Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

10 February 2017

Sajak Rindu - S. Gegge Mappangewa | Winner Announcement




Baca juga yaa.. (Sajak Rindu)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #SajakRindu berkolaborasi dengan Penerbit Indiva, kak Gegge Mappangewa dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Indiva, kak Gegge Mappangewa dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #SajakRindu ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Indiva, kak Gegge Mappangewa dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #SajakRindu ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu jawabannya bikin aku bingung milihnya. Beneran bingung. Sampai semedi tetap aja bingung.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Sajak Rindu dari Penerbit Indiva dan kak Gegge Mappangewa?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Fera Lestari
Twitter : @feralestari95
Domisili : Aceh
Link Share : https://twitter.com/feralestari95/status/828792582960406528
Jawaban :

Pernah.

Legenda Putroe Neng.

Dikisahkan saat tampuk pemerintahan Aceh masih dipimpin oleh seorang raja datanglah laksamana dari China bersama pasukannya, seorang wanita cantik yang ingin menguasai sejumlah kerajaan. Setelah dikalahkan oleh pasukan Meurah Johan, yang meminta bantuan dari kerajaan Pereulak, laksamana dari Negeri Tiongkok itu memeluk Islam dan digelar dengan nama Putroe Neng.

Kekalahan dalam perang telah mengubah sejarah hidup Putroe Neng, dari seorang maharani yang ingin menguasai sejumlah kerajaan malah menjadi permaisuri dalam sebuah pernikahan politis. Adalah Sultan Meurah Johan, pendiri kerajaan Darud Donya, menjadi suami pertama wanita jelita tersebut yang kemudian menjadi lelaki pertama yang meninggal di malam pertama. Tubuh sang sultan ditemukan membiru setelah melewati malam pertama dengan istrinya Putroe Neng.

Berkat kecantikan yang dimiliki oleh Putroe Neng, setelah suami pertamanya meninggal, banyak lelaki bangsawan yang ingin memperistrikannya, padahal tidak mudah bagi Putroe Neng untuk menerima pinangan setiap lelaki. Ia memberikan syarat berat seperti mahar yang tinggi dan pembagian wilayah kekuasaan. Laki-laki yang telah berhasil menikahi Putroe Neng dengan bangga mereka mengatakan, "Nanti malam aku akan tidur dengan Putroe Neng." Namun, hampir tidak ada lelaki yang berhasil mengatakan,"Tadi malam aku tidur dengan Putroe Neng." Malam pertama selalu menjadi malam terakhir bagi 99 lelaki yang menjadi suami Putroe Neng.

Adalah Syekh Syiah Hudam yang selamat melewati malam pertama dan malam-malam berikutnya dengan wanita cantik bermata sipit tersebut sekaligus menjadi suami terakhirnya. Konon, Syiah Hudam memiliki penawar racun yang berhasil mengeluarkan bisa beracun dari alat kewanitaan Putroe Neng. Sejak saat itu Putroe Neng hidup bahagia dengan suami terakhirnya meskipun cahaya kecantikannya meredup dan sampai ajal menjemputnya, beliau tidak mempunyai keturunan.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Sajak Rindu – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Februari ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #SajakRindu ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #SajakRindu ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Indiva, kak Gegge Mappangewa dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...