Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 November 2016

Revan & Reina - Christa Bella | Winner Announcement

30412548


Baca juga yaa.. (Revan & Reina - Christa Bella)




Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway  #RevanReina berkolaborasi dengan Penerbit Ikon, kak Christa Bella dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Ikon, kak Christa Bella dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway  #RevanReina ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Ikon, kak Christa Bella dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka bakalan dapat jawaban yang beragam, ada yang curcol dan ada yang mengungkapkan yang tersimpan di hati juga ini kayaknya.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway  #RevanReina ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian udah seringkah terluka? *lanjut mumet sendiri*.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Revan Reina dari Penerbit Ikon dan kak Christa Bella?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Uswatun Hasanah
Domisili : DIYogyakarta
Twitter : rozannamaria91
Link Share : https://twitter.com/rozannamaria91/status/798874009282572288

Jawaban :

Kalau hati aku terluka, pertama aku nangis dulu sampai puas, aku mencari hiburan dengan mendengar musik atau membaca atau menonton film atau pergi kemana saja untuk meringankan hati yg terluka, menyendiri pastinya, merenung lagi hingga cukup dan move on secara perlahan, susah, pasti, tapi dengan mencari penghiburan, ketika hati siap untuk berbagi, aku membagikan isi hatiku ke teman terbaik yg dapat menjaga rahasia dan menjadi pendengar baikku, lalu memberiku nasehat dan semangat untuk move on dan aku yakin, waktulah yg terbaik untuk menyembuhkan hatiku yg terluka ini, walau tidak sembuh benar, tapi paling tidak bisalah kita tempel2 lagi pecahan hati yg terluka tercecer ini, yg pasti aku selalu bilang ke diriku agar tidak terlarut lukanya, tapi aku harus melanjutkan hidupku, dan waktulah yg terbaik *lalu saya kabur ke hutan pinus dan selfie karena percayalah kalau selfie itu membantu untuk meringankan hati, disertai pemandangan yg indah dan makanan, ringanlah hati ini tuk sejenak.

Makasih mbak Asri, dan mbak Christa Bella dan Penerbit Ikon yg memberi saya kesempatan untuk ikut GA ini, semoga menang!! makasih semuanya *emuah


Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Revan Reina – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway  #RevanReinaini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway  #RevanReina ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Ikon, kak Christa Bella dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...