Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

20 February 2017

Lo, Tunangan Gue! - Yenny Marissa | Winner Announcement

33809421



Baca juga yaa.. (Lo Tunangan Gue)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #LoTunanganGue berkolaborasi dengan Penerbit Bentang Pustaka, kak Yenny Marissa dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Bentang Pustaka, kak Yenny Marissa dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #LoTunanganGue ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Bentang Pustaka, kak Yenny Marissa  dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #LoTunanganGue ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu jawabannya bikin aku bingung milihnya. Beneran bingung. Itu ada yang beranggapan belum menikah juga public figurenya? Warbiyasak banget kalian. Bikin aku speechless banget.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Lo Tunangan Gue dari Penerbit Bentang Pustaka dan kak Yenny Marissa?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Siti Nurhasanah
Twitter : @nde_NRH
Domisili : Sukabumi
Akun goodreads : @ndenrh
Link share : https://twitter.com/nde_NRH/status/831998860100710400

Kalau kamu dijodohin sama public figure, kamu pinginnya dijodohin sama siapa dan kenapa?

Pinginnya sih sama Fedi Nuril atau nggak Adipati Dolken.

Fedi Nuril :
Menurut aku dia itu pria yang sangat gentle dan bertanggung jawab. Dari postur tubuhnya secara tidak langsung aku bisa liat dia sebagai sosok pria yang bertanggung jawab. Dia juga gentle banget karena berani mempersunting anak orang tanpa ada ikatan pacaran yang memakan waktu lama terlebih dahulu. Dari beberapa film yang aku liat dia itu cocok banget jadi Ayah. Sifat ke Ayahan banget. Dia seolah punya magic di sorot matanya. Tajam tapi nenangin.

Adipati Dolken :
Aku suka sama tatapannya. Tatapannya itu biasa aja sih tapi gak tau kenapa aku suka ngeliat matanya. Dia itu cowok yang gak banyak omong tapi banyak prestasi. Keliatan banget kalau dia itu pekerja keras dengan berbagai film yang dia bintangi. Dan yang aku dengar sih Adipati ini orangnya pendiem beda banget sama Adipati yang ada di film, yang kalo main film karakter nya pasti brandal. Aku juga suka sama senyum tipis dia kalau lagi kecewa (dalam film ya) terus aku juga suka kalau dia lagi marah. Senyumnya bikin aku baper.

Aku juga punya idola yang namanya Ray (namanya kayak nama tokoh di novelnya ya, hehe). Dia itu drummer yang gabung sama grup pengiring musik gitu. Dulu, aku tuh paling sering ngekhayalin dia buat jadi pacar aku, hihi. Dia itu lucu. Kalau ngomong kayak orang yang lagi kumur-kumur. Gayanya yang kadang kayak orang songong suka bikin gemes sendiri. Dulu pas suka-sukanya ngekhayalin dia, pengen banget aku jadiin pacar. Selain itu, perbedaan diantara kita itu banyak di dominasi angka tiga. Aku beda tiga tahun sama dia. Ulang tahun kita selisih tiga hari. Kita sama-sama kelahiran Oktober. Cocok banget ya hihi.

Mungkin nama Rei di novel ini juga yang bikin aku pengen baca Lo, tunangan Gue karya Mbak Yenni.

Oke, sekian dulu mengkhayalnya. Terimakasih Kak Asri.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Lo Tunangan Gue – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Februari ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #LoTunanganGue ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #LoTunanganGue ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Bentang Pustaka, kak Yenny Marissadan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

2 comments:

  1. Kak aku sudah kirim e-mailnya dua hari yang lalu. Sudah masuk belum?

    ReplyDelete
  2. Kak aku sudah kirim e-mailnya dua hari yang lalu. Sudah masuk belum?

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...