Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

20 December 2016

Cinta dalam Semangkuk Sop Kaki Kambing - Ifa Avianty | Winner Announcement



33027829

Baca juga yaa.. (Cinta dalam Semangkuk Sop KakiKambing)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway   #CDSKIfa berkolaborasi dengan penerbit Indiva, Kak Ifa Avianty dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Kak Ifa Avianty dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway   #CDSKIfa ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan penerbit Indiva, Kak Ifa Avianty dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka kegalauan kalian soal jodoh beragam yaaa.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway   #CDSKIfa ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian udah sering galau jodoh yaa? *lanjut mumet sendiri*.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Cinta dalam Semangkuk Sop Kaki Kambing dari kak Ifa Avianty?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Silvy Rianingrum
Twitter : @berryfledge
Link Share : https://twitter.com/berryfledge/status/808554431721545728
Goodreads : https://www.goodreads.com/user/show/56907247-silvy-rianingrum
Domisili : Bekasi

Jawaban :

Perjalananku memang masih panjang sebelum akhirnya menikah nanti. Tapi, aku dan Kak Asri punya satu prinsip. Pacaran setelah menikah. Aku hanya ingin punya satu pasangan seumur hidupku. Setelah halal, baru aku mau pacaran. Di usiaku yang masih remaja, pasti banyak kisah cinta yang terbilang dramatis. Jadi, setiap kali aku merasakan kenyamanan atau perasaan lebih terhadap salah satu teman laki-lakiku, pasti aku lebih memilih untuk menyendiri sambil mendengarkan musik. Aku butuh waktu sendiri untuk memahami apa yang sebenarnya aku butuhkan. Aku juga akan lebih sering menghela nafas, dalam setiap helaan nafasnya, aku akan memejamkan mata dan mengucapkan, “Ya Allah, jika ia jodohku, maka dekatkan kami dan pertemukanlah kami dimasa mendatang. Tapi, jika ia bukan jodohku, maka bantulah aku menghilangkan rasa ini.” Aku engga peduli kalau orang lain menyebutku lebay, tapi ini soal prinsip dan keyakinan. Menurutku, prinsipku pantas diperjuangkan. Selain positif, prinsipku juga menuruti perintah Allah. Maka, aku lebih baik menyerahkan segalanya kepada Allah. Perlahan-lahan kegalauanku akan jodoh berkurang, karena Allah telah menjawab ucapanku. Singkatnya, saat menggalau karena jodoh, aku akan menyendiri, mendengarkan musik dan meminta pertolongan Allah^^


Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Cinta dalam Semangkuk Sop Kaki Kambing – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads ^^.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Desember ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway   #CDSKIfa ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway   #CDSKIfa ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih penerbit Indiva, Kak Ifa Avianty dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...