Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

14 December 2016

Unforgettable Chemistry - Mala Shantii | Winner Announcement

32601713


Baca juga yaa.. (Unforgettable Chemistry)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway   #UnforgetabbleChemistry berkolaborasi dengan Kak Malashantii dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Kak Malashantii dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway   #UnforgetabbleChemistry ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Kak Malashantii dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka kenangan kalian benar-benar bikin speechless. Mungkin kenanganku nggak sama seperti kalian, tapi aku cukup senang. Karena kenanganku berupa perasaan yang disebut cinta *mojok, lanjut baper*

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway   #UnforgetabbleChemistry ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian udah seringkah memiliki kenangan? *lanjut mumet sendiri*.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Unforgettable Chemistry dari kak Malashantii?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Rini Cipta Rahayu
@rinicipta
Malang
Lihat Tweet @RiniCipta: https://twitter.com/RiniCipta/status/808690812456353792
Goodreads : Rini Cipta Rahayu

Jawaban :

Salah satu kenangan yang paling nggak terlupakan adalah saat daftar ulang di kampus. Saat itu aku ditemani bapak. Kami berdua pergi h-1 hari pendaftaran ulang. Dan yang terjadi diluar dugaan. Aku hampir terlambat dan tidak jadi diterima di kampus gara-gara kapal yang kami tumpangi nggak bisa merapat dan terpaksa mengapung selama 4 jam. Belum lagi harus mengejar waktu sebelum jam 12.
Aku saat itu panik banget. Tapi hebatnya bapak masih bisa stay cool. Beliau membantu dengan pemikiran bukan malah emosional sepertiku. Aku disuruh berdoa, coba menghubungi temanku yang udah di kampus lebih dulu. Sementara beliau kiga berusaha menghubungi temannya yang anaknya juga daftar ulang saat itu.
Inget banget, bapak sampai berani bayar mahal untuk sewa angkot biar kami cepat sampai, beliau rela berdiri sepanjang perjalanan karena tidak dapat tempat duduk di bus, bahkan tidak makan hingga jam 12 siang. Dengan wajah yang lelah beliau masih tetap bersemangat. Aku berhasil mendaftar di saat-saat terakhir entahlah kalau aku terlambat beberapa menit. Entah bagaimana aku jika tidak didampingin bapak saat itu. Beliau memang tak banyak bicara, tapi selalu membuktikan dengan tindakan nyata.
Duuhh.. jadi kangen :')O

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Unforgettable Chemistry – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads ^^.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway   #UnforgetabbleChemistry ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway   #UnforgetabbleChemistry ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Kak Malashantii dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...