Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 January 2017

Indonesian Romance Reading Challenge 2016 - Wrap Up

http://4.bp.blogspot.com/-pYCpQJb86ek/VpRyXPFy_5I/AAAAAAAABYo/04lFQO4hwGo/s1600/1452566041350.jpg

Baca juga yuk.. (Indonesian Romance Reading Challenge)


Hola..

Alhamdulillah, akhirnya masuk 2017. Nggak sabar buat liburan di pulau kapuk. Boleh cuti nggak sih? Efek badan sudah lelah dan butuh dimanja di pulau kapuk. Ada yang tahu dimanakah itu pulau kapuk?

Oke, sekarang aku mau rekap dari Reading Challenge yang aku ikutin. Apa nih? Yup, Indonesian Romance Reading Challenge 2016. Yang diselenggarakan di blognya kak Rizky Mirgawati.

Secara keseluruhan sih, kebetulan pas banget sama genre yang aku suka. Dan kebetulan buku-buku yang kubaca, bergenre romance. Serba pas kan yaa.. Untuk kesulitannya sih mungkin menjelang akhir tahun, kesusahan buat memanage waktu agar bisa membaca sepuas-puasnya. Tapi, Alhamdulillah, semuanya bisa teratasi dengan nongcan di tempat favorit.
  
Nah, seingat aku, di Reading Challenge kali ini aku berhasil menyelesaikan 72 buku bergenre romance. Alhamdulillah banget. Penuh perjuangan banget. Rasanya nano-nano. Lagi galau, patah hati, kena reading slump, warbiyasak banget deh.

Apa aja sih buku bergenre romance yang udah aku baca? Cekidot yaa..


Indonesian Romance Reading Challenge 2016
Hard : membaca 21 - 30 buku
Januari 2016
 Februari 2016
Maret 2016
April 2016  
Mei 2016 
Juni 2016
Juli 2016
  
Agustus 2016 

September 2016

Oktober 2016

November 2016 

Desember 2016

Sengaja komplit pakai bulan. Ehh, baru sadar kalau tadinya targetku 21 - 30 buku romance, Alhamdulillah melebihi target. Warbiyasak banget.

Jadi, tahun ini, udah siap kan yaa buat ikutan Indonesian Romance Reading Challenge lagi? Siap dong. Pastinya dong.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...