Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

17 January 2017

Sebening Syahadat - Diva SR | Winner Announcement

33824954



Baca juga yaa.. (Sebening Syahadat)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #SebeningSyahadat berkolaborasi dengan Kak Diva, Penerbit Melvana Media selesai juga.

Thank you buat Kak Diva, Penerbit Melvana Media yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #SebeningSyahadat ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Kak Diva, Penerbit Melvana Media. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka pendapat kalian dalam memaknai perbedaan luar biasa banget.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #SebeningSyahadat ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu pendapatnya kenapa jadi bikin bingung milihnya. Beneran bingung. Sampai semedi tetap aja bingung.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Sebening Syahadat dari Kak Diva dan Penerbit Melvana Media?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: A'imatul Latifah
Akun twitter: @Aim_La27
Domisili: Tuban
Link share: https://mobile.twitter.com/Aim_La27/status/819014433330626560?p=v

Kita sama-sama tahu bahwa pada dasarnya manusia diciptakan dengan sifat, fisik, dan karakter yang berbeda-beda. Tidak akan sama dan tidak selalu bisa dirubah kemudian disamakan. Lalu, menghadapi perbedaan? Manusia itu makhluk sosial kan?! Butuh berbagi, gak bisa hidup sendiri dan selalu butuh orang lain. Nah, disini kita harus menjunjung tinggi TOLERANSI. Lebih sadar bahwa pada hakikatnya manusia memang diciptakan untuk saling melengkapi. Kita punya barang ini. Orang lain belum tentu punya. Begitupun sebaliknya.
Pun dengan karakter atau sifat yang berbeda. Butuh MENGERTI DAN BANYAK TOLERANSI. Kalau orang lain bersikap agak aneh, sadari bahwa kita juga punya sikap aneh yang pernah kita lakukan dan dipahami oleh dirinya. Kalau orang lain butuh bantuan, sadari bahwa mereka juga pernah menolong diri kita walaupun tidak kita rasakan. Toh, hidup itu soal berbagi bukan?! So, toleransi dan menghargai perbedaan itu indah.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Sebening Syahadat – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads ^^. Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Januari ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #SebeningSyahadat ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #SebeningSyahadat ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Kak Diva, Penerbit Melvana Media. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

  1. Yee.. Alhamdulillah seneng banget. Data diri segera meluncur kak. Terima kasih ya 😊

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...