Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

10 October 2016

Roma - Pia Devina | Winner Announcement

31550217




Baca juga yaa.. (Roma - Pia Devina)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #NovelRoma berkolaborasi dengan Penerbit Grasindo, kak Pia Devina dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Grasindo, kak Pia Devina dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #NovelRoma ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Grasindo, kak Pia Devina dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin susah move on, jatuh cinta sama karyanya plus setting tempatnya dan nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar bikin bingung milihnya. Ini yang diajakkin semacam kayak curcolan beneran deh. Bikin kudu minum green tea latte  buat milih pemenangnya.
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #NovelRoma ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya kece-kece, bikin aku makin bingungggg *nyanyikan dengan nada lagu KD makin aku cintaaaa*


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Roma dari Penerbit Grasindo dan Kak Pia Devina?

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Diah P
Twitter: @She_Spica
Domisili: Bekasi
Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/784684460075651076

Kalau berkesempatan ke Roma, aku pingin banget ngajak emak (ibu). Emak single parent yang menghabiskan 20 tahun masa mudanya hanya untuk bekerja banting tulang menafkahi aku. Emak yang gak pernah mau menghabur2kan uang hanya untuk bersenang2 karena katanya masih ad banyak hal yg kami butuhkan daripada hal yg kami inginkan. Emak yg udh jelas kudet kaya saya. Gak mengenal sisi lain Indonesia, apalagi negara lainnya.
Pingin pake banget ngenalin emak tentang betapa indahnya ciptaan Tuhan yg jarang emak nikmati karena sibuk bekerja. Dan jika kesempatan menginjakan kaki ke Roma itu ada, saya gak akan mikir dua kali untuk memilih emak.
Terima kasih

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Roma – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Oktober ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #NovelRoma ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #NovelRoma ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, Penerbit Grasindo, kak Pia Devina dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

6 comments:

  1. Tengkyu kak Princessss 😁😁

    ReplyDelete
  2. Tengkyu kak Princessss 😁😁

    ReplyDelete
  3. Wah asyik pemenangnya udh ada. Selamat yaa untuk para pemenang :)

    ReplyDelete
  4. wahhh.. syelamat buat pemenangnyaa :D

    ReplyDelete
  5. selamat buat pemenangnyaa

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...