Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 August 2016

Siapa Penulis yang Paling Pingin Ditemuin | Selasa Bercerita



Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances | Afifah The Lady
   
Holaa...

Hari Selasa. Akhir bulan dan itu hectic banget. Dikejar deadline kerjaan di sana sini. Alhamdulillah. Tapi, sekali-sekali dong, dikejar cogan gitu.. eh, dikejar calon suami.. *uhuk*

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Novel yang Ingin dibaca tapi Belum Kesampaian Baca, sekarang gimana kalau kita bahas tentang Siapa Penulis yang Paling Pingin Ditemuin.. Penasaran nggak? Nggak? Seriusan? *nangis di atap genteng* 

Intip yuks..
  
Kalau ditanya soal siapa sih penulis favorit aku, jawabannya buanyak buangetttt. Aku itu orangnya gampang jatuh cinta sama cerita-cerita yang penulis-penulis tersebut buat. Jadi, kalau ceritanya ngena banget di hati, terus imajinasiku berkembang kemana-mana, pasti langsung deh masukkin ke daftar penulis favorit. Terus, saat penulis tersebut mengeluarkan karyanya, harus punya karyanya. Langsung koleksi deh. Syukur-syukur ngeluarin boxset. Eh, tapi, kalau bisa diskon yaaa.. *melipirrr cantik*