Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

13 January 2017

Resolusi Peek A Book Tahun 2017




Holaa..

Udah tahun 2017.. Yeayy!! Bagaimana dengan resolusimu di tahun 2016? Apakah tercapai semuanya? Atau ada yang kelewatan? And then, apa kabarnya dengan blog kamu? Apa aja yang udah kamu capai tahun 2016 untuk blog kamu?

Kali ini aku bakalan nulis tentang resolusi Peek A Book tahun 2017 yaa. Efek tahun 2016 nggak ada resolusi apapun untuk Peek A Book. Apa aja sih resolusi blog ini di tahun 2017?

Sebelum masuk apa aja resolusi Peek A Book di tahun 2017, aku mau remind dulu, apa aja yang udah dicapai sama Peek A Book tahun 2016 lalu. Jadi, di tahun 2016, Alhamdulillah Peek A Book mendapat kepercayaan untuk menjadi host blog tour, menyelenggarakan giveaway dan bikin monthly giveaway juga. Tak lupa bikin rubrik juga bareng teman-teman blogger yang kece, Selasa Bercerita, yang akhirnya terpaksa stop dulu untuk sementara, karena kesibukan masing-masing. Insya allah, tahun 2017 ini lanjut lagi.
  
Nah, yuk, sekarang mari lihat resolusi Peek A Book di tahun 2017 ini. Pingin tahu apa aja?

  1. Membuat Reading Challenge untuk semua sobat Peek A Book
  2. Melanjutkan rubrik Selasa Bercerita yang sempat tertunda
  3. Melanjutkan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh para penulis dan penerbit kepada Peek A Book untuk host blog tour atau giveaway dan review
  4. Buat rubrik baru, isinya bisa curhatan atau apapun itu
  5. Melanjutkan kerjasama dengan teman-teman blogger buku dalam event giveaway atau blog tour *ada yang sudah diajak?*
  6. Tetap menuliskan review baik di blog maupun di Instagram
  7. Tetap setia berusaha menyelenggarakan giveaway untuk sobat Peek A Book
  8. Menghabiskan timbunan *ini harus banget dilakukan*
Sepertinya sih hanya itu aja resolusi dari Peek A Book. Nggak banyak kan yaa? Harapannya sih semoga bisa tercapai semua di tahun ini.

Peek A Book sendiri memiliki harapan di tahun 2017 ini. Agar Peek A Book semakin dikenal oleh sobat-sobat Peek A Book di seluruh dunia *Aamiin*. Sobat Peek A Book disini dalam artian bisa penerbit, penulis, pembaca blog yaa. Jadi artiannya luas banget kan yaa. Hehe..

Selain itu, semoga Peek A Book senantiasa bisa selalu menebarkan manfaat kebaikan dan kebahagiaan buat sobat-sobat Peek A Book semua. Apalah artinya Peek A Book tanpa kalian semua para sobat Peek A Book.

Terima kasih banyak atas segala kepercayaan yang sudah diamanahkan kepada Peek A Book selama tahun 2016. Semoga amanah itu masih tetap terjaga hingga selamanya. Berawal dari buku, semoga selanjutnya bisa menjadi saudara.

Peek A Book siap menyambut 2017 dengan senyum bahagia. Bagaimana dengan sobat-sobat Peek A Book?

1 comment:

  1. Asikk! Semangat Kak Pincess.

    Aku gak muluk-muluk. 2017 ini pengen baca dan review 10 buku setiap bulan. Hehe. harus bagi energi juga buat blog lifestyle. Lagi kecanduan ikutan giveaway lagi ini soalnya. Semoga resolusi kita tercapai yaa Kak :D

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...