Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

28 March 2017

Online Wedding - Vicantika | Winner Announcement

34318384



Baca juga yaa.. (Online Wedding)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #OnlineWedding berkolaborasi dengan Penerbit Elex Media Komputindo. kak Vicantika dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Elex Media Komputindo. kak Vicantika dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #OnlineWedding ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Elex Media Komputindo. kak Vicantika  dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #OnlineWedding ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu jawabannya kenapa ada yang nggak aku tahu yaa artisnya sapa aja. Cogan semua kan yaa itu? Sukaaa!

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Online Wedding dari Penerbit Elex Media Komputindo dan kak Vicantika?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Ida Ayu Putu Ledys Deviyani
Twitter : @dayuledys
Email : dayu.ledys@yahoo.co.id
Domisili : Denpasar
Link share : https://mobile.twitter.com/dayuledys/status/845105173160607744
Goodreads : Dayu Ledys

Asa Butterfield.

Kenapa?

Ini tuh lebih ke aku jatuh cinta sama karakter peran-peran yang dia mainkan. Misterius, kuat pendirian, kadang bisa lucu, pantang menyerah, dan aku melihat dia sebagai sosok yang tangguh dalam tiap filmnya. Makanya kalau nontonin dia itu suka senyum-senyum dan sampe ngerasa ada kupu-kupu berterbangan di perutku. Aku dengan mudah juga ngerasain emosinya dia dalam tiap adegannya. Rasanya kayak aku pengen hadir disampingnya sebagai orang yang selalu ada dan mendukung diaa *ngayalnya mulai keterlaluan nii*

Dan tentunya wajahnya yang cute dan bertolak belakang banget sama ketangguhannya itu juga bikin dia jadi unik banget. Rasanya susah mencari orang seperti Asa. Karna dibalik wajah yang cute itu ada superpower yang bisa mengejutkan siapapun.

Tiap karakter yang dia mainkan pun dia selalu terlihat cerdas, gemar berdiskusi, dan aku suka banget sama cowok yang smart dan bisa diajak ngobrol tentang berbagai hal. Dibalik sifat smart dia juga penuh tawa dan bisa humoris jugaa.

Wah, keliatannya sempurna banget yaa, tapi nggak lo, beberapa karakter Asa ada juga saat saat dia terpuruk karna cara pikirnya yang berbeda dari yang lain. Dan saat dia terpuruk itulah aku mau menjadi satu-satunya orang yang akhirnya bisa dia percaya untuk membantunya tetap berdiri.

Ini cuma khayalan aja ehehe, intinya siapa pun itu public figur atau bukan, pasti dia punya paketnya masing2, sifat dan karakternya, negatif dan positifnya, moto hidupnya, pandangannya terhadap suatu hal, yang belum tentu itu sama dengan kita atau bisa saja berbeda 100%.
Tapi menerima seseorang adalah menerima dia secara utuh, karna dengan begitulah akhirnya kita bisa saling melengkapi.

Thankyou untuk review yang bikin penasaran buat baca novel iniii , hihihi..
Dan thankyou to Asa udah jadi inspirasiku selama ini, dan inspirasi untuk giveaway ini

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Online Wedding – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 2x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Maret ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #OnlineWedding ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #OnlineWedding ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Elex Media Komputindo. kak Vicantika dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

  1. Thankyou so much ya Asri , dan sukses terus buat Peek A Book. Bakalan rajin bgt nih aku buka blog kamu, soalnya review2nya banyak bangettt, hihihi ...

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...