Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 August 2016

Siapa Penulis yang Paling Pingin Ditemuin | Selasa Bercerita



Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances | Afifah The Lady
   
Holaa...

Hari Selasa. Akhir bulan dan itu hectic banget. Dikejar deadline kerjaan di sana sini. Alhamdulillah. Tapi, sekali-sekali dong, dikejar cogan gitu.. eh, dikejar calon suami.. *uhuk*

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Novel yang Ingin dibaca tapi Belum Kesampaian Baca, sekarang gimana kalau kita bahas tentang Siapa Penulis yang Paling Pingin Ditemuin.. Penasaran nggak? Nggak? Seriusan? *nangis di atap genteng* 

Intip yuks..
  
Kalau ditanya soal siapa sih penulis favorit aku, jawabannya buanyak buangetttt. Aku itu orangnya gampang jatuh cinta sama cerita-cerita yang penulis-penulis tersebut buat. Jadi, kalau ceritanya ngena banget di hati, terus imajinasiku berkembang kemana-mana, pasti langsung deh masukkin ke daftar penulis favorit. Terus, saat penulis tersebut mengeluarkan karyanya, harus punya karyanya. Langsung koleksi deh. Syukur-syukur ngeluarin boxset. Eh, tapi, kalau bisa diskon yaaa.. *melipirrr cantik*

Walaupun gampang jatuh cinta, tapi jangan salah, ada lhoooo beberapa penulis yang pingin banget aku temuin, sekedar say hello atau ngobrol sebentar gitu. Duh, ada yang mau ngabulin nggak yaaa? Nah, siapa aja sih kira-kira?