Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 November 2016

Fasava - Aniqotuzz | Winner Announcement

31193484


Baca juga yaa.. (Fasava - Aniqotuzz)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #Fasava #Aniqotuz #PenerbitIkon berkolaborasi dengan Penerbit Ikon, kak Aniqotuzz dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Ikon, kak Aniqotuzz dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #Fasava #Aniqotuz #PenerbitIkon ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Ikon, kak Aniqotuzz dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka bakalan dapat jawaban yang beragam, ada yang curcol ini kayaknya atau ungkapan hati terdalam mungkin juga bisa.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #Fasava #Aniqotuz #PenerbitIkon ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya kece abis, bikin aku makin bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Fasava dari Penerbit Ikon dan kak Aniqotuzz?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Bintang Maharani
@btgmr
Palembang, SumSel
https://twitter.com/btgmr/status/793449859051298816


Yes, I do agree. Saya langsung kasih perumpamaan dan contohnya saja ya supaya lebih gampang dimengerti.

Lebih mudah mana? Menyingkirkan semua kerikil tajam di setiap jalan atau memakai sandal supaya kaki kita tidak terluka?

Lebih mungkin mana? Berusaha mensterilkan semua tempat agar tak ada kuman atau memperkuat daya tahan tubuh kita sendiri?

Lebih simple mana, berusaha mencegah setiap mulut supaya tak berbicara sembarangan atau menjaga hati kita sendiri agar tidak mudah tersinggung?

Lebih penting mana? Berusaha menguasai orang lain atau menguasai diri kita sendiri?

Yang penting bukan bagaimana orang baik kepada kita, tetapi bagaimana kita berusaha bersikap baik kepada mereka. Bukan orang lain yang membuat kita bahagia, tetapi sikap kita lah yang menentukan kita bahagia atau tidak.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Fasava – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #Fasava #Aniqotuz #PenerbitIkon ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #Fasava #Aniqotuz #PenerbitIkon ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Ikon, kak Aniqotuzz dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...