Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

31 March 2017

Seruni - Almas Sufeeya | Winner Announcement

34363999



Baca juga yaa.. (Seruni)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #Seruni berkolaborasi dengan Penerbit Republika, kak Almas Sufeeya dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Republika, kak Almas Sufeeya dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #Seruni ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Republika, kak Almas Sufeeya dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #Seruni ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu jawabannya jadi pingin holiday ke Jepang kan.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Seruni dari Penerbit Republika dan kak Almas Sufeeya?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Tary Wilujeng
Twitter : @taryhirata
Domisili : Malang
Link share : https://twitter.com/taryhirata/status/846208074335637504
Jawaban :
Kalau aku dengar kata Jepang, pasti pikirannya bunga sakura/cherryblossom. Waktu lagi berbunga bikin jalan taman jadi berwarna pink. Manis banget. Lalu pasti kepikiran sama semua manga-nya dan anime-nya Sailormoon, Wedding Peach, Chibi Maruko Chan, Shinchan, Doraemon, Hamtaro aaahh banyak deh. Lalu makanannya dan festival2nya. Rangkaian hiragana-katakana yang lumayan aku bisa baca dan tulis dan kanji yang aku nggak bisa baca maupun tulisnya. Lalu, aku suka matcha-nya, iya matcha apalagi matcha latte nemenin sore-ku waktu baca novel/buku kesayangan apalagi ditambah dengerin instrument dari Yiruma (waaah nikmatnya dunia deh). Lalu aku kepikiran sama budaya pendidikan dan kerjanya (budaya membaca dan teamworknya yg solid). Semua seni dan adatnya misal nih sadou,origami, ikebana dll.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Seruni – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 2x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Maret ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #Seruni ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #Seruni ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Republika, kak Almas Sufeeya dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...