Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

31 January 2017

Blogoversary Peek A Book - January Party




Alhamdulillah..

Jadi, ceritanya, Januari ini blognya Princess, Peek A Book, ulang tahun. Happy Blogoversary, Peek A Book. Semoga makin sukses dan makin banyak menebar kebahagiaan buat sobat-sobat Peek A Book di seluruh dunia. Nah, karena banyak banget teman-teman blogger yang berulang tahun di bulan Januari ini plus ada yang sama seperti Peek A Book, blognya ulang tahun. Akhirnya, kita bertemu di January Party.

Di January Party ini kita bikin semacam tukar kado, seperti event Secret Santa dari BBI yang lagi vakum. Alhasil kita pakai semacam clue gitu. Tebak-tebak keberuntungan kalau ini namanya. Benar alhamdulillah. Salah nggak malu kok, cuma nggak enak aja. Hehe..

Disini nama pemberinya bukan Santa yaa melainkan Giver. 
  
Boleh cerita sedikit mengenai blog Peek A Book? Jadi, di akhir tahun 2015, berhubung minat baca susah terbendung dan pingin banget share ke sobat semua. Niatnya emang dari awal mau share bacaan. Dan awalnya aku nggak nulis review, melainkan quotes. Saking sukanya sama quotes di buku lho, ditulis di blog. Alhasil, lambat laun makin belajar kan buat ngereview buku. Dan alhamdulillah, mantap bikin blog di tahun 2016 tepatnya di bulan Januari. Lupa tanggal berapa, tapi ingatnya akhir bulan. Finally, terciptalah Peek A Book. Thanks to you yang udah mau buatin header blognya.

Oke, balik lagi ke January Party. Akhirnya.. Yeayyyy! Mari pamer harta karun dari Giver baik hatiku. Paket dari Giver aku terima tanggal 13 Januari 2017. Dag dig dug sih, bukan ke masalah paketnya datang kapan. Lebih ke apa nih yang aku dapatin.

Paket dari Giver baru aku buka tanggal 30 Januari 2017 pas saat blogoversary Peek A Book. Dan aku langsung foto saat itu juga. Jangan tanya kenapa nggak foto before after yaa. Karena seperti biasa, tiap ada paket, tangan udah gatel pingin buka aja bawaannya.

Langsung aja yaaa..

Ini adalah hadiah dari Giver



Awww.. aww.. senengnya! Secara udah lama banget pingin buku ini tapi belum kesampaian beli. Padahal mikirnya, palingan dikasih cuma satu, ternyata Giverku baik hati banget, dikasih dua langsung *secara wishlist banyak*, padahal berharapnya dikasih semuanya *ngarep*. Baik banget kan yaa, Giverku.. Tengkyu, Giver..

And then, ini dia clue dari Giverku (aku tulis ulang yaa) :

Temukan aku dalam kartu-kartu ini
Ada namaku di salah satunya
Ada cowok ganteng yang kusuka di satu yang lain
Ada aktivitas kesukaanku di yang lainnya
Aku tambahkan juga satu kartu pamungkas, yang bukan hanya berarti omong kosong
Ada petunjuk yang jelas di sana

Mungkin sulit, tapi aku yakin kamu akan menemukanku

Salam
Si giver

Dan ini dia kartu-kartunya

Kartu Pertama

“But I was too young to know how to love her” – Antoine de Saint-Exupery

Kartu Kedua

“A pretty heart is more valuable than a pretty face” – Matshona Dhliwayo

Kartu Ketiga

“There is nothing more luxurious than eating while you read – unless it be reading while you eat” – E. Nesbit

Kartu Keempat

Gambar Gedung beserta jembatan dan air serta perahu.

Aku jujur aja bingung sama cluenya. Tapi feelingku semoga benar sih yaa tebakanku mengenai giverku itu siapa. Kali ini mengandalkan feeling.

Melihat dari kartu-kartu yang dikirimkan, membuatku berkesimpulan jika yang menjadi giverku adalah Mbak Truly.  Entah kenapa feelingnya langsung ke mbak Truly. Nggak ke yang lainnya. Semoga kali ini benar yaaa. Maapkeun jika ternyata tebakanku salah.

1 comment:

  1. Happy Blogoversary, Peek A Book..
    meski telat sih ngucapinnya.. :D

    #SalamSapa

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...