Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

8 January 2017

Love Cake - Jee | Winner Announcement

32939095



Baca juga yaa.. (Love Cake)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #LoveCake berkolaborasi dengan Kak Jee, Penerbit Bentang Pustaka, dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Kak Jee, Penerbit Bentang Pustaka, dan host blog tour lainnya, dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #LoveCake ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Kak Jee, Penerbit Bentang Pustaka, dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka mimpi kalian di tahun ini luar biasa. Semoga mimpi-mimpi kalian dapat tercapai semuanya yaa.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #LoveCake ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu mimpinya bikin bingung milihnya. Beneran bingung. Sampai semedi tetap aja bingung.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Love Cake dari Kak Jee dan Penerbit Bentang Pustaka?

 

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Humaira
Akun Twitter : @RaaChoco
Domisili : Purwakarta
Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/816572095819694080?p=v
Akun Goodreads : Humaira

Apa mimpi yang ingin kamu raih di tahun 2017 ini? Sertakan alasannya.


Pernikahanku.

Mimpi ini bukan hanya mimpiku, tapi juga mimpi kedua orangtuaku dan semua keluarga besarku. Mimpi yang belum terwujud dan masih menjadi rahasia.

Mimpi yang juga sangat ditunggu-tunggu oleh setiap perempuan yang sudah siap untuk berkomitmen di luar sana.

Aku selalu berharap dapat menikah dengan wali ayahku sendiri. Dapat bersama dengan orang yang akan menjadi pendamping hidupku juga imamku atas restu, ridho dan do'a kedua orangtuaku. Aku ingin mereka ikut memilih, menyaksikan dan menyerahkan langsung putrinya pada orang yang tepat. Ditambah aku juga selalu mendengar harapan mereka yang ingin melihatku menikah, dan itu bukan hanya sekali dua kali aku mendengarnya, juga bukan sejak tahun kemarin. Tapi sejak beberapa tahun lalu. Aku ingin kebahagiaan mereka bertambah ketika melihat aku menikah.

Aku yakin dengan Allah yang akan mendatangkan dan mendekatkan jodoh saat orang tersebut sudah siap. Dan aku sudah merasa siap, tinggal berdo'a dan bertawakal, semoga dapat didekatkan dan terwujud tahun ini. Aamiin :) :)

Nama: Rizki Fitriani
twitter: @Kikii_Rye
domisili: Sidoarjo
link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/816968910712885248
goodreads: Kiki Rizryeo

Mimpiku di tahun 2017 adalah senantiasa bahagia.
Karena dengan bahagia, aku merasa lebih baik dan lebih bisa menikmati hidup.

Aku pernah membaca artikel yg mengatakan 'Kebanyakan orang berpikir bahwa jika mereka menjadi sukses, maka mereka akan senang. Tapi penemuan terbaru dalam bidang psikologi menunjukkan bahwa formula ini berlaku sebaliknya. Ketika kita positif, otak kita lebih termotivasi, terlibat, kreatif, energik, ulet, dan produktif.'

Bahagia adalah ketika kita menemukan potensi dan mampu untuk mengembangkannya. bahagia tidak sama dengan senang. Senang dikatakan luapan emosi suka cita sesaat, sedangkan bahagia pengertiannya lebih dalam, lebih masuk dan menghayati seseorang untuk dapat berbuat dalam hidup.

Dan aku percaya, dengan adanya kebahagiaan, aku mampu bangkit dari keterpurukan dan kesedihan, mencoba menjalani hidup dan sekuat tenaga berusaha meraih mimpi dan cita. Dengan begitu aku bisa membuat orang yg kusayangi ikut bahagia.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Love Cake – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads ^^. Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Januari ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #LoveCake ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #LoveCake ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Kak Jee, Penerbit Bentang Pustaka, dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...