Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

11 February 2017

Hey! You! - Pelangi Tri Saki | Blog Tour, Giveaway




Judul : Hey! You!
Penulis : Pelangi Tri Saki
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020336664

And the blurb..

“KAK ILLO SAYANGGG, BANGUN!!!”

Teriakan dari balkon di seberang rumah itu sudah setia menemani hari Zillo sejak bertahun-tahun lalu. Pelakunya? Siapa lagi kalau bukan si bocah upil, Nadira, cewek yang sudah naksir Zillo sejak kecil.

Dan sekarang Nadira masuk ke SMA yang sama dengan Zillo! Cewek itu mengintilinya ke mana-mana di hari pertama ospek, nekat nyanyiin lagu romantis yang nggak banget di depan semua anak, serta merusak reputasi Zillo sebagai ketua OSIS tampan dan terkenal. Tahun terakhir Zillo di SMA pun berubah jadi neraka!

Namun, apa benar terasa kayak neraka? Kalau semua itu begitu menyebalkan, kenapa Zillo jengkel waktu ketua ekstrakurikuler naksir Nadi? Kenapa Zillo kesal waktu sahabatnya sendiri berubah jadi posesif sama Nadi? Eh, masa iya dia jatuh cinta sama si bocah upil?! Terus, gimana kalau Zillo terlambat sadar bahwa dirinya sudah telanjur jatuh cinta?
  
Here we go..

But, someday, I'll make you fall in love with me

Hey, You menceritakan mengenai kisah antara Nadira dan Zillo. Nadi menyukai Zillo, ketua OSIS dan cowok terkenal di sekolahnya. Semua orang mengetahui hal itu. Berbagai cara yang dilakukan Nadi kepada Zillo semakin lama membuat Zillo semakin benci dan uring-uringan tak jelas. Terlebih lagi, kedua orangtuanya yang suka sekali menggoda dirinya. Ketika Nigi menawarkan sebuah tawaran kepada Nadi agar bisa lebih dekat dengan Zillo, kesempatan itu langsung diambil oleh Nadi. Nadi menerima segala tugas yang diberikan kepadanya agar supaya dia bisa berlama-lama bersama Zillo. Yaa, Nadi masuk OSIS. Revo, lelaki yang selama ini menyukai Nadi terang-terangan jika dia menyukai Nadi. Bahkan menyatakannya di depan Zillo.

Kemudian disaat Revo dekat dengan Nadi, ada lelaki lain yang hadir dalam kehidupan Nadi. Dia adalah Noel. Noel adalah tetangga Nadi dan Zillo. Noel selalu berusaha untuk menjaga Nadi sebisa yang Noel lakukan. Bahkan Noel rela memukul bahkan berkelahi dengan Zillo jika Zillo sudah membuat Nadi menangis. Hampir di setiap malam, Nadi selalu curhat sama Noel di balkon kamarnya. Zillo resah, gelisah, gegana, galon dan marah setiap melihat Noel datang ke balkon kamar Nadi.

Zillo tak habis pikir, kenapa banyak lelaki yang sekarang berada di dekat Nadi, ada di dunia Nadi. Padahal selama ini yang Zillo tahu, dunia Nadi hanya berisi dirinya. Namun, sekarang?

Ketika Zillo merasakan resah, lain halnya dengan adiknya, yang menangis setiap melihat kebersamaan Noel dan Nadi.

Siapa sebenarnya yang ada di hati Nadi? Lalu apa yang akan dilakukan Zillo untuk mengatasi keresahan hatinya? Kenapa adik Zillo menangis? Bagaimana akhir kisah Zillo dan Nadi?

Penasaran? Novel ini bisa juga lho kalian dapatkan di toko buku terdekat di kota kalian.

Untuk patah hati lo nggak harus menemukan fakta dia udah punya pacar atau belum, tapi kemana hatinya tertuju

Membaca novel ini seriusan, bikin aku flashback ke masa-masa aku saat SMA. Jaman cinta monyet bersemi. Dimana hubungan antar masing-masing individu terasa begitu kental. Novel ini membuat semua perasaan jadi satu. Tak hanya sedih namun juga bisa tertawa dan bahagia, tak lupa senyum-senyum sendiri. Penulisnya mampu merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang bikin pembacanya menjadi kesulitan buat berpaling sejenak saja dari novel ini. Banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari novel ini. Tak hanya tentang persahabatan, kehangatan keluarga tapi juga tentang emosi diri. Ahh, ikhlas juga.

Sosok Nadi sendiri yang diceritakan disini, benar-benar membuatku speechless. Aku memang belum pernah mengalami apa yang Nadi alami. Melakukan segala cara untuk menarik perhatian seorang laki-laki yang disuka, hingga lelaki itu akhirnya menjadi risih. Biasanya lihatnya di TV, kehebohan penggemar sama artis favorit. Kalau Nadi malah sama lelaki pujaan hati. Apalagi saat ada Revo kemudian datang Noel. Benar-benar seperti melihat satu adegan nyata yang terjadinya tepat di depan mataku. Bukan sinetron tapinya. Pernah kan pastinya kita mengalami kejadian dimana menyukai seseorang tapi orang tersebut nggak menggubris kita sama sekali. Kemudian ada orang lain yang menyukai kita. Lalu ada malaikat pelindung di saat kita terganggu. Pasti pernah dong. Kalau aku? Aku nggak tahu, karena aku nggak pekaan kalau ada yang suka sama aku. Hehe..

Kemudian hubungan keluarga Nadi yang hangat. Persis seperti hubunganku dengan orangtuaku dan adikku. Begitu hangat, dekat dan penuh tawa. Perjuangan Nadi pun tak mudah. Disaat dia lelah, dia akan berhenti, dan itu dibuktikannya.

Didiamkan, apalagi dianggap tak ada oleh orang yang kita sayang memang lebih menyakitkan dibanding orang itu membenci kita. Benci setidaknya menandakan orang tersebut masih memiliki perasaan pada kita

Dari Nadi, aku belajar banyak hal. Jika menyukai seseorang, setidaknya ungkapkan dengan benar, kemudian berusaha selalu menjadi diri sendiri. Berusaha untuk tetap ceria walaupun sedang kalut dan galau. Berusaha untuk jujur pada diri sendiri tentang apa yang dirasakan. Dan saat lelah, berhenti. Gunakan pikiran selama emosi datang.

Dari Zillo, aku belajar untuk bisa lebih menerima kenyataan. Walaupun niatnya baik, setidaknya menurut dirinya sendiri. Namun, belum tentu baik untuk orang lain. Dan juga, kalau memiliki perasaan, langsung diungkapkan, jangan menunggu terlalu lama untuk mengungkapkan rasa itu.

Sementara sibuk dengan perasaan lo sendiri, orang lain sibuk mengalihkan perasaan dia

Aku beneran baper, sedih banget saat Nadi harus pergi dan saat mendapatkan kejutan yang tak pernah disangkanya. Nggak berhenti bikin aku nyesek dan nangis. Terasa banget feelnya saat kejadian tersebut datang dalam hidup Nadi.

Novel romance ini benar-benar membuatku jatuh cinta, baper, pingin nyubitin gemes-gemes gimana gitu sama si Zillo yang sok cool padahal aslinya nyebelin. Apalagi covernya yang menampilkan gambar Nadi yang sedang memegang gitar dan Saba yang berdiri bersandar. Aahh, makin jatuh cinta sama novel ini. Warnanya pun bikin adem gitu.

Tapi, manusiawikan, kalau pengin orang yang kita suka, suka sama kita juga?

Aku suka dengan cara penulisnya mengenalkan sosok Nadi dan Zillo serta orang-orang di sekitar mereka berdua. Tak hanya sekilas dan tak begitu detail, namun terasa pas banget. Kemudian cara penulisnya menuliskan interaksi antara kedua tokohnya yang awalnya kaku, lembut, kaku, canggung, lembut. Bikin gemes sendiri. Bikin gregetan dan penasaran sendiri.

Tokoh favoritku disini adalah Noel. Bagaimana Noel berusaha untuk melindungi Nadi, berusaha membuat Nadi bahagia. Selalu ada saat Nadi membutuhkannya.

Novel ini benar-benar komplit banget. Selain cerita mengenai indahnya masa remaja, , juga ada cerita yang membuat novel ini semakin menarik untuk dibaca, yaitu kisah kehangatan keluarga, persahabatan, cinta, saling memaafkan, berdamai dengan diri sendiri dan ikhlas. Dijamin deh, saat kamu membaca novel ini, kamu akan langsung jatuh cinta. Jangan lupa, siapkan camilan yaa.

Dan aku menunggu karya kamu selanjutnya yaa..

Emang sih usahaku nggak sebanding dengan apa yang kamu lakukan dulu buat aku. Tapi, nunggu sambil nahan diri ditambah doa, masih bisa disebut usaha juga, kan?


=== GIVEAWAY TIME ===


Kalian mau mendapatkan 1 novel Hey! You  dari kak Pelangi Tri Saki dan Penerbit Gramedia Pustaka Utama? Caranya gampang banget lhooo :

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow akun twitter @pelangitrisaki, @Gramedia, @novelteenlit dan @princessashr, kemudian share info GA ini dengan mention ke akun kita berempat dan jangan lupa sertakan hashtag #HeyYou
3. Follow blog ini bebas, bisa via Google + atau follow Instagram atau follow fanpage Peek A Book juga boleh *boleh salah satu, boleh ketiganya*
4. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter, domisili, link share, akun goodreads (jika punya) dan jawabanmu yaa..

Kenapa kamu pingin baca buku ini? 

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 11 – 15 Februari 2017 hingga jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikuti dan good luck yaa..

27 comments:

  1. Nama: insan gumelar ciptaning gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    domisili: surakarta
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/830296763902799877

    Kenapa kamu pingin baca buku ini?

    Yang aku pikirkan adalah Zillo juga menyukai Nadi. Sayangnya dia gengsi. Lalu mungkin adiknya Zillo, sebenarnya menyukai Noel, makanya dia menangis setiap Noel semakin dekat dengan Nadi. Zillo sendiri, baru merasakan arti kehadiran Nadi setelah pandangan Nadi sedikit teralihkan darinya.
    Walaupun begitu, kenapa aku ingin baca karena seberapa keras sih perjuangan Nadi dalam berusah dekat dengan Zillo. Dan apakah ditengah perjuangannya, aku ingin tahu apakah Nadi akan lelah, akan menyerah atas Zillo? Soalnya, kalau sikap Zillo enggak berubah pada Nadi walaupun sebenarnya Zillo juga menyukai Nadi, hati Nadi juga akan lelah. Seakan-akan ia sudah menunggu lama di halte bus, tapi semakin ia tunggu, semakin sepi jalanannya dan bus yang ditunggu-tunggu tidak pernah datang. Kalau sudah seperti itu, kebanyakan orang akan memilih berjalan kaki untuk pulang. Apakah Nadi juga gadis SMA seperti kebanyakan orang?

    ReplyDelete
  2. Nama :Femmy Adis
    Akun Twitter :@FemmyAdis
    Domisili :Bogor, Jawa Barat
    Link share :https://twitter.com/Femmyadis/status/830507109842182144

    Kenapa kamu pengen baca buku ini?
    Jawaban :
    1. Aku suka Covernya. Menurut aku unik. Cover dengan gambar sepasang anak SMA,jelas banget kalau ini buku Teenlit dan cocok untuk remaja seusia aku.
    2. Yang bikin aku tambah pengen baca buku ini adalah setelah baca Review di atas. Buku ini juga berisi tentang keluarga dan persahabatan.
    3.aku penasaran dengan ceritanya. Waktu baca review diatas aku sampe geregetan kenapa zillo gengsi.
    4. Aku anak sekolahan yang penggemar novel dan suka ikut GiveAway tapi sayangnya belum rezeki. Aku berharap zillo bisa dateng kerumah ku☺️
    5.aku penasaran dengan endingnya. Apakah penantian Nadi akan sia-sia atau tidak.
    6. Aku mau baca novel ini karena buku ini diterbitkan oleh Gramedia pustaka. Buku yang di terbitkan oleh Gramedia sudah pasti recommended banget. Jenis bukunya juga lengkap dan puas milih bukunya.


    Semoga Zillo dan Nadi bisa dateng ke rumah aku. Amiin

    ReplyDelete
  3. Nama: Nurul Astri
    Akun Twitter: @nurulastrirmdn
    Domisili: Tangerang
    Link Share: https://twitter.com/nurulastrirmdn/status/830583125763780609
    Akun Goodreads: Nurul Astri

    Cover novelnya unik! Dari covernya aja, aku udah liat kalau si Nadira rese banget ke Zillo. Kemudian tema yang diambil juga seru, meskipun pasaran, tapi ngejar-ngejar orang yang suka mengabaikan kita itu punya keistimewaan sendiri. Soalnya aku pernah juga, jadi rasa sakitnya udah kebayang duluan XD Dan yang paling bikin aku nggak tahan, yaitu rating yang kak Asri berikan untuk novel ini; 4 bintang. Baca review-review novel sebelumnya, jarang lho kak Asri kasih rating segini, kecuali kalo novel ini memang benar-benar bagus!

    ReplyDelete
  4. Nama: Feby Aulia Ayundita
    Twitter: @febyaulia316
    Link share: https://twitter.com/Febyaulia316/status/830585831425339393
    Domisili: bogor tengah
    Goodreads: feby aulia ayundita

    Kenapa aku pingin baca buku ini?
    1. Belum pernah baca karya kak saki
    2. Kusuka covernya, lucu. Rame banget lagi, kan biasanya cover itu simple, tapi ini rame jadi hal baru buatku
    3. Pengen kenal lebih dalam sama Zilo dan Nadi dan para tokoh lainnya
    4. Kepo sama kisah mereka, konflik di cerita ini bagaimana sih? Terus akhirnya Zillo ngaku perasaan dia ke Nadi apa engga?
    5. Ini teenlit salah satu genre kesukaanku.
    Ahh pokonya pingin baca๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  5. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Domisili: Jakarta
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/830611471729954816
    Jawaban: aku pengin buku ini karena belum pernah baca novel kak Saki. Kemaren yang Damn Its You, ngga berhasil dapetin giveawaynya, jadi siapa tau sekarang beruntung di blog kak Asri. Aku suka cerita teenlit, soalnya ringan tapi seru buat nostalgia juga sih. Memang sih kedua buku kak Saki tokoh utamanya saling berkaitan, tapi ini enak juga kok dinikmati meskipun ngga punya keduanya.

    ReplyDelete
  6. Nama : Sela Silfiyana
    Akun Twitter : @SelaSilfiyana_
    Domisili : Indramayu, Jawa Barat
    Link Share : https://twitter.com/SelaSilfiyana_/status/830629986679656448

    Karena jujur aku belum pernah baca karya kak Saki, apalagi mempunyai salah satu karyanya.
    Dan setelah baca review dari kak Asri, saya menjadi penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Dan berfikir masa iya Zillo ngga ada perasaan apapun sama Nadi malah membenci Nadi? Emang sih yang namanya suka dan cinta itu ngga bisa dipaksakan, tapi masa ia si Zillo bener-bener ngga menggubris Nadi, dan apakah pernah Zillo memikirkan tentang Nadi? Kan biasanya kalo orang yang dibenci itu selalu muncul dikepala gitu.
    Terus saya juga penasaran dengan karakter, watak dari masing-masing tokoh, terutama Nadi. Saya jadi curiga sebenarnya dibalik sikap Nadi yang selalu ceria, dan tak pernah lelah mengejar cinta Zillo ini, jangan-jangan sebenarnya Nadi ini sosok yang rapuh, mungkin๐Ÿ˜‚
    Terus penasaran juga apa sih yang sebenarnya terjadi sehingga Zillo sama sekali nggak melirik Nadi? Yaampun kok jadi greget yaa, liat sikap Zillo begitu ke Nadi๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  7. Nama : Erni Eryantini
    Twitter : @_Ernieryntn
    Domisili : Subang
    Link share : https://twitter.com/_Ernieryntn/status/830621989010288641

    kenapa aku pengin baca buku ini?
    soalnya aku emg pengin banget baca buku ini! mungkin lebih tepatnya penasaran sama isinya dan gimana sih 'kegilaan' Nadi ke Zillo? yg ngejar-ngejar Zillo dari kecil itu, gimana 'anti'nya Zillo ke Nadi yg ujung-ujung kesel sendiri gara-gara Nadi dideketin orang lain. Ah, pokoknya aku penasaran sama cerita ini! apalagi kayaknya ceritanya teenlit banget. Emg sih banyak cerita-cerita 'yang teenlit banget' di luaran sana. tapi entah kenapa aku kok penasaran banget sama cerita ini? kalo gak salah cerita ini juga pernah diposting di wattpad yg sayangnya aku belum sempet baca wkwkwk (padahal pengin banget baca mashaa allah). karya-karya Kak Saki juga keren-keren! aku suka!! belum lagi baca review kakak di atas, makin-makin deh aku pengin baca buku ini! covernya juga lucu banget! (udah berapa tanda seru yg aku gunain ini?-_- maaf kak, aku hanya terlalu excited :V)

    ReplyDelete
  8. Nama : Novita
    Domisili : Bekasi
    twitter : @vita_novita26
    link share : 9https://mobile.twitter.com/Vita_Novita26/status/830650751756144641?p=v

    Q : kenapa aku pengin baca buku ini?

    karena suka banget sama alur ceritanya yang anak muda banget. di tambah lagi dengan perjuangan Nadi buat Zillo sampai membuat dirinya melakukan hal yang gila buat menarik perhatian Zillo. belum lagi sikap Zillo yang gengsinya ampun-ampunan. tapi anehnya Nadi tetap bertahan walaupun sering di sakit sama Zillo. pasangan ini tuh bikin greget sumpah. dan juga jarang menemukan pasangan seunik Zillo dan Nadi.

    ReplyDelete
  9. Nama : Zakia Ainun
    Domisili : Bandung
    Twitter : @zakiaai_
    Link share :https://twitter.com/zakiaai_/status/830669839458918400

    Jawaban :
    Kenapa aku pengen baca buku ini? Pertama, diliat dari covernya lucu wkwk. Emang sih don't judge a book by its cover, tapi menurut aku cover itu memengaruhi seseorang dalam menentukan pilihannya membaca buku itu. Coba kalau covernya kurang menarik, pasti kebanyakan orang gamau baca buku itu. Kedua, setelah baca reviewnya aku tertarik aja gitu sama jalan ceritanya. Mau membayangkan gimana rasanya udah ngelakuin segala cara biar orang yang disuka balik suka dengan cara yang super-duper gila, menurut aku.Apalagi aku penikmat novel teenfiction๐Ÿ˜‚ Sudah lama juga tidak berjumpa dengan novel wattpad. Ketiga, aku mau baca novel ini soalnya baru beberapa aku baca novel dari wattpad. Semoga novel ini menjadi novel selanjutnya yang aku baca dari wattpad. Aamiin wakakak :v

    ReplyDelete
  10. Nama : Sakinah
    Domisili : Purwokerto, Jawa Tengah
    Akun twitter : Saqi_kinashita
    Link share : https://twitter.com/Saqi_Kinashita/status/830675377219530752

    Jawaban :
    Aku penasaran gimana cemburunya zillo tau nadi dideketin banyak cowok ๐Ÿ˜† pasti gemesin saat dia gengsi mau ngungkapin tapi dia juga cemburu gitu. Dan juga ini novel bercerita tentang anak SMA jadi sekalian nostalgia juga kam biasanya masa masa SMA itu bikin baper, jdi pengin tau story nya zillo nadi ini bisa bikin sebaper apa, karna baca review nya aja udah bikin gemes sendiri ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  11. Nama: Rinita
    Domisili: Jatim
    Twitter: @Rinitavyy
    Link Share: https://twitter.com/RinitAvyy/status/830677514284457985
    Goodreads: Rini Virgo

    Kenapa kamu pengin baca buku ini?

    (1) Jika ada yg mengatakan pengen baca buku karena membaca adalah hobinya, aku pun tak dapat mengelak fakta tersebut. Karena aku juga hobi baca buku. Tetapi aku punya alasan lain yang bisa memperkuat alasanku yg pertama.

    (2) Allah memberikanku indra penghilatan yang hingga detik ini pun, alhamdulillah banget masih sehat dan dapat digunakan dengan normal. Maka, atas salah satu nikmatnya yg telah di berikan padaku. Aku ingin mengungungkapkan rasa syukurku dengan menggunakan indra penglihatanku dengan sebaik-baiknya. satu contohnya adalah membaca buku. membaca buku kan sama dengan memperbanyak ilmu. tidak masalah buku berjenis apa pun, asal masih dapat menemukan beberapa manfaat di dalam isinya. Buku Hey You! ini pun juga pasti banyak ditemukan pesan dan quotes yang bisa di ambil sisi positifnya oleh sang calon yang beruntung mendapatkannya serta membacanya nanti.

    ReplyDelete
  12. Nama:Agil Adam
    Akun Twitte:@AgilRazCrew
    Domisili :Manokwari, Papua Barat
    https://twitter.com/AgilRazCrew/status/830678737066741761

    Kenapa kamu pingin baca buku
    Buku ini menarik banget untuk dibaca. Aku pingin tahu perjuangan apa saja yang dilakukan nadi?. Aku pingin tahu mengapa ya zillo tidak menggubris perjuangan nadi padahal sebetulnya dia juga suka sama nadi?. Makna ikhlas dari buku ini apa yah?. Aku penasaran banget jalan cerita selanjutnya apalagi endingnya? Sepertinya sih akan sedih. Semua itu masih menjadi petanyaan dalam pikiranku yang membuat aku semakin penasaran, tapi semuanya akan terjawab dengan aku memenangkan GA ini. Kak Asri aja beneran baper dan sedih banget saat baca buku ini gimana dengan aku.

    ReplyDelete
  13. Nama : Khaerunnisa
    akun twitter : @NhisaMinoz75 domisili : Kolaka, Sulawesi Tenggara
    link share : https://mobile.twitter.com/NhisaMinoz75/status/830963270139863041?p=v
    akun goodreads : tidak punya.
    Kenapa kamu pingin baca buku ini? Pingin baca buku ini karena, dulu sempat baca cerita ini di wattpad pas masih SMA dulu, tapi sayang di pertengahan jalan harus berhenti karena ceritanya harus di terbitkan, pengen beli bukunya tapi belum bisa karena belum di ijinin , masih pelajar soalnya Kak *pengen beli diam-diam, tapi takut ketahuan*, kalau pun juga di ijinin aku tetap gak bisa beli karena di kampung gak ada toko buku yang jual buku yang baru, adanya cuman toko buku yang ngejual buku lama, beli online juga lebih mahalan ongkirnya daripada harga bukunya Kak.. Seneng banget dengar pas ada giveawaynya, semoga beruntung.

    ReplyDelete
  14. Nama : Aenun Nasyifa Z.A.
    twitter : @AenunNasyifaZA
    domisili : Solo, Jateng
    Link Share : https://twitter.com/AenunNasyifaZA/status/830993570932744192

    aku tertarik buat baca novel ini, jadi keinget masa-masa SMA dan aku suka cerita-cerita pas SMA meskipun banyak banget cerita kaya gitu tapi novel ini punya satu hal yang buat dia beda dari cerita cinta lainnya yaitu perjuangan Nadi dia bisa memendam perasaannya dari Zillo tapi tetep mencintainya walaupun ada cowo lain yang siap mencintai dia juga, susah lho kalo kita udah berjuang tapi didiemin aja apa lagi ada yang lain yang lebih perhatian sama kita. salut deh. jadi pengin tau cerita selanjutnya.

    ReplyDelete
  15. Nama : Kurota A'yuni
    Twitter : @Violemine18
    Link share : mobile.twitter.com/Violemine18/status/831023756369747968?p=v
    Domisili : Blitar, Jawa timur
    Jawaban :
    Kenapa pingin buku ini?
    1. Karena review dari kamu, makanya aku ingin punya novel ini.
    2. Karena aku penasaran dengan kisah Zillo, nadi, noel
    3. Karena aku pengen kenalan sama noel, tokoh yang menarik perhatian mu
    4. Karena aku ingin nambah novelku
    Semoga #HeyYou bisa aku miliki.

    ReplyDelete
  16. Nama: siti nihlatul fuadah
    Twiter: @nihlafuadah09
    Link share:Lihat Tweet @Nihlafuadah09: https://twitter.com/Nihlafuadah09/status/831147234817236992?s=09
    Domisili: Tangerang

    Jawaban:
    Kenapa pingin buku ini?
    1. Covernya memang enak dipandang sih, lucu, teenlit bngt. Mungkin cantik kalau diajak foto.
    2. Penasaran gimana sih Zillo itu. Beserta cerita SMAnya bersama Nadi, Noel dan yg lainnya. *karna review yg kaka buat menarik bngt*
    3. Aku emang suka bngt novel2 teen gitu.
    4. Yang lebih buat aku penasan, gimana sih caranya dapetin hadiah dr kaka, diantara semua blogtour yg aku ikutin di blog kaka ini.
    5. Karna belum pernah jadi salah satu winner di deretan blogtour ka princess.
    6. Mau ngerasaan menang sekali aja...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    #HeyYou kjodohkan dengan aku ka....

    ReplyDelete
  17. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Domisili: Surakarta
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/831151833062264834?p=v

    Kenapa aku pingin baca buku ini?
    1. Ingin mengikuti kisah para tokohnya sampai tuntas sambil mencari sisi keunikan novel ini karena sudah banyak novel lain dengan tema serupa.
    2. Aku lagi hobi mengumpulkan dan menulis quote dari berbagai novel, aku yakin akan menemukan banyak quote yg memotivasi di novel ini. Rencananya aku ingin membuat scrapbook berisi quote-quote novel.
    3. Aku selalu mendukung dan menghargai para penulis tanah air dengan cara menikmati tulisan nya melalui membaca dan tentu saja memiliki karya originalnya.
    4. Otak dan mataku sedang butuh asupan bacaan yg ringan sebagai hiburan untuk menyegarkan pikiran di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

    ReplyDelete
  18. Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    Domisili: Serang
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/831396880932184064

    Kenapa kamu pingin baca buku ini?

    1. Covernya lucu, khas remaja banget.
    2. Temanya mungkin sudah banyak yg sejenis, namun menurutku alur ceritanya unik. Nadi yg naksir berat sama Zillo yg cuek abis, yg pastinya bikin pegel hati dan nyesek, tapi nggak mampu berpaling karena saking cintanya. Sementara di sisi lain, Nadi juga beruntung banget disukai Revo yg perhatian, dan punya Noel sang malaikat pelindung. Duh...gimana ya rasanya dikelilingin cowok-cowok kayak mereka. Jadi penasaran banget sama kisah Nadi ini, dan pengen baca! :D

    Semoga beruntung dapat novel ini, amiiiiiinn :D

    ReplyDelete
  19. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Domisili: Aceh
    Link Share:
    https://twitter.com/Rinafiitri/status/831434131481382912

    Kenapa pengen novel ini? Karena mau menyelami kisah Nadi dan Zillo. Mau jadi saksi gimana perjuangan Nadi buat dapetin hati Zillo. Mau tau gimana sebenarnya perasaan Zillo pas Nadi dideketin cowok lain. Penasaran gimana ending dari kisah mereka, bahagia kah atau sad ending? Yang pasti karya kak Pelangi Trisaki nggak pernah mengecewakan.

    ReplyDelete
  20. Nama : Riza Putri Cahyani
    Akun Twitter : @Zhaa_Riza23
    DOmisili : Bogor
    Link share : https://twitter.com/Zhaa_Riza23/status/831467904444952577

    Jawaban :
    Alasannya :
    1. Aku suka covernya, ya walaupun orang bilang "don't judge a book by it's cover" tapi aku termasuk orang yg menilai cover sebagai salah satu daya tarik dan cover novelnya itu menarik dan aku yakin ceritanya juga menarik
    2. Ceritanya khas remaja bgt, apalagi tokoh Nadi. Ya taulah cewek itu kalau udh suka sama orang tertentu walaupun bnyk yg dekatin tetep aja berusaha pertahanin hatinya buat orang itu biarpun oranglaijn bilang dia terlalu naif
    3. Aku penasaran dgn endingnya dan jalan ceritanya terutama tentang adiknya Zillo dan kejutan yg diterima Nadi dan kenapa Nadi harus pergi

    ReplyDelete
  21. Nama : Fara Astryani
    Akun Twitter: @FaraAstryani
    Domisili: Bogor
    Link Share: https://twitter.com/FaraAstryani/status/831489322117320705?s=09

    Alasan aku ingin memiliki buku Hey You karya kak pelangitrisaki adalah aku ingin flashback , mengingat aku dulu seperti Nadi selalu mencari perhatian orang yang yang aku suka, bedanya waktu itu aku masih SD. Aku ingin mengikuti perjalanan kisah Nadi dan Zillo apa seperti aku ketika waktu itu membaca buku ini pasti megingatkan para pembaca ke zaman-zaman cinta monyet. Selain itu aku ingin mengambil berbagai pelajaran yang terkandung dalam buku Hey You ini , mengambil pesan yang tersirat maupun tersurat. Aku yakin buku ini memiliki berbagai pelajaran karena buku ini sebuah paket buku yang komplit tak hanya mengenai percintaan anak remaja namun juga keluarga dan yang lainnya.

    ReplyDelete
  22. Nama: Lenny AR.
    akun twitter: @justlynn23
    domisili: Banjarmasin
    link share: https://mobile.twitter.com/justlynn23/status/831549862130835457

    Aku ingin baca buku ini karena:
    1. Aku penasaran sama kisah Zillo dan Nadir ini, apakah mereka akan bersama atau tidak.
    2. Aku suka Zillo, dia itu seakan-akan tidak suka dengan Nadir namun ketika Nadir di deketin cowo lain Zillo jadi galau.
    3. Aku ingin menikmati novel ini diwaktu santai sebagai hiburan buatku mengingat banyaknya kegiatan, jadi aku ingin mereflesnya dengan menikmati novel ringan seperti novel ini.
    4. Dengan membaca novel ini aku ingin bernostalgia dengan masa SMA ku yang pastinya akan sangat menyenangkan.
    5. Aku ingin berkenalan dengan penulis lewat novel ini.

    ReplyDelete
  23. Nama : Dewa ayu Riska
    Akun twitter : @flymingo_
    Domisili : Denpasar
    Link share : https://twitter.com/flymingo_/status/831693655681282048
    Jawaban : Karena, aku pengin tahu seberapa jauh perjuangan Nadi buat dapetin cintanya Zillo. Menurutku seru, kan seharusnya cewek dikejar bukan mengejar *eh. Dari review kak Asri aku penasaan kenapa Nadi harus pergi? Jangan-jangan Nadi nyerah ya? Lalu kejutan seperti apa sih yang Nadi dapetin sampai bikin kak Asri sedih?
    Zillo berhasil buat aku gregetan. Lama banget buat nentuin apa yg dia rasa, nyesel pasti deh dia kalo Nadi diembat orang. Se-neraka apa sih tahun terakhir Zillo di SMA?
    Btw, Noel ini punya rasa nggak sama Nadi atau dia tulus ngejagain Nadi? Menurutku sih adiknya Zillo suka sama Noel (adiknya Zillo cewekkan?๐Ÿ˜‚). Aku suka sama isi ceritanya yg nggak cuma tentang percintaan tapi ada persahabatan dan keluarganya. Banyak pertanyaan ya? Maklum aku penasaran ><

    ReplyDelete
  24. Nama: NM. Rayanti
    Akun twitter: @biblionervosa
    Link share: https://twitter.com/biblionervosa/status/831756801880256513
    DOmisili: Kendari, Sulawesi Tenggara

    Pengin banget buku ini karena Hey You! adalah satu dari sedikit sekali cerita Wattpad yang diterbitkan oleh penerbit sekelas Gramedia Pustaka Utama. Jadinya penasaran banget ^_^ Pengin tahu, apa plus point yang bikin cerita ini akhirnya diadopsi oleh GPU.

    ReplyDelete
  25. Nama: Suci Ramadhan
    Akun twitter: suci_ramadhan21
    Domisili: Lampung Selatan
    Link share: https://twitter.com/suci_ramadhan21/status/831851919312248832
    Akun goodreads: Suci Ramadhan

    Sederhana. Pengen aja. Pengen bukan kejahatan kan? Hehe

    ReplyDelete
  26. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Domisili : Purwakarta
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/831862248825958400?p=v
    Akun Goodreads : Humaira


    Kenapa kamu pingin baca buku ini? 


    - Terlalu penasaran sama kisah Zillo dan Nadira yang bikin gemes-gemes, kesel dan greget gitu.
    - Pengen tau adegan-adegan sewaktu Nadira melakukan berbagai cara untuk tetep deket sama Zillo sampe Zillo kesel dan risih.
    - Apa yang Zillo lakuin dan rasain saat banyak anak laki-laki yang mulai mendekati dan menyukai Nadi.
    - Alasan apa yang membuat Nadi harus pergi, kemana?
    - Apa Zillo punya perasaan yang sama dengan Nadi? Kapan dan bagaimana Zillo menyadarinya.
    - Apa yang terjadi pada Zillo dan Nadi selanjutnya.
    - Kemarin aku ikut Damn it's you dan ga menang. Tapi setelah baca review hey you, aku malah lebih penasaran sama novel ini, ngebet dan penasaran banget.
    - Bakalan kesel, greget, seneng, malu", sedih dan perasaan lain yang aku bayangin pas baca novel ini, seperti waktu ngemut permen nano-nano.

    ReplyDelete
  27. Nama : Ratih M
    Twitter @Jju_naa
    Domisili : Palembang
    Link : https://mobile.twitter.com/Jju_naa/status/831888386558398465?p=v

    Karena ini teenlit, dan aku itu sukaaaa banget! biar kata udah tua, tapi tetep masih suka sama cerita anak² sekolahan. Berasa jadi ABG lagi gitu *obat awet muda :D #Plak . Belum lagi ini terbitan GPU dan anaknya Kak Saki-anak wattpad mana yang ga kenal beliau?
    Aku salah satu fansnya-yg setia ngepoin berandanya wkwkk
    Aku sebelumnya udah baca Hey! You! di wattpad. Iya itu sewaktu masih tayang, tapi aku ketinggalan jauh-waktu itu Androidnya di sita-, pas mau baca lanjutannya taunya udah terbit... jadi aku penasaran pegen baca kelanjutan kisah Bang Illo & Dek(?) Nadi ini.
    Jadi aku mohon, pilih aku ya kakak cantik ;) biar aku bisa khatamin kisah mereka-seri pertama dari 'You!'-biar aku ga gentayangan karena penasarannn lagi ibu peri
    #Fansnya Trilogi 'You!' ini hohoho

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...