Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

25 January 2017

Bad Romance - Equita Millianda | Winner Announcement



Baca juga yaa.. (Bad Romance)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #BadRomance berkolaborasi dengan Penerbit Pastel Books, Penerbit Mizan, kak Equitta Milianda dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Pastel Books, Penerbit Mizan, kak Equitta Milianda dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #BadRomance ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Pastel Books, Penerbit Mizan, kak Equitta Milianda dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku bingung mesti nentuin yang mana.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #BadRomance ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu tokohnya bikin aku bingung milihnya. Beneran bingung. Sampai semedi tetap aja bingung.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Bad Romance dari Penerbit Pastel Books, Penerbit Mizan dan kak Equitta Milianda?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Vadia Rahman Salsabila
Akun twitter: @vadiamendes98
domisili: Sukabumi
link share: https://twitter.com/Vadiamendes98/status/822902593181597697

Pertanyaan: Jika kamu ditantang untuk menjadi pacar seseorang, kamu pinginnya jadi pacarnya siapa? Apa alasannya? (Tokoh bebas)

Jawaban : Kalo aku sih pengen jadi pacarnya Dilan deh:"v . Karena menurutku dia romantis dengan caranya sendiri, sesederhana kelihatannya tapi memberi efek yang luar biasa untuk dirasakan. Yang paling terpenting itu, dia tahu memperlakukan wanita dengan baik dan membuatnya nyaman, mungkin karena dia juga sangat menghormati kedudukan wanita karena Bundanya yang sangat dia sayangi. Dia mungkin orang dulu tahun 90an, tapi aku bersyukur karena itu, Dilan gak pernah gombal pake gombalan basi jaman sekarang. Dia juga cowok banget.-. Satu sisi Dilan itu anak badung, anggota geng motor, sering berantem juga. Tapi dia tahu bagaimana dia harus bersikap di hadapan seorang perempuan, dan itu... sangat meluluhkan, meski terkadang repot kalau punya pacar begajulan.
Dia gak banyak gaya meski pun dia anak geng motor sama anak orang berada, dia menghargai setiap perasaan cewek buat dia, juga memandang setiap orang dengan rata. Dia teguh sama prinsip hidupnya yang bikin aku takjub.
Dann satu poin lagi, Dilan pinter bikin puisi yang sedikit tapi sangat menohok sampai ke ulu hati. Saya seperti... tersentuh olehnya:'v
Dilan itu nyata dan aku ingin menjadi Milea lain yang beruntung untuk pacaran sama dia dan dikasih perasaan sama dia.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Bad Romance – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Januari ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #BadRomance ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #BadRomance ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Pastel Books, Penerbit Mizan, kak Equitta Milianda dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

  1. Yahhh :( gak menang untuk yang kesekian kalinya. Gak pernah beruntung :(

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...