Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 September 2016

Free 'Care' Day - September | Monthly Giveaway




Ikutan juga yuk :
Intan Ketimpuk Buku | Afifah The LadyBooks | Kitty Pelahap Kata

Holaa..

Apa kabarnya kalian semua? Menjelang weekend nih, senang atau sedih nih? By the way, Kingdom Girls minta maaf yaa, kalau posting Free Care Day-nya di minggu ketiga. Maklum, lagi pada hectic semua. Tapi, jangan khawatir, minggu ini kan udah publish kan yaa? So, nggak kecewa dong yaa..

Yeay.. Giveaway bareng Princessnya Peek A Book, Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata ini kembali lagi.. Ada yang sudah ikutan Giveaway Free Care Day bulan lalu? Terima kasih banyak buat yang sudah ikutan yaa.. Ikutan lagi yuk.. Buat yang belum pernah ikutan, tenangkan hatimu, masih bisa ikutan kok di bulan ini.  
  
Kalau Free Care Day bulan lalu, temanya Teenlit, kalau bulan ini apa yaa? Tentu aja beda dong.. Hihi.. Bulan ini temanya asyik lho. So, tema bulan ini adalah :

Serial Cantik

Cinderella's Wish dan I Tell You My Secret

Mau dapatin 2 komik dan Book Voucher diatas? Gampang kok. So, gimana nih caranya?

1. Share info giveaway ini di sosmed kamu (boleh twitter atau facebook). Jangan lupakan hashtag #FreeCareDay, mention @princessashr (twitter) atau Asri Rahayu M S (facebook)

2. Jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar, sertakan Nama, domisili, akun sosmed, link share, jawaban:

Kalian lebih suka komik dengan cerita yang seperti apa? Kenapa?

3. Follow akun @princessashr, @afifahmazaya, @inokari_, @womomfey
4. Mau follow blog ini via email, G+, Instagram juga boleh
5. Boleh ikutan di 4 blog. Saat share jangan mention semua host, cukup mention pemilik blog saja

Gampang kan syarat-syaratnya? Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 23 – 29 September 2016, dan pengumuman pemenang menggunakan random.org atau miniwebtool, serta diumumkan 1-2 hari setelah deadline di blog ini. Good luck yaa, buat kalian semua..

24 comments:

  1. Nama : Pida Alandrian
    Domisili : Aceh
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/779327768706154496

    Kalau komik aku sebenarnya kurang semangat bacanya. Karena komik halamannya dikit, trus ceritanya berlanjut banyak serinya..
    Tapi ada komik2 tertentu yg membuat semangat membaca ku meningkat, kalau ceritanya ada romance ala2 remaja. krn kl komik versi remaja pasti ngegemesin banget ceritanya, buat kita yg bacanya jd kesemsem sendiri.
    Trus cerita ttg detektif gitu, seperti detective conan misalnya, itu aku suka. ceritanya pun nggak bosan.

    Sekian.
    Salam,
    Pida Alandrian

    ReplyDelete
  2. Nama: Hapudin
    Domisili: Cirebon
    Twitter: @adindilla
    Link share: https://twitter.com/adindilla/status/779336644461666306

    Aslinya nggak suka baca komik karena pas bacanya suka pusing. Butuh fokus sama balon dialog dan menyimak gambarnya. Namun kalo harus baca komik, saya memilih judul komik Detektif Conan. Ceritanya cerdas dan alurnya padat. Jaman SMP aja pernah membaca beberapa judul hasil minjam temen.

    ReplyDelete
  3. Nama: Didi Syaputra
    Domisili: Riau
    Akun sosmed: @DiddySyaputra
    Link share: https://mobile.twitter.com/DiddySyaputra/status/779467120459472896?p=v

    Bisa dibilang saya salah satu dari comic addict yang gak terlalu fanatik dengan bacaan satu ini, mau dia bertema misteri, love-lovean, maupun detektif dan sebagainya. Karna yaaa baca komik itu menurut saya mengasyikkan. Selain bisa membaca cerita utuh saya juga bisa langsung liatin gambar kerennya. Hihi. Tapi yang paling utama itu komik bertema detektif. Kalau urusan ini saya rela mah rebutan sama sepupu buat nikmati komik satu ini, yaaa bisa dibilang detective comit hunter ;D. Sangat loved deh sama komik dengan tema cerita tersebut.

    ReplyDelete
  4. Nama : Humaira
    Domisili : Purwakarta
    Akun Sosmed : @RaaChoco

    Link Share : ka Asri maaf share-nya 2x

    1. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779322095155105792?p=v (mention host lain)

    2. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779326429020336128?p=v (ga mention host lain)



    Kalian lebih suka komik dengan cerita yang seperti apa? Kenapa?


    Aku suka yang romance, komedi dan detektif tapi enggak dengan misteri (mistis) dan fantasi. 3 genre tersebut lebih enak dibaca bagiku, terlebih cerita misteri aku memang tidak menyukainya dan aku kurang suka cerita fantasi. Tapi sejauh ini aku cuma pernah baca komik genre komedi dan detektif, yang romance belum pernah baca dan penasaran banget. Belum beli komik karna lagi getol-getolnya ama novel fiksi, tapi rasanya perlu juga sebagai selingan, apalagi udah lama banget ga baca komik. Sebelumnya cuma pinjem punya kakak, itu juga pas SD dan SMP. Detektif conan komik yang paling memikat buatku, bikin penasaran buat baca ceritanya.

    Ngomong-ngomong aku ikutan terus dari pertama nih ka, dan belum pernah menang di blog mana pun :D. Mudah-mudahan kali ini kesempatanku bisa menang giveaway Free Care Day. Mr. Random please choose me, pleaseeeee

    ReplyDelete
  5. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Domisili : Pati - Jawa Tengah
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/779505336059240449

    Kalau komik aku lebih suka komedi romantis dan one shot ataupun kalau serial ya paling banyak 3-5 jadi ceritanya tidak banyak menggantung rasa penasaran dan juga lebih ringan untuk konsumsi otak dikala santai. Yah, aku membaca memang untuk refreshing, jadi aku selalu memilih bacaan ringan.

    ReplyDelete
  6. Nama : Ratna
    Domisili : Jepara
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/779511428034142208

    Kalian lebih suka komik dengan cerita yang seperti apa? Kenapa?

    Bisa dibilang saya suka banyak genre dalam komik. Saya membaca genre mister seperti Detective Conan karena membaca komik misteri bisa mengsah otak saya dalam berpikir. Saya juga genre romance, kalau yang romance saya paling suka komik langsung selesai biar tidak penasaran. Dan saya juga suka komik petualangan dan perang. Macam Naruto dan One Piece. Seru dan asyik saja bacanya,

    ReplyDelete
  7. Nama: Ainhy Edelweiss
    Twitter : @PrinceesAsuna
    Link share: https://twitter.com/PrinceesAsuna/status/779532001409773568
    Domisili: Makassar

    Jawaban:

    Aku lebih menyukai komik romance dan fantacy, sebenarnya apapun genrenya aku suka. Karena, membaca komik betul-betul menghibur pembaca, bahasanya ringan, bergambar, dan terutama baca komik dapat mengusir kejenuhan. Aku lebih memilih komik romance karena aku suka kisah-kisah romance apalagi jika itu komik, selain baca, aku bisa dpt gambaran visualisasinya, jadi kadang saat baca nyengir sendiri. Nah kalau fantacy, cocok bgt saat baca komik, aku seakan diajak ikut berpetualang, dan berimajinasi. Udah itu aja kalau dari aku :) sekian :)
    Salam sukses kak princeesasr

    ReplyDelete
  8. Nama: Ainhy Edelweiss
    Twitter : @PrinceesAsuna
    Link share: https://twitter.com/PrinceesAsuna/status/779532001409773568
    Domisili: Makassar

    Jawaban:

    Aku lebih menyukai komik romance dan fantacy, sebenarnya apapun genrenya aku suka. Karena, membaca komik betul-betul menghibur pembaca, bahasanya ringan, bergambar, dan terutama baca komik dapat mengusir kejenuhan. Aku lebih memilih komik romance karena aku suka kisah-kisah romance apalagi jika itu komik, selain baca, aku bisa dpt gambaran visualisasinya, jadi kadang saat baca nyengir sendiri. Nah kalau fantacy, cocok bgt saat baca komik, aku seakan diajak ikut berpetualang, dan berimajinasi. Udah itu aja kalau dari aku :) sekian :)
    Salam sukses kak princeesasr

    ReplyDelete
  9. Ari | @tiarizee | Lampung | https://twitter.com/tiarizee/status/779547217912659968

    Aku sih lebih suka cerita anak sekolahan yang berbumbu-bumbu cinta x)) kenapa? Mungkin karena ini ekspektasi yang tak tercapai karena cerita didalam komik itu sweeeeeeeet banget. Apalagi kalo udah berhubungan dengan kakak-kakak kelasnya yang cogan, terus nembak adik kelasnya, duh, klise tapi selalu nempel di hati deh! Wkwk

    Anyway sudah lama banget nggak baca komik remaja, semoga berkesempatan deh menang GA ini! wish me luck :)

    ReplyDelete
  10. Rimadian Ulfa Y.
    Domisili: Jateng
    @AdinRim
    Link Share: https://mobile.twitter.com/AdinRim/status/779603851460612096?p=v

    Sebenarnya gak terlalu fanatik sama komik sih, tapi kalau ditanya suka yang mana, lebih suka yang bergenre mistery ala-ala detective gitu, fantasy juga suka. Yang penting suka komik yang ceritanya gak klise dan tidak mudah ditebak, haha.

    ReplyDelete
  11. Elsita F. Mokodompit
    Gorontalo
    @sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/779643074003689472
    Sebenarnya kalau komik aku suka hampir semua genre. Yang nggak begitu suka itu ecchi yang berlebihan dan tentu saja nggak suka hent*i. Tapi kalau disuruh memilih, aku lebih suka Shoujo. Karena kalau mau baper dengan manga, Shoujolah alternatifnya. Pasti penuh cinta-cintaan. Selain Shoujou, aku suka shounen. Memang khusus laki-laki tapi baca shounen itu seru. Kalau mau cerita yang nggak menye2, penuh dengan pertumbuhan dan perkembangan karakter-karakternya, shounen selalu memberikan itu. Entah itu fantasy, comedy, romance, sport aku suka banget sama genre shounen. Apalagi kalau dianimekan. dan kalau dilihat2 yang paling banyak dianimekan itu manga shounen. Kalau shoujo lebih sering dijadiin Live Action. Tapi keduanya aku sukaaaaa banget

    ReplyDelete
  12. Nama : Nur Hafifah Aini
    Domisili : Cirebon
    Twitter : @yuki_yuchan
    Link Share : https://twitter.com/yuki_yuchan/status/779803031734845440

    Komik apa yang aku suka? Hampir semua genre komik sudah aku coba semua. Dan, semuanya aku suka. Selama ceritanya menarik dan ehm, gambar cowoknya ganteng.
    Tapi yang paling aku suka tentunya komik yang ada unsur romancenya, sedikit apa pun

    ReplyDelete
  13. Nela Naelul Muna
    Cirebon
    @nellanae_
    https://twitter.com/nellanae_/status/779804724694425601

    Aku jarang baca komik.Cuman punya temen yang suka banget komik.Walau gitu aku belom tertarik baca koleksi komiknya.Mungkin komik yang kusuka komik islami/komik humor

    ReplyDelete
  14. Dias Shinta Devi
    Bogor
    @DiasShinta
    https://twitter.com/DiasShinta/status/779831744333656064

    Paling suka sama komik teen romance gitu kak :3 duh yg ceritanya masih polos-polos anak SMP SMA gitu.. apalagi kalo diramu dengan tema friendzone hihihi :D
    kenapa? karena suka aja, begitu pertama kali kenal komik jatuh cintanya sama cerita begitu hehe
    Thanks kak :)

    ReplyDelete
  15. nama: Mariyam
    domisili:surabaya
    twitter: @mariyam_elf
    link share:https://twitter.com/mariyam_elf/status/780250577477382149

    aku suka komik detektif conan. jangankan komiknya, film kartunnya aja suka. tp bukan berarti gak baca komik yg lainnya ya,, ini hanya yg pling aku suka, yg berbau detektif gitu. kan seru klo jdi detektif. bayangannya nyelidiki kasus melulu.

    ReplyDelete
  16. Annisa Nur
    Bekasi
    @meynisalita
    link: https://twitter.com/meynisalita/status/780397360895492101

    Kalian lebih suka komik dengan cerita yang seperti apa?Kenapa?
    Cerita seperti tokyo ghoul atau death note, karena banyak adegan gore,misteri, dan kadang – kadang ada romantisnya >.<

    ReplyDelete
  17. Nama: Aulia
    Domisili: Serang
    Twitter: @nunaalia
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/780701670044991488

    Kalian lebih suka komik dengan cerita yang seperti apa? Kenapa?

    Karena komik itu cerita bergambar, aku lebih suka cerita romance karena biasanya tokoh-tokohnya cantik & ganteng hehehe, enak dipandang gitu kan... dan biasanya ceritanya bikin baper n mager :D


    ReplyDelete
  18. Nama : Cahya W.
    Domisili : Gresik
    Twitter : @cahyawid
    Link share : https://twitter.com/cahyawid/status/780978916890673152


    Kalian lebih suka komik dengan cerita yang seperti apa? Kenapa?
    Aku gabisa baca komik, mba Asri. Suka bingung sama balon dialog mana yang kudu dibaca duluan). Mentok-mentok sih aku baca dan suka komik Doraemon, ceritanya ringan dan lucu. Suka liat kelakuan ajaib Doraemon dan kawan-kawan. Lumayan buat bacaan di kala senggang sambil minum teh.~

    ReplyDelete
  19. nama : Nabilah Aqmarina
    domisili : Semarang
    twitter : @aqmarinabila
    link share : https://mobile.twitter.com/aqmarinabila/status/781493450512433156

    jujur saja, aku jarang banget baca manga dan sejenisnya. tapi kalo disuruh milih genre-nya aku lebih milih yang ada unsur komedinya. biar gak bosen saat bacanya :D

    ReplyDelete
  20. nama : Wening Purbawati
    domisili : Ambarawa
    twitter : @dabelyuphi
    link share : https://mobile.twitter.com/DabelyuPhi/status/781493128347865088

    aku sih suka hampir semua genre komik. dari yang komedi sampe yang berdarah² aku baca semuanya. tapi terkadang juga cenderung pilih² sih.. biasanya tergantung tipe gambar karakter sama alur ceritanya.

    ReplyDelete
  21. Putri Prama A.
    Probolinggo
    @putripramaa
    https://twitter.com/PutriPramaa/status/781519799146852352

    Komik yang nyeritain ttg masa sekolah dan tentang friendzone. Kalo bahas begitu, pasti dah aku seneng. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa?
      Karena aku suka lihat cogan di komik plus aku lagi di masa itu. Heheheh.

      Delete
  22. Nama: Leny
    Domisili: Rantau, Kalimantan Selatan
    Akun twitter: @_sweetpinky_
    Link share: https://twitter.com/_sweetpinky_/status/781519258283085825

    Kalian lebih suka komik dengan cerita yang seperti apa? Kenapa?

    Aku suka komik dengan cerita detektif gitu kak, karena seru aja gitu, aku bisa ikut berpetualang didalamnya untuk menyelidiki dan mengungkap kasus.

    ReplyDelete
  23. Rini Cipta Rahayu
    Karangasem, Bali
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/781521321666772992

    dulu waktu kecil suka banget baca komik jepang gitu, contohnya conan sama kesatria baja hitam. kalo genrenya yang action, detektif gitu sih. Tapi sekarang udah jarang, lebih sering baca novel dan nyaman di jenis ini hehe.. komik terakhir yang aku baca adalah komik Naruto punya adikku. Yaah berseri cukup banyak dan beberapa serinya susah ditemukan. Tapi kalo liat novel genre romance dan komedi yang diterbitin oleh salah satu penerbit terkenal itu, aku jadi pengin koleksi komik lagi :D

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...