Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

29 September 2016

September Cewria Banget

 

Read this, too, yaa.. 

Holaaa..

September ceriaaaa. Finally, bisa nulis ini di tengah-tengah kesibukan yang ada. Seperti bulan sebelumnya, Peek A Book mau merekap review buku atau buku-buku yang sudah Peek A Book baca, serta postingan blog yang sudah ditulis selama bulan Agustus 2016.

Berhubung selama bulan Agustus, konsentrasi terfokus pada pekerjaan di kantor, jadi manajemen pencatatan buku serta baca bukunya agak tersendat-sendat. Nggak nyangka juga sih kalau bulan ini buanyak buku yang terbit. Alhamdulillahnya ada beberapa event yang dipercayakan kepada Peek A Book dari penulis kesayangannya Peek A Book. Semua penulis mah kesayangan Peek A Book. Nggak ada yang nggak kesayangan. Semua kesayangan. Ada Blog Tour, Baca Bareng, Project Bareng 3 blogger Kingdom Girls, Project Bareng 2 blogger Galaxy.. Hmm.. Apalagi yaa.. Diberikan amanah kembali oleh para penulis untuk mereview novel karya mereka. 

Walaupun di tengah focus pada pekerjaan, tapi berusaha untuk tetap membaca dan membuat catatan kecil untuk review di blog. Alhamdulillah, membaca lancar, menulis reviewnya agak tersendat sedikit *pingsan*. Semoga apa yang kutulis, membuat penulis suka dan memacu kreativitas penulis buat berkarya lagi, lagi dan lagi. Dan masih tetap berusaha juga untuk menghabiskan timbunan *lirik timbunan yang makin menggunung*. Oh yaa, aku sekarang kasih tanda princess setiap selesai mereview novel. Itu sama seperti tanda bintang di akun Goodreads yaa.


Di bulan Agustus ini, ada beberapa buntelan yang datang. Dan dengan bangga, aku akan bilang, bulan Agustus, aku nggak beli buku sama sekali. Uangnya dialokasikan buat bayar listrik, telepon dan air.. Ha.. ha.. ha..

Berikut ini adalah daftar buku yang saya dapatkan di bulan Agustus 2016 :

1.  Wedding Debt >> Beli dari penulis
2.  Bismillah Cinta >> Buntelan penulis
3.  Take it Liked A Mom >> Buntelan editor
4.  Deessert >> Buntelan editor
5.  Soulmate >> Buntelan penulis
6.  Dilanika >> Buntelan penulis
7.  Cinderella Syndrome >> Buntelan penulis
8.  Suami Istri yang Dirindukan Surga >> Buntelan penulis
9.  Gaya Berjilbab >> Buntelan penulis
10.  Searching My Husband >> Buntelan penulis
 
Kali ini kagak lupa lagi.. Yeay.. Alhamdulillah, rajin mencatat buku yang masuk bulan ini. Alhamdulillah, dapat 9 buntelan buku. Beli buku hanya 1. Bulan Agustus juga ditawari untuk ikutan event Blog Tour bareng mbak Titi Sanaria dan Giveaway bareng kak Ainun Nufus dan melanjutkan Baca Bareng novel kak Nima Mumtaz.

Untuk bulan September ini, alhamdulillah sudah ada tawaran, dan semoga bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Alhamdulillah banget. Terima kasih, para penulis sudah memberikan amanah yang warbiayasak kepada princess. Karya kalian kerennn.  Semoga di bulan September bisa tetap semangat dalam membaca, mereview atau bahkan ikutan giveaway dan menjadi host kembali.

Bulan Agustus ini, jujur mau mengaku, ada beberapa buku yang diminta mereview oleh penulis dan belum bisa tertulis reviewnya di blog. So, judulnya Coming Soon. Berikut list bacaan selama bulan Agustus 2016 :






Hanya berhasil membaca 4 buku dan masih ada lumayan banyak buku yang harusnya bisa dibaca bulan Agustus ternyata belum bisa dibaca. Turun banyak progress bacanya.. Aku sedih.. Mungkin karena bulan Agustus ini dalam kondisi ritme dan tanggung jawab pekerjaan yang lumayan menyenangkan.
 
Oh ya, di bulan Agustus ini juga, Peek A Book berhasil meneruskan rubrik Bincang Santai dan sekarang baru mencari kembali orang-orang yang berhubungan dengan buku, boleh penulis, editor atau siapapun itu. Ada rekomendasi?
 




Dan postingan tersebut pindah hari tayang setiap hari Minggu. Jadi, siapa saja yang berminat untuk mengisi postingan bincang santai di blog ini, dipersilahkan dengan senang hati.

Selain itu, rubrik Selasa Bercerita juga ada lho bareng 3 Blogger Galaxy. Ada Empunya Ketimpuk Buku sama Mputnya La Distances ditambah sama Ladynya Lady Notes.







Dan postingan tersebut tayang setiap hari Selasa. Jadi, siapa saja yang berminat untuk memberikan ide apa yang mau dituliskan di rubrik tersebut, dipersilahkan dengan senang hati. 
 
Semoga bulan Agustus ini, saya bisa membayar hutang review dari amanah-amanah para penulis yang sudah mengirimkan novelnya kepada saya, dan semoga juga buntelan dan tawaran menjadi host blog tour ataupun tawaran mereview semakin lancar jaya. Juga tak lupa semua blog tour, baca bareng bulan ini sukses. Aamiinn.. 

5 comments:

  1. Seneng liat orang yang doyan buku kaya mba..semoga semangatnya ketularan, hehe lagi males bgt baca buku atau novel

    ReplyDelete
  2. Asiknya yang bisa baca buku banyak setiap bulan. Saya hanya mampu satu atau dua buku saja, setiap bulannya he he he..

    ReplyDelete
  3. Kereen, walau sibuk ttp rajin.baca. :D aku gk sempeeett

    ReplyDelete
  4. Waw, 10 buku satu bulan??

    Aku setaun cuma 2-3 buku mbak.. itu pun bukunya anakku, haha..

    ReplyDelete
  5. aku juga suka banget baca buku, bisa seharian sampe kelar hehehe

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...