Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 November 2016

The Tomboy Teacher - Madame Lea | Winner Announcement



31369566

Baca juga yaa.. (The Tomboy Teacher - Madame Lea)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway  #TheTomboyTeacher berkolaborasi dengan Madame Lea dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Madame Lea dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway  #TheTomboyTeacher ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Madame Lea dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka imajinasi kalian warbiyasak buanget. Pasti kebanyakan idolanya nih. Hmm..

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway  #TheTomboyTeacher ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Imajinasi kalian kenapa bikin aku mupeng dan baper sih?


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel The Tomboy Teacher dari Madame Lea?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Ratna Komalasari
akun twitter: @dreravios
domisili: Tangerang
Link share: https://mobile.twitter.com/dreravios/status/802308331108868096?p=v

Jawaban :

Menurut aku yang cocok jadi Lea itu Pevita Pearce. Wajahnya kak pev itu imut kayak anak kecil, dia juga tomboy diluar dunia keartisannya.
Di The Tomboy Teacher kan Lea berumur 23 tahun nah kak Pev sendiri umurnya 24 tahun jadi pas. Gak terlalu muda maupun terlalu tua buat menjadi sosok Lea.


Sedangkan Arka sendiri aku milih Rio Dewanto. Wajahnya itu bossy dan serius banget, di beberapa filmnya juga Rio Dewanto sering memerankan sifat keras kepala dan suka memerintah (like bossy).

Walaupun Pevita Pearce sama Rio Dewanto belum pernah kerja bareng dalam suatu project film, bukan berarti mereka nggak akan bisa dapet chemistrynya. Bisa saja kan mereka berdua sukses buat film The Tomboy Teacher jadi WOW. Karena mereka adalah aktor dan aktris multi talenta dan sangat profesional dan suka tantangan.

Terima kasih. Wish me luck:)

Nama : Humaira
Akun Twitter : @RaaChoco
Domisili : Purwakarta
Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/802154577348804610?p=v
Akun Goodreads : Humaira


Siapa tokoh publik figure yang
menurut kalian cocok dengan
karakter kedua tokoh utama
tersebut? Leandra dan Arkansas?
Kenapa?

Jawaban :

Leandra : Angelica Simperler
Walau seringkali tampil feminin, sebenernya Angelica itu tomboy. Cocok banget buat jadi Madame Lea. Tomboy, cantik, cerewet, pecicilan dan badannya yang mungil, pas banget sama karakternya. Umur jangan ditanya, usia Angelica udah 30 tahun tapi dia awet muda dan lucu kayak anak sekolahan, sama kayak Lea (24) tapi disangka masih SMA. Banyak banget kemiripannya sama sosok Leandra, meski Angelica Simperler lebih sering main FTV atau Sinetron.


Arkansas : Hamish Daud
Ganteng iya, cool iya, baik iya, pinter iya. Jadi, kalo dia sok cool, terkesan dingin dan agak galak, bisa banget, pas banget jadi Arkan. Itu luarnya aja kan, dalemnya sih beuh, senyumnya mematikan ka. Kerjaan dia kan selain jadi aktor juga jadi arsitek, cocok buat jadi CEO.

Silahkan dilirik fotonya, aku rasa Hamish Daud bakalan jadi tambahan stok cogan buat ka Asri ;p #peace :D

Jadi, ANGELICA SIMPERLER dan HAMISH DAUD menurutku cocok banget buat jadi LEANDRA dan ARKANSAS di novel ini. Aku yakin kalo mereka main bareng bakal klop abisss.


Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel The Tomboy Teacher – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway  #TheTomboyTeacherini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway  #TheTomboyTeacher ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Madame Lea dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...