Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 March 2017

Online Wedding - Vicantika | Blog Tour, Giveaway


34318384


Judul : Online Wedding
Penulis : Vicantika
Penerbit : Elex Media Komputindo
ISBN : 9786020400518

And the blurb..

Selamat datang di onlinewedding.com! Sudah dikejar target menikah tetapi belum menemukan pasangan yang cocok? Jangan khawatir, kami siap membantu anda untuk menemukan pasangan yang tepat. Kami juga akan membantu anda dari perkenalan hingga prosesi pernikahan. Tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan onlinewedding.com dan temukan pengantinmu.

Kayanara adalah pemilik wedding organizer sekaligus biro jodoh di dunia maya bernama Online Wedding. Ironisnya, Nara adalah wanita lajang di usia 26 tahun. Ketika adiknya telah dilamar oleh kekasihnya, Nara mulai merasa tidak aman.

Tak lama kemudian dia mengenal Kanarya, pria tampan versi KW-nya Orlando Bloom yang mendaftar di biro jodohnya. Dan tiba-tiba orangtua Kanarya mengira Nara adalah pacarnya ketika mereka sedang makan siang bersama. Apakah ini pertanda baik atau buruk untuk Nara?
  
Here we go..

Kamu tahu kenapa kamu harus menikah? Supaya ada yang mengontrol keuangan kamu yang amburadul itu. Lagipula, sudah saatnya kamu memikirkan hal lain selain riset-riset kamu itu. Mami nggak habis pikir sama kamu, gimana bisa kamu lebih milih proyek dan riset sana-sini daripada perempuan cantik di luar sana

Online wedding ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang bernama Kayanara atau biasa dipanggil Nara. Nara yang merupakan pemilik wedding organizer sekaligus biro jodoh di dunia maya, Online Wedding. Masih berstatus single. Pekerjaan yang dilakukan oleh Nara di Online Wedding adalah mempertemukan para single atau jomblowan dan jomblowati, yang siapa tahu berjodoh sekaligus mengatur pernikahan para kliennya.

Lalu ada Kanarya yang biasa dipanggil Arya. Arya adalah seorang manajer di perusahaan milik keluarganya. Terkenal sebagai penakluk wanita namun sayangnya dia belum mau mengikat salah satu dari wanita-wanita itu ke dalam ikatan pernikahan. Mami Arya tentu saja khawatir dengan status sang anak. Maminya akhirnya mengultimatum Arya untuk membawa calon istrinya di pernikahan sepupunya minggu depan. Tentu saja hal ini membuat Arya kelabakan.

Namun, berkat ide sang sahabat, Reifar, Arya pun terbantu juga. Yaitu dengan mendaftarkan dirinya ke situs biro jodoh milik Nara. Tanpa disangka dan diduga, Nara mengambil alih tugas untuk mempertemukan Arya dengan wanita yang akan dikenalkan padanya. Padahal biasanya dilakukan oleh asistennya atau pegawainya. Saat mereka bertemu, entah mengapa, Nara merasa yakin jika Arya adalah jodohnya.

Di pertemuan mereka yang pertama, tanpa sengaja, Arya dan Nara bertemu dengan Maminya Arya. Maminya Arya mengira jika Nara adalah kekasih Arya. Salah paham pun terjadi. Terlebih lagi ternyata keluarga Arya dan keluarga Nara sudah saling mengenal bahkan memiliki keinginan untuk menjodohkan Arya dan Nara.

Akankah perasaan cinta itu muncul di dalam hubungan mereka berdua? Bagaimana dengan masa lalu yang tiba-tiba muncul kembali? Apa yang terjadi selanjutnya dengan Arya dan Nara? Penasaran, yuk mari baca Online Wedding, karya terbaru dari Vicantika ini. Kamu bisa mendapatkan novel ini di toko buku online atau toko buku terdekat di kotamu.

Inilah salah satu alasan kenapa selama ini aku malas menjalani hubungan yang serius. Karena ... memahami isi pikiran seorang gadis lebih sulit ketimbang mengerjakan riset

Membaca novel ini seriusan, penulisnya ngajakkin aku buat baper, gemes, pinginnya nyubitin tokoh utamanya. Kesekian kalinya membaca cerita ini di situs online Wattpad, bikin aku nggak bosan. Malah makin suka. Salah satu cerita favoritku di Wattpad. Judulnya lucu pula, apalagi nama tokohnya bisa hampir mirip gitu. Banyak sebenarnya cerita dengan tema yang sama, yaitu biro jodoh. Namun, eksekusi penulis sangat apik, dan mengundang rasa penasaran. Apalagi konflik yang diceritakan, bikin pembaca gemes pingin gigitin Arya.

Aku suka dengan interaksi antara kedua tokoh utamanya. Awalnya canggung namun karena kesalahpahaman akhirnya bisa dekat dan menjadi sangat dekat. Hingga semuanya terasa mengalir apa adanya. Kalau kata orang-orang, jodoh itu nggak akan kemana. Mungkin ungkapan ini berlaku bagi seorang Arya dan Nara. Nggak pernah tahu dengan siapa berjodoh, namun nyatanya mau jalannya kayak gimana pun, akan tetap bertemu. Menghindari sekuat tenaga juga percuma, karena ujung-ujungnya kalau udah berjodoh pasti ketemunya nanti di KUA, depan Penghulu.

Beberapa hal atau kejadian yang datang dalam kehidupan Arya dan Nara mengalir begitu saja, tidak terkesan jika hal tersebut dipaksakan dalam kisah mereka. Tokoh-tokoh diantara mereka pun membuat cerita mereka lebih enak, asyik, menarik.

Apakah mencintai harus selalu satu paket dengan rasa sakit? Tidak bisakah aku mendapatkan cinta saja?

Untuk konfliknya pun aku suka banget. Seputar pada hubungan antara Arya dan Nara. Bagaimana mereka kenal, berteman, dekat hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Saat muncul masalah diantara mereka, yang membuat hubungan keduanya memanas, benar-benar bikin aku gregetan. Rasanya pingin makan makanan yang puedessss. Jika memang masih memiliki persoalan di masa lalu, sebaiknya memang segera diselesaikan terlebih lagi jika sudah memiliki pasangan, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman, kecurigaan dan kecemburuan diantara keduanya.

Jangan salah, aku juga punya tokoh favorit lain lho disini selain Arya dan Nara, yaitu tokoh pendukung di kisah keduanya. Aku menjatuhkan pilihan kepada Reifar. Sosok sahabat yang selalu ada di kala susah dan senang. Benar-benar tipe pria gentleman banget Reifar ini. Saat Arya kesusahan, Reifar tak pergi meninggalkan, memilih menemani. Lalu ada Lana, Zaroca dan Andien yang membuat kita susah berpaling pada cerita Online Wedding ini. Aku udah pernah baca kisah Andien dan Zaroca. Tapi, aku belum membaca kisah antara Reifar dan Lana. Berharap salah satu dari pasangan tersebut akan menyusul Arya dan Nara naik rak.

Pernikahan lebih rumit daripada segala tetek bengek wedding organizer yang sudah menjadi profesiku. Aku tidak pernah belajar bagaimana menghadapi gugup saat seorang pria akan mengambil alih tanggung jawab papa terhadapku seutuhnya. Aku tidak pernah mendapat ilmu bagaimana meredakan letupan emosi yang membuncah saat statusku akan berubah menjadi seorang istri. Dan... aku sama sekali tidak mendapat pengalaman bagaimana cara berjalan di hadapan penghulu

Sedikit banyak kisah Online Wedding ini dalam bentuk buku ini tak jauh berbeda dengan yang ada di Wattpad. Hanya saja penguatan karakter tokohnya dan plotnya lebih terasa banget di buku ini. Aku jatuh cinta lagi dan lagi pada karya Vicantika ini.

Overall, jika kamu mencari novel berbalut romansa, kamu bisa meluangkan waktumu untuk membaca novel ini. Aku merekomendasikannya kepada kamu untuk kamu baca. Terlebih lagi jika kamu suka banget dengan kisah dengan tema perjodohan. Bakalan jatuh cinta sama kisah Arya dan Nara ini lho.

Dan aku menunggu karya kamu selanjutnya yaa.. Can’t wait. Aku request babang Zaroca dong. Okay yaa, mbak Lovi..

Katanya, kamu akan sadar bahwa kamu benar-benar mencintai seseorang di saat dia telah pergi dari hidupmu


=== GIVEAWAY TIME ===



Kalian mau mendapatkan 1 novel Online Wedding yang dikirim langsung sama Penerbit Elex Media dan kak Vicantika? Caranya gampang banget lhooo :

1.   Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2.   Follow blog ini bebas, bisa via Google + atau follow Instagram atau follow fanpage Peek A Book juga boleh *boleh salah satu, boleh ketiganya*
3.   Follow salah satu akun sosmed di bawah ini

- twitter @vicantika_ , @elexmedia dan @princessashr

- instagram  @vicantika dan @peekthebook
4.   Share info giveaway ini di twitter atau instagram kamu yaa
- twitter : sertakan link blogspot ini, mention @vicantika_ , @elexmedia dan @princessashr, sertakan hashtag #OnlineWedding
- instagram : repost/reshare/regram banner blogtour ini beserta caption yang ada di akun @peekthebook, tag / mention akun @vicantika dan @peekthebook sertakan hashtag #GAOnlineWedding
5. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter, alamat email, domisili, link share, akun goodreads (jika punya), dan jawabanmu yaa..

Kalau boleh memilih berjodoh dengan Public Figure, kalian pingin berjodoh sama siapa? Kenapa? Mari curcol dan berkhayal disini.

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 23 – 27 Maret 2017 hingga jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikuti dan good luck yaa..

29 comments:

  1. Tary Wilujeng
    Twitter : @taryhirata
    email : newbleizher@gmail.com
    domisili : Malang
    link share : https://twitter.com/taryhirata/status/844737853062090752
    jawaban : ini khayalan loh ya, aku mau sama Nicholas Saputra donk. Sudah ganteng gaya coolnya macho banget. hihihihi. Tatapan matanya tajam, badannya atletis, dan cerdas. Pokoknya pacarable banget. Dia yang lulusan Arsitektur UI sudah pasti punya cita rasa seni yang tinggi, biasanya pria-pria model seperti dia itu perhatian tapi nggak bisa romantis, nah justru itu kan yang bikin auranya makin keluar. Persis seperti aktor utama drama Korea kan? sebenarnya perhatian tapi nggak romantis. Yang bikin cewek melt kan yang seperti itu. haha. Dia yang hobby traveling otomatis bakal ngajakin aku donk buat traveling, siapa juga yang nggak mau traveling sama cowok ganteng. Traveling sambil menikmati seni fotografi dan bangunan di Eropa. Huaaaahh bakal sweet moment banget.

    ReplyDelete
  2. Nama : Erlina Dwi Novitasari
    Twiter : @erliynaDN
    Email : erlinadwi85@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/erliynaDN/status/844742506235412481

    Kalau boleh memilih berjodoh dengan Public Figure, kalian pingin berjodoh sama siapa? Kenapa?
    Jawaban :

    Aku pilih Iqbaal Dhiafakhri.
    Kenapa?
    Karena Iqbaal pinter (dia bisa berprestasi meskipun dia memiliki segudang kesibuka bersama CJR, terus dia sekarang ngelanjutin sekolahnya di USA karena dapat beasiswa yang gak semua orang bisa mendapatkan kesempatan tersebut)
    duh idaman banget deh kak pokoknya hahaha. Trus dia itu multitalent bisa nganyi,dance, main alat musik *duh keren banget hahaa. Terus setau aku juga dia itu katanya orangnya baik. Oh iya yang bikin aku kagum dan suka lagi itu dia lebih milih ngelanjutin sekolahnya di luar negeri dan meninggalkan kariernya di Indonesia demi pendidikan dan masa depannya *salut banget aku kak hahaha. Apalagi kalau senyum itu kayak ada manis-manisnya gitu *kok kayak iklan ya hahah
    Udah kak itu aja, maaf ya kalau sedikit curcol heheh :D

    ReplyDelete
  3. Nama: Ratna Komalasari
    twitter: @imratnasr
    email: ratroiana@gmail.com
    link share: https://mobile.twitter.com/imratnasr/status/844765765702078468
    domisili: Tangerang
    akun goodreads: imratnasr


    JEFRI NICHOL!
    Idola anak remaja jaman sekarang, anaknya asik banget buat di ajak ngomong, alhamdulillah udah pernah ketemu dan aku itu admin Fans dia di wilayah aku (tangerang) jadi udah sering ketemu dan ngobrol kalau ada MnG, Gath atau aku ke loksyut (tapi sekarang gak boleh ke losyut sama dia-_- katanya fansnya itu sering nyerbu dia, padahal kalau break syuting dia itu mau istirahat, tapi karena gak enak nolak jadi di ladeninlah fansnya. minta foto lah, ttd lah. dan pada akhirnya dia sering drop)

    aku udah ngefans dari jaman dia masih alay wkwk, cuma bener-bener ngefans yang pas dia main film Pertaruhan sama Adipati Dolken.

    Nichol itu anaknya receh banget! friendly dan yang pasti umurnya cuman beda satu tahun sama aku, jadi cocok! dan mudah-mudahan jodoh beneran wkwkwk.

    Nichol itu udah paket komplit buat aku, ganteng, pinter (apalagi soal komputer), baik, ramah, taat, sering sholat walaupun syuting yang lumayan padat, humoris lagi!

    Ya Allah mudah-mudahan aja Nichol itu emang jodoh aku, lumayan memperbaiki keturunan wkwkwk.

    Oh yaa, kalau gak tau siapa Nichol itu, dia itu yang jadi Nathan dalam film Dear Nathan.

    Nichol emang bukan masa lalu, tapi kali aja masa depan kan? eaaaa. hahahaha :D

    ReplyDelete
  4. Nama: Maghfirotul Walidaini
    twitter: @maghfirotulw
    email: maghfirotulwalidaini@gmail.com
    domisili: Lamongan, Jawa Timur
    link share: https://twitter.com/maghfirotulw/status/844795407909629953
    https://www.instagram.com/p/BR-C3OHFGNj/?taken-by=maghfirotul.w



    kalau boleh berjodoh sama publik figur aku pilih Iqbaal Dhiafakhri. Kenapa aku pilih dia? Banyak banget alasan yang bikin kamu kagum sama cowok kayak iqbaal. Dia itu ganteng, siapa sih yg gasuka cowok ganteng dan imutin gitu dari kecil udah kelihatan bibit kegantengannya. Sebenernya ganteng bonus sih dan ngga terlalu penting juga. Kan kalau jodoh mau diputer kayak apa pasti bakal balik ke kita juga kan? Lalu iqbaal itu pinter. Dia sekarang sekolah di USA dan itu beasiswa, dia pinter dan mandiri banget, diusia yang muda gini dia udah berani ambil keputusan hidup jauh dari ayah sama bunda dia. Dia udah bisa tanggung jawab sama dirinya sendiri apalagi nanti tanggung jawab buat cewek atau bahkan istrinya. Ga kebayang so sweet gitu nantinya. Aku pernah lihat dia dulu TO dapet urutan terakhir tapi pas kesibukannya dia udah nggak seberapa , dia akhirnya jadi urutan pertama TO satu sekolahnya, ini gurunya sendiri aja salut bangett sama dia dan kesayangan gitu. Cowok pinter banyak faedahnya buat kita, bisa belajar bareng dan saling support soal pendidikan. Iqbaal itu cowok yang sholeh. Sebagai seorang muslim cowok sholeh itu penting banget buat jadi kriteria jodoh dunia akhirat, dunia dapet akhirat bahagia banget. Cowok kayak iqbaal pasti banyak yg ngira “apasih publik figur pasti kalau sholat bolong-bolong” ett salah iqbaal itu gamau show kalau dia belum sholat. Bahkan acara live pun dia pasti minta waktu buat sholat, beredar juga foto dia sama bundanya sholat di pinggir jalan, agama itu nomer satu buat iqbaal dan aku pun begitu jadi cowok macam iqbaal gini harus dilestarikan buat masa depan. Wkwk. Lalu iqbaal itu tipe cowok yang romantis. Dia mungkin kelihatan pendiem tapi dia sweet banget sama pacarnya yang sekarang. Meskipun LDR USA-JKT dia masih langgeng aja sampai sekarang. Iqbaal itu karakternya ga terlalu banyak omong tapi dia bertindak, seperti dia awal” publish hubungannya. Banyak yang ngga suka tapi dia tetep langgeng aja sama ceweknya dan malahan makin so sweet, cowo pendiem itu sekalinya act pasti berkesan banget. Kayak cowo” wattpad gitu yg cool tapi pas pacaran so sweetnya bikin meleleh. Daann satu lagi iqbaal itu tipe cowok yang perfect buat diajak kondangan nanti wkwk. Intinya aja deh. Ya Allah sisain satu aja cowok kayak Iqbaal gini buat Ani. Ga muluk-muluk kok, yang kayak iqbaal yang baik, pinter, tanggung jawab, sholeh dan ga pelit haha. Wish me luck buat GA ini. Cowok macam Aryapun leh uga sih. Gemesin emang. Aku baca cerita Online Wedding juga pas di Wattpad dan ini salah satu best story menurutku karena ceritanya menarik trus tema yang diangkat juga fresh banget. Pasti banyak yang ngga kepikiran tentang pemilik biro jodoh malah dia yang berjodoh wkwk. Doain juga sih aku jodoh juga sama novel ini, duh bacot sekali aku. Pokoknya kak novel ini itu WAJIB PUNYA banget asli. Luv bang Arya *digampar Naya


    ReplyDelete
  5. Nama : Ria Andriana
    akun twitter: -
    alamat email : rai.yee.ria@gmail.com
    domisili : Malang, Jawa Timur
    link share: -
    akun goodreads: Ria_Raiye
    Jawaban : mm, public figure, jujur aja nih, aku udah mulai buta sama dunia TV dan film, aku bingung juga sih jawabnya, tapi klo masih boleh pake artis jaman lawas, aku mau sama orlando bloom. Klo ditanya kenapa, ya karena ganteng aja sih, apalagi waktu dia main di film TTOTR, jadi legolas....astaga, itu dia keren banget waktu adegan manah memanah, aku mau deh jadi apel buat dibuat latihan dia, ...mana kayanya dia tipe2 yg bapakable banget, mana sekarang dia jadi duta unicef untuk program penghematan air bersih(klo g salah), hehe....udah ganteng, baik, respect sama orang lain lagi..keren!!

    mbak asri, aku baru pertama kali ikut GA ini, jadi jawabanku mungkin sedikit acakadut, maafkan nggih... ^^

    ReplyDelete
  6. Nama : Cyntia Kusmita Anggraini
    Twitter : @cyntiaza
    E-mail : cyntiazanggraini@gmail.com
    Domisili : Kabupaten Tangerang
    Link share : https://twitter.com/cyntiaza/status/844916990066143232

    Aku pilih Sehun ExoπŸ˜…πŸ˜…

    Kenapa hayo?

    Tadinya aku gasuka sama korea korea gitu. Apapun yang berbau korea aku gasuka. Sampe aku penasaran sama goblin katanya seru terus aku tonton deh dan emang seru. Terus abis itu aku nonton drama lainnya kaya two worlds sama dots(taulah ya yang ini bang joong ki❤) terus akhirnya gatau kenapa jadi suka sama exo gitu. Tadinya aku gatau nama namanya soalnya mukanya sama semua bikin bingung πŸ˜‚πŸ˜‚ terus akhirnya 2 minggu aku nannya nanya gitu sama chairmate aku yabg kebetulan k-popers aku jadi tau mana Lay mana Kai mana Sehun mana Suho mana Chanyeol mana Chen mana Xiumin mana D.O mana Baekhyun. Dari kesembilan itu aku paling suka sama Sehun!!

    Soalnya Sehun itu matanya tajem tajem gimana gitu. Terus tampang nya dingin dingin gimanaaaa gituuu... Bikin bekuuuu :)) terus ya Sehun tuh badannya asdfghjkl proposional banget. Pengen banget punya pasangan kaya Sehun. Dipeluknya tuh kayanya enak bingitzzzz pas gitu, udah gitu lebih tinggi dari aku pasti deh wkwk.... Intinya Sehun tuh kalo menurut aku paling ganssss bangetssss alisnya tebel bingitsss.
    Semoga aja sih dapet pasangan nya emang beneran kaya Sehun. Ngebayangin pake kemeja putih buat ke kantor atau jalan ughhh omaygattttt gokilss bangetttss idamannss bangetsss dehhh

    Ga dapet Sehun, Kai juga boleh wkwk manis sih kaya orang indo mukanya ❤❤

    Intinya sih, aku minta kaya personil exo deh kalo bisa wkwk pasangan-able banget mereka ❤❤😍😍😍

    ReplyDelete
  7. Nama: insan gumelar ciptaning gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    alamat email: alamadt_saya@yahoo.com
    domisili: surakarta
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/844726014890565632

    Kalau boleh memilih berjodoh dengan Public Figure, kalian pingin berjodoh sama siapa? Kenapa? Mari curcol dan berkhayal disini.

    Haha, maunya sih Abang Yamaken. Sudah ganteng, aktor, sudah jadi model sejak kelas tiga smp, bisa main musik spt gitar dan drum, suka hunting foto (photografer), skydiving, dan tinggi. Bisa memperbaiki keturunan banget tuh.πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
    Umurnya juga cuma selisih dua tahun sama aku, pas sudah. πŸ˜„πŸ˜„
    Dulu, tertarik sama abang satu ini itu kayak beneran tertarik ke seseorang. Yang bikin aku naksir berat ke Yamaken itu waktu aku nonton live action dari manga L-dk. Di situ ada adegan cewek yang nyatain perasaannya ke dia, nah pas dia noleh, saat itu juga aku njerit kegirangan. Ya ampun, di mataku dia cakep pake banget πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
    Aku paling suka kalo dia berperan sebagai cowok dingin yang misterius tapi perhatian banget. Kalo dia udah jadi tokoh kayak gitu, sudah deh langsung berubah jadi orang gila, jejeritan sendiri.
    Terus dia itu suka cewek yang enerjik, ceria, dan kalo ketawa itu ketawa yang lepas... bang, bang, itu sih aku banget. 😎😎 Hihihihi πŸ˜‚πŸ˜‚

    Yoh, berharap emang dia jodohku, tapi kalo enggak ya yang modelnya 11-12 kayak abang Yamaken lah. ❤❤
    Oh, iya satu lagi yang bikin aku suka ke dia, dia itu kalo senyum keseringan ngirit banget. Foto-foto di photobooknya, atau ketika berperab, pokok ekspresinya kalo senyum itu keseringan ngirit banget. Tapi walaupun senyumnya ngirit gitu, duh sudah bikin meleleh. Kalo kata di salah satu anime sih, "Senyumku itu senjata yg bisa membinasahkan wanita." 😘😘
    Dan juga senyum ngiritnya itu ngingetin ke seseorang yang kalo senyum juga ngirit, tapi sekalinya senyum bikin aku jatuh hati. Waktu dapet satu senyum di antara senyum iritnya, aku langsung dagdigdug... naksir dia. πŸ’˜πŸ’˜

    Jadi, mungkin aku suka Yamaken karena alam bawah sadarku masih keinget dia. Yohhh 😏😏😏

    ReplyDelete
  8. Nama: Myke R. Biyanti
    akun twitter: @mykebianti
    alamat email: bianti.myke@yahoo.com
    domisili: Jatinangor, Jawa Barat
    link share:https://twitter.com/Mykebianti/status/845014755945295872

    Oh Sehun.
    Alasannya karena ini kan di khayalan aku, karena laki-laki ini sebenernya tidak terjangkau dan terlalu jauh bahkan pas aku cuma ngayal. Sebenernya, semenjak kenal Oh Sehun, aku punya kebiasaan buat bayangin si tokoh utama cowok di novel yang aku baca itu adalah dia dan kadang lebih ngeyelnya lagi aku bayangin ceweknya itu aku. Tau sih ngayalnya aku ketinggian sampe yang kebawa ke hobi lain atau jadi baper cuma gara-gara nih cowok ngelike foto cewek cantik di instagram hehe. Selain itu juga, selama 22 tahun masa single aku yang nyaman, untuk pertama kalinya aku deg-degan ngeliat cowok ganteng dan super tinggi kayak dia deg-degan dan suka cengengesan sendiri liatin dia dari layar hp atau laptop.

    ReplyDelete
  9. Nama : Ida Ayu Putu Ledys Deviyani
    Twitter : @dayuledys
    Email : dayu.ledys@yahoo.co.id
    Domisili : Denpasar
    Link share : https://mobile.twitter.com/dayuledys/status/845105173160607744
    Goodreads : Dayu Ledys

    Asa Butterfield.

    Kenapa?

    Ini tuh lebih ke aku jatuh cinta sama karakter peran-peran yang dia mainkan. Misterius, kuat pendirian, kadang bisa lucu, pantang menyerah, dan aku melihat dia sebagai sosok yang tangguh dalam tiap filmnya. Makanya kalau nontonin dia itu suka senyum-senyum dan sampe ngerasa ada kupu-kupu berterbangan di perutku. Aku dengan mudah juga ngerasain emosinya dia dalam tiap adegannya. Rasanya kayak aku pengen hadir disampingnya sebagai orang yang selalu ada dan mendukung diaa *ngayalnya mulai keterlaluan nii*

    Dan tentunya wajahnya yang cute dan bertolak belakang banget sama ketangguhannya itu juga bikin dia jadi unik banget. Rasanya susah mencari orang seperti Asa. Karna dibalik wajah yang cute itu ada superpower yang bisa mengejutkan siapapun.

    Tiap karakter yang dia mainkan pun dia selalu terlihat cerdas, gemar berdiskusi, dan aku suka banget sama cowok yang smart dan bisa diajak ngobrol tentang berbagai hal. Dibalik sifat smart dia juga penuh tawa dan bisa humoris jugaa.

    Wah, keliatannya sempurna banget yaa, tapi nggak lo, beberapa karakter Asa ada juga saat saat dia terpuruk karna cara pikirnya yang berbeda dari yang lain. Dan saat dia terpuruk itulah aku mau menjadi satu-satunya orang yang akhirnya bisa dia percaya untuk membantunya tetap berdiri.

    Ini cuma khayalan aja ehehe, intinya siapa pun itu public figur atau bukan, pasti dia punya paketnya masing2, sifat dan karakternya, negatif dan positifnya, moto hidupnya, pandangannya terhadap suatu hal, yang belum tentu itu sama dengan kita atau bisa saja berbeda 100%.
    Tapi menerima seseorang adalah menerima dia secara utuh, karna dengan begitulah akhirnya kita bisa saling melengkapi.

    Thankyou untuk review yang bikin penasaran buat baca novel iniii , hihihi..
    Dan thankyou to Asa udah jadi inspirasiku selama ini, dan inspirasi untuk giveaway ini ❤️

    ReplyDelete
  10. Nama : Riza Putri Cahyani
    Twitter : @Zhaa_Riza23
    Email : rizaputricahyani@gmail.com
    Link share : https://twitter.com/Zhaa_Riza23/status/845267476988375040
    Domisili : Bogor

    Jawaban :
    Nih dua orang yg aku harapkan menjadi jodohku :

    1. Benedict Cumberbatch
    Menurut aku dia tuh cool, unik, pintar dan lucu aja gitu. Karakter dia sebagai sherlock holmes itu beneran memikat hati bgt. Aku jatuh cinta sama dia di sherlock holmes. Pengen bgt punya pasangan yg cara berpikirnya sama, bisa memecahkan kasus dan tdk melewatkan hal-hal kecil. Walaupun dia jadi tokoh jahat di star trek tapi aku tetap suka bgt bgt bgt. Karismanya itu loh. Bonusnya sih dia itu ganteng hehehhehe` Apalagi ngeliat dia di doctor strange aduh gak kuat hati ini, mau meleleh rasanya. Tatapan mata dan senyumnya ituloh bikin gimana gitu.

    2. Song Joong Ki
    Pasti hampir semua orang tau lah ya kenapa dia jadi jodoh impian tapi ada satu hal yg membuatnya semakin punya nilai tambah bagi aku adalah saat acara kbs drama awards awal januari lalu, disitu dia itu nutupin mata Heo Jung Eun saat di layar ada adegan kissing. Aku langsung speechless ngeliatnya dan ngerasa dia itu sosok yg bertanggung jawab, peduli, romantis, terus peduli anak kecil lagi (cocok jadi ayah anak-anak aku nih wkwkwkwkwk) dan ngeliat dia yg nangis pas park bo geum mendapat penghargaan makin buat aku kagum dgn sosoknya yg baik, peduli, dan rendah hati.

    ReplyDelete
  11. Nama : Hanum Bella Ardya Garini
    Twitter : @Hanumbellaa
    Email : hanumbag@yahoo.com
    Domisili : Sragen, Jateng.
    Link share : https://twitter.com/Hanumbellaa/status/845516800804585472

    Herjunot Ali!
    Alasannya sederhana, karena om Junot telah mengalihkan duniaku dengan perannya dalam beberapa judul film yang dibintanginya. I swear, nggak kebayang deh rasanya kalau bisa adu akting bareng om Junot :")—mimpi!
    Tapi sayangnya, Om Junot udah sama tante Tatjana. Ya mau gimana lagi, mimpi hanya tinggalah mimpi. Harapan cuma sebatas harapan. :")

    ReplyDelete
  12. Nama : Aisyah Talita Rifanni
    Instagram : talita_rifanni
    Email :talitarifanni25@gmail.com
    Link Share : https://www.instagram.com/p/BSDb8YHjy2p/
    Domisili : Surabaya

    Jawaban :

    Aku pingin jodoh ku Aliando Syarief, know kan? Yang ganteng turunanan Arah-Padang .. Kenapa aku mengharapkan jodo sama dia?selain aku mengidolakan dia dari kelas satu SMP sampai sekarang kelas 2 SMK, Karna dia itu multitalenta❤ dia pinter akting, dia pinter nyanyi, dia pinter ngedance, dia pinter nge-DJ, dia pinter nyiptain lagu lagu yang menurut aku super adem .. Dan yang paling awesome dia pinter bergentayangan di dalam mimpi aku.. Serius deh..kadang kalau enggak lihat dia nongol di tipi itu udah bikin kangen banget..

    Alasan lain kenapa aku harus berjodoh sama dia itu, karna Ali lucu .. Wajahnya baby face makanya harus setara dengan wajahku yang cantik iniπŸ˜‚, dia jail harus sefara dengan sifatku juga yang jahil , dan ya ampun .. Dada bidang nya itu Sandar-able enak kali yah bisa bersandar di dada bidang nya..terus dengerin detak jantungnya (jedag jedung tuingg) ya ampun.. Alangkah beruntungnya diriku kisanak jika punya jodoh seperti ali😊..terakhir ketemu ali itu 2015 akhir , dan itu sumpah bikin hati makin adem dan nangis seketika karna bisa megang tangannya yang super duper mulus + wanginnya nempel tuhan..... Sampai pulang konser pun kebawa mimpi ..dan tau mimpinya apa ? Aku mimpi nikah sama doi .. *plakk sumpah ngefek vanget , padahal cuma karna udah pernah pegang tangan dia, eh mimpinya sampai kepelaminanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ..dan itu mimpi yang pertama dan terakhir .. Semoga mimpi itu jadi kenyataanπŸ˜­πŸ˜˜πŸ’ž

    ReplyDelete
  13. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Email: Riinafitrii68@gmail.com
    Domisili: Aceh
    Link Share:
    https://twitter.com/Rinafiitri/status/845468819988525056

    Pengen berjodoh sama James Reid. Atau seenggaknya dapat yang kayak dia lah. James itu artis multitalenta dari Filipina. Dia bisa nyanyi, dance, akting, dan jadi model juga. Kalo denger suara dia bakalan klepek2 deh pasti. Apalagi liat foto2 dia buat majalah sana, hawt bangetz. Pokoknya kalo masalah tampang gk usah diragukan deh, blasteran Philipines-Australia. Yang bikin aku pengen punya pacar yang kayak dia, soalnya aku dibikin kilig (bahasa tagalog dari "baper") sama cara dia nge-treat pacarnya, Nadine. Awalnya James ini badboy loh, cowok yg suka party2 gitu. Sementara Nadine itu tipe good girl. Awalnya mereka hanya teman kerja, kemudian menjadi best friend, lalu naik tingkat jadi Partner in crime, sampai sekarang udah jadi JadiNe (James-Nadine). Jadi hubungan mereka nggak instan sama sekali, melalui proses yang panjang. Oh iya, yang suka duluan itu ceweknya loh, tapi dia nggak bilang apa2, sampe akhirnya James sadar dan bilang I Love You di konser mereka di Araneta di hadapan ribuan penonton. Kurang romantis apa coba? James juga protektif banget sama Nadz, dia juga support Nadz banget. Pacar idaman banget deh pokoknya

    ReplyDelete
  14. Nama : Widia Arum Pratiwi
    Akun Twitter : @widiaa_ap
    Alamat Email : Widia.arum77@gmail.com
    Domisili : Karanganyar, Jawa Tengah
    Link Share : https://twitter.com/Widiaa_ap/status/845844326819147776?s=09

    Jawaban :

    Pengen berjodoh sama Iqbaal CJR, aku selalu berangan bisa dapat jodoh kaya dia soalnya dia itu ga cuma pinter nyanyi tapi juga sholatnya rajin, pinter ngaji, sholeh, nurut sama orang tua, pinter lagi sampai dapet beasiswa keluar negri..
    setiap lihat fto dan vidio dia waktu nyanyi di galeri hp, ada rasa gimana gitu hatiku berdesir gitu, ga tau kenapa pasti langsung do.a dalam hati "Ya Allah sisain satu kayak dia buat jadi jodohku"
    tapi semenjak dia punya pacar aku jadi gimana gitu, udah ga terlalu respect lagi sama dia, ga ngikutin berita" tentang dia lagi 😒 dalam hati nyeseg gitu sebenarnya kepo tapi ya takut aja sakit😒 tapi apalah dayaku haya sebatas fans, terkadang iri pengen ada diposisi pacarnya tapi sadar *Aku Ini Siapa* tapi ya sudahlah
    Kalau jodoh pasti ada jalannya sendiri #YaAllahHayalankuTinggiSekali πŸ˜‚

    ReplyDelete
  15. Nama: Oktaviani Dwi Rahma Yunita
    Account Twitter -> @okttaviani_
    Email -> oktavianidry@gmail.com
    Domisili: Surabaya
    Link Share -> https://twitter.com/okttaviani_/status/845852575849218048?s=09
    Akun Goodreads: -



    Kalau boleh memilih berjodoh dengan Public Figure, kalian pingin berjodoh sama siapa? Kenapa? Mari curcol dan berkhayal disini.

    Jawaban :


    OH SEHUN (Exo)


    Aku tau yang lainnya juga pada sebutin Sehun. Tapi kalau boleh jujur nih kak, emang aku suka banget sama Sehun. Jadi ya aku pilih OH SEHUN ������

    Jujur lagi nih, kalau dikelas apalagi waktu jamkos, aku dan kawan kawan itu selalu nontonin Exo. Fokusku sih cuma ke Sehun, bahkan gak ada malu malunya aku sering teriak teriak waktu Sehun muncul, dan bilang :

    'Ihhhhhh suami aku gantengg banggeettt sumpah' dengan suara yang menggelegar.

    Dan jawaban temen- temen pasti :
    'Ih Jijay'
    'Ih ngaku-ngaku'
    'Ihh alay bangett'
    'Jangan terlalu tinggi mimpinya, nanti kalau jatuh sakit'

    Dan itu tu sakit banget tau gak. Yaah meskipun waktu aku bilang Sehun itu 'Suami' aku, itu aku aja jijik banget waktu ngomong gitu, beneran sumpah ✌

    Alasan aku memilih Sehun :
    × Ganteng bangett sumpah
    × Keren abis dia itu
    × Cuek cuek gimana gitu dia
    × Dinginnya ituloh, jadi kayak pemeran di novel
    × Udah tinggi, putih lagi
    × Suaranya behh enak
    × Apalagi kalau nge-dance , dedek gak kuat kalau lihat. Dancenya itu bagus banget, dengan gayanya dia yang wowww itu. Kalau lihat aku pasti teriak teriak sumpah (alay bgt kan aku?)
    × Dia kan artis, siapa coba yang gak kenal Sehun?
    Kalau aku jodoh sama dia, senengnya minta ampun deh, aku langsung sujud syukur, tumpengan. Apalagi kan semuanya pasti pada iri, dan aku yang sangatt bahagia.
    × Dia itu perfect banget, padahal kan orang perfect tuh gak ada kan? Tapi sumpah Sehun itu PERFECT bangett
    × Dan masih banyak lagi dehh :D

    Kak kalau baca ini jangan ketawa ya pasti dipikiran orang yang baca nih pasti bilang 'nih anak alay banget' . Aku tau kak aku alay, aku tau tenang aja. Maapin kealayan aku ya, salah siapa pertanyaannya gitu.

    Aku tau semua orang pasti pernah jadi orang alay, dan aku menunggu kapan aku GAK alay lagi kok.

    Dan itulah jawaban aku, silahkan jijik, geli, senyum-senyum, ketawa saat membaca. Gapapa kok suerrr ✌

    Byeee

    ReplyDelete
  16. Nama : Arum Wahyuningtyas
    Twitter : @nin9ty4z
    Link Share : https://twitter.com/nin9ty4z/status/845490878470770688
    Domisili : Pati, Jawa Tengah

    Jawaban :

    1. Sato Takeru
    2. Reza Rahadian

    Faktor utama aku menyukai mereka berdua ialah kualitas akting yang sangat bagus. Sehingga keduanya dipercaya untuk membintangi banyak film dengan berbagai karakter yang mereka perankan di negara masing-masing. Akting Sato dapat dilihat melalui film Ruroni Kenshin, Bakuman, The Liar and His Lover, Sekai Kara Neko ga Kieta Nara, dan film-film yang lain, atau dorama-dorama yang pernah ia bintangi. Sementara Reza Rahadian, seluruh Indonesia pasti tahu dong. Ia adalah pemeran BJ Habibie di film Habibie & Ainun dan Rudi Habibie. Dan film-film lain yang ia bintangi seperti My Stupid Boss, Tengelamnya Kapal van der wijck, Pendekar Tongkat Emas, Tanda Tanya, menunjukkan bahwa kemampuannya memang nggak diragukan lagi.

    Faktor lainnya, adalah karena mereka berdua pria berkarakter cool, dan nggak banyak banyak bicara. Selain itu, keduanya juga lahir di bulan Maret yang merupakan bulan kelahiranku. Terutama Reza Rahadian yang ultahnya sama persis denganku :). Dan hal itu bukanlah kebetulan, melainkan takdir yang telah ditulis oleh sang Maha Kuasa.

    ReplyDelete
  17. Nama: Nur Azizah
    Domisili: Indramayu-JaBar
    Twitter : @azizah_0271
    link share: https://twitter.com/azizah_0271/status/845962680439468032

    Adipati Dolken

    Tidak hanya wajahnya yang tampan tetapi karena totalitasnya dalam memainkan semua karakter difilm.Orang yang bertanggung jawab,contohnya dia akan melihat terlebih dahulu karakter apa yang akan dia mainkan dan jika dia tidak menyanggupinya maka dia tidak akan mengambil peran tersebut karena menurutnya penjiwaan dalam karakter film harus bisa dia lakukan semaksimal mungkin supaya enak ditonton dan tidak mengecewakan penonton.Orang yang pekerja keras,Sungguh-Sungguh dan semangat.Prestasinyapun sangat banyak.

    Kalo ditanya 'siapa aktor muda yang berbakat?' Pastinya aku jawab Adipati Dolken.Buat meranin karakter aja seriusnya kaya gitu,gimana seriusnya kalo jalanin kehidupan aslinya?😁😁

    ReplyDelete
  18. Nama : Suci Lestari
    Twitter : @elsucii
    Email : suciles7@gmail.com
    Domisili : Jakarta Timur
    Link share : https://twitter.com/elsucii/status/846003385459355650?s=09

    Jawabannya:

    REFAL HADY
    Doi memang aktor pendatang baru. Film pertamanya berjudul Galih dan Ratna, walaupun sebelumnya doi juga pernah main di film Bangkit tapi hanya beberapa scene. Meski baru, namun akting doi cukup memukau. Aku sampe terbawa suasana ketika adegan doi nangis.
    Bukan cuma ganteng dan jago akting, tapi kepribadian doi juga baik banget. Beberapa kali ketemu doi selalu menyambut hangat dengan senyuman manisnya yang bisa meluluhlantakkan hati *caelah
    Ramah dan lembut banget ngomongnya bikin meleleh😳
    Sifat doi juga cukup dewasa di usianya yg terbilang muda. Mungkin karna doi kehilangan sosok Ayah yg membuatnya lebih bertanggung jawab. Bisa dilihat dari perlakuan ke Ibu dan kakak2 perempuannya, doi keliatan sayang banget. Dan seorang lelaki yg menyayangi dan menghormati Ibunya sedemikian rupa, insyaa Allah seperti itulah dia menyayangi dan menghargai istrinya jugaπŸ™
    Terlebih lagi bagiku he's kinda hot dengan "Budiman"nya😏😝
    Husband material banget lah yaaπŸ˜πŸ˜‰πŸ˜…

    ReplyDelete
  19. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Email: rohainalilis@gmail.com
    Domisili: Jakarta
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/846063736263655424
    Jawaban: Kalau bisa milih maunya sama oppa Song Joong Ki. Wajahnya cool,tampang jangan ditanya deh ganteng banget. Akting oke, mapan iya. Berjodoh sama oppa Song pastinya bukan cuma bisa puas mandangin dia aja tapi juga itu artinya buka peluang tinggal di Korea yang punya banyak tempat menakjubkan. Maklum lah semenjak terkena virus k-pop semua yang berhubungan dengan Korea terasa indah.

    ReplyDelete
  20. Nama : Fridalia Septiarini H
    Twitter : @frdliash
    E-mail : fridaliash20@gmail.com
    Domisili : Purwakarta, Jawa Barat
    Link share : https://twitter.com/frdliash/status/846197662760132608
    Jawaban :

    Ihsan Maulana Mustofa
    Mungkin ngga banyak yang tahu dia itu siapa. Jadi sebelum ak memberi alasannya, aku beri tahu dulu siapa dia. Dia itu pemain bulutangkis. Pemain tunggal Indonesia. Sekarang peringkat 38 dunia setelah sebelumnya pernah meraih ranking 19 dunia. Dan alasan aku ingin berjodoh dengan dia karena dia itu sosok suami-able banget. Dari foto-foto dan vidio yang ak lihat di instagram dia itu sosok yang sangat menghormati ayah dan ibunya. Kalau orang tuanya aja dihormati, pasti dong istrinya juga akan dihormati dan disayang banget, hehe. Terus juga dia itu suka banget sama anak kecil, dia deket sama adik yang baru 2tahunan dan sodara²nya yang masih kecil. Kalau jauh dari mereka dia sering ngeluh kangen lewat instagramnya. Kalau adik dan sodaranya aja begitu disayang dan dikangenin pasti dong nanti anaknya jauh lebih disayang dan dikangenin:) selain itu juga. aku suka banget sama pekerjaan dia yang seorang atlet badminton. Kayaknya banggaaaaaa banget punya suami yang pekerjaannya membela negara. Turnamen keliling dunia bawa nama negara, Ah keren. Alasan terakhir : Dia orang yang cukup religius, terlihat dari caption yang sering berbau agama, kemudian selalu menerima hasil pertandingan dan menyerahkan kembali pada Allah, Emang sih apa yang kita lihat di media sosial tidak bisa dijadikan indikator dia orang rekigius, tapi entah mengapa menambah nilai plus dimata aku.
    Jadi itu dia khayalan aku. Intinya jika aku berjodoh dengan public figure aku ingin berjodoh dengan Ihsan Maulana mustofa, atlet badminton karena dia suami-able banget, hehehe

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Nama: Fara Astryani
    Akun: @FaraAstryani
    Email: fara_astryani@yahoo.com
    Domisili: Bogor
    Link Share: https://twitter.com/FaraAstryani/status/845940846155378689

    Fatih seferagic. Ini efek dengerin suara dia akhir-akhir ini di youtube jadi suka sama dia dan tiba-tiba jadi punya impian yang simple banget pengen punya laki yang pinter banget ngaji jadi ketika hamil setiap tidur dibacain ayat-ayat suci ga kebayang nanti anaknya gimana *moga kaya bapaknya pinter ngaji juga.

    Fatih itu mencerminkan lelaki idaman kaum hawa udah cocok dijadiin imam untuk rumah tangga. Buat perempuan yang kaya saya dia udah lebih dari cukup, saya ga pinter agama jadi butuh pendamping yang bisa membimbing saya agar saya menjadi orang yang lebih baik, insyaallah kalo jodohnya sama yang baik juga keturunannya akan baik juga.

    ReplyDelete
  23. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Alamat Email : humairabalfas5@gmail.com
    Domisili : Purwakarta
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/846023725036126209?p=v
    Akun Goodreads : Humaira


    Kalau boleh memilih berjodoh
    dengan Public Figure, kalian pingin
    berjodoh sama siapa? Kenapa? Mari
    curcol dan berkhayal disini.


    Pertanyaan yang pernah ada dan sama dari ka Asri dan jawaban yang tetep sama juga dari aku, hehehe :D

    Hamish Daud
    Udah dari pertama liat dia, aku udah kepincut. Badan ok, tampang ga salah lagi ganteng (mirip kriteria cogan-nya ka Asri deh pastinya), ditambah pas tau selain dia seorang aktor, dia juga seorang arsitek, punya hobi menjelajah alam dan suka olah raga. Selalu ngebayangin dapet jodoh yang punya pekerjaan seorang arsitek, berharap dia yang akan mendesign, membangun rumah dan setiap ruangnya dengan cinta untuk orang-orang yang disayanginya. Seseorang yang diinginkanku untuk mendampingi hidup adalah orang yang setidaknya memiliki 1 atau 2 kesamaan hal yang disukai oleh aku dan dia. Dan sejak lama impianku adalah mendaki gunung, berharap bisa mewujudkan hal tersebut setelah aku memiliki pendamping hidup. Honeymoon-nya naik gunung misalnya, romantis juga sebenernya, hehehe. Juga bisa mendapatkan quality time bersama diantara padatnya waktu, olah raga menjadi pilihanku selain hanya bersantai di rumah. Quality time dapet, dating dapet,sehat juga dapet. *kok rasanya panas ya liat Raisa bareng Hamish Daud* *abaikan curhatan jomblo kak*

    Itu hanya keinginanku yang mungkin terlalu kebanyakan mengkhayal. Tapi aku berharap kelak aku mendapatkan jodoh yang menauladani dan mencontoh sedikitnya sifat dan sikap Nabi Muhammad SAW ketika memperlakukan istrinya, aamiin :) :)

    ReplyDelete
  24. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter : @bety_19930114
    Email: aki.no.melody@gmail.com
    Domisili: surakarta
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/846357724052897792?p=v


    Jika boleh memilih dan bermimpi, aku dengan senang hati akan mejatuhkan pilihan pada Dan Stevens.

    Alasannya sederhana dan remeh banget, karena aku ingin mempunyai keturunan bermata biru sedangkan aku dan keluargaku tidak ada yg punya mata biru. Istilahnya untuk memperbaiki keturunan gitu. Semenjak aku bertemu dengannya di film beauty and the beast, aku langsung jatuh hati dengan suaranya. Ternyata, setelah dia muncul sebagai wujud beast pun aku tetap suka apalagi saat memandang mata biru indahnya yg menghanyutkanku hahahaha

    ReplyDelete
  25. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Email: linaernawati10@gmail.com
    Domisili: Tangerang
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/846360068522106881

    Kalau boleh memilih berjodoh dengan Public Figure, kalian pingin berjodoh sama siapa? Kenapa? Mari curcol dan berkhayal disini.

    Hamish Daud Wyllie.
    Alasannya karena dia itu husband material banget. Setidaknya kalau aku bersanding sama dia, bisa sedikit memperbaiki keturunan.
    Kayaknya kalau jadi istri dia tuh pasti bahagia banget, karena hamish ini sosok yang humoris dan mempunyai kepribadian yang menyenangkan.
    Kapan lagi coba dapat jodoh yang hampir mendekati kata sempurna kaya hamish ini❤
    Ya, walaupun hamish sudah punya mbak raisa, tapi berkhayal dikit nggak apa-apa dong. Siapa tahu jodoh beneran πŸ‘Ό

    Mbak raisa, saya nggak niat nikung loh ya...

    ReplyDelete
  26. Nama: Ummi Haniefa
    Twitter: @fumichanief
    Email: ummihaniefadh@gmail.com
    Domisili: Samarinda
    Link share: https://twitter.com/fumichanief/status/846363100412489728

    Kalau boleh memilih berjodoh dengan Public Figure, kalian pingin berjodoh sama siapa? Kenapa? Mari curcol dan berkhayal disini.

    Jawaban:
    Muzammil Hasaballah! Suara bacaan Al-Qur'annya Masha Allah bangeeet, menyejukkan bangeeeet, subhanallah... (efek terlalu kagum) Bayangin aja kalau aku jodoh sama dia, mahar nikah dibacain surah Ar-Rahman, dan tiap hari di imamin sholat sama dia, tiap malam ngaji bareng dia, apa tiap hari aku makin jatuh cinta.

    ReplyDelete
  27. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    email: kikiryeo@gmail.com
    domisili: Sidoarjo
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/846370614403215361
    goodreads: Kiki Ryeo

    sebenarnya aku pengin punya jodoh seperti eyang Bj Habibie. pekerja keras, setia, dan gak mudah menyerah menggapai mimpi. sosok yg gak ada duanya. yg cuma ada satu dan itupun milik Ibu Ainun:(

    Ngomongin public figure, pikiranku langsung tertuju pada Shawn Mendes.
    penyanyi muda potensialγ…‘mirip banget sama Marc Marquez dan Cameronγ…‘ yg pengin banget kalo bisa menjadi jodohku, cupid mana cupid:D karena biasanya penyanyi itu punya sisi romantisme yg unik, selain dia bisa nyiptain lagu. aku bakal bisa ngedenger dia nyanyi tanpa perlu putar lagu dia ataupun tanpa perlu datang ke konser dia untuk bisa dengerin suara dia secara langsung. muda dan bertalenta mungkin gak menjamin masa depan, tp utk sekarang entah aku pengin berjodoh sama dia. kita bisa memulai hubungan dari nol utk membentuk suatu hubungan yg mungkin akan menjurus ke jangka panjang. kalopun tidak cocok bisa berusaha lagi. apalg penyanyi yg punya jutaan fans cewek, mungkin aku akan menjadi orang beruntung yg bakal jadi jodoh dia. gak perlu lagi berebut tempat dg para fans fanatiknya:D konyol memang. mimpi seorang penggemar jika tidak dihentikan akan menjurus ke kegilaan yg tak berujung:v

    ReplyDelete
  28. Nama : Ende Aminah
    Ig : demi.nara
    Email : demina.ra65@gmail.com
    Link : https://www.instagram.com/p/BSJUnPPgaag/
    Domisili : Bogor


    Kalau boleh memilih berjodoh dengan Public Figure, kalian pingin berjodoh sama siapa? Kenapa? Mari curcol dan berkhayal disini.

    Aku ingin menikah dengan Harris J.
    Alasannya
    .
    .
    Karena :
    .
    .
    Yg paling pertama muslim✔ ganteng✔ masih muda✔ bisa nyanyi(jangan di tanya)✔ Hobi sepak bola(kalo hobi pasti jago kan yaa?)✔ Pinter ngaji✔ Bahkan dia sudah hafal 10 juz lhO. Wuihh keren.. Dia itu serba bisa.. Menurutku Jarang-jarang ada publik figur yg bisa nyanyi plus bisa ngaji. Kadang yg bisa nyanyi gak bisa ngaji, terus yg bisa ngaji gak bisa nyanyi. Harris J itu menurutku cowok paket komplit buat dijadiin suami idamanπŸ˜‚πŸ˜‚Eh btw, Menurut ku Harris J itu mirip Justin Bieber versi muslim lhoπŸ˜† ada yg setuju??

    ReplyDelete
  29. Nama: Rika Febriyanti
    Emai: febriyantirika271@gmail.com
    Twitter: @Rikafbrynti
    Link share: https://mobile.twitter.com/Rikafbrynti/status/846395500697980932?p=v
    Domisili: Bogor
    Akun goodreads: -

    Aku pilih Andi Arsyil, karena pemeran Bagja di Dunia Terbalik ini memang cowok yang sholeh banget, di dalam film, beliau pinter ngaji, sholeh, ganteng pula, idaman perempuan kampung ciraos πŸ˜‚πŸ˜‚ dan di dalam dunia nyata? Emmm asli, gak usah diragukan lagi. Beliau baik luar dalam, meladeni fansnya dengan ramah walaupun beliau capek, beliau ganteng, beliau pinter ngaji, rajin ibadah, taat kepada Allah dan taat pada orang tuanya, beliau anak sholeh banget. Kebayang kan kalo nikah sama beliau? Jangankan membimbing istri di dunia, beliau juga pasti membimbing istrinya di akhirat. Subhanallah :) Karena hati dan akhlak lebih dicari di dunia dan akhirat, kalau wajah ganteng? Itu semacam bonusnya dari Allah. Subhanallah o:)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...