Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

26 December 2016

Rewrite - Dirsta Alifia | Winner Announcement



Baca juga yaa.. (Rewrite)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #GARewrite berkolaborasi dengan Kak Dirsta, Penerbit Elex Media,  dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Kak Dirsta, Penerbit Elex Media, dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #GARewrite ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Kak Dirsta, Penerbit Elex Media,  dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka banyak yang galau masuk tim mana yaaa.. Hihi..

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #GARewrite ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian udah sering ngalami putus, balikan, nggak balikan yaa? *lanjut mumet sendiri*.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Rewrite dari kak Dirsta dan Penerbit Elex Media?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Rinita
Akun twitter: @Rinitavyy
Domisili: Jatim
Link share: https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/812501709557792774?p=v
Akun goodreads: Rini Virgo https://www.goodreads.com/user/show/57040650-rinita-virgo

Q: Menurut kamu, apa yang
menyebabkan hubungan itu bisa
putus? Apa alasannya?
A: Visi & Misi diawal huhungan itu terbentuk. Maksudku, Saat suatu komitmen mulai dihuhungankan oleh adanya alasan di baliknya, lalu tiba-tiba alasan itu kehilangan fungsi. Bukan-kah berarti hubungan itu lambat laun akan putus dengan sendirinya. Akibat tidak ada lagi alasan untuk mempertahankannya.

Q: Kenapa kamu harus baca Rewrite?
A: Novel ini bagus sekali quotes-nya. "Because it feels like home, Saras. Senyum kamu selalu bikin aku ingat, di mana pun aku berada..." Tidak hanya itu, pun dengan tema dan pesan yg ingin di sampaikan penulis lewat kisah Saras & Gilang. Tentang kesempatan kedua, Meminta dan memberikan maaf, Sekaligus menyelesaikan masalah perasaan yg masih dalam tanda tanya kelanjutannya. Bahkan, dalam kehidupan sehari-hari kisah seperti itu banyak dialami di kehidupan masyarakat. Nah, untuk itu aku berharap bisa membaca kisah mereka.

Q: Kamu masuk ke dalam #TimBalikan atau #PantangBalikan ?
A: Tergantung...tergantung apakah ketika ingin memulai hubungan itu, tidak ada alasan yg menyertainya. Karena bagiku, disaat aku sedang berbunga-bunga jatuh cinta padanya. Aku tdk punya alasan satu pun yg bisa aku ungkapkan. Intinya: aku suka dia. Dan nggak punya alasan lain mengapa aku bisa suka dia. Pokoknya kalau suka ya suka aja. Kalau cinta ya cinta aja, titik. Tidak tahu alasannya. Dengan begitu, bila hatiku masih stuck di situ otomatis aku menyetujui untuk memulai kisah kami dari nol. Karena aku yakin, InsyaAllah hubungan kami mampu bertahan lama. (bisa dibilang aku 100% setuju mengambil tindakan di #TeamBalikan)

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Rewrite – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads ^^.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Desember ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #GARewrite ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #GARewrite ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Kak Dirsta, Penerbit Elex Media,  dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...