Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

11 October 2016

Cinta Sejati tak Pernah Ingkar Janji | Cinta Pangeran Es - Dhinni Adhiawaty, Winner Announcement

32052391


Baca juga yaa.. (CintaSejati tak Pernah Ingkar Janji)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #SepuluhHariBerbicaraCinta #BookTourCPE berkolaborasi dengan Penerbit KataDepan, mbak Dinni Adhiawaty dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit KataDepan, mbak Dinni Adhiawaty dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #SepuluhHariBerbicaraCinta #BookTourCPE ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit KataDepan, mbak Dinni Adhiawaty dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar bikin bingung milihnya. Ini yang jawab rata-rata pada curcol yaa?

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #SepuluhHariBerbicaraCinta #BookTourCPE ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya puitis-puitis banget, bikin aku makin bingungggg.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Cinta Pangeran Es dari Penerbit KataDepan dan mbak Dinni Adhiawaty?

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Vadia Rahman Salsabila
twittter : @vadiamendes98
domisili :sukabumi
link share : https://twitter.com/Vadiamendes98/status/785221657170366464

Bismillah, Ya Allah kali ini semoga menang :'3 T.T

Cinta sejati itu, yang tetap mencintai walau tidak bisa memiliki. Cinta sejati akan tetap merasa bahagia, walaupun yang kita cintai merasa bahagia dengan orang lain. Karena cinta sejati tahu, mencintai itu bukan hanya harus memiliki saja, tapi juga tentang bagaimana kita bijaksana untuk mengetahui bahwa ada orang yang lebih bisa membahagiakan dia dibanding kita. Cinta sejati juga tahu bahwa memaksakan kehadiran kita dalam kehidupannya adalah tindakan yang bisa membuat dia terganggu.

Tapi cinta sejati bagi orang yang bisa memiliki adalah, mempertahankan dia apa yang bisa kita dapatkan. Berusaha selalu ada untuk dia, dan mencintai dia dengan sangat bijaksana. Menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah lain, karena dalam sebuah hubungan, pasti ada satu saat dimana hubungan itu tidak baik-baik saja. Berusaha tidak menyakitinya, dan tidak pernah menyia-nyiakannya. Cinta sejati akan selalu berusaha melakukan hal-hal tadi, walaupun pasti dia pernah mengalami kegagalan dalam usahanya. walau pun pasti dia pernah mengikuti egonya, bagaimana pun orang yang memilki cinta sejati kadang pernah melakukan kesalahan,dia tidak pernah bisa lepas dari sifat kemanusiaannya. Jadi, cinta sejati adalah yang tetap berusaha bersifat sempurna dan menyempurnakan yang dicintainya, walau dia salah satu sifat ketidakmungkinan manusia adalah kesempurnaan. Yang terpenting adalah cinta sejati selalu berusaha. Dan tidak pernah selalu mengucapkan janji, tapi selalu menunjukkan pembuktian bahwa dia tidak pernah mengingkari janji-janjinya.


Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Cinta Pangeran Es – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Oktober ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #SepuluhHariBerbicaraCinta #BookTourCPE ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #SepuluhHariBerbicaraCinta #BookTourCPE ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, Penerbit KataDepan, mbak Dinni Adhiawaty dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

4 comments:

  1. Wah, selamat untuk pemenangnya :)

    ReplyDelete
  2. Alamat lengkap sama no. tlp gak?

    ReplyDelete
  3. Wah selamat untuk Vadia Rahman Salsabila :)

    ReplyDelete
  4. Cinta sejati tak pernah ingkar janji, duh
    terharu dan aku ingat sesuatu...

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...