Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 November 2016

Searching My Husband - Octya Celine | Fun Giveaway



Judul : Searching My Husband
Penulis : Octya Celine
Penerbit : LovRinz Publishing
ISBN : 97860260253

And the blurb..

Dicari orang berinisial “R”. Tak terlihat sejak satu tahun yang lalu, mulai 19 Oktober 2015. 
Ciri-ciri fisik:

  1. Jenis kelamin: Pria tulen (saya yakin)
  2. Tinggi badan sekitar 180 cm dan berumur 32 tahun.
  3. Memiliki rambut yang berdiri alami dan terasa halus, sepertinya berwajah tampan, bibirnya tipis, memiliki lesung pipi, dan badannya berotot.
  4. Menggunakan jas Armani dengan merek ternama.
  5. Memiliki suara yang lembut dan berbadan wangi.

Bagi yang menemukan seseorang yang mirip, atau terlihat seperti ciri-ciri di atas, tolong langsung hubungi: 

No. Telepon : 19101996 (Sisilia)
E-mail : sisiliapricilia@gmail.com
Alamat : Jl. Cintaku Kepadanya. No 19 

* Keuntungan.
Jika menemukan pria tersebut:
- Diberikan uang cash dengan nominal besar.
- Diberikan keuntungan khusus seperti jalan-jalan ke luar negeri selama 1 bulan.

** Perhatian: 
Entah karena alasan apa, ia tidak ingin wajahnya terlihat. Jadi jangan pernah menghubungi saya untuk menanyakan bagaimana wajah orang yang dicari, karena tidak mengetahui wajahnya makanya saya mencarinya.
  
Dunia rasanya semakin gila, ketika aku melihat koran pagi ini dan terpampang iklan mencari orang hilang dengan wajah yang tidak terlihat, bahkan orang yang memasang iklan itu juga tidak tahu bagaimana wajah orang yang dicari. Ternyata orang yang memasang iklan itu adalah istriku sendiri. Dan lucunya lagi, orang yang selama ini ia cari adalah diriku.
  
Here we go..

Seacrching My Husband, menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Sisil yang selama ini terbaring koma selama tujuh tahun dan begitu sadar dirinya mendapati kenyataan sudah menikah. Sisil tak pernah mengetahui siapa suaminya, tak pernah mengetahui wajah suaminya. Jadi, sang suami benar-benar menyembunyikan jati dirinya dari Sisil. Sisil hanya mengetahui jika inisial nama suaminya adalah “R”. Jadi, sewaktu Sisil membuat iklan di salah satu surat kabar, Sisil memberi keterangan bahwa dia mencari seorang pria berinisial “R”. Luar biasa yaaa. Istri nggak tahu siapa suaminya, bagaimana wajahnya. Duh, bikin baper.

Sisil selalu merasa ada rahasia tersembunyi yang disimpan oleh sang suami. Dan menurut perasaan Sisil, mungkin saja suaminya adalah tipe lelaki yang ganteng, kaya, baik hati. Tipe-tipe idaman Sisil banget. Tapi, mungkin kekurangannya hanyalah sang suami tak seperti lelaki yang lain yang dengan bangga menunjukkan siapa dia sebenarnya, bagaimana wajahnya. Lelaki ini malah memilih menyembunyikan wajahnya. Padahal nih yaa, Sisil udah sangat amat penasaran lho.

Jangan lupakan juga jika Sisil berhak bersosialisasi. Dia memiliki teman bernama Rio. Lelaki yang seorang mahasiswa dari universitas yang berbeda dengan Sisil. Dan jangan lupakan Airin, seorang gadis yang jatuh hati sedalam-dalamnya kepada Rio. Rio yang berupaya mendekati Sisil dan tak mengenal kata lelah, membuat Sisi berusaha untuk menolaknya. Mengingat Sisil sudah memiliki suami yang amat sangat misterius.

Apa sebenarnya hubungan antara Rio – Airin dengan Sisil – Mr “R”? Rahasia apa yang berusaha disembunyikan Mr R dari Sisil? Mengapa Mr R berupaya menyembunyikan wajahnya dari Sisil? Bagaimana usaha Sisil untuk mengetahui identitas suaminya sendiri?


Membaca novel ini seriusan, bawaannya baper abis. Gemes banget. Dan bikin penasaran. Gimana bisa seseorang menikah tanpa mengetahui identitas serta wajah pasangannya. Pernah membaca novel yang sejenis ini tapi agak lupa dengan alur dan cerita lengkapnya. Untuk novel ini, jangan salah jika sang tokoh utama hampir dikatakan gila karena tak mengetahui apapun tentang suaminya.

Sosok Sisil sendiri yang diceritakan disini, benar-benar tak terduga. Kalem, tapi pecicilan. Dan juga memiliki rasa penasaran yang luar biasa apabila sudah menyangkut suaminya. Kemudian sosok Mr R yang misterius banget, tampan, hawt, baik hati, bikin penasaran abis. Juga sosok Rio yang suka banget mepetin Sisil dan tak menyadari jika Airin menyimpan perasaan untuknya. Baper banget. Penulis menceritakan tokoh-tokohnya tak hanya sambil lalu atau lewat aja. Tapi diceritakan dengan cukup detail dan terasa pas, tak berlebihan. Terlebih penulisnya oke punya banget. Bikin pembaca penasaran nebak, ngumpulin setiap puzzle dan diminta buat nebak bagaimana akhirnya dan kenapa.

Dari Sisil aku belajar banyak hal. Apabila rasa pensaran yang berlebihan terkadang bisa membawa dampak yang luar biasa tak asyik. Dan dari Sisil juga aku belajar untuk setia, sabar, tetap berjuang, kalem tapi tetap ceria. Dari Mr R aku belajar bagaimana caranya belajar menjaga rahasia.

Aku beneran baper, sedih banget saat Sisil berusaha mencari kebenaran mengenai suaminya. Siapa sebenarnya suaminya, bagaimana suaminya, bagaimana wajahnya. Namun, ada beberapa adegan yang mungkin menurut orang lain tak menimbulkan tawa, tapi buatku malah menimbulkan tawa. Usaha Sisil untuk mengetahui siapa suaminya, hingga menghalalkan segala cara, benar-benar bikin sedikit terhibur.

Novel romance ini benar-benar membuatku jatuh cinta, penasaran, dan baper. Apalagi covernya yang menampilkan gambar seorang cewek lagi duduk di sebuah ruangan sambil melihat layar laptop. Itu lagi nonton drama korea atau lagi bikin iklan yaaa? Kudu diintip dari belakang ini. Hihi.. Kece abis iniiii.

Seandainya bisa, aku ingin mengambil kembalo sebagian hidupku yang sudah hilang

Aku suka dengan cara penulisnya mengenalkan sosok Sisil dan Mr R serta orang-orang di sekitar mereka berdua. Tak hanya sekilas dan tak begitu detail, namun terasa pas banget. Kemudian cara penulisnya menuliskan interaksi antara kedua tokohnya yang awalnya kaku, lembut, kaku, canggung, lembut. Bikin gemes sendiri.

Tokoh favoritku disini adalah Sisil. Bagaimana Sisil berusaha menghalalkan segala cara untuk bisa mengetahui siapa suaminya, bagaimana wajahnya. Usahanya benar-benar gigih, dan itu bikin salut.

Mungkin kita dipertemukan untuk belajar memperbaiki kesalahan, supaya tidak terulang lagi nanti.. saat bersama orang baru


Novel ini benar-benar komplit banget. Selain cerita yang bikin baper, gemes, penasaran, juga ada cerita yang membuat novel ini semakin menarik untuk dibaca, yaitu kisah persahabatan, cinta, menyimpan rahasia, kegigihan dalam mengetahui siapa sebenarnya pasangan kita. Dijamin deh, saat kamu membaca novel ini, kamu akan langsung jatuh cinta.

Dan aku menunggu karya kamu selanjutnya yaa.

=== GIVEAWAY TIME ===


Kalian mau mendapatkan 1 novel Searching My Husband yang dikirim langsung sama kak Octya Celine? Caranya gampang banget lhooo :

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow akun twitter @CeL_LiNe dan @princessashr, kemudian share info GA ini dengan mention ke akun kita berdua dan jangan lupa sertakan hashtag #GASMH
3. Follow blog ini bebas, bisa via Google + atau follow Instagram atau follow fanpage Peek A Book juga boleh *boleh salah satu, boleh ketiganya*
4. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter, domisili, link share, dan jawabanmu yaa..

Siapa pasangan impian kamu? Kenapa?

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 23 – 29 November 2016 hingga jam 24.00 WIB. Pengumuma npemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikutidan good luck yaa..

33 comments:

  1. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Domisili: Tangerang
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/801376743542046720

    Pasangan impian saya? saya sih tidak mengharapkan dapat pria yang sempurna, karna kesempurnaan hanya milik allah:). Yang terpenting dia adalah pria bertanggung jawab, humoris, yang bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, yang sholeh dan penyayang, yang jujur dan bisa membimbing saya ke arah yang lebih baik. Karena saya mencari pasangan hidup untuk selamanya, untuk menjadi imam saya dan bisa menuntun saya menuju surganya allah swt.

    ReplyDelete
  2. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Domisili: Jakarta
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/801433461475028992
    Jawaban: pasangan impian pastinya mau yg perfect. syarat mutlak seiman biar jadi imam yg baik kalo nanti berkeluarga☺ Yg tampan,biar ngga malu-maluin kalo diajak kondangan atau reuni. Baik hati, kaya dan tidak pelit, karena percuma kaya kalo pelit sama aja boongπŸ™ˆ yg pasti harus sayang dan cinta ama kita juga keluarga kita. Terakhir harus setia, ini jangan sampai lupa. Buat apa kriteria fix udah klop tapi ternyata dia playboy cap permanen, nanti yg ada kita makan ati.
    Sekian pasangan impian saya😍

    ReplyDelete
  3. Nama : Dini Auliana
    Twitter :@Dini_Auliana28
    Domisili :Metro,Lampung
    Link share :https://mobile.twitter.com/Dini_Auliana28/status/801436045917102081?p=v

    Kalau ditanya siapa pasangan impianmu? Aku akan jawab kakak kelas diSMA. Kenapa? Karena dia adalah orang yang selalu memotivasi ku untuk terus maju walau berada dalam keadaan terburuk ku. Dia sosok yang tegas,berwibawa dan humoris. Dia unik dengan caranya sendiri. Dan aku suka. Yah, semoga bukan hanya sekedar impian, hehehe.

    ReplyDelete
  4. Nama: Ratna Komalasari
    Twitter: @dreravios
    Domisili: Tangerang
    Link share: https://mobile.twitter.com/dreravios/status/801570676746371072?p=v



    Pasangan impian aku ialah Abibayu Laksana. Dia itu sahabat aku dari SD *ketauan Friendzone* Dia itu anaknya baik banget, Pinter banget juga terbukti dia Akselerasi 2 tahun, baik juga orangnya. siapa sih yang gak pengen cowo kayak gitu?

    Aku udah suka dia dari SD, tadinya aku kira ini cuman rasa kagumku aja sama dia, Dia sering ngajarin aku di sekolah, main bareng.
    Tapi yang pas kelas 3 SD dia pindah sekolah. Ayahnya yang bekerja di pelayaran itu dapet tugas di daerah. aku sedih banget waktu itu sampe nangis di depan dia dan dia cuman ketawa #nyebelin.

    Aku gak dapet kabar lagi tentang dia sampai beberapa tahun kemudian, sahabat aku yang dulu tetangganya bayu itu ngomong kalau dia pindah ke Karawaci, Serpong. Dan dia sekolah di Islamic Village dan berhasil aksel 2 kali. Dan sekerdar itu.


    Yaa mungkin aku memang mengharapkan sesuatu yang tidak pasti.
    Tapi pasangan impianku adalah Dia yang baik, pintar, ramah dan selalu tersenyum kepada seseorang. Semua wanita ingin mempunyai pasangan yang sempurna kan? Begitu pula dengan aku.


    Makasih kak:) Sedih nyeritainnya:( Dan Wish Me Luck for me:)

    ReplyDelete
  5. Nama: Khaerunnisa
    Twitter: NhisaMinoz75
    Link share: https://mobile.twitter.com/NhisaMinoz75/status/801588594829709312?p=v
    Domisili: Kolaka, Sulawesi Tenggara.
    Siapa pasangan impian kamu? Saya belum tau siapa pasangan impian saya tapi gambaran tentang pasangan impian saya yaitu seseorang yang bisa menuntun saya kejalan yang benar, mengajarkan kebaikan, taat kepada agama, baik hati, tidak pelit dan yang paling penting bisa menerima dan menemani dalam keadaan apapun. Amin.

    ReplyDelete
  6. Nama: Dwita Andhara
    Twitter: @dwitaandhara
    Linkshare: https://twitter.com/dwitaandhara/status/801606446894854144
    Domisili: Makassar

    Impianku punya pasangan seperti Dilan, tokoh novel karya Pidi Baiq. Alasannya karena dia antimainstream, unik, aneh, absurd, dan dia paham sekali membuat seorang cewek merasa istimewa meskipun dengan cara-cara konyolnya. Dilan itu romantis banget tapi dengan cara yang beda dan gak terduga. Walaupun dia gak ganteng dan mungkin orang pikirnya dia aneh, aku bisa bahagia dan jadi wanita paling istimewa bersamanya itu udah cukup.

    ReplyDelete
  7. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    https://twitter.com/sitasiska95/status/801635897733222400
    Gorontalo

    Pasangan impian? Laki-laki yang bisa memberikan cinta dan kasih sayangnya melebihi atau setara dengan cinta dan kasih yang Ayah saya berikan. Tak ada keraguan dan sarat akan perlindungan dan tanggung jawab

    ReplyDelete
  8. Fatma
    @fatma9526
    https://twitter.com/Fatma9526/status/801658159819436032
    Makassar


    Pasangan impian saya seperti Rasulullah. Walaumenyamainyasekarang sudah tidak ada yg mampu menyamainya. Alasannya saya simpel, Beliau adalah manusia terbaik. Akhlaknya adalah alquran. Rasulullah juga senantiasa bersikap lembut pada istrinya. Bersikap penyayang dan tegas disaat2 yg seharusnya.

    ReplyDelete
  9. Nama: insan gumelar ciptaning gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    domisili: surakarta
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/801667502233128960

    Siapa pasangan impian kamu? Kenapa?

    Pasangan impian aku? Yang kayak Yamazaki kento aja deh πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Ganteng, aktor, keren, dingin dingin enyes, kalo senyum wohhh... Hahaha πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    Enggak kok. Pasangan impianku itu yang kayak bapak aja. Yang bertanggung jawab, yang penuh sayang, yang selalu berjuang dan pantang menyerah, yang humoris, yang banyak akal, yang ada jiwa kepemimpinannya, yang enak dilihat. Walaupun menurut orang enggak ganteng, asal menurut aku ganteng, ya ganteng aja. Walaupun misal saat marah emosinya meledak-ledak, asal enggak pernah main tangan juga gak masalah. Karena itu manusiawi. HAHAHA πŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. *numpang ngakak baca dingin2 enyes xDDD

      Delete
  10. Nama: Bety Kusumawardhani
    Akun twitter: @bety_19930114
    Link share: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/801673377765171200?p=v
    Domisili: Surakarta

    Seorang pria bertanggung jawab yang telah disiapkan dan ditakdirkan oleh Tuhan untuk membimbing dan mendampingiku di sepanjang sisa hidupku. Dia lah pria yang kelak menjadi ayah bagi anak-anakku.

    ReplyDelete
  11. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Domisili: Banda Aceh
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/801672794962395136

    Kalau ditanya pasangan impian sih, sebenernya aku punya seseorang yang sangat kuimpi-impikan untuk jadi pasanganku suatu hari nanti. Dia seseorang yang mempunyai selisih usia 7 tahun lebih tua dariku, dan hubungan kami hanya sebatas murid dengan tentor. Sekarang aja udah nggak pernah ketemu lagi karena aku udah dialumnikan sama sekolah*hiks. Aku merasa hanyalah butiran partikel di antara lautan perempuan yang juga menginginkan dia😒. Soalnya dia itu husband material bgt. Udah tampan, punya kerjaan, lulus cumlaude, dulu sempet jadi asdos, punya prinsip buat nggak pacaran, adeuh pokoknya sejauh yang aku lihat perfect deh. Terus ni ya, aku padahal udah tertarik bahkan sebelum liat wajahnya dan tau dia siapa. Jadi waktu itu pas aku lagi makan di depan sekolah sama temen-temenku, tiba2 dia lewat gitu di jalan. Aku udah kayak terpana gitu, padahal cuma liat punggungnya doang dari belakang pas bawa motor. Padahal kupikir cuma cowok2 random aja gitu, sekedar lewat, eh tau2nya malah jadi tentor bahasa Inggris. Ya tapi kehendak tuhan siapa yang tahu kan? Mungkin dia tidak ditakdirkan untukku meskipun sangat kuimpi-impikan.😩
    Maaf ya mbak aku jadi curcol disiniπŸ˜‚
    Pertanyaan GAnya bikin nostalgia sihπŸ™€

    ReplyDelete
  12. Nama: Nurul Astri
    Akun Twitter: @nurulastrirmdn
    Domisili: Tangerang
    Link Share: https://twitter.com/nurulastrirmdn/status/801697109938294784

    Pasangan impianku, tentu aja orang yang aku cintai dan mencintaiku juga. Kalau boleh jawab jujur, aku ingin F (inisialnya) yang menjadi pendamping hidupku. F, yang selama ini kukagumi adalah lelaki yang cuek, cenderung dingin, dan sedikit berandal. Mungkin memang karena dia masih muda jadi gemar membuat keributanπŸ˜‚

    Semua itu, fakta bahwa dia perokok, seringkali mengkonsumsi obat (walau dosisnya rendah), juga bahwa dia sudah punya pacar yang... uh, lebih terlihat seperti tantenya, seakan hilang kesan buruknya jika ia berhadapan dengan keluarganya. F, menurutku, lelaki paling manis dan penyayang. Ia lembut pada adiknya, dan memberikan cara tersendiri untuk membuktikannya. Ia, mungkin saja sedang mengalami pergolakan masa remaja dan melampiaskannya dengan cara-cara itu, tapi aku yakin di balik sosoknya yang dipandang sebelah mata, dialah orang yang paling baik di antara yang terbaik. Aku ingin dia yang menjadi pasangan impianku.

    Ngomong-ngomong, pertanyaannya sebenarnya umum, dan aku agak bingung menjawabnya. Tapi langsung terlintas di otakku untuk menjawab seperti ini, karena dia. Semoga aku bisa membawa pulang novel ini😊

    ReplyDelete
  13. Nama: Eni Lestari
    Akun Twitter: @dust_pain
    Domisili: Malang
    Link Share: https://twitter.com/dust_pain/status/801752118466117633

    Siapa pasangan impian kamu? Kenapa?

    yah, kalo boleh berandai2 aku pengin pasangan impianku itu pak pos. alasannya sih selain mengantarkan paket2 untukku, aku juga pengin dia mengantarkan cinta, perhatian, dan kasih sayangnya padaku #heyaaa #plak xDD

    hmm jujur ya dari kecil aku punya semacam ketertarikan yang aneh sama orang2 yang kerja di kantor pos. entahlah, rasanya mereka punya aura yang beda aja. kelihatan wah aja gitu. apalagi kalo pake baju kantornya yang orange2 itu. makanya, kalo nemu (?) pak pos yang keliatan single, pasti langsung suka. apalagi kalo orangnya bertanggung jawab, baik, suka anak kecil (yah pokoknya yang suamiable gitu) rasanya hati ini pengin ngegebet orangnya aja. bener2 pasangan impianku dari SD xDD

    ReplyDelete
  14. Nama: Nurhaliza
    Twitter: @lyzaaffra
    Domisili: Aceh
    Link share: https://twitter.com/lyzaaffra/status/801764173189287936

    Dia temanku, dia memang bukan yang alim, bukan juga mapan. Tapi aku ingin bersama dia karena ketika melihatnya perasaan aku jadi tidak karuan. Aku ingin dia yang menjadi imamku yang nantinya sama-sama istiqomah dan sama-sama membangun surga dunia dan akhirat. Aku sering berdoa " Ya Allah jika dia memang jodohku maka satukanlah kami dalam ikatan yang halal, tapi jika dia bukan jodohku maka jodohkanlah kami"

    ReplyDelete
  15. Nama: A'imatul Latifah
    Twitter: @Aim_La27
    Domisili: Tuban
    Link share: https://mobile.twitter.com/Aim_La27/status/801750671368163328?p=v

    Yang pasti pasangan impianku adalah dia yang selalu membuat aku nyaman. Bukan karena keren, kaya, atau apalah karna pada hakikatnya kebahagiaan itu hadir karna rasa nyaman. Toh, kita tidak pernah bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta. Setinggi apapun tipe kita. Tetap akan mencintai dan merasa pasangan kita yang paling ideal jika sudah merasa nyaman walaupun awalnya tidak suka.

    ReplyDelete
  16. Nama: Evita Nilam Sari
    Akun twitter: @evitaaa28
    Domisili: Tangerang
    Link share: https://mobile.twitter.com/Evitaaa28/status/801798238529462272?p=v
    Jawaban: Bissmilah,,
    Siapa pasangan impian aku? Hmm kalau ditanya siapa aku bingung nih jawabnya karena aku ga bisa kasih contoh seseorang seperti apa pasangan impianku, tp kalau aku pribadi sih dari dulu berharap kelak pasanganku itu orang yang humoris tp ada waktunya dia bisa menjadi orang yang serius dalam menyikapi hal dan selalu berfikir dulu sebelum mengambil keputusan, ya pokoknya tau tempat lah dalam mengekspresikan sikap, dan bisa buat aku nyaman, bisa jadi sandaranku disaat aku ada masalah, bisa saling memikul beban bersama jika emang kita sama2 punya masalah yang ga bisa kita selesain sendiri, bisa saling terbuka tanpa ada paksaan, punya rasa bertanggungjawab, agamanya bagus agar bisa bimbing aku, dan tentunya yang bisa mencintaiku, menerimaku apa adanya, menerima sifat2 absurdku :D duh pengenya sih gitu. Tapi kata ibuku kalau jodoh kita itu cerminan diri kita sendiri nah itu jadi pr buat aku sendiri biar pasangan impianku bisa terwujud aku harus berbenah diri dulu dong,,
    yang tepenting semoga kelak aku punya pasangan yang baik akhlaknya dan bisa jadi imam yang baik untukku juga :)

    mumpung masih 18 berbenah diri dulu nih :D
    Dan sekian jawabanku semoga aku beruntung kali ini :)

    ReplyDelete
  17. Nama: Siti Maisyaroh
    Twitter: @siti_maisyaroh
    Domisili: Bandung
    Link Share:https://twitter.com/Siti_Maisyaroh/status/801805849991659520

    Siapa pasangan impian kamu? Kenapa?
    Jujur... kalau orang terdekat alhamdulillah belum ada. Tapi, selalu terkesima sama Lee Seung Gi atau Andi Arsyil Rahman. Alasannya? ga tau kenapa ya, buat aku mereka berdua memenuhi kriteria pasangan ideal aku. Ganteng, pintar, ramah (walaupun belum tahu aslinya seperti apa), dan senyumnya bikin meleleh *malah jadi baper. Tapi yang terpenting, mereka itu selalu mengerjakan pekerjaannya dengan hati... jadi aku langsung bisa jatuh cinta dengan acting ataupun sikap mereka. Apalagi Andi Arsyil, sosok yang dekat dengan Tuhannya.. bisa jadi calon imam yang baik, bukan hanya buat sholat tapi juga buat imam dalam hidup.

    ReplyDelete
  18. Nama : Yoshiie Srinita
    Twitter : @yoshiecanikkaa
    Domisili : Pekanbaru, Riau
    Link Share : https://twitter.com/yoshiecanikkaa/status/801851867302985728
    Jawaban ;
    Bismillahhirrohamnirrohim

    Pasangan Impian ?
    Seseorang yang akan selalu setia berada disisiku. Seseorang yang tidak akan melepaskanku dalam keadaan apapun, seseorang yang menghargai orangtuaku, seseorang yang akan setia untuk menjadi teman + sahabat + imam sekaligus pemimpin bagiku, seseorang yang akan membimbing dan mengarahkanku ke hal yang baik, seseorang yang kepadanya membuat aku tidak melupakan tuhanku, seseorang yang selalu menjadikan aku ratu didunianya, seseorang yang mau berbagi bebannya denganku, seseorang yang PERCAYA kepadaku, seseorang yang bertanggng jawab dan menerima aku apadanya, seseorang yang menerima kelebihanku dan kekuranganku , seseorang yang membuat aku menjadi diri sendiri tanpa harus menggunakan topeng untuk menjadi orang lain, seseorang yang menciptakan rasa nyaman ketika bersamanya dan merindukan dikala jauh darinya, seseorang yang suamiable :)
    Mapan, kerend, ganteng, kaya, ? aku anggap itu bonus, jika benar adanya.
    maaf tidak bisa memvisualkan seseorang yang aku maksud, karena sesungguhnya seseorang yang aku impikan tersebut terlalu sulit untuk divisualkan dan aku masih belum menemukannya. Entah ini hanya sekedar impian yang tak mungkin ataupun klise, aku hanya berharap. Bukankah ini berbicara tentang impian :)

    ReplyDelete
  19. NAMA: Ainhy Edelweiss
    twitter: @PrinceesAinhy
    Domisili: Makassar
    Link share: https://twitter.com/PrinceesAinhy/status/801967033965428736

    jawaban:

    Dia adalah pacarku sendiri :)))
    Nggak perlu jauh-jauh kan mengimpikan pasangan seperti apa, soalnya dia ada di depan mata. Hihi

    aku berharap dia jadi pasanganku, karena sudah masuk banget kriteria aku sebagai pasangan. sebagai cewek, tentu kan yah kt sering menilai pasangan, mulai dari cara dia memperlakukan kita, gimana pemikirannya, dan juga sikapnya. Sering kali juga kita sekedar nge tes si doi. Dan aku pernah ngetes dia. Layak nggak yah? hehehe

    sejauh ini, aku menilai dia baik, sangat baik malah. Apalagi saat bxk bgt permasalahn yg kuhadapi, dia sllu ada. Dan dibandingkan cowoklain, dia nggk pnh macam2 ke aq, malah ngingetin. pemikirannya jg dewasa banget.

    sprtinya, dia pasangan impianku. :)

    thanks kak

    ReplyDelete
  20. Nama : Heni Susanti
    Twitter : @hensus91
    Domisili : Pati - Jawa Tengah
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/802006311034462208

    Pasangan impianku : Mas Jodoh
    Siapa pun dan bagaimana pun dia, tetap akan menjadi pasangan impian karena jika dia adalah jodohku maka kami bisa menyempurnakan status 'pasangan' ini menjadi ikatan halal dan itu berarti mimpiku menjadi nyata. :)

    ReplyDelete
  21. Nama: Salimah Isnaini Azzahroh
    Twitter: @salimah_IA
    Domisili: Surakarta
    Link share: https://twitter.com/salimah_IA/status/802180270975643648
    Jawaban:

    Hhmm.. Kalau ditanya siapa, sejujurnya nggak bisa jawab, tapi kalau ditanya tentang kriteria pasangan idaman, nah, baru bisa jawab hehe.
    Kalau boleh bicara jujur, sejujurnya aku nggak terlalu mematok kriteria terlalu tinggi kok, yang aku inginkan hanyalah laki-laki yang sholeh, yang bisa selalu menuntunku ke jalan yang benar dan yang bisa mengingatkanku selalu ketika aku berbuat kesalahan. Trus yang mau nerima aku apa adanya itu yang paling penting wkwk. Cuma itu. Tapi bolehlah dikasih bonus plus-plus ganteng dan mapan #gataumalu :D
    Oh, iya ada satu lagi. Kalau bisa sih yang agak tinggi, yang tinggi juga nggak apa-apa, soalnya aku ini mempunyai masalah dengan tinggi badan jadi biar anakku kelak rada tinggi gitu lah lol xD

    ReplyDelete
  22. Nama: Ayu Widyastuti
    Twitter: @widyayu15
    Domisili: Palembang
    Link share: https://twitter.com/widyayu15/status/802369753163542528

    Lee Minho... Karena selain ganteng, senyumnya menawan, humble, sopan, darmawan, sayang keluarga

    ReplyDelete
  23. Nama: Deva Muhammad Yasin
    twitter: @devayasinyahya
    domisili: surabaya
    Link share: https://twitter.com/devayasinyahya/status/802425324092805121

    pasangan impian?
    Aku ngga mau yang muluk-muluk, tapi ingin menggambarkan yang muluk-muluk. hehehe (kidding, hehe)
    pasangan impian yang kuinginkan yaitu yang mencintai Allah dan rasulnya. itu cukup.
    kalau diminta untuk menggambarkan maka aku akan mengambil sosok Fahmi dalam novel karya kang Ebik (Habiburrahman El Shirazy). ia seorang Hafidz yang begitu sabar dan berpegang teguh imannya kepada Allah. semua konflik yang digambarkan kang Ebik diselesaikan dengan nuansa Rohani yang menyentuh hati. keren pokoknya
    kalau dalam dunia nyata, dia hanya kenalan yang membantuku hijrah. sosoknya begitu mengagumkan. ia berwawasan luas, ketaantan dan kepatuhannya kepada Allah tidak perlu diragukan, lebih lagi dia berani. sosok Fahmi begitu tergambar dalam dirinya, yah hanya satu yang mengurangi penilaianku padanya, dia terlalu cepat mengambil keputusan dan keras kepala. hihihi
    well, dia manusia biasa. pasti punya kekurangan. dan kuharap aku bisa menjadi pendamping yang dapat mengisi kekurangan dirinya.
    Aamiin

    ReplyDelete
  24. Nama : Tri Widi Wati
    Twitter : @twidiw
    Domisiki : Tegal-Jateng
    Link :https://twitter.com/twidiw/status/802752986678116352

    Pasangan impian?
    Namanya juga impian kan? Hehe
    Pasangan impianku itu Fedrian Nuril, alias Fedi Nuril. Aktor ganteng ini salah satu idolaku. Impian bangetlah jadi calon imam ku, calon pendampingku, teman hidupku, dan bla bla bla... intinya pengen banget punya suami yang tipenya kayak dia, bukan ke fisiknya sih, lebih condong ke kepribadiannya, Orangnya itu religius banget, paham betul masalah agama, cocok banget jadi imam masa depan hehehe.
    Selain itu dia juga cowok yang setia.
    Dan intinya itu pasangan impianku itu dari kepribadian yg mirip-mirp sama Fedi Nuril, dan ditambah lagi dia harus penyayang. Terutama penyayang keluargaku. Udah cuma itu pasangan impianku

    ReplyDelete
  25. Nama: Ana BAhtera
    Twitter: @anabahtera
    Link:
    Domisili:
    Jawaban:
    Siapa pasangan impian?
    1. seperti Esok-nya Hujan karena menolong tanpa pamrih dan selalu mengenalkan cinta dengan tindakan bukan ucapan semata, selalu punya kejutan di setiap kisah perjalannannya.
    2. seperti Lee Jin Soo-nya Secret Identity karena walaupun urakan dan selengekan tapi punya rasa tanggung jawab yang besar
    3. seperti River-nya The Architecture of Love karena sangat menguasai teknik menggambar dan bisa menyelipkan seni dalam merancangan bangunan.
    kalau digabungkan ketiganya bakalan jadi siapa ya?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. link: https://twitter.com/anabahtera/status/802874888683851776

      Delete
  26. Nama: Rizky Tria Octasiana
    twitter: @Octannow_
    domisili: Brebes, Jawa Tengah
    link share: https://mobile.twitter.com/Octannow_/status/803093342732963840?p=v

    Oke, pertanyaannya ada unsur 'siapa'.
    Impian kan? Aku pengin punya suami yang mirip 'Ananda Omesh'. Mirip lohya, kw 2 deh gapapa :v
    Dari dulu memang sudah terpesona sama kepribadian sosok Omesh. Dan waktu itu liat di acara Cerita Perempuan dan bintang tamunya Omesh, duh curhatannya jadi sosok suami plus ayah itu wow banget. Sosok yang humoris serta penyayang, bertanggung jawab, dan dia itu pekerja keras banget. Lalu sosok yang serba ada buat keluarga, terbukti lah dari curhatannya. Humoris tapi punya sisi romantis. Bonusnya itu parasnya ya, punya daya tarik tersendiri. Ohya, style-nya pun juga menarik.
    Aku sukaaaa :v
    tapi balik lagi, semua itu hanya impian. Urusan benar atau tidaknya itu belakangan. Ah namanya impian, bolehlah tipenya berlebihan.

    ReplyDelete
  27. Nama: Nurwahidah

    Twitter: @wawha_cuza

    Domisili: Medan

    Link share: https://twitter.com/wawha_Cuza/status/803213394413137920

    Jawaban: Pasangan impianku adalah seorang laki-laki yang Tuhan takdirkan untuk menjadi jodoh dan suamiku. Aku nggak pernah berpikir "Seandainya saja dia suamiku" terhadap seseorang karena aku sendiri belum mengenalnya dengan baik. Bisa aja dia terlihat baik di luar namun tidak cocok denganku, maka dari itu aku tidak mematokkan siapa pasangan impianku. Karena aku yakin Tuhan akan memberikan seseorang yang kubutuhkan, bukan sekedar kuinginkan.

    ReplyDelete
  28. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Domisili: Solo
    Link share:https://twitter.com/desitaw97/status/803365826724294657

    Siapa pasangan impian kamu? Kenapa?
    Dia yang selalu menatapku penuh cinta. Karena pemandangan terindah adalah melihat mata seseorang yang sedang jatuh cinta. Bayangkan saja jika aku bisa melihat pemandangan itu setiap saat, pasti sangat membahagiakan.

    ReplyDelete
  29. Nama: Afiyatul Futhona
    Twitter: @afi_iput
    Domisili: Yogyakarta
    Link share:
    https://twitter.com/afi_iput/status/803612334782496769

    Pasangan impian ya.. Ga mau ngasih tau ah.. Nanti kak asri ikutan.. *kidding*

    Bingung sih kalo ditanya pasangan impian.. Abisnya gak kebayang siapa-siapa.. Yang penting bisa jadi imam yang baik lah, orangnya kalem, santun, pengertian, bersedia hidup sederhana.. Macam Azam di KCB gitu lah.. πŸ˜‚πŸ˜‚
    *ini jawaban yang asli*

    ReplyDelete
  30. Nama: Cahya
    Twitter: @ccchhy
    Domisili: Palembang
    Link share: http://twitter.com/ccchhy/status/803619797120339968

    Kalau pasangan impian itu maunya dengan yang hafiz quran. Apalagi kalau kayak Fatih Seferagic kalau pernah denger namanya. Dia hafiz quran dunia yang cukup terkenal dengan suaranya yang merdu. Tapi masalahnya ada ga nih hafiz quran yang mau sama aku? Aku bukan penghafal hiksssz. Karena biasanya yang hafiz nyarinya yang hafizah juga. Begitu pun sebaliknya hahaha~

    ReplyDelete
  31. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    Karangasem, Bali
    https://twitter.com/RiniCipta/status/803550516617904128

    Kalau ditanya siapa, ya bingung juga mau jawab apa haha.. Pasangan impian, hmm.. mungkin bapak adalah standar laki-laki idaman bagiku. Ya, namanya juga daughter first love, jadi apapun yang ideal sepertinya ada di sosok bapak. Minimal nanti si cowok memenuhi kualifikasi itulah ya :D
    Sebenarnya bapak juga bukan manusia sempurna, tapi bagiku beliau adalah sosok laki-laki idaman. Beliau bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi, bisa dekat dan akrab dengan anak-anak, bisa memotivasi dengan caranya tersendiri. Dari segi penampilan fisik sih relatif. Yang penting sayang, bisa bikin nyaman dan bahagia

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...