lihat dia kerja, duduk didepan komputer gitu ya ampun berasa pengen punya yang kek gitu dirumah haha 😂
Saat dia ngobrol sama athaya, yg bahkan obrolannya sederhana yg kadang gk pernah kepikiran aja suka  bikin senyum2 sendiri. Apasih mas ghilman ini, napas aja udh bikin mangap2 uey haha. Bahkan, sampai saat ini nyatanya masih penasaran sama kehidupan setelah menikah nya mas ghilman sama athaya. 

Nama: khusnul
Twitter: @imahreana
Domisili: Lumajang, JATIM
Link Share: https://twitter.com/imahreana/status/756367159253618689

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway selanjutnya di bulan Agustus ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #SKdPLGiveaway ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Blog Tour Secangkir Kopi dan Pencakar Langit ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, Penerbit Elex Media dan Mbak Aqessa Aninda. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...