Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

2 January 2017

Here, After - Mahir Pradana | Winner Announcement

9764819



Baca juga yaa.. (Here, After)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #FGHereAfter berkolaborasi dengan Kak Mahir Pradana selesai juga.

Thank you buat Kak Mahir Pradana yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #FGHereAfter ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Kak Mahir Pradana. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka banyak yang merasakan patah hati yaa.. Hiks.. Plus alasan kalian pingin dapat buku ini itu bikin terhura hura hura aku.. Hiks..

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #FGHereAfter ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu solusinya, bikin mumet milihnya.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Here, After dari Kak Mahir Pradana?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Bety Kusumawardhani
Twitter: @bety_19930114
Domisili: Surakarta
Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/814294700635131904?p=v

Yang aku lakukan ketika patah hati yaitu:

1. Menerima keadaan
Boleh bersedih bahkan menangis tapi, jangan di tempat umum dan curhat memumpahkan segala emosi di semua akun media sosial hanya untuk mencari perhatian. Itu semua justru akan mempermalukan diri sendiri. Setelah bisa menerima keadaan, lanjut move on.

2. Membahagiakan diri sendiri dengan mencari kesibukan
Banyak cara untuk membahagiakan diri sendiri, tergantung kesukaannya masing-masing. Kalo aku suka traveling dengan menjelajah tempat baru supaya bisa bertemu dengan orang-orang baru dan mengobrol dengan mereka. Selain itu, aku bisa mendengarkan musik, menulis quote, fotografi, membuat kerajinan hand made, melakukan pijat refleksi, window shopping, makan makanan yang enak, berkumpul dgn keluarga maupun teman dan berolahraga. Initinya melakukan hal yg positif dan jangan merasa kesepian. Aku harus menghindari mendengarkan lagu-lagu dan tempat-tempat yg mengingatkanku pada sumber patah hati.

3. Berdamai dengan keadaan dengan menghindari apa pun yang berkaitan dengan sumber patah hati
Simpan di tempat yg tidak tampak oleh jangkauan mata semua barang pemberian dia, tidak mengintip kesehariannya di akun media sosial nya dan tidak berada di tempat yg sama dengannya agar terhindar dari godaan untuk mengobrol bersamanya. Aku akan bersyukur karena dia bukan jodoh yg tepat untukku dan Tuhan akan mempertemukanku dengan orang yg tepat suatu saat nanti.

4. Optimis menghadapi masa depan dengan meningkatkan kualitas diri
Mengasah kemampuan, kelebihan dan jiwa sosila yang aku punya untuk masa depan yg lebih baik. Menunjukkan bahwa aku wanita yg tidak akan hancur hanya karena putus cinta. Aku bisa lebih punya me time dengan memanjakan dan memeperhatikan diri sendiri.

Kenapa aku ingin membaca buku ini karena setiap cerita di buku ini memberikan pelajaran berharga tentang cinta, baik mencintai maupun dicintai dan ketika kamu sudah memutuskan untuk mencintai seseorang, kamu harus siap dengan segala konsekuensi yg aakan dihadapi entah memyenangkan atau tidak.


Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Here, After – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads ^^ atau sosmed kamu yaa, jangan lupa tag/mention penulis, penerbit dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Januari ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #FGHereAfter ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #FGHereAfter ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Kak Mahir Pradana. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

  1. Makasih kak Asri. Alhamdulillah😍🙌

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...