Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

27 January 2017

Damn! It's You! - Pelangi Tri Saki | Winner Announcement

33621114


Baca juga yaa.. (Damn! It’s You!)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #DamnItsYou berkolaborasi dengan Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Pelangi Tri Saki dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Pelangi Tri Saki dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #DamnItsYou ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Pelangi Tri Saki dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku bingung mesti nentuin yang mana.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #DamnItsYou ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu jawabannya bikin aku bingung milihnya. Beneran bingung. Sampai semedi tetap aja bingung.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Damn! It’s You! dari Penerbit Gramedia Pustaka Utama dan kak Pelangi Tri Saki?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Desita Wahyuningtias
Twitter: @desitaw97
Domisili: Surakarta
Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/823679894529843200

Kalau kamu diminta memilih antara melepaskan orang yang kamu sayang atau tetap bersama namun dengan segala konsekuensi yang ada, kamu pilih mana? Kenapa?

Aku memilih untuk tetap bersama meski harus menanggung segala konsekuensi. Bukan bermaksud egois dengan mengesampingkan perasaan pihak lain yang mungkin terlibat, hanya saja aku tidak mau menyesal di kemudian hari karena pernah menjadi pengecut yang tidak berani menggenggam orang yang kita sayang.

Berhasil atau tidaknya hubungan itu di kemudian hari bukanlah masalah, yang jadi masalah adalah berani tidaknya kita mengambil konsekuensi demi apa yang berarti dalam hidup kita. Kalo setiap kali memandang konsekuensi sebagai kegagalan (yang bahkan belum tentu), maka kita tidak akan pernah berani mengambil kesempatan. Kita tidak akan pernah bisa melindungi apa yang berharga bagi kita dan justru akan mendapati diri kita mengalami kehilangan-kehilangan yang lain karena kepengecutan kita tadi. Dan itu bisa saja mengubah diri kita untuk tidak lagi berani mengharapkan apupun dalam kehidupan.

-“Rasa takut akan penderitaan justru lebih menyiksa dari penderitaan itu sendiri”, Paulo Coelho-

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Damn! It’s You! – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Januari ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #DamnItsYou ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #DamnItsYou ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Pelangi Tri Saki dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...