Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 November 2016

Unpredictable Marriage - Aiu Ahra | Winner Announcement

32325429


Baca juga yaa.. (Unpredictable Marriage – Aiu Ahra)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway  #UnpredictableMarriage berkolaborasi dengan Penerbit Grasindo, kak Aiu Ahra dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Grasindo, kak Aiu Ahra dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway  #UnpredictableMarriage ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Grasindo, kak Aiu Ahra dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka bakalan dapat jawaban yang beragam, ada yang curcol dan ada yang mengungkapkan yang tersimpan di hati juga ini kayaknya.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway  #UnpredictableMarriage ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian udah seringkah terluka? *lanjut mumet sendiri*.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Unpredictable Marriage dari Penerbit Grasindo dan kak Aiu Ahra?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Rohaenah
Twitter: @rohaenah1
Domisili: Jakarta
Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/798757378602647552

Jawaban:

Pernikahan itu ibarat sepatu bentuknya tak persis sama tapi serasi. Manusia diciptakan berpasangan, ada yg tinggi ada yg pendek, ada yg tampan, kaya miskin semua ada jodohnya.

Saat berjalan tak pernah ganti posisi namun satu tujuan. Di pernikahan suami atau istri mempunyai porsi masing-masing,keduanya saling melengkapi denagn satu tujuan yaitu membentuk rumah tangga yg samawa.

Sama tinggi atau sederajat. Antara suami dan istri kalau sudah bersama tidak saling merendahkan tapi saling mendukung. Disini diperlukan komunikasi dan menekan ego masing-masing bila terjadi perbedaan keinginan atau pendapat.
Yg terakhir, keduanya tak terpisahkan dan jika salah satu hilang/meninggal ada hal yg berbeda di kehidupan yg dijalaninya. Ada kedukaan atau rasa hampa yg dirasakan karena keduanya terbiasa bersama.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Unpredictable Marriage – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway  #UnpredictableMarriageini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway  #UnpredictableMarriage ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Grasindo, kak Aiu Ahra dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...