Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

31 October 2016

Pagi Gerimis - Nurhasanah | Winner Announcement

32605580



Baca juga yaa.. (Pagi Gerimis - Nurhasanah)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #PagiGerimis berkolaborasi dengan Penerbit Elex Media, kak Nurhasanah dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Elex Media, kak Nurhasanah dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #PagiGerimis ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Elex Media, kak Nurhasanah dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka bakalan dapat jawaban yang menyenangkan, ada yang kasih puisi, ada yang curhat.

   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya curcolan plus puitis banget, bikin aku makin bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Pagi Gerimis dari Penerbit Elex Media dan kak Nurhasanah?

 And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Rizky Tria
Akun Twitter : @Octannow_
Domisili : Brebes, Jawa Tengah
Link share : https://mobile.twitter.com/Octannow_/status/790784522438733824?p=v

'Apa yang pertama kali kamu pikirkan jika mendengar kalimat Pagi Gerimis?'
Pagi gerimis?? Hem, rintik-rintik manis yang menumbuhkan rasa malas, enggan keluar, kedinginan, bau tanah khas tetesan air hujan yg mulai menyeruak, lalu terjebak dalam sebuah ingatan. Entah itu kebahagiaan atau bahkah kesedihan. Gerimis pagi itu kayak 'Dementor' yang menyedot semua semangat yang dikumpulkan sejak malamnya. Bukannya tidak mensyukuri gerimis datang, namun kadang ada perasaan kesal ketika pagi harus dikunjungi gerimis. Bukankah biasanya kedatangan gerimis lalu akan disusul oleh hujan?
Yaaaa, hujan kan memiliki kemampuan menghipnotis manusia untuk meresonansikan ingatan masa lalu. Dan gerimis adalah permulaan yg bagus untuk itu :3

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Pagi Gerimis – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Oktober ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #PagiGerimis ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #PagiGerimis ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Elex Media, kak Nurhasanah dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...