Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 November 2016

Free 'Care' Day - Oktober | Monthly Giveaway Winner





Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Monthly Giveaway #FreeCareDay yang berkolaborasi dengan Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata selesai juga.

Thank you untuk 3 blogger kece yang ikutan berkolaborasi di Monthly Giveaway keberapa yaa sekarang? He.. he.. he.. Yeayyyy.. Semoga bulan depan ada lagi yaa, biar kolprinya cepat habis dan nimbun lagi.. He.. he.. he.. Yang ikutan dan viewernya keren lhooo di blog aku.. Kalian?

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Monthly Giveaway kolaborasi kami ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, kalian emang paham sama pertanyaan yang dimaksud yaa, padahal aku kagak begitu paham lho. Hahay!

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 Novel Somewhere Only We Know serta Voucher Buku


Berhubung bingung siapa yang dipilih, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Random.org atau MiniWebTool buat nentuin siapa yang berhak dapat Novel Somewhere Only We Know serta Voucher Buku.

Berikut nama peserta yang terdaftar di kolom komentar :

1.
Rohaenah
2. Diah P
3. Heni Susanti
4. Rizky Tria O
5. Hapudin
6. ziyyanah walidah
7. Kiki Suarni
8. Bety Kusumawardhani
9. Bintang Maharani
10. Aida Fitriani S
11. Ratna Komalasari
12. jawahirul arifah
13. Ainhy Edelweiss
14. Putri
15. insan gumelar ciptaning gusti
16. Fita
17. mariyam
18. Tri
19. afifah khoiriyah
20. A'imatul Latifah
21. Aulia
22. Kayla
23. Rinita
24. Humaira
25. Cahya W.
26. Nur Hafifah Aini
27. Leny





Jawaban :


Forbidden love adalah cinta yang nggak boleh kita alami. Cinta yang memiliki sesuatu yang tidak dapat dikompromikan, cinta yang nggak bisa dimaklumi kecuali ada salah satu pihak yang memilih mengalah dan membuang batasan itu di antara mereka, cinta terlarang itu ada dua jenis, yang bisa berubah menjadi cinta tidak terlarang dan yang tidak akan pernah bisa berubah menjadi cinta tidak terlarang. Contoh untuk yg pertama adalah cinta beda agama dan contoh untuk yg kedua adalah cinta antaraorang yang berhubungan darah. Kalau ingin cintanya mudah, maka jangan sampai sesuatu seperti forbidden love ini terjadi.



Congratulation yaa, buat pemenang. Aku bakalan colek kamu dan segera konfirmasi alamat kamu serta no rekening via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. (dengan subject : Free Care Day Oktober). Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Monthly Giveaway Free 'Care' Day yaaa..

Reminder yaa..

Jangan lupa ikutan Giveaway #TamasyaPiccadilly yaa.. Deadlinenya sampai tanggal 13 November 2016 lhooo.. Yakin nggak mau ikutan?

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...