Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

25 March 2017

True Stalker - Sirhayani | Fun Giveaway



Judul : True Stalker
Penulis : Sirhayani
Penerbit : Media Kita
ISBN : 9786020400518

And the blurb..

Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut. Mulai hari ini lo jadi cewek gue!

Nama gue, Adiba Ayudia. Gue kelas X SMA. Hari-hari gue berjalan biasa aja: rumah, sekolah, belajar, maen bareng temen... dan stalking kakak kelas ganteng.

Yap, gue adalah stalker sejati. Jika dibilang itu sebuah hobi? Mungkin.
Dan, hobiku itu menjadi awal dari bencana...

Here we go..

True Stalker ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang Adiba atau biasa dipanggil Diba. Diba merupakan siswi SMA kelas X. Diba yang hobinya kepo alias stalking membuatnya berurusan dengan kakak kelasnya, sang Ketua OSIS, Agam. Berawal dari tanpa sengaja melihat Agam melakukan hal yang pantas dilakukan oleh seorang murid dan Ketua OSIS, akhirnya malah membuat Diba terjebak dalam satu hubungan bersama Agam.

Diba dipaksa pacaran oleh Agam demi menutup mulut Diba agar tidak membocorkan hal yang dilihatnya. Agam benar-benar cerdik. Diba hanya sempat bercerita kepada sahabat-sahabat barunya, Lia, Alya, Saphira. Teman-teman Agam pun mengetahui hal yang sama. Hanya saja bedanya, teman-teman Agam juga ikut-ikutan menggoda teman-teman Diba.

Ghali yang merupakan teman Agam selalu membuat Diba ketakutan. Ada saja ulah Ghali yang membuat Diba gemeteran setiap kali bertemu. Namun, saat mereka dekat, satu per satu masa lalu diantara Ghali dan Agam terbuka lebar. Diba terkejut tentu saja, tapi Diba meyakinkan dirinya jika dia baik-baik saja.

Kira-kira apa yaa masa lalu diantara Ghali dan Agam? Lalu bagaimana dengan kelanjutan hubungan antara Agam dan Diba? Akankah perasaan cinta tumbuh di hati mereka? Penasaran, yuk mari baca True Stalker, karya terbaru dari Sirhayani ini. Kamu bisa mendapatkan novel ini di toko buku online atau toko buku terdekat di kotamu.

Stalker sejati itu nggak bakalan berkoar-koar di sosmed. Mereka cukup jadi pengamat dan nggak dengan mudahnya nge-judge orang lain

Membaca novel ini seriusan, penulisnya ngajakkin aku buat baper, gemes, pinginnya nyubitin tokoh utamanya. Pertama kali baca novel dari kak Sirhayani ini. penasaran sama judul novelnya. Plus covernya cantik banget. Sebelum baca blurbnya, mikirnya ini jangan-jangan fans yang stalking artis. Tapi, nggak tahunya cerita SMA. Sukaaaa banget. Bikin aku berasa awet muda. Eh, emang masih muda. Kan masih 17 tahun. Haha..

Banyak sebenarnya cerita dengan tema yang sama, yaitu stalker atau stalking, tapi eksekusi dari penulisnya bagus banget. Diceritain dengan gaya anak muda dan bahasa yang gampang banget dipahami. Ditambah keseruan antara tokoh-tokohnya. Galau-galaunya anak SMA dapat banget. Terlebih lagi konflik yang diceritakan, bikin pembaca gemes banget sama Agam dan Diba. Gengsi-gengsi gimana gitu. Apalagi saat masa lalu Agam datang dan bikin hubungan Agam dan Diba merenggang. Uggh, rasanya pingin jitakkin Agam.

Aku suka dengan interaksi antara kedua tokoh utamanya. Awalnya canggung namun karena keterpaksaan akhirnya bisa dekat dan menjadi sangat dekat. Hingga semuanya terasa mengalir apa adanya. Kalau kata orang, masa SMA adalah masa yang paling indah. Mungkin ini berlaku juga untuk Agam dan Diba. Segala macam kesalahpahaman, ketakutan, kenekatan, jatuhnya tetap sama. Susah berpaling ke lain hati.

Aku suka dengan cara penulis dalam menyampaikan mengenai masalah agama dan perbedaan agama. Nggak terlihat ingin menyinggung namun diungkapkan dengan cara seperti jika kita diberi penjelasan oleh orang tua atau guru di sekolah. Kemudian mengenai cara bergaul yang diajarkan oleh ayah Diba juga pas banget. Tegas namun mengena di hati dan pikiran Diba. Sehingga Diba maupun Agam tahu bagaimana cara mereka bersikap. Terlebih Ayahnya Diba tak mengijinkan Diba untuk berpacaran.

Beberapa hal atau kejadian yang datang dalam kehidupan Agam dan Diba mengalir begitu saja, tidak terkesan jika hal tersebut dipaksakan dalam kisah mereka. Tokoh-tokoh diantara mereka pun membuat cerita mereka lebih enak, asyik, menarik.

Untuk konfliknya pun aku suka banget. Tidak hanya berputar pada hubungan antara Agam dan Diba.  Namun, juga pada hubungan antara Diba, Agam, dan teman-teman mereka serta keluarga dan masa lalu. Saat muncul masalah diantara mereka berdua, yang bikin mereka akhirnya salah paham, benar-benar bikin aku gemes setengah mati. Jikalau memang masih memiliki persoalan di masa lalu, sebaiknya memang segera diselesaikan, karena jika masa lalu datang dan menuntut akan janji yang pernah terucap, bakalan bikin tambah memanas, curiga, dan cemburu terlebih jika sudah memiliki pasangan.

Jangan salah, aku juga punya tokoh favorit lain lho disini, yaitu Ghali. Gimana Ghali dalam bertingkah, bersikap yang layaknya preman, namun memiliki hati selembut kapas. Dan memiliki kisah masa lalu yang belum selesai. Ghali juga orang yang setia kawan dan tidak pernah berniat menyakiti kawannya, menusuk kawannya dari belakang. Berharap kisah Ghali diceritakan juga sama kak Sirhayani.

Overall, jika kamu mencari novel berbalut romansa religi, kamu bisa meluangkan waktumu untuk membaca novel ini. Aku merekomendasikannya kepada kamu untuk kamu baca. Terlebih lagi jika kamu suka banget dengan kisah dengan tema stalker dan masa SMA. Bakalan jatuh cinta sama kisah Agam dan Diba ini lho.

Dan aku menunggu karya kamu selanjutnya yaa.. Can’t wait. Aku request babang Ghali dong. Okay yaa, kak Sirhayani..

Sayangnya, yang selalu ada nggak selamanya akan menang, karena perasaan nggak ada yang tahu pasti


=== GIVEAWAY TIME ===


Kalian mau mendapatkan 1 novel True Stalker  karya kak Sirhayani ini? Caranya gampang banget lhooo :

1.   Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2.   Follow blog ini bebas, bisa via Google + atau follow Instagram atau follow fanpage Peek A Book juga boleh *boleh salah satu, boleh ketiganya*
3.   Follow salah satu akun sosmed di bawah ini

- twitter @sirhayani, @mediakita dan @princessashr

- instagram  @sirhay.ani, @truestalkerwp, @mediakita dan @peekthebook
4.   Share info giveaway ini di twitter atau instagram kamu yaa (salah satu aja, kalau kamu punya twitter – share di twitter kamu, kalau kamu punya instagram – share di instagram kamu)
- twitter : sertakan link blogspot ini, mention @sirhayani, @mediakita dan @princessashr, sertakan hashtag #FGTrueStalker
- instagram : repost/reshare/regram banner blogtour ini beserta caption yang ada di akun @peekthebook, tag / mention akun @sirhay.ani, @truestalkerwp, @mediakita dan @peekthebook sertakan hashtag #FGTrueStalker
5. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter/instagram, alamat email, domisili, link share, akun goodreads (jika punya), dan jawabanmu yaa..

Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 25 - 29 Maret 2017 hingga jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikuti dan good luck yaa..

91 comments:

  1. Nama : putri maharani
    Twitter : @putriiiii_20 (i nya ada 5)
    Email : maharanialyazasaskiaputri@gmail.com
    Domisili : tangerang selatan
    Link share : via twitter

    Jawaban :
    Kalau aku jadi stalker aku mau stalking temen aku yang peringkat 1. Gak cuman temen sekelas aja, kakak kelas juga boleh. Soalnya aku pengen mencoba cara belajar dia. Jadi selain stalking yang jadi keseringan tapi ada manfaatnya juga. Darisitu aku juga pengen jadiin dia motivasi untuk belajar lebih giat lagi.

    ReplyDelete
  2. Nama : Dwi Anggraini Hanafiah
    Akun Twitter: @dwihnfiah
    Alamat email: dwianggraini215@gmail.com
    Domisili : Jakarta Pusat
    Link share : https://mobile.twitter.com/dwihnfiah/status/845492269394251776
    Akun goodreads : —
    Kalau mau jadi stalker, mau stalking siapa?

    Orang-orang terdekat saya dan orang baru disekitar saya.

    Entah kenapa sekilas tokoh Diba itu hampir mirip dengan saya. Selalu penasaran dengan orang yang ada disekitar bahkan saya terkadang ngestalk orang yang berada dekat dengan orang yang dekat dengan saya. Maksudnya saya terkadang ngestalk orang terdekat sahabat saya atau keluarga mereka. Bisa dibialng saya selalu ingin tahu ada apa dengan sekitar saya. Bahkan saya bisa dibilang tahu duluan sebelum semua orang tetapi semua itu saya simpan sendiri dan quote “Stalker sejati itu nggak bakalan berkoar-koar di sosmed. Mereka cukup jadi pengamat dan nggak dengan mudahnya nge-judge orang lain” ini benar-benar menunjukkan diri saya ya walaupun saya bukan seorang Stalker yang handal.

    ReplyDelete
  3. Nama: Ratna Komalasari
    akun twitter: @imratnasr
    email: ratroiana@gmail.com
    link share: https://mobile.twitter.com/imratnasr/status/845494811972952064
    domisili: Tangerang
    akun goodreads: imratnasr


    Kalau di suruh stalker (enggak usah disuruh kali yaa, kayaknya manusiawi banget stalker itu, iyaa enggak? pasti kita pernah stalker orang, sadar atau enggak sadar)

    Aku stalking Bayu! Sering banget sih stalker dia. Bayu itu sahabat dari kecil, bisa di bilang cinta pertama juga.

    Biasa stalking IG dia, apalagi yang pas pertama tau dia punya IG, scroll sampe abis, liat komen-komen foto dia semuanya tanpa terkecuali, liat foto yang ngetag dia sampe stalker temen yang ngetag dia juga, gila banget kan?

    Enggak sampe disitu kalau aku liat foto dia sama cewe (ini kebanyakkan di IG ceweknya, soalnya Bayu jarang ngepost di IG paling ngepost foto yang emang bersejarah atau enggak Bola dan otomotif, tipical cowo banget) Aku jadi stalker cewe itu juga, pengen tau itu pacar dia atau bukan, kalau bukan bersyukur kalau iya... sedih banget.

    Pokoknya stalking aku hanya berpusat pada Bayu dan sekelilingnya, walaupun nggak memungkiri kalau aku sering ngestalk selain Bayu, kayak senior di sekolah yang ganteng kayak kak Aldi, kak Irsyad, kak Wildan, dll belum yang seangkatan kayak Alif dan adek kelas kayak Lukman. Beuhh banyak pokoknya tapi paling sering sih Bayu, mungkin karena dia cinta pertama jadi susah dilupakan kali yaa.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Nama : Andi Zakinah Achmad
    Twitter : @azknh
    Email : andizakinah1@gmail.com
    Link share : https://twitter.com/azknh/status/845498550645547013
    Domisili : Pinrang, Sulawesi Selatan
    Akun goodreads : -

    JAWABAN

    Stalker mungkin hal yang alami yang dialami oleh seseorang, termasuk aku.


    Kalau aku menjadi stalker aku mau stalker kakak kelas aku yang super duper ganteng, pinter, sholeh, dan berwibawa, aku juga mau stalk si Gaga (nama samaran) yang notabene cinta pertama aku.

    ReplyDelete
  6. Nia75583@gmail.com12:35

    Nama:kurnia
    Akun instagram: officialkurnia22
    Email :nia75583@gmail.com
    Link : https://mobile.twitter.com/dwihnfiah/status/845492269394251776
    Domisili:palembang

    Kalau aku jadi stalker, aku bakalan stalking kakak kelas yang aku kagumi. Bakalan aku stalking setiap saat:v bakal aku kepoin deh, keseharian dia, Akun sosmednya, apa dia udah punya pacar apa belum?, pokoknya aku stalk sampe ke akar-akarnya. Haha

    Terus aku bakal stalking temen aku yang lain, bakalan aku kepoin tu kegiatan mereka. Dan pasti aku bakal ngestalking akun cowok yang aku suka.

    Terus ngestalking idola aku.

    ReplyDelete
  7. Nama : Aisyah Talita Rifani
    Instagram : talita_rifanni
    Email : talitarifanni25@gmail.com
    Domisili : Surabaya
    Link Share : https://www.instagram.com/p/BSDI51jDs4L/

    Kalau kamu jadi stalker, kamu mau stalking siapa?

    jawaban jawaban :

    Aku mau jadi Stalker dari bapak pimpinan ganteng di tempat aku magang. Dia Pak Gandhi, ada di bagian Server-Pusat atau bisa dibilang sebagai Asisten Database .. Yang bikin aku mau jadi stalker atau jadi pengagum rahasianya karna dia itu ganteng..selain ganteng dia juga pinter banget .. Dan yang makin bikin penasaran itu dia Kaku banget! Fix deh dia kaku .. Beberapa kali naik keruangan nya untuk nganter berkas , dia tetap kaku tanpa pernah ada senyum satu kali pun.sampai pernah aku tanya sama pembimbingku siapa nama lengkap dari Pak Gandhi, Sebenarnya dia juga nggak terlalu tua dan bukan termasuk golongan dari bapak-bapak pekerja pimpinan yang ada di kantor itu. dia masih dalam golongan kategori anak muda yang cukup sukses dengan umur yang masih 25 tahun. Waktu tau nama lengkap dari pak gandhi (yang diberi tau oleh Bapak pembimbingku) aku mencoba cari tau semua akun sosial-media miliknya .. Dari Facebook,Twitter,path, Instagram semua aku cari tau by username .. Dan good�� usahaku enggak sia sia.. Aku nemuin Semua akun dia, semenjak itu, hampir setiap malam aku menghabiskan waktu untuk menjadi stalker dari seorang Gandhi Wijaya .. Mulai dari following nya, followers nya, siapa aja yang menandai dia di foto, dan semua tentang pak gandhi..sampai waktu itu, aku mendapatkan nomor. WA (WhatsApp) pak gandhi, profesiku bertambah lagi dengan menjadi penguntit WA miliknya , ketika ada tulisan "Online" distatusnya, aku cuma bisa mengamati tanpa ada keberanian untuk sekedar say hai atau basa basi .. Mengenal pak gandhi itu sebenarnya udah bonus banget, kalau bisa lebih dekat sama dia mah itu bonus tipe plus plus.. Ngomong2 di Doi belum punya cewek.. Dia masih single, katanya sih mau bikin bangga orang tuanya dulu. Nah dari situ aku mulai terinspirasi untuk menulis, tentang dia. Tentang pimpinan yang slalu aku impikan .. Jika suatu hari hasil tulisku diterbitkan sperti novel "True Stalker" dari kak Sirharyani, orang pertama setelah keluarga yang akan aku sebutkan adalah Pak gandhi..

    ReplyDelete
  8. Nama: Sindy Puspita
    Akun instagram:snd.tasr
    Alamat email: puspitasindy94@gmail.com
    Domisili:Jakarta Utara
    Link share:https://www.instagram.com/p/BSDGeXeldtG/
    Akun goodreads:-

    Kalau kamu mau jadi stalker,mau stalking apa?

    Okay kalau aku jadi stalker. Yang pertama pasti aku cari tahu akun yang akan aku stalking. Yang kedua akun yang akan distalking itu pasti akun yang memiliki kesan atau membuat aku tertarik yang membuat aku ingin stalking entah akun,story chat,foto dll ataupun juga yang berhubungan dengan kehidupan aku. Yang ketiga harus siapi bekal perasaan karena nanti terjadi baper mode on,flashback mode on dll campur aduk pokoknya.

    Kegiatan stalking mungkin dizaman sekarang bukan hanya menjadi sekedar hobi tetapi mungkin juga menjadi rutinitas. Kalau aku sering stalking story chat yang sudah bertahun-tahun yang membuat aku suka ketawa sendiri,nyesel sendiri,pernah sampe hampir nangis. Stalking akun socmed temen terdekat buat lihat foto-foto zaman zaman alay mereka lalu dishare kegrup. Stalking akun socmed guru-guru sekolah untuk lihat seaktif apa mereka di socmed ataupun kepoin keluarganya. Stalking akun socmed yang lagi deket atau mantan atau oa yang suka ngepost aneh-aneh terkesan lucu. Stalking komen yang kurag berfaedah karena itu lucu emang si aneh tapi setiap orang berbeda-beda.Stalking kuliah atau sekolah kedinasan dari persyaratan,biaya,fasilitas,dan hasilnya jika kita sudah lulus dari kuliah atau sekolah kedisanan tersebut.

    Menjadi seorang stalker itu pasti sama aja Menjadi seseorang kita kepoin sesuatu hal dan kegiatan stalking itu sama juga kepoin sesuatu hal. Menurut aku mengkepoin itu menyakitkan jika tidak sesuai dengan perasaan.


    ReplyDelete
  9. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Email: aki.no.melody@gmail.com
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/845518025495240704?p=v
    Domisili: Surakarta

    Aku ingin stalking akun-akun blogger yg aku anggap menarik dan yg rajin ngadain giveaway buku maupun voucher buku karena aku suka membaca info dan review dari postingan mereka, syukur-syukur bisa menang giveawaynya.

    ReplyDelete
  10. Nama : Reta Indah
    Twitter : retaind_
    Email : kusmajadi3@gmail.com
    Domisili : Semarang, Jawa tengah
    Link share : https://twitter.com/retaind_/status/845511584554217472

    Jawaban :

    Bakal ngestalk apa aja tentang doi. Misal nya, makanan kesukaan nya,hobi,tanggal lahir,nama ortu,alamat,tempat fav,lagu fav dll. Kada ngestalk orang yang kita benci juga ( mau nanya kabar masih idup atau engga :v ). Itu aja sih gak banyak banyak :v

    ReplyDelete
  11. Nama: Deva Muhammad Yasin
    Twitter: @devayasinyahya
    Email: devayasinyahya07@gmail.com
    Link share: https://twitter.com/devayasinyahya/status/845521209114603520
    Domisili: SUrabaya

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Hahaha, pertanyaan ini muncul juga.
    Jadi gini, ketika mau balik ke Surabaya, saya mau dijodohkan dengan anaknya sahabat bibi saya yang ada di Singapura.
    Saya kaget, tiba-tiba saja mau dijodohkan. memang sih, saya masih singe sampai sekarang dan sudah cukup usia untuk mrnikah. Tetapi tidak dengan orang yang ngga dikeanl juga kali...
    So, jika bisa, saya ingin stalking dia. Tapi apa daya, dia berada di negera yang berbeda dengan saya. ToT
    Ya, dia saat ini bekerja di Singapura dan memang dia warga negara singapur. Ugh.. saya penasaran banget dengan dia. Saya ingin tahu wajahnya seperti apa (walau sudah lihat fotonya, tapi kan foto yg dikirimkan sepupu, foto 7 tahun lalu ToT, maunya foto terbaru), orangnya bagaimana, akhlaknya gimana, agamanya juga bagaimana.
    Samppai saat ini, saya tidak banyak mendapatkan informasi tentang dia. Saya hanya tau tentang dia lewat informasi yg diberikan bibi dan sepupu saya, tapi itu ngga cukup menurut saya. apalagi dia orangnya tidak pernah update di media sosialnya, huhuhu. Saya ingin ngintilin dia secara langsug dan melihat dengan mata kepala saya sendiri.

    Stalking orang yang berada dinegara yang berbeda rasanya terlalu berat. Tapi, sampai saat ini saya masih sering pantengin sosial medianya dan masih sering mendapat informasi tentang dia lewat sepupu saya yang ada di singapur.
    Huft.. Dari info yg saya dapoatkan, Dia tipe cowok yang cukup cuek, dingin, pendiam dan tenang. Sperti yg saya katakan tadi, udah hampir dua tahun dia tidak update media sosialnya. saya maklum sih, Soalnya dari yg saya dengar, dia habis patah hati ditinggal lari tunangannya yg udah 2 tahun bersama dia. Huhuhu kesihan banget.. Saya jadi penasran kisah hidup dia.

    Jadi, inilah jawaban saya.
    pengen stalking lelaki yang akan dijodohkan dengan saya.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Nama : Utami
    IG : @zellmhyzz
    Email : Zellmhy@gmail.com
    Domisili : Jawa Tengah
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSDWHk7hBv1/
    Jawaban :

    Pengin stalking someone yang pernah aku kenal di dunia maya. Seseorang yang pernah menggoreskan setitik kenangan. Yang seringkali masih hinggap dalam ingatan. Aku ingin tau, sudah berkeluargakah dia?. Bahagiakah hidupnya?. Sayangnya aku cuma tahu satu medsosnya. Itupun nggak terlalu menjelaskan apa-apa. Miris banget rasanya.

    ReplyDelete
  17. Nama: Oktaviani Dwi Rahma Yunita
    Account Twitter -> @okttaviani_
    Email -> oktavianidry@gmail.com
    Domisili: Surabaya
    Link share -> https://twitter.com/okttaviani_/status/845517028517560320?s=09
    Account goodreads: -


    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    JAWABAN :

    Jujur aja ya kak, aku sih suka banget stalker stalker cowok yg aku suka 😂
    Rasanya tuh kepo bgt sama dia, mau tau dia itu post foto sama siapa, follow siapa aja, sukanya like foto siapa aja gitu. Apalagi kalau stalker ignya dia, terus kepencet 'love' duh dunia kayak mau ancur tau ga *gkdeng 😆😆

    Selain itu, orang yang paling sering aku stalking ya idola, aktor aktor ganteng. Yang paling penting, ga lupa stalker bias aku, oppa oppa unyuuu (maafin kealayan aku kak)

    Selain itu pasti stalker teman, keluarga dan banyak deh.

    Stalker juga kan positif, selagi belum ada larangan untuk 'ga boleh stalker' apa salahnya. Yang penting kalau ternyata pas stalker terus gk suka sm siapa gitu, jangan sampai nge-jugde orang, jadi haters orang. Kan sama aja kayak ga ada kerjaan.

    Dan itulah jawabanku, jika ada salah salah kata tolong dimaafkan. Aku hanyalah seorang manusia yang tak luput dari kesalahan. Byee :)

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Nama: Puspa Yani
    Akun Instagram:wy.psp14_
    Alamat Email:puspayani1306@gmail.com
    Domisilli: Ubud,Bali
    Link share: via instagram
    Jawaban
    Kalau aku jadi stalker,aku bakal stalking kakak kelas yang aku kejar-kejar dari kelas 7 smp.Ya walaupun dia ngk peka ataupun tau,itu tidak masalah bagiku selalu menstalkingnya.Aku sering ngelike postingan di setiap sosmed,ya walaupun ngk pernh mengomentari postingannya tersebut.Kalau dia posting foto di akun instagram aku selalu first likenya.Tapi Resiko jadi stalker itu bikin sakit hati juga sih apalgi si doi udah punya pacar.tpi kalau ngk stalking ngak tau info tentang dia,..Walaupun begitu aku ngk pernh bosan untuk selalu menjadi stalkernya sma kyk novel kak sirhayani "True Stalker"

    ReplyDelete
  21. Linda Puspawati14:33

    Nama: Linda Puspawati
    Ig: lindapuspawati12
    Email: linda.poespawati12@gmail.com
    Domisili: Makassar-Sulawesi Selatan
    Link share: https://www.instagram.com/p/BSDVpafhFhf/

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa???

    Stalker yah, Saya sih pen ngestalk cinta monyet sya lagi sih tapi gak deh udh males pen move on dlulah dari dia toh skarang dia udh ada doi baru, sekarang pengen ngestalk seseorang yang saya harap kelak bisa jadi pendamping hidup aja hehehe. Lebih jelas arah dan tujuan sya ngestalk orangkan, lbih berguna juga buat sya soalnya kan dapat info penting mengenai calon pendamping hidup loh ini yah.

    Ngomong-ngomong soal stalkerk nih yah, sebenernya saya sih udah pernah jadi stalker selama yah kurang lbih ada setaun lah kalo gk salah tapi skarang udh gak lagi. Saya suka stalking aktifitas seseorang yg dulu pernah saya suka, bisa dibilang dia cinta monyet sayalah jaman sd dlu. Saya penasaran sma sosok dia yang beranjak remaja tuh gimna?? Skarang msih suka stalking dia sih sama doinya, tpi udh gak separah dlu yang emng bener bener sya cari infonya ama sodara spupunya yg sya kenal, intai disosmed, ampe nanyain tman skolahnya dia yang kebetulan tetangga saya dlu. Kan stelah lukus sd udh putus kontak sya cma tau dia bkalan lanjud di smp mna, itupun siswa disna gak ada yang saya tau, dan lokasinya pun jauh dari rmh. Dia juga tinggalnya jauh dari rumah sih, tpi sya sring main di skitaran kompleks rumah dia hehehe.

    Jadi untuk skarang yah pen ngestal calon penndamping hidup lah, orangnya sKapa?? Biarlah itu jadi rahasia saya.
    Tpi sebbenernya banyak sih yang pen sya stalkting hidupnya soalnya sya penasaran tingkat dewa ama mreka, mulai dari kehidupan sosial ampe pribadinya buat penarasan banget.

    ReplyDelete
  22. Nama : Hanum Bella Ardya Garini
    Twitter : @Hanumbellaa
    Email : hanumbag@yahoo.com
    Link share : https://twitter.com/Hanumbellaa/status/845515313080786944

    Tentunya mau stalking Mas Jo! (Mas Jodoh maksudnya ��)
    Ya walaupun aku nggak tahu siapa jodohku. Yang penting kan stalking-stalking calon imam dulu muehehe. Siapa tahu ada yang kecantol di hati. ��

    ReplyDelete
  23. Nama: Ochi
    Akun twitter/instagram: @arthms12/arthms12 Alamat email: ravarasre@gmail.com
    Domisili:Bandung
    Link share:https://mobile.twitter.com/Arthms12/status/845539335592038400
    Akun goodreads: goodreads.com/arthms12

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Jawab: sebenernya aku ini udah jadi stalker sih, tapi cuma freelance hahaha #apasih aku stalking banyak org yang bikin aku penasaran. Siapa aja. Seringnya temen2ku, yang nolak ngasih tau pacarnya yg skrng. Huh😡😡. Tapi lebih sering lai sih, si doi. Cinta monyet waktu jaman smp. Kakakak kelas tp beda sekolah. Nah skrng doi berada jauuuuh dari aku. Jadi cuma bisa stalkerin IG-nya; kegiatan2nya, tmn2nya, dll.
    Jadi kalau ditanya siapa yg mau aku stalkerin, aku jawabnya doi aja yak wkwkwk😂😂😂

    ReplyDelete
  24. Nama : Tiara Anggraini Santoso
    Account Instagram : @tiara_santoso
    Email : tiarasantoso21@gmail.com
    Domisili : Surakarta
    Link : https://www.instagram.com/

    Kalau kamu jadi Stalker, mau stalking siapa?

    Jawabannya :

    Sebenarnya, sebelum pertanyaan ini munculpun aku udah jadi Stalker bahkan hampir tiap hari. Kenapa?

    Waktu itu, tepatnya Bulan Ramadhan aku ada acara Tadarussan sama temen - temen aku. Saat acara udah selesai, aku di tinggal pulang sama temen aku, jadinya yahh kalian tau sendirilah. Nah, saat aku mau pulang ke rumah, ada Cowok yang rumahnya deket banget sama Mushola yang aku gunakan untuk Tadarrus, aku buru - buru mengejar temanku dan ngga sengaja aku menengok ke arah cowok itu, tanpa aku duga cowok itu tersenyum kepadaku, dan aku membalas dengan tersenyum juga.

    Mulai saat itu, entah kenapa aku jadi Penggagum dan sekaligus Stalker Rahasianya. Hampir tiap hari aku Stalker IGnya, entah dia uploud foto/nggak,snapgram/nggak,live streaming/nggak, aku harus kudu wajib Stalker Instagramnya.

    Aku jadi Pengagum dan stalker Rahasia udah hampir 2 tahun, sejak kejadian itu.Jika, ada yang nanya kenapa bisa kagum sama cowok itu? Mungkin, aku ngga bakal bosa jawab Ini perasaan muncul tiba - tiba aja.

    Nyeseknya aku tau segala sesuatu tentang Cowok itu, tapi Cowok itu mungkin ngga tau sama sekali tentang aku, nama aku aja mungkin dia ngga tau, nyesekan

    Yahh, beginilah jadi Stalker seseorang.

    Intinya aku bakalan tetep jadi Stalker cowok itu, walaupun cowok itu ngga pernah tau tentang aku.

    Itu sedikit penjelasan dari aku tentang mau jadi stalker siapa .Maaf kalok malah jadi sesi curhat
    .
    Terima Kasih...

    ReplyDelete
  25. Nama: dewi ubudiah if iah
    Akun instagram : @dewi_ubudiah_
    Email :dewiubudiah31@gmail.com
    Domisili : karawang
    Link : http://www.instagram.com/p/BSDcdn6j9Yi/

    Jawaban :

    Novel true stalker itu novel aku banget,soalnya novel true stalker itu menceritakan stalker sejati.. Aku juga suka ngestalk orang... Yang Sering aku stalk sihh.. Idola aku sama orang yang aku suka Dan yg terakhir cogan cogan disekolah aku ����... Kalo ngeslak idola aku Karna pengen tau kegiatan apa aja yang dilakukan idola aku.. Klo ngestalk orang yang di suka sama cogan2 di sekolah sih Karna pengen ngepoin mereka gitu... Apa aja yang dia lakuin apa Dia udah punya pacar apa belom.. Dan masih banyak yang aku kepoin tentang dia...

    ReplyDelete
  26. Nama : Fifi Widya Rafida
    Akun instagram : fifiwidyaaa
    Alamat email : fifiwidyar@gmail.com
    Domisili : Surakarta
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSDfTZQFaEp/

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Kalo aku jdi stalker aku mau stalkingin sahabat aku, dia cewek tapi dia pnya bnyak rahasia yg gak semuany dia kasih tau ke aku pdhal bisa dibilang rahasiany cukup besar. Dia pernah bilang kalo dia nganggep aku sahabat baikny selama setahun belakangan ini, sbg sahabat aku jg bingung, masa iya sahabatny tapi gak diceritain rahasianya itu? Maka dari itu kalo aku jdi stalker aku mau stalking in semua ttg dia.
    Sebenerny gak usah jdi stalker pun aku bisa stalking in dia kapanpun aku mau tapi aku sadar kapasitas aku disini cuma sbg sahabatny
    Dan sebenerny jg setiap hari aku stalking org2 sih mulai dari artis2 idola, gebetan, smpe kk kelas hitz disekolah hehehe

    Maaf kalo kesanny malah curhat. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  27. Nama : Nur Azizah
    Domisili : Indramayu-JaBar
    Twitter : @azizah_0271
    Link share : https://twitter.com/azizah_0271/status/845559116877643777
    email : nurazizahnur14@gmail.com



    Kalau kamu jadi Stalker, mau stalking siapa?

    Sebenarnya udah jadi stalker dari dulu sih,stalking siapa? Anak baru dikelas.Awalnya cuma iseng-iseng aja pengen tahu kehidupannya soalnya kalau dikelas diem terus dan selalu baca al-qu'ran kaya lagi ngehapal gitu terus ucapannya ngga kaya anak-anak cowok lain.Aku cari namanya DiFB tapi ngga ketemu-ketemu sampai akhirnya dia sendiri yang ngeAdd FB aku saat itu aku senang karena ngga perlu lagi cari-cari FBnya.Aku Stalking terus FBnya tapi karena itu akun baru,aku ngga dapat informasi apa-apa.Yang aku tahu cuma sekarang dia tinggal di daerah .... Waktu itu aku kerumahnya karena ada tugas kelompok.Saat itu aku tahu kalau dia disini bukan bersama orang tuanya tetapi sama kakeknya.Itu info pertama yang aku tahu dari dia sampai akhirnya aku tahu semua info tentang dia.

    ReplyDelete
  28. Nama : Lois Ninawati
    Akun twitter : @_loisninawati
    Email : ninawatilois@gmail.com
    Domisili : Situbondo, Jawa Timur
    Link share : https://twitter.com/_loisninawati/status/845580705744629761

    Kalau aku seorang stalker, aku bakalan stalking orang yang aku suka. Yaah, alesannya kan, pengin tau apa yang dilakuin, lagi kemana, dan dengan siapa😂

    ReplyDelete
  29. Nama : Ida Ayu Putu Ledys Deviyani
    Twitter : @dayuledys
    Email : dayu.ledys@yahoo.co.id
    Domisili : Denpasar
    Link share : https://mobile.twitter.com/dayuledys/status/845501259469639680
    Goodreads : Dayu Ledys

    Aku nggak mau nge-stalk siapapun.

    Kenapa?
    Aku cerita sedikit deh, jadi seminggu terakhir ini aku memutuskan untuk stop using instagram, dimana aplikasi ini emang enak banget dipake nge-stalk. Nge-stalk temen, pacar, gebetan, kakak kelas, orang yang dibenci, atau siapalah itu.
    Dulu jujur, aku stalker parahh, semua orang aku stalk. Tapi efeknya? Bener-bener mengurangi kadar kebahagianku hampir 100%. Karna secara tidak sadar aku jadi nggak bersyukur dan membandingkan hidupku dengan hidup orang lain.
    Misalnya, pas gebetan bikin story instagram bareng temen ceweknya, itu jadi langsung bete, ga mood ngapa-ngapain, sampe males makan. Setelah aku stop pake instagram, aku rasanya lebih ringan, lebih produktif, lebih tenang. Dan selalu happy sepanjang hari *halah*

    "Stalker sejati itu nggak bakalan berkoar-koar di sosmed. Mereka cukup jadi pengamat dan nggak dengan mudahnya nge-judge orang lain"

    Quote dari novel ini tuh bener banget! Tapi men-judge itu kadang kita lakukan secara tidak sadar mesti cuma dalam pikiran aja. Tiap orang berhak dengan kehidupan mereka, dan aku tidak mau menjadi generasi judgemental yang mudah membenci orang lain.

    Tapii kalo mesti banget nge-stalk, aku akan memilih ......................
    *jeng jeng jengg*
    Aku akan memilih orang-orang yang gak ada hubungannya sama kehidupan nyataku, seperti penulis favoritku, aktor favoritku, penyanyi atau band favoritku, dan public figure lainnya yang bisa membuatku terinspirasi.

    Tapi aku masih pengen tau banget nge-stalk versi novel ini, dan pengen tau apakah nge-stalk ada positifnya selain "tau kehidupan orang lain" ? Dan sepertinya novel ini bakal menguras emosiku banget ketika membacanya ����

    ReplyDelete
  30. Nama : Nadia nazwa mohamad
    Akun instagram : Nadianzwa
    Email : Nadianazwa.98@gmail.com
    Domisili : Gorontalo
    Link : http://www.instagram.com

    Pertanyaan : mau jadi stalker?mau stalking siapa?
    Jawaban: yah mungkin aku bisa di sebut dengan stalker karena sering ngintipin kabar terbaru si doi,mau stalker orang yang aku suka,orang yang ngak pernah peka,orang yang ngak pernah tau perasaan aku,orang yang selalu cuek sama aku.yah mungkin aku cuma iseng buka buka media sosial tapi ngak tau nya nemu akun si doi yang selalu jadi teman aku,yah stalker,mungkin hanya di miliki oleh orang orang yang mengidolan kan orang lain yang ngak pernah peka terhadap perasaan yang kita miliki,jadi stalker itu sulit loh,emang nya kamu mau? Jadi stalker yang setiap harinya hanya bisa memandangi orang yang ia sukai hanya dengan akun media sosial nya,kamu mau? Jadi orang yang hanya bisa memendam perasaan dia sendiri tanpa di sadari oleh orang lain,yah mungkin dengan stalking akunnya dia aku nantinya bisa tau kabar terbaru tentang dia,dia lagi sama siapa ataupun hal lainnya yg berhubungan dengan dia

    ReplyDelete
  31. Nama : Niken Fitriasari
    Akun Instagram : niikenfs_
    Alamat email : nikenftr@gmail.com
    Domisili : Tangerang
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSDtmhyj5F_
    Akun goodreads : -

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Jawaban : pengen stalking orang-orang yang membuat aku termotivasi jadi orang yang lebih baik dari sebelumya. Tapi, orang yang baru membuat aku termotivasi adalah wirda mansyur selain cantik, dia juga hafal al-qur'an dan sholehah

    ReplyDelete
  32. Nama : alya trihartina
    IG : alyaaath
    Email : alyaaakmalujen523@gmail.com
    Domisili : Sukabumi
    Link share Twitter :https://twitter.com/AlyaHartina_08/status/845593023194906626
    Link share IG :https://www.instagram.com/p/BSDNqO8Bw-s/



    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Kalau aku memang sering stalking orang, misalnya orang itu menarik perhatian aku untuk stalking akunnya, bikin aku jadi kepo apa yg dia post di akun nya, Kadang juga mau itu cewek atau cowok yg penarik perhatian aku pasti aku stalking.
    Akupun suka stalking doi, liat² post'an apa aja yg di post😁 apa kegiatan dia, dia udah punya gebetan baru apa blum, pandangin foto² dia😄 liat² captionnya yg kadang bikin ketawa²😂
    Aku pikir dengan menstalker orang bikin rasa penasaran aku jadi hilang... Tapi ternyata hal itu bikin aku menjadi makin penasaran.. Dan akhirnya bikin aku terus²an stalker mulu😂😂 ntahlah rasanya kalo gak stalker itu sepi gak asik dan bikin kekepoan aku meningkat😑

    ReplyDelete

  33. Nama: Wulan Mahardika
    Akun instagram: @wulanmhrdka
    Alamat e-mail: mahardikawulan19@gmail.com
    Link share: via instagram (@wulanmhrdka)
    Domisili: Kediri Jawa Timur
    Jawaban:
    Kalau aku jadi stalker aku pasti bakal stalking akun sosmed orang - orang yang bikin aku jadi kepo. Soalnya aku ini kepoan. Dan yang bikin aku itu kepo misalnya kakak kelas dan adek kelas yang hitz atau yang suka bikin onar, yang pasti yang diomongin sama seluruh sekolah. Dan itu wajib dikepoin.

    Aku juga bakal stalking akun sosmed temen temen ku yang isinya aib dan juga konyol.

    Juga para cogan - cogan di sekolah. Terus aku bakal kepoin doi ku (INI SELALU) dan yang gak bakal ketinggalan adalah aku bakal kepoin akun sosmed bapak/ibu guru. Hehe. :)

    ReplyDelete
  34. Nama : Cyntia Kusmita Anggraini
    Twitter : @cyntiaza
    E-mail : cyntiazanggraini@gmail.com
    Domisili : Kabupaten Tangerang
    Link share : https://twitter.com/cyntiaza/status/845640037681192960

    Saya kalo jadi stalker mau stalk siapa?

    Yang pertama,
    Saya mau stalk akun-akun penerbit novel. Buat tau apa aja sih novel terbaru mereka, buat bookholics kaya aku ini sih penting banget. Melebihi doi. Terus ya aku juga bakal stalk penulis nya. Siapa tau, ada giveaway. Lumayan dapet buku gratis tis tis.

    Yang kedua,
    Aku mau stalk akun sosial medianya artis/aktor/member boyband korea. Khususnya.....

    SEHUN!!!

    Kalo ini sih udah sering. Tiap hari aku cuma liat liat akun Instagram nya sehun. Terus juga member exo yang punya instagram. Juga kadang artis artis korea kaya lee jong suk sama ji chang wook. Itu sih udah masuk ke top list aku di Instagram. Jadi hampir semua following aku tuh entertainer dari korea semua wkwk. Apalahi sehun. Omaygat itu aku sampe turn on notification biar ga ketinggalan updetan sehun di Instagram :)))

    ReplyDelete
  35. Nama : Reta Indah
    Twitter : retaind_
    Email : kusmajadi3@gmail.com
    Domisili : Semarang, Jawa tengah
    Link share : https://twitter.com/retaind_/status/845511584554217472

    Jawaban :

    Bakal ngestalk apa aja tentang doi. Misal nya, makanan kesukaan nya,hobi,tanggal lahir,nama ortu,alamat,tempat fav,lagu fav dll. Kada ngestalk orang yang kita benci juga ( mau nanya kabar masih idup atau engga :v ). Itu aja sih gak banyak banyak :v

    ReplyDelete
  36. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95
    elsitafransiska[et]gmail[dot]com
    Morowali, Sulawesi Tengah
    https://twitter.com/sitasiska95/status/845673177539751939

    Kalau jadi stalker dalam lubuk hati yang terdalam adalah saya akan stalking
    1. Mantan. Dan entah kenapa hal itu masih saya lakukan padahal itu tidak baik
    2. Orang-orang yang nggak suka sama saya. Pengen tahu aja apa yang mereka tulis tentang saya di sosial media, penasaran padahal itu nggak baik cuma bikin sakit apalagi pas find out kalo saya dimaki-maki teman saya sendiri tanpa sebab yang jelas.
    Bisa dibilang being a stalker udah bisa jadi nama tengah saya kalau dilihat dari frekuensi saya stalk mereka dan sebenarnya pengen ilangin kebiasaan itu. Lebih banyak mudharat ketimbang manfaat. Oleh karena itu, saya benar-benar ingin mengubah kebiasaan itu. Pengen jadi stalker yang berkualitas. Yang scroll akun sosmed orang-orang berbakat, yang punya banyak karya yang bisa bikin saya termotivasi untuk ikut berkrya juga.

    ReplyDelete
  37. Nama : Asha Taqqiyah
    Instagram : @azhtuv
    Email : ashataqiyah@gmail.com
    Domisili : Tangerang
    Link Share : via instagram https://www.instagram.com/p/BSEqCaqhppg/

    Jawabannya adalah : saya akan menstalker orang orang yang saya kepoin, entah itu mantan, doi, gebetan, temen, artis atau siapapun itu walaupun saya gak kenal dia wkwk. Karena, saya orangnya kadang suka kepo apalagi kalo lagi liat explore diinstagram kalau fotonya menarik ya saya stalk karena saya kepo. Apalagi idola kalo idola tuh saya rasa harus distalk karna supaya kita tau dan mengenalnya, masa iya kita ngaku idola tapi gatau apa apa tentang idolanya. Hehe itu aja sih intinya karna kalo kepanjangan takut curcol LOL :D #wishmeluck

    ReplyDelete
  38. Nama : Sri Fitri Yani Nurhasanah
    Ig : fitriaalhusna
    Email : srifitriyn2@gmail.com
    Domisili : Bandung
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSDU5MqDlHX/

    Kalau kamu jadi stalker, kamu mau stalking siapa?

    Jawaban :

    Aku emang udah jadi stalker kok, wkwk. Aku biasanya suka stalk orang-orang yang aku suka, sayang, cinta *eh. Gak cuman gebetan kok, idola pun aku suka stalk, kalau ketinggalan tentang mereka (org yang aku stalk) itu rasanya ada yang kurang #azeg.
    Jadi stalker itu ya manusiawi, kalau gak jadi stalker mau dapet info apa kamu tentang doi? Wkwk
    Dan, aku pernah sih kayak nyesel gitu udah stalker doi. Pertama2 aku stalk di ig, lah aku kira dia jomblo, pas lihat facebooknya.. gila. Dia udah punya pacar borrr, dan itu tuh nyesek banget. Malah aku jadi males buka facebook. Hahaha. Lah kok cucol yak-_-

    ReplyDelete
  39. Nama : Reta Indah
    Twitter : retaind_
    Email : kusmajadi3@gmail.com
    Domisili : Semarang, Jawa tengah
    Link share : https://twitter.com/retaind_/status/845511584554217472

    Jawaban :

    Bakal ngestalk apa aja tentang doi. Misal nya, makanan kesukaan nya,hobi,tanggal lahir,nama ortu,alamat,tempat fav,lagu fav dll. Kada ngestalk orang yang kita benci juga ( mau nanya kabar masih idup atau engga :v ). Itu aja sih gak banyak banyak :v

    ReplyDelete
  40. Nama : Siti Nurhasanah
    Twitter : @nde_NRH
    Email : ndenrh@gmail.com
    Domisili : Sukabumi
    Akun goodreads : ndenrh
    Link share : https://twitter.com/nde_NRH/status/845760841676873728
    Jawaban :

    Aku sih mungkin bisa dibilang benar-benar jiwa stalkers ya, soalnya aku sering ngestalk akun siapapun yang lewat diberanda sosmed aku. Mulai dari doi, temen sekelas, idola, guru 😂, orang yang gak dikenal sampai mantan pacarnya gebetan aku. Tapi aku kapok ngepoin akun si doi pake akun sosmedku, soalnya sekarangkan ada situs yang bisa nyari tahu siapa yang sering buka kronologi kita jadi aku suka ngestalk si doi lewat akun sosmed kakak aku. Aku tuh ngestalknya nggak cuma liat kronologi orang, tapi juga sampai ke komentar-komentar di status yang mereka bikin. Bener-bener kepo ya aku.

    ReplyDelete
  41. Nama: Feby Aulia Ayundita
    Twitter: @febyaulia316
    Email: feby.auliaayundita@gmail.com
    Domisili: bogor
    Link share: https://twitter.com/Febyaulia316/status/845842251326513152
    Goodreads: febyaulia_

    Jujur aja aku orangnya suka stalking2 akun orang apalagi di IG banyak bgt 'mangsa' buat stalking😂. Dimulai dari para cogan, roleplayer wattpad, bookstagrammer, sampe para mantan aku suka stalkingin.

    Tapi demi jawab pertanyaan ini. Aku mau stalking orang-orang sukses. Kenapa? Karena agar bisa tau tips-tips mereka jadi sukses, agar aku juga bisa termotivasi. Sukses disini sukses dalam segala hal, tapi aku lebih suka stalk orang sukses dalam mereka jadi pengusaha kuliner, karena aku bercita-cita jadi pengusaha dalam bidang kuliner 😂.

    ReplyDelete
  42. Nama : Indah Akviani
    Instagram : @indahakviani
    Email : indahakviani@gmail.com
    Domisili : Indramayu
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSDg48OD4Gu/

    Kalau mau jadi stalker, mau stalking siapa?

    Jawababan :

    Kalo aku sih suka stalking siapa aja kalo ada status atau foto orang yang muncul diberanda aku dan bikin aku penasaran ya akuu stalk kronologinya. Suka stalking facebook atau ig cewe-cewe cantik juga, soalnya kalo liat cewe cantik photo itu enak aja mau gaya nya kaya gimana aja tetep cantik, gk kaya aku wkwk😂 sering juga ngestalk temen aku yg cewe yang kalo difacebook status nya berkoar-koar ini itu tapi aslinya mah pendiem. Dan yang paling sering sih ya stalking stalking sosmed doi yaa. Mau tau dia lagi ngapain, dimana sama siapa kali aja gitu dia update. Bodo amat dah sakit hati gegara si dia suka bikin status atau ngupload foto sama cewenya, yang penting udah liat dia, walaupun cuma liat disosmednya. Sebagai orang yang suka sama dia secara diam-diam mah bisanya cuma mandangin dia dari jauh atau nggak ya stalkig sosmed dia😂, itu juga udah lebih dari cukup kok haha *dalemhatimahjejeritanmaulebihdariitu😂. Dan yang paling bikin deg-degan itu pas lagi stalking ehh malah kepencet like lagii😂 takut-takut kalo si doi tahu kalo aku sering ngestalk dia😂.
    Aku juga suka banget stalking cogan-cogan yang aku idolain entah itu dari indonesia atau luar negeri. Dan juga suka stalking ig cowo cowo yang sering dijadiin ilustri cowok di cerita yang aku baca diwattpad. Salah satunya manurios yang sering banget jadi cast tokoh cowok diwattpad, karena emang manurios punya aura dan waajah yang tampan diatas rata-rata😍😄.

    ReplyDelete
  43. Nama : Della Sri Armaja
    Twitter : @dhellaattmj_
    Email : Dhellaatmaja25@gmail.com
    Domisili : DKI Jakarta
    Link :https://twitter.com/dhellaattmj_/status/845842409086844928

    Pertanyaan:
    Kalau kamu jadi stalker,kamu mau stalking siapa?

    Jawaban:
    Kalau saya jadi stalker saya mau stalker
    1. Teman-teman tk dan sd saya apakah mereka semakin cantik/ganteng? Dan apakah kehidupan mereka lebih baik atau tidak dalam artian sukses karena saya ikut senang dan bahagia jika mereka sukses.
    2. Stalking cowo-cowo hits dan cakep biar gak bosen gitu cuci mata
    3. Stalking mantan😂 apakah dia baik-baik saja atau tidak😂

    Pokonya intinya jadi stalker itu anugrah walau rada nyelekit😂

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Nama : Gyska Dwi Kusumawardani
    Email: gyskadwi@gmail.com
    Instagram : gyska.dk
    Domisili : Bekasi
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSFjzeLhAqf/
    Jawaban :

    Kalau aku ditanya mau ngestalk siapa aku pasti jawab nya ngestalk temen lama aku yang dulu seneng dan sedih bareng eh, sekarang dia malah pergi ngelupain yang lama 😁
    Alesannya ???
    -karna hobi aku adalah stalking orang orang yang benci, lupa, dan sebel sama aku wkwk

    ReplyDelete
  46. Nama : Jacinda Nathania Aufi
    Twitter : @jacindanatha
    Email : jacinda.aufi@gmail.com
    Domisili : Bekasi
    Link Share : https://twitter.com/jacindanatha/status/845960536483258368

    Jawaban :

    Kalo ditanya mau ngestalk siapa, aku bakalan jawab...
    Aku mau stalk cowok bandel/ bad boy yang diship alias di cocok-cocokin sama aku.

    Cerita dikit boleh lah. Awal mulanya aku diship sama dia ini, Jadi aku punya temen cewek sekelas gitu inisialnya F. Nah si F ini sering banget berantem sama ketua kelas kita, inisialnya R. F sama R itu berantem akan segala hal. Dan aku mendapati diriku sendiri, lucu ngeliat mereka. Aku malah ngebayangin mereka nanti pas udah gede, malah barengan. Salah aku juga sih, aku ngeship orang lain. Jadi kena batunya deh.

    Intinya, aku suka banget tuh ngeledek ledekin si F dan si R ini. Paling sering sih kek si F, karena dia temen deketku. Padahal nih ya, Si R-nya sendiri tuh suka sama orang lain. Tapi aku tetep batu, nge-ekspektasiin kalau mereka nanti bakalan barengan.

    Nah pokoknya tuh, si F tuh gak terima gitu di ship-in sama R. Tiba tiba aja dia cerocos terus bilang kalo aku cocok sama badboy kelas sebelah yang nakalnya minta ampun. Kita inisialin dia 'A' aja ya (bukan nama aslinya hehe ^^) Aku sama A ini ketemu di sekolah aku sekarang. Dia temenan sama salah satu cowok di kelasku. Kita sama sekali gak deket sebelumnya (sekarang juga gak deket sih), malah bisa dibilang gak saling kenal.

    Terus kita ketemu di olimpiade mtk. Dia bandel sih, tapi pinter. Ya gitu deh, pokoknya. Temen temen aku nge-ship dia sama aku. Nah si F itu tuh si biang keroknya. Aku kan ngeship dia sama R itu gak terang terangan banget. Si F ini nih mulutnya kayak mercon, sampai lah kabar burung yang gak jelas itu sampai ke kelasnya A. Temen temen kelasnya (yang cewek) si A ikut ikutan ngeship gitu.

    Awalnya biasa aja. Lama-lama penasaran. A itu terlalu tertutup. Hubungan kita yang "temen tapi musuh" ini juga gak berguna. Aku penasaran banget sama dia, sampai ngestalk di setiap socmednya dia. Aku cari dia lagi suka sama siapa, dsb. Tapi dia terlalu tertutup, aku gak dapet informasi sama sekali dari socmednya.

    Aku mulai bingung dengan perasaan aku sendiri. Aku tau dia itu bandel, attitudenya parah banget, pinter sih, tapi nakalnya minta ampun. Seharusnya aku menjauh, tapi aku malah mendekat. Mencoba mencari cari. Aku bertanya tanya sama diri aku sendiri, "Kok bisa?" Aku yang bisa disebut "anak baik-baik" tertarik sama cowok yang "bad boy"

    Dan akhirnya misteri itu terungkap, dari salah satu situs web ada penjelasan kenapa cewek lebih suka dengan badboy. Aku baca itu dengan serius, seharusnya rasa penasaranku itu hilang. Tapi malah menambah dan semakin menambah. Aku gak tau harus ngapain lagi, dia terlalu misterius. Dan kenapa? Aku suka misterius

    Jadi.. aku biarkan perasaan itu tumbuh dan berkembang di hati.


    Oke deh dongengnya udah ya XD, cuman curhat doang tentang aku yang diam diam ngestalk badboy yang pinter di sekolah. Itu aja deh. Wish me luck. Terimakasiiih

    ReplyDelete
  47. Tary Wilujeng
    Twitter : @taryhirata
    Email : newbleizher@gmail.com
    Domisili : Malang
    Link share : https://twitter.com/taryhirata/status/846169556699828224

    Kalau aku jadi stalker, sayangnya aku emang sudah jadi stalker (hahaha) tapi bukan stalker garis keras. Dan kerjaanku adalah stalkingin medsos mantan. Ah jangan pernah ngira aku belum move on, cuma kadang rasa penasaran pasti ada. Si Mantan sudah jalan sama siapa lagi ya? mulai deh stalkingin satu-satu medsosnya. Kalau sudah tahu siapa pacar/gebetan barunya dan ternyata pacar/gebetan barunya masih cantik aku (ini keterlaluan narsisnya)rasanya dihati itu girang bukan kepalang. Dan banggain diri sendiri terus gumam2 sendiri ("ternyata ini tow gebetanmu? halaaah masih juga cantik aku") . Nah, kalau ternyata pacar/gebetannya lebih cantik daripada aku, baru deh mulai stalkingin medsos pacar/gebetannya dia. Cari tahu tuh latarbelakang dan kegiatannya si cewek. Kalau ternyata kegiatan/latarbelakangnya atau semua aktivitasnya nggak lebih tinggi dari aku (makin narsis) rasanya dihati itu lega dan gumam2 sendiri lagi ("halah cantik doank tapi nggak kalah level sama aku") hahahaha . Beda lagi ceritanya kalau ternyata pacar/gebetan si Mantan sudah cantik & levelnya lebih tinggi dari aku. Langsung block semua medsos mantan, biar nggak nyepet-nyepetin mata sih. Hahahaha oke, tapi ini belum pernah terjadi. Actually, kegiatan stalking ini terlepas dari siapapun yang distalkingin bikin efek yang lama-lama nggak bagus buat kesehatan jiwa (halah). Iya bener deh, kita jadi lebih suka banding-bandingin kehidupan kita sendiri dengan kehidupan orang lain. Padahal apa yang terlihat dimedsos itu belum tentu yang sebenarnya. Rumput tetangga terlihat selalu lebih hijau. Mungkin boleh saja stalking tapi jangan berlebihan apalagi jadi garis keras. Syukurilah, apa yang sudah hadir dalam hidup kita. Putuspun itu juga harus disyukuri, artinya si Mantan emang nggak baik buat kita.

    ReplyDelete
  48. Nama: insan gumelar ciptaning gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    alamat email: alamadt_saya@yahoo.com
    domisili: surakarta
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/846189010468810753

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Siapa ya? Jujur, saat ini enggak ada seseorang yang menarik sampai aku harus repot-repot nge-stalk dia. Soalnya menurut aku, alas an pertama seseorang nge-stalk orang lain karena orang itu menarik, punya sesuatu yang menarik. Tapi di mata aku, aku belum menemukan seseorang itu di sekitarku.

    siapa ya? aku mikir, mikir, mikir, mikir dan terus mikir sampai akhirnya aku masih belum menemukan jawaban yang tepat siapa yang mau aku stalking-in.

    So, jawabanku siapa yang mau aku stalking-in adalah seseorang yang menarik perhatianku.

    ReplyDelete
  49. Nama : siska wulandari
    Email : wulandarisiska074@gmail.com
    Instagram : @ow.siskaa_
    Domisili : banjarsari, lebak,banten.
    Link : https://www.instagram.com/p/BSGRr2oA5JP/
    Jawaban : kalo aku disuruh mau stalking siapa? Pasti aku jawab kaka kelas aku yang the most wanted gitu yaa😂 hehe aku sih ngefans banget sama mereka dengan gaya yang cool dan glamour gitu😂😂 hehe mulai dari stalk akun instagram dia,aktivitas dia disekolah aku suka merhatiin gitu😂😂 dan mantan² dia😂😂 wkwk aku tau ini berlebihan tapi aku suka stalk mereka, berharap mereka ngestalk aku balik😂😂 sekiann terimakasih😍 wish me luck💪💪

    ReplyDelete
  50. IG : HH
    Alamat :Pagerwojo RT 22 RW 05, buduran, Sidoarjo Jawa timur ,
    Email : najmyhanifa@gmail.com
    Domisili :Sidoarjo
    Lin share : https://www.instagram.com/p/BSDXv9eDUHP/




    Kalau aku di suruh stalking atau aku adalah seorang stalking aku bakalan stalking penulis bestseller atau penulis WP yang terkenal karya karya nya, jujur sih ini kelakuan sejak kecil sering banget mengikutitips dari penulis biar jadi penulis hebat kayak mereka atau jika yang Menciptakan aku mengizinkan aku untuk menjadi yang lebih dari mereka, jadi gitu kesehatanku sering stalking penulis bestseller, apa yang mereka lakuin buku apa yang mereka baca, bahkan apa yang lagi mereka tulis. Kadang aku berfikir aku bisa nggak ya aku kayak mereka?. Jadi yaa gitu kalau aku seorang PENULIS! Supaya bisa kayak mereka bangaain orang tua dan bisa nyiptain karya karya buat anak bangsa aminnnnn.

    ReplyDelete
  51. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Alamat Email : humairabalfas5@gmail.com
    Domisili : Purwakarta
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/846024158274236416?p=v
    Akun Goodreads : Humaira


    Kalau kamu jadi stalker, mau
    stalking siapa?

    Aku mau stalking orang yang aku sukai aja 10 tahun yang lalu, sewaktu awal SMA. Saat itu aku belum semengerti sekarang mengenai dunia internet dan stalking-an. Rasanya dulu pas aku stalking itu ga sungguh-sungguh, berasa ada yang bolong atau kelewat gitu. Nge-stalk semua tentang dia, keluarganya, hobinya, kegiatannya, foto-fotonya, kesehariannya, cewe-nya dan segala hal yang saling berkaitan dengan dia. Dulu masih zamannya friendster, jadi cuma nge-stalk di sana aja. Sekarang udah makin banyak medsos yang bisa di stalking-in, makin puas jadinya hehehe :D . Walau sering kali juga sedih dan ssakit hati, hiks hiks hiks :'(
    Modalnya, modal nekat, berdo'a semoga ga ketauan, karena kalo itu kejadian, mendingan nyemplung di rawa-rawa deh, malunya ampun-ampunan.

    ReplyDelete
  52. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Email: Riinafitrii68@gmail.com
    Domisili: Aceh
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/846357506032992256

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Aku mah bukan "kalau" lagi, emang udah jadi stalker setahun belakangan ini. Gara2 punya hp yang jaringannya memadai (read: 3G), ditambah ada aplikasi instagram, jadilah aku bergerilya di akun2 orang yang aku stalkingin. Terutama akun seseorang yang aku suka. Tapi dianya sendiri jarang ngupload foto kegiatan sehari2, mungkin karena cowok kali ya, jadi ngupload foto yang artsy aja. So aku juga nggak terlalu banyak dapat informasi sih tentang dia. Buat memuluskan stalkingan, aku sampek buat username ig itu pakek anagram namaku, fita_ririn. Jadi seandainya nggak sengaja ketekan love, nggak ketauan deh. Trus juga buat menghindari orang2 tau kalo aku follow dia. Temen sekelasku nggak ada yg tau akun instagramku, cuma keluarga sama sodara aja yg tau.
    Aku sebenernya nggak terlalu suka stalking, karena kalo udah stalking itu nggak bisa berhenti. Misalnya aku buka akun siapa gitu, kakak kelas atau cewek2 femes di kotaku yang punya banyak followers. Kan mereka ngupload suatu foto, nah biasanya orang2 yang ada di foto itu ditandain atau ditag. Misalnya dia ngupload foto bareng adeknya dan ngetag instagramnya. Terus karena penasaran, aku buka akun adeknya itu. Di akun adeknya malah ngetag ibunya, terus aku buka lagi. Gitu2 terus sampek aku sadar kuota udah abis. Sadar nggak sih, orang2 yang terlalu aktif di medsos itu, udah memperkenalkan keluarganya secara nggak langsung ke semua orang. Adeknya siapa, ibunya yang mana, ayahnya yang mana, squadnya siapa aja, dll sebagainya. Jadi apapun yang dia lakuin atau orang2 yang berhubungan dengan dia lakuin, udah jadi konsumsi publik. Menurutku itu hal privasi yg gk seharusnya diumbar. Sebisa mungkin aku menjaga keluargaku biar nggak muncul di medsos. Bahkan aku aja nggak pernah nunjukin diri sendiri. Jadi terkadang ada satu orang itu aku udah tau pacarnya yang mana, saudaranya siapa aja, sekolahnya dimana, orangtuanya namanya siapa, pokoknya semuanya deh, gara2 semua kegiatan di post di medsos. So, hati2 aja guys, bijaklah dalam menggunakan media sosial. Aku lebih suka orang yang ngepost hal2 yang berkaitan dengan passionnya, kalo dia suka fotografi, bisa ngupload foto2 hasil jepretannya. Atau kayak blogger2 buku yg sering ngupload foto2 novel beserta reviewnya, itu bermanfaat dan informatif banget.

    Maaf mbak kalo kepanjangan🙏

    ReplyDelete
  53. Nama :Erra
    Akun ig :erkrnsr
    Alamat email : errakurniasari@gmail.com
    Domisili :Kediri
    Link share : via instagram https://www.instagram.com/p/BSJJ-USAKwP/


    Gatau kenapa akuu suka stalk siapa ajaa :v mhuehehee gatau kenapa ngepoin orang itu enak :v. Udah kebiasaan juga si ngstalk siapa aja. Stalk doi misal wqwq suka banget gitu gapapa kan ya kepo menambah pengetahuan. Terus stalk bias jugaaa. Stalk stalk stalk tetap dalam jiwa :v asal jangan waktu stalk kepencet love :v

    ReplyDelete
  54. Nama : Erlina Dwi Novitasari
    Domisili : Mojokerto
    Email : erlinadwi85@gmail.com
    Twitter : @erliynaDN
    Link Share : https://mobile.twitter.com/erliynaDN/status/846543723798286336


    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?
    Pertama: orang" yang sukses dalam kariernya. Kenapa? Karena saya ingin mencari tahu bagaimana orang tersebut bisa mencapai kesuksesannya, bagaimana cara ia berjuang demi cita"nya, bagaimana kehidupan dia.
    Kedua: teman" sekolah yang pintar. Kenapa? Karena saya ingin tau bagaimana cara ia belajar, bagaimana cara ia mengerjakan tugas tanpa mengeluh, bagaimana cara dia menyempatkan waktu untuk belajar dan bagaimana cara dia menghadapi ulangan
    Ketiga: orang yang aku suka. Kenapa? Karena saya ingin tahu bagaimana keseharian dia, bagaimana tipe cewek yang ia suka, apa kesukaan dan hobi dia, dan yg pasti apakah dia sudah punya cewek apa belum wkwkwk
    Keempat : artis idola. Kenapa? Karena saya ingin tahu apa yg ia suka, bagaimana cara ia mnghadapi fansnya, bagaimana kesibukan dia, bagaimana sifatnya, bagaimana cara ia belajar ditengah kesibukannya serta mencari foto foto artis tersebut.

    ReplyDelete
  55. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Email: linaernawati10@gmail.com
    Domisili: Tangerang
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/846578930987393025

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Penerjemah buku di indonesia.
    Saya termasuk salah satu orang yang gemar membaca buku terjemahan, dan saya merasa tidak pernah kecewa ketika membaca buku yang diterjemahkan oleh penerjemah buku lokal.
    Saya penasaran dan selalu ingin mengorek banyak informasi dari penerjemah buku-buku di indonesia.
    Kenapa mereka bisa menerjemahkan buku dengan begitu baik, padahal banyak kosa-kata luar yang tidak terlalu akrab di telinga masyarakat indonesia.
    Hal apa saja yang mereka lakukan selama menerjemahkan buku, dan bagaimana cara mereka merangkai kata yang baik, sehingga buku yang diterjemahkan tidak terlihat aneh dan bisa membuat pembaca mengerti sekaligus membuat pembaca merasa nyaman dan bisa menikmati ceritanya.
    Saya juga penasaran bagaimana prosedur dan proses menerjemahkan buku.karena saya tahu, menerjemahkan buku itu tidak boleh asal-asalan.

    ReplyDelete
  56. Nama : R Tria Octasiana
    Twitter : @Anaao98
    Email : rizkytria98@gmail.com
    domisili : Brebes, Jawa Tengah
    link share : https://mobile.twitter.com/Anaao98/status/846601836027006978?p=v

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Maunya sih stalking mantan, tapi apa daya yang ada malah nggak move on lah. Maunya juga stalking orang yang kusuka, tapi apa daya dia nggak peka *plak :3
    yang ada nanti sakit hati.
    Yasudah..pertama, stalking fashion hijab saja. Para desainer indo kan karyanya bagus-bagus, aku suka padu padan baju muslim gitu. Uih apalagi ngestalk para model fashion hijab gitu. Subhanallah, mata adem plus dapat referensi outfit kan ya :v
    suka banget liat koleksi baju muslim kece. Kalo nggak ngestalk di ig yaa di blog para desainernya. Biar begini -masih belajar- pakai hijab, kan lumayan kalau setiap hari dicekoki referensi fashion hijab *eaaaaaa
    Lebih bermanfaat bukan? Yakali sudah menuju usia kepala dua, model hijabnya itu-itu mulu.
    Dijamin gak bakal sakit ati sih. Paling ngiri liat outfit yang kece badai tapi apa daya kantong lagi cekak.
    Ya gitu deh kak, aku doyan ngestalk yang begituan. Suka aja liat foto-fotonya yang atasannya oke, bawahannya oke, krudungnya oke. Bisa lah gayanya ditiru.
    Kedua, stalking bookstagrammer. Oke, meskipun stalking akun ini bikin mata pedih gara-gara tergiur sama deretan koleksi buku-buku yang yahud, tapi tetap saja itu menarik. Seenggaknya bisa tau apa saja buku yang booming, lumayan dapat referensi buku bagus.
    Sekali lagi, efek stalking akun-akun itu cuma 'ingin'. Ya, ingin beli. Tak apalah, daripada stalking mantan malah ingin makan orang. *ops
    hehe 

    ReplyDelete
  57. Nama: Dhafina Khansa Azzahra
    Instagram: @review.novel
    Email: Khansadhafina2@gmail.com
    Domisili: Jakarta Pusat
    Link Share: https://www.instagram.com/p/BSK8DwrjQjl/ (via instagram)

    Q: Kalo kamu jadi stalker, mau stalking siapa?
    A: aku emang hobi ngestalk di ig. Mulai dari artis barat cogan, ig kakak kelas, ig temen seangkatan, ig roleplayer wattpad, aku juga suka ngestalk biar update. Kayak cari tau tentang novel apa aja yang udah terbit, yang mau/udah di film-in, yang bakal terbit, aku juga sering cari tau penerbit-penerbit novel. Yha kalo udah ngestalk lewat ig malah kemana mana. Scroll scroll scroll mulu sampe ketiduran.

    ReplyDelete
  58. Mia saputri14:32

    Nama : Mia Saputri
    via share : instagram
    e-mail : miasaputri20@gmail.com
    Domisili : Lampung

    Q : kalo kamu jadi stalker kamu mau stalking siapa??
    A : kalo aku mah pasti bakal stalking orang yang paling aku sayang. Klise memang, tapi kenapa aku memilih untuk lebih menjadi stalker orang yang aku sayang karena dengan begitu kita akan tau semua kegiatan dia, keseharian dia dan kita bakal tau apapun yang dia suka dan favorit bagi dia. dan otomatis itu membuat rasa kita semakin tumbuh karena kita selalu berada di sisinya . Pokonya intinya itu wkwkw
    #wismeluck������

    ReplyDelete
  59. Nama : nurul insaniyah
    Instagram : @gooflay
    Email : insaniyahnurul@gmail.com
    Domisili :depok, jawa barat
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSLemDcgZq_/ [via instagram]

    Q : kalo kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    A : aku maunya stalking orang orang yang jahatin aku atau yang ganggu aku gitu. karena apa, aku pengen tahu bagaimana mereka sesungguhnya. apa mereka memang ber-pribadi seperti itu atau beda di belakangku. karena aku tahu semua orang pasti punya pribadi yang berbeda di saat didepan atau di belakang orang lain. seperti perlindungan gitu lah. mungkin mereka jahatin aku karena mereka lagi punya masalah dan nge-lampiasin nya ke orang lain, meski itu suatu hal yang salah. tapi intinya, aku pengen tahu bagaimana mereka yang sesungguhnya dengan stalking mereka gitu. siapa tahu dari dia yang jahatin aku, trus kita jadi temenan😊

    wml 🙏

    ReplyDelete
  60. Nama : Indah Rahmadona
    Akun IG : @rhmdnlog
    E-mail : rahmadonalog@gmail.com
    Domisili : Kabupaten Tangerang
    Link Share : https://www.instagram.com/p/BSLiGb8D0DF/?hl=id
    Goodreads : -

    Pertanyaan : Kalau mau jadi stalker mau stalking siapa?

    Jawaban :

    Saya sendiri bisa dibilang juga stalker. Selama ini saya sering stalking akun sosmed yang isi feednya novel-novel atau buku-buku. Bisa akun penjual novel online, bisa juga akun penulis, ada juga yang pembaca yang punya banyak buku (jealous)��(Terus saya berandai bisa punya novel sebanyak-banyaknya kaya mereka juga, hahaha����.) atau website yang isinya referensi novel-novel sambil berharap bisa beli. Jadi jawabannya stalking akun yang punya banyak novel. Tapi karna saya remaja juga, jadi saya suka stalking doi, hahaha.

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. Nama: Silfadhilla Ananda
    Twitter: SAnandaxx
    Email: silfadhilla@gmail.com
    Domisili: Bogor
    Link share: https://twitter.com/SAnandaxx/status/845551326197047296

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Gue bakal ngestalk temen, doi/gebetan, idola, buku, film, fanbase, karakter fiksi, ampe pacar orang pun bisa gue stalk (wkwk).

    Kayak sekarang. Gue lagi ngestalk "salah satu cowok famous" di angkatan gue. Dengan cara ngedapetin infonya dari temen gue, line, instagram, dan gue sampe log in facebook lagi demi ngedapetin info tentang dia. Sebagai stalker, gak masalah kalo dia "gak kenal gue", yang penting gue bisa ngedapetin info tentang dia dengan usaha gue sendiri. Itu udah bikin gue seneng banget. Ya maklumlah, gue bukan "seseorang yg famous" kaya dia wkwk.

    Dan, gue juga lagi ngestalk toko buku online di ig. Lagi nyari yg lagi ngadain diskon atau free gift buat buku yang lagi pengen gue beli.
    Salah satu hasil gue ngestalk adalah ini. Giveaway tentang novel True Stalker yang kebetulan adalah salah satu novel yg masuk wishlist.

    So, intinya sebagai bagian dari stalker, gue bakal ngestalk "sesuatu yang gue suka atau bikin gue penasaran" :)

    ReplyDelete
  63. kak tadi link nya salah, maaf ya hehe. ini yg bener https://www.instagram.com/p/BSLh0COAKUR/

    ReplyDelete
  64. kak tadi link nya salah, maaf ya hehe. ini yg bener https://www.instagram.com/p/BSLh0COAKUR/

    ReplyDelete
  65. Nama : Khaerunnisa akun twitter: @NhisaMinoz75
    alamat email: khaerunnisa0198@gmail.com
    domisili : Kolaka, Sulawesi Tenggara
    link share : https://mobile.twitter.com/NhisaMinoz75/status/846688780551667712?p=v
    akun goodreads : Nisa Minoz.
    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa? Mau stalking mantan eh gak ding kan gak punya mantan hehehe pengennya stalking my future husband tapi gak bisa, jejaknya belum kelihatan, jadi aku mau stalking penulis favorit saya aja deh kak ainun nufus sama kak asma nadia, pengen nyari tau mantra apa yang mereka gunakan sampai mereka bisa menghadirkan sosok tokoh yang super wow banget, pengen nyari tau tokoh-tokoh dalam cerita mereka itu, terinspirasi dari mana? Terus pengen ngintilin mereka, mau cari tau di waktu kapan mereka menuangkan ide-ide berlian mereka dalam bentuk tulisan? Karena setau saya mereka adalah orang-orang yang sibuk, terutama mbak Asma, itu cara dia buat bagi waktu untuk suami, anak, dan dunia tulisnya bagaimana yah? Saya aja yang seorang mahasiswa yang belum berkeluarga, mempunyai banyak waktu luang untuk membuat suatu karya tulis, kok gak bisa yah, jangankan untuk membuat 1 buku, baru ngebuat 2 halaman aja udah berhenti di tengah jalan. Siapa tau dengan ngestalkin mereka saya bisa dapat pencerahan dalam menulis dan membuat suatu karya yang di baca oleh banyak orang, dan kali aja lewat karya saya itu, saya bisa bertemu jodoh saya. *eaaak.

    ReplyDelete
  66. Nama: Ghaitsya Shofa Azzahra
    instagram :Azzahra0823_
    Email: ghaitsyashofaazzahra@gmail.com
    Domisili : Lampung
    Link share:https://www.instagram.com/p/BSLnp8flyAO/

    Aku aku stalker aku mau ngestalk
    1. Mantan. Of course. Sumudah apapun ngelupain mantan paati ada keinginan untuk tau kegiatan nya sekarang apa. Sambil flashback flashback dikit gitu kan. Terlebih kalo dia adalah pacar terakhir sampai sekarang. Pasti kita pengen tau apa dia udh punya pacar apa belum

    2. Gebetan. Kalo ini udah pasti. Apalagi kalo emang mau pedekate. Harus tau kesukaan dia, styele dia, ya ibarat ujia kita harus siap siap dulu

    3. Temen lama yang udah lama gak ketemu. Ini nih kek nya yang paling sering. Pastinya kita lengen tau kayak mana temen lama kita sekarang. Kayak mana temennya? Styelenya? Pacarnya? Or something about her.

    4. Biasanya olshop olshop yang ngadain GA. Hehehehe. Kali kali kan beruntung

    Intinya sih aku ngestalk sesuatu yang sekiranya jawaban nya bikin puas bukan malah tambah penasaran karna kalo kelamaan nanti malah Kouta sararannya

    ReplyDelete
  67. Nama: Ghaitsya Shofa Azzahra
    instagram :Azzahra0823_
    Email: ghaitsyashofaazzahra@gmail.com
    Domisili : Lampung
    Link share:https://www.instagram.com/p/BSLnp8flyAO/

    Aku aku stalker aku mau ngestalk
    1. Mantan. Of course. Sumudah apapun ngelupain mantan paati ada keinginan untuk tau kegiatan nya sekarang apa. Sambil flashback flashback dikit gitu kan. Terlebih kalo dia adalah pacar terakhir sampai sekarang. Pasti kita pengen tau apa dia udh punya pacar apa belum

    2. Gebetan. Kalo ini udah pasti. Apalagi kalo emang mau pedekate. Harus tau kesukaan dia, styele dia, ya ibarat ujia kita harus siap siap dulu

    3. Temen lama yang udah lama gak ketemu. Ini nih kek nya yang paling sering. Pastinya kita lengen tau kayak mana temen lama kita sekarang. Kayak mana temennya? Styelenya? Pacarnya? Or something about her.

    4. Biasanya olshop olshop yang ngadain GA. Hehehehe. Kali kali kan beruntung

    Intinya sih aku ngestalk sesuatu yang sekiranya jawaban nya bikin puas bukan malah tambah penasaran karna kalo kelamaan nanti malah Kouta sararannya

    ReplyDelete
  68. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Email: rohainalilis@gmail.com
    Domisili: Jakarta
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/846714032400707586
    Jawaban: mau stalking gebetan pengen tahu kegiatan dia apa sama keseharian dia gimana, siapa tau ada hal yang bisa didapat misalnya hobi dan kesukaan dia.
    Selain itu stalking mantan, nggak ada maksud apa2 sih, cuma pengen tau aja keadaan dia. Kabar dia atau pacar barunya😆.
    Terus stalking akun-akun penerbit untuk tahu info buku baru plus giveawaynya*ketahuan mau yang gratisan✌

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. Nama: Erlita Novitania
    akun:
    twitter:-
    instagram: @erlitanovitania
    alamat email: klittaenda13@gmail.com
    domisili: DKI JAKARTA
    link share: VIA INSTAGRAM @erlitanovitania
    akun goodreads (jika punya): -

    pertanyaan

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?


    jawaban:

    kalau aku jadi stalker? kalau ditanya stalker aku memang stalker sih sebenernya hehe...

    yang aku stalker itu bukan cowok yang aku suka apalagi kayak artis-artis gitu tapi adalah pacar cowok yang aku suka, Nah bingungkan?

    aku sering stalk di IGnya sebut saja dia si N. kenapa aku stalk dia? itu karena di IGnya berisi foto2 yang buat hatiku NYEEES banget. nyeseknya berasa. padahal itu cuma chating biasa seperti orang pacaran aja tapi sampe buat aku nangis karena kepikiran sendiri dan malah menyalahkan diriku sendiri. kenapa harus mencintai seseorang yang sudah punya pacar. si cowok yg aku suka itu sebut saja si O, aku suka dia sejak sekolah dasar tapi si N pacarnya yg baru dikenalnya sejak smp sudah memiliki si O. sedangkan aku yg lebih dulu kenal bahkan suka tidak bisa menjadi pacar si O. memang cintaku cuma bertepuk sebelah tangan.

    aku suka nangis setiap liat foto chating antara si O dan si N yg N upload di IG karena si O itu gombalnya manis banget dan chat dia panjang banget sedangkan si N cuma bales satu atau dua kata aja, seperti jual mahal. sedangkan jika aku chat si O, malah seperti kebalikannya aku yg menjadi si O dan dia menjadi si N, balasnya hanya sedikit banget padahal mengetik panjang gak habisin kuota bahkan chat yg aku kirim pernah cuma di read aja. ternyata memang aku ini hanyalah temannya saja, teman sd, lulus yaudah jauh dan aku bukan siapanya lagi. padahal jika si O tau sampe sekarang pun hatiku masih terbuka untuknya walaupun aku tau dia sudah serius menjalankan hubungannya dengan si N ke jenjang yang lebih tinggi.

    ReplyDelete
  71. Nama: Fazriatur Rahmah
    Instagram : @fazriarahmah08
    Email: Fazriaturr@gmail.com
    Domisili: Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
    Link Share: https://www.instagram.com/p/BSLu9qPhCxK/
    Akun Goodreads:-

    Q: Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    A: Selama ini gua sih sering stalk idola gua, yaitu sekarang kan lg gemparnya dunia perfilman yg diambil dari novel. Nah tau kali gua bakal stalk siapa? Itu loh Jefri Nichol sm Amanda Rawles hehe, knp sih ga stalk doi aja? Karena menurut gua stalk dia percuma aja udah ketauan jarang post foto, bagus deh jarang selfie:v. Gua juga udah lebih dulu stalkin doi dan dia juga termasuk sohib akrab gua,ini tuh gua sbnrnya kejebak friendzone. Dan sekarang allhamdulillah aman dia 'jomblo',udah deh jangan dibahas wkwk. Oh iya knp sih milih stalk idola? Karena menurut gua lebih greget gtu ya, apalagi komentar para netizen :v eaakk fanbase nya terasa makin hot ,apalagi klo dikabarin lagi deket2nya serasa klo gua yg ada diposisinya tuh udhlh serasa wlaupun jomblo ngstalk mereka jd bahagia sendiri gtu wkwkwk. Ambil hikmahnya aja, dan semoga terinspirasi dari mereka.

    ReplyDelete
  72. Nama : nurul insaniyah
    Instagram : @gooflay
    Email : insaniyahnurul@gmail.com
    Domisili :depok, jawa barat
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSLemDcgZq_/ [via instagram]

    Q : kalo kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    A : aku maunya stalking orang orang yang jahatin aku atau yang ganggu aku gitu. karena apa, aku pengen tahu bagaimana mereka sesungguhnya. apa mereka memang ber-pribadi seperti itu atau beda di belakangku. karena aku tahu semua orang pasti punya pribadi yang berbeda di saat didepan atau di belakang orang lain. seperti perlindungan gitu lah. mungkin mereka jahatin aku karena mereka lagi punya masalah dan nge-lampiasin nya ke orang lain, meski itu suatu hal yang salah. tapi intinya, aku pengen tahu bagaimana mereka yang sesungguhnya dengan stalking mereka gitu. siapa tahu dari dia yang jahatin aku, trus kita jadi temenan😊

    wml 🙏

    ReplyDelete
  73. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Email: desitaw97@gmail.com
    Domisili: Surakarta
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/846741735363391489

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?
    Mau stalking para seniman (baik seni sastra atau seni pertunjukan) yang bikin mukaku jadi '0' karena karya mereka diluar ekspektasiku. Orang2 yang bagiku hebat kaya merekalah yang perlu diteliti aktivitasnya, bagaimana mereka melewati proses kreatif sehingga mampu menciptakan mahakarya seperti itu. Akan lebih bagus lagi kalo kita mampu membaca kegelisahan-kegelisahan mereka sehingga kita pun mampu menghasilkan karya yang tak kalah kualitasnya.

    ReplyDelete
  74. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  75. Nama : Martina Ermakova Sabina
    Ig : baddassgurl_
    Email : martinaermakova1@gmail.com
    Domisili : Solo
    Link share : https://instagram.com/p/BSL76UcFLhA/
    GR : Martina Ermakova

    "Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?"

    My ex, maybe? Hihi. His name is Adit, fyi (semoga kamu nggak baca ini, Dit.). Saya mungkin terdengar bodoh, masih nge-stalk orang yang sudah saya tahu tidak akan pernah kembali lagi. Saya masih di sini, Dit. Saya masih mengharap kamu kembali, meskipun mungkin sekarang kamu sudah lupa dengan saya, ya, Dit? Tapi itulah saya. Nggak mudah bagi saya untuk melupakan seseorang yang membuat saya jatuh cinta sedalam ini, sampai saya nggak tahu lagi bagaimana caranya bangkit lagi. Saya masih ingat status BBM kamu saat itu: kamu mengucapkan selamat malam untuk gadis lain, sementara saya di sini menunggu kabar kamu yang tak kunjung datang. Saya hancur. Saya benar-benar hancur, Dit. Saya langsung menghapus semua socmed saya yang berhubungan dengan kamu, sambil berharap bahwa saya bisa melupakan kamu. Namun, saya salah. Nggak peduli seberapa keras saya berusaha untuk melupakan kamu, kamu selalu punya cara untuk tetap muncul di otak saya. Saya harus bagaimana, Dit? Tolong katakan, bagaimana saya bisa melupakan kamu, seperti apa yang kamu lakukan pada saya?
    Dit, aku tahu ini semua salah saya. saya menyukaimu saat kamu sudah mulai jengah dengan sikap cuek saya. Lalu lama kelamaan, kamu menjauh, dan kamu... menghilang. Kamu menghilang dari hidup saya hanya dalam sekejap mata. Saya rindu kenangan kita, saya rindu suara kamu, saya rindu ucapan selamat pagi kamu.

    Saya rindu kamu, Dit.

    Saya lelah, Dit. Saya lelah menunggu kamu.

    Kapan kamu kembali, Dit?

    ReplyDelete
  76. Nama : Alifia Amalia Panda
    IG : alifiapanda
    Email : alifiaamalia0204@gmail.com
    Domisili : Malang, Jawa Timur
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSNfabQlxlk/

    Kalau kamu jadi stalker, kamu mau stalking siapa?

    Kalau aku jadi stalker, orang yang aku stalker ;

    1. Temen ku yang namanya Alfina, kenapa ak mau nytalking dia? Karena walaupun aku udah deket sama dia bahkan dia temen deket aku selama 4 tahun ini, banyak yang nggk aku tahu tentang dia. Dia yang paling tertutup diantara ketiga temen ku yang lain. Bahkan aku udah pernah coba stalking dia dan selama 3 tahun itu Ak baru tau kalau dia punya orang yang dia suka selama 3 tahun ini. Dan itu terjadi karena aku coba stalking dia. Kalo ak nggk stalking dia,mungkin dia nggk akan curhat sm orang lain tentang perasaannya dan mencoba buat nyembunyiin perasaannya. Jadi karena itu Ak mau stalking temen Ak yg namanya Alfina itu. Kalo dengan jadi stalker,dia bakalan terbuka ke ak. Sebagai temen Ak akan ngelakuin itu..

    2. Aku mau stalking Kakak kelas juga. Stalking kakak kelas, pasti banyak yang jawab gitu dan aku jadi salah satunya. Ak mau stalking kakak kelas karena sebagai adik kelas khususnya yang baru masuk SMA kayak aku pasti mendambakan kisah di SMA nya supaya jadi indah. Ak nggk niat buat jadi pacar kakak kelas, aku stalking cuma supaya kalo temen-temenku bicarain kakak kelas ak biar tahu, daripada cuma diam aja dan nggak tau apa-apa. Lagipula, itu yang ngebuat aku dapet temen banyak. Biar nggk dikatain kudet aja..

    3. Dan kalau ak jadi stalking, aku mau stalking kakak laki-laki ku, karena sebagai adik yang baik. Aku juga harus ikut jagain kakak aku,walaupun kebalik. Ak mau stalking kakak aku biar aku tau kelakuan kakak aku kalo diluar rumah, supaya nggk ngelakuin hal-hal yang bakalan bikin kakak aku rugi. Kalo ak tanya ke temennya,temennya malah belain kakak ak. Jadi, daripada tanya temen kakak ku, aku lebih baik ngawasin dia dengan cara stalking dia.


    ReplyDelete
  77. Nama: Ahmad Azwar Aa
    Domisili: Sidoarjo
    Twitter: @azwaravisin
    Link share: https://twitter.com/azwaravisin/status/846965839458906112

    Kalau kamu jadi stalker kamu mau stalking siapa?

    Menjadi stalker sama halnya menjadi secret admirer, dan yang namanya secret admirer sudah pasti menjalankan semuanya secara diam diam tanpa harus banyak orang yang mengetahui. Saya sendiri akan menjawab dengan satu jawaban saja. Dialah orang yang saya sukai dan juga cintai namun tak pernah termiliki. Tak pernah menjadi pacar atau bahkan mantan kekasih. Saya sebutnya apa ya? Gebetan? Nggak juga. Cidaha. Cinta dalam hati.

    Beberapa waktu lalu saya stalking terus keadaannya yang sungguh memprihatinkan, lalu akhirnya saya tanya teman temannya via inbox. Dan mereka juga tidak ada yang ngasih jawaban. Sampai saya bikin status sendiri, "setiap baca status kesedihanmu membuatku selalu mendoakan kebaikanmu.".
    Akhirnya teman temannya ada yang kasih clue, ada yang bilang sakit yang disimpan, ada pula yang bilang habis jatuh dari motor.
    Dianya sendiri, sepertinya sedang ditimpa ujian berat yang bahkan sahabat sahabatnya tak mengetahui.dan di kolom ini saya berdoa selalu semoga kamu, cewek yang aku sayangi dalam hati, semoga kamu selalu diberikan kebaikan terus menerus sama Tuhan, tidak kurang satu apapun. Aku doakan kamu bisa menemukan kebahagiaan kamu secepatnya dan gak galau galau lagi. Sungguh ngeri melihat dia yang biasa tersenyum lepas mendadak jadi galau akut gitu. Semoga masalah yang menimpa kamu segera selesai dan apabila sakit semoga penyakit kamu segera diangkat dan kembalilah lagi tersenyum menatap indahnya dunia. Semoga kelak suatu waktu kamu juga sadari aku selalu memperhatikan keseharianmu walau dari jauh. Doaku untukmu selalu, sebagai cara memelukmu dari jauh. Kamu, cewek yang tak akan terlupakan sebab kamu tak termiliki.

    ReplyDelete
  78. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Email: syaputradiddy@gmail.com
    Link: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/846969216792236032
    Domisili: Tembilahan, Riau
    Goodreads: Didi Syaputra

    Sedikit terdengar konyol sebenarnya. Tapi kenyataannya ini memang benar-benar murni ada di pikiranku saat ini. Kalau jadi stalker, aku pengin nge-stalk Cupid, aku pengin tahu kerjaannya apa selama ini. Karena jujur saja aku sedikit jengkel dengan si Cupid ini, masa hingga sekarang aku gak kebagian pasangan, padahal kedua mantanku sudah berkeluarga gak lama ini, dan aku masih aja tetep konsisten bertahan di predikat JOMBLO ;(.

    ReplyDelete
  79. Nama : nuurus saadah
    Domisili: cirebon
    Alamat email : nurussaadi72@gmail.com
    IG : @unxron
    Link share
    https://www.instagram.com/p/BSNgla3ApJU/

    Jawab :
    Mau stalkerin dia lah wkwk :v , critanya hampir mirip sama gue ko �� gue juga suka stalker :v ampe bikin fakeacc bnyk bgt cuman buat stalkerin dia sma haters doangwkwkwk :v ,gue hampir tau semuanya tentang kehidupan dia , ya intinya gue bnwr bner tukang stalker hampir mirip lah critanya (:

    ReplyDelete
  80. Nama : Vinsi Manjarsari
    Akun instagram : vns.4321
    Alamat email : vinsimanjar107@gmail.com
    Domisili : Kediri, Jawa Timur
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSNtRJhD4IN/

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking sipa?

    Ok, jujur aja gue ini stalker sejati. Biasanya sih aku stalking:
    1. Doi, kalau yang ini kewajiban menurut gue. Tapi masalahnya, doi gue tuh jarang banget update. Kata temenku yang temenan sama doiku ini sih dia jarang banget buka internet. Kalau buka internet palingan cuma buat nge game doang. Maklumlah cowok:v

    2. Cogan, kalau masalah cogan, gue tuh paling update.... Mulai dari cogan sekolah, cogan sekolah sebelah, sampai cogan luar negeri gue stalking semua wakakak�� jangan heran deh ya gue ini pencinta cogan sejati. Jadi ya kayak gitu kelakuannya��

    3. Akun meme, kalau yang ini sih bikin ngakak cuy... Lumayan buat refreshing sehabis sekolah.... Gue saranin juga yang penat habis kerja atau sekolah bisa stalking akun meme kayak gitu atau bisa juga video komedi... Kan banyak tuh di instagram....

    Ok, sekian jawaban dari saya....
    Kakak, pilihlah aku jadi pemenang ya��

    ReplyDelete
  81. Nama: Wyffa Jessica Chandra
    Akun instagram: wyffa_jessica
    Akun twitter: wyffaxxx
    Alamat email: wyffajessica@yahoo.com
    Domisili: Karawang, Jawa Barat
    Goodreads: -
    Link share:https://www.instagram.com/p/BSNwx7zhtXI/

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Oke yg pasti gue mau stalking cogan apalagi doi wkwk eh tapi gua jomblo haha. Tapi pokoknya kalau gue jadi stalker gue mau stalking cogan2 yg gue suka atau selebgram ganteng unyu lucu gitu haha. Jujur aja ya skrg aja gue sering bgt ngestalk cogan dari pada cewe2 soalnya cogan tuh lebih menarik di stalk nya gitu kan kita jadi bisa tau dia punya doi atau kaga wkwk. Yaudah jawabannya gitu aja deh sebenernya pgn cerita tentang true stalker juga sih tapi takut kepanjangan. Intinya gue suka bgt sama novel TRUE STALKER dan gue nyari di gramedia terdekat gaada:( semoga aja kali ini gue menang aamiin. Wish me luck bismillah

    ReplyDelete
  82. Nama: Wyffa Jessica Chandra
    Akun instagram: wyffa_jessica
    Akun twitter: wyffaxxx
    Alamat email: wyffajessica@yahoo.com
    Domisili: Karawang, Jawa Barat
    Goodreads: -
    Link share:https://www.instagram.com/p/BSNwx7zhtXI/

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Oke yg pasti gue mau stalking cogan apalagi doi wkwk eh tapi gua jomblo haha. Tapi pokoknya kalau gue jadi stalker gue mau stalking cogan2 yg gue suka atau selebgram ganteng unyu lucu gitu haha. Jujur aja ya skrg aja gue sering bgt ngestalk cogan dari pada cewe2 soalnya cogan tuh lebih menarik di stalk nya gitu kan kita jadi bisa tau dia punya doi atau kaga wkwk. Yaudah jawabannya gitu aja deh sebenernya pgn cerita tentang true stalker juga sih tapi takut kepanjangan. Intinya gue suka bgt sama novel TRUE STALKER dan gue nyari di gramedia terdekat gaada:( semoga aja kali ini gue menang aamiin. Wish me luck bismillah

    ReplyDelete
  83. Nama : Octavia Rasmina Mangesty Putri
    Ig. : itsputrirasmina
    Email : octavia.Putri986@gmail.com
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSNoMgPDEYV/
    Domisili : Tuban, Jawa Timur


    Aku akan stalking mantan. Jelas dong ya aku stalking dia ngepoin apa aja yang dilauin dia secara dia pernah ada di hati. Dia sedang apa, dimana, sekarang dia lagi deket sama siapa itu aku wajib tau semuanya. Kadang suka kesel banget kalo si mantan ga update sosial medianya gitu, karena aku hanya bisa jadi stalker bebas di dunia Maya soalnya kalo ketemu; paling gak ya papasan di jalan gitu kaya sok gak saling kenal. Berat banget rasanya buat say halo aja karena rasa gengsi dan mungkin sakit hati ya. Gara gara stalking terus biasanya aku sakit hati kalo liat si mantan punya doi atau calon doi baru, aduuuh nyes hati ini rasanya kebakar sampe gosong gak tersisa, paru-paru susah dibuat napas, mata ga bisa merem nahan air hujan yang entah jatuh dari mana, dan yang pasti bibir yang tiada henti berteriak memanggil namanya. Pernah sekali ketahuan sama doi baru nya si mantan kalau aku stalking si mantan itu, aduh aku jadi ribut abis abisan sama doi baru dia. Mpus aku yang statusnya udah jadi mantan.

    ReplyDelete
  84. Nama : alvanesya
    Twitter : @vanesyakeiko
    Goodreads : vanesya keiko
    Email : alvanesya641@gmail.com
    Domisili : Jawa Timur
    Link Share : https://mobile.twitter.com/Vanesyakeiko/status/847017698584383489?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6691206409

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Jawaban :

    Kalo aku jadi stalker beneran yang profesional, aku mau stalkerin genta. Dia itu kakak jauhnya temen aku -ceritanya- yang subhanallah pokoknya. Aku tuh sering banget sih stalk dia di ig, line, fb, twitter, sampe ask.fm nya pun aku kunjungi semua. Waktu kemarin, aku nggak tau, tiba-tiba ig nya dia tuh aku search ngga ada, kepikiranku tuh akunnya di hapus. Tapi pas di akunnya adeknya tuh ada namanya dia. Dibuka juga bisa. Dan dari situ aku mikir, "apa aku di block ya?" tapi aku nggak tau sebenernya dia ngeblock aku atau engga. Soalnya dari awal tuh ig ku juga udah error. Dia ke unfoll sendiri, padahal aku ga unfoll dia. Atau nggak, temennya si dia bilang kalau dia punya pengagum rahasia yang menjijikan kayak aku. Terus dia ngasih tau namaku biar di block sama dia. Si genta pastinya juga takut punya pengagum kayak aku. Dari cerita temennya, pasti udah merembet kemana-mana. Tapi aku stalk dia nggak karna kagum atau ada apa-apanya sih. Menurutku dia itu menarik aja. Kalaupun dia nggak suka sih nggak apa-apa. Aku juga nggak maksa buat dia ngelihat aku yang cuma ada di balik layar.
    Kesel banget deh nggak bisa stalk di ig. Soalnya dia paling aktifnya juga di situ. Sosmed yg lain mah di anggurin sama dia. Rasanya syedih sih pas beberapa waktu gak bisa stalk ig nya. Tapi sekarang aku udah buat akun baru lagi untuk ngefollow dia lagi dan stalk dia lagi. Soalnya akunya di privat, jadi klo pengen tau harus follow dulu dan accept. Yahh butuh perjuangan memang. Meskipun aku bilang nggak suka sama dia, kelihatannya aku terlalu berlebihan ya, kalau dari ceritaku yang stalked dia sampe segitunya. Aku juga nggak tau sih kenapa aku begini. Karena pas liat senyumnya aja meskipun dari foto. Udah bikin perasaan adem banget. Kayak di kutub gitu. Aduh, curhatnya kebanyakan ya? Tapi mau gimana lagi. Ceritaku emang semenyedihkan ini. :( tapi nggak papa, saling berbagi kisah. :) :d

    ReplyDelete
  85. Nama : Firda Novarisa
    Akun insragram : @firdanovarisa
    Alamat email : firdarisanova@gmail.com
    Domisili : pandeglang, Banten
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSNwx7zhtXI/

    Jawabanku, aku mau jadi stalker sahabat lama yang mungkin sekarang udah gak inget lagi sama aku, aku love dan like in foto dia sampe akar biar dia tau aku yg spam like, dan aku mau bikin dia peka kenapa aku stalk dia. Biar dia sadar kalo sahabatnya gak pernah ngelupain dia bahkan jadi stalker sejatinya dia hingga pada akhirnya dia sadar dan kembali inget lagi dengan persahabatan nya karena aku, si stalker sejatinya. Daripada stalking mantan yang udah jelas bakal bikin tandukan.

    ReplyDelete
  86. Nama : Rika Asih Jainuroh
    Instagram : @rikaaj30
    Email : rikaaj825@gmail.com
    Domisli : Indramayu, Jawa Barat
    Link share : https://www.instagram.com/p/BSOJ29yDutJ/

    Kalau aku jadi stalker, aku mau stalking :
    1.) Mantan
    Mengecek kehidupannya setelah putus. Ingin tahu dia sudah memiliki pacar baru atau belum? Mengamati pacarnya lebih baik/buruk dr pd aku
    2.) Kakak kelas ganteng
    Si kakak kalau foto gaya nya gimana ya? Dia punya pacar/belum? Pacarnya cantik apa ngga? Walaupun ujung-ujungnya nyesek juga sih kalau tahu kenyataannya dia udh punya pacar:(
    3.) Siswa populer disekolah
    Sebenarnya sih iseng aja ngestalking sosmed mereka. Atas dasar kepo, alias keingintahuan yang sangat-sangat hehehe. Mereka suka tipe cwe/cwo yg kaya gmn sh? Followers mereka banyak apa ngga ya? Pacar mereka cakep apa ngga ya?

    ReplyDelete
  87. Nama: Fara Astryani
    Akun twitter: @FaraAstryani
    Domisili: Bogor
    Goodreads: faraast
    Link Share:
    https://twitter.com/FaraAstryani/status/847078145773613056

    Yang sering aku stalkerin itu temen-temen aku semuanya dari zaman TK, SD, SMP, SMA dan kuliah. Makannya punya banyak akun socmed cuma buat stalkerin mereka.

    Rasanya jika melihat mereka sekarang (khusus bukan teman kuliah) aku ga sanggup nahan ketawa mengingat masa lalu. Saat razia rambut, saat dihukum bareng karena remedial fisika, saat bikin bioskop dadakan karena ga ada guru, terlalu banyak kenangan manis yang mereka isi di kehidupan aku.

    Ada beberapa anak yang dulunya ga dekat tapi karena UN kami jadi dekat sampai sekarang (kami termasuk kelompok yang ga pakai KJ) berkat mereka aku berhasil bertahan ga mencontek sampai sekarang *bangga *boleh bangga kan ya kak? 😂. Pokoknya sayang banget sama mereka semua walaupun mereka mungkin melupakan aku tapi aku ga mau melupakan mereka.

    Temen kuliah juga aku stalkerin demi mengenal mereka lebih dekat dan dapet bahan obrolan. Semua aku lakuin untuk membuat kenangan yang bahagia bersama-sama.

    Bagi aku stalker itu sebuah kegiatan untuk flashback ke masa lalu yang bahagia bersama mereka yang aku sayangin karena degan begitu aku mengingat proses bagaimana aku bisa seperti sekarang ini.

    Bagiku stalker itu berguna untuk melihat mereka berkembang agar suatu saat nanti aku bisa menyapa mereka kembali jika bertemu walaupun mereka melupakan aku.

    *Maafcurcol 😂

    ReplyDelete
  88. Nama: Rika Febriyanti
    Akun twitter: @Rikafbrynti
    Alamat email: febriyantirika271@gmail.com
    Domisili: Bogor
    Link share: https://mobile.twitter.com/Rikafbrynti/status/847081772026232834?p=v
    Akun goodreads: -

    Jawaban:
    Kalau gue jadi stalker, gue mau stalking anak Pak Dadi, anak guru BK gue. Namanya Aditya, padahal nama depannya Rendi, tapi dia nggak suka dipanggil Rendi. Oke lupakan tentang nama depannya, tapi dia itu nggak sepinter dan setegas bapaknya, dia juga bandel banget di sekolah, udah macem bad boy di cerita novel-novel, hobinya gonti-ganti pacar, tapi memang wajahnya ganteng banget. Maklum Pak Dadi ini termasuk guru killer di sekolah karena beliau guru BK juga, si Aditya ini suka kena marah bapaknya sendiri di sekolah, tangan si Aditya ini sering diseret Pak Dadi sampe masuk ke ruang BK, diseretnya pun di depan para guru, kepala sekolah, dan murid-murid. Bapaknya nggak mandang dia anak kandungnya sendiri atau bukan, tapi bapaknya merasa kalau di sekolah semuanya sama, semua dapet label "Muridnya Pak Dadi".
    Si Aditya ini nggak pinter, sumpah. Dia sering banget kena remedial, sering banget dikeluarin dari kelas karena main hp, atau dikeluarin dari kelas karena dia tidur di dalam kelas. Tapi anehnya, dia selalu dapet juara 2 pararel. Padahal bapaknya sendiri nggak terlalu deket sama si Aditya ini, nggak pernah sedikit pun ngasih bocoran soal dan jawaban apa pun, sekolah gue bener-bener ketat aturan.
    Nah, di situlah gue pengen stalk dia. Bisa-bisanya dia dapet juara 2 mulu, sedangkan gue yang mati-matian belajar sampe begadang pun cuma nyampe di 5 besar. Padahal si Aditya ini jarang belajar, orang kerjaan di kelas aja cuma tidur sama main hp. Bapaknya aja pernah menyampaikan pidato waktu upacara, membahas anaknya. Dia heran anaknya bisa juara padahal kerjaannya di rumah dan di sekolah itu sama, cuma makan-main hp-main-tidur. Kata orang, cowok makin ganteng kalo keluar untuk sholat subuh, gue juga penasaran pengen stalk langsung, dia rajin sholat subuh di masjid atau nggak? Gue bakal stalk nanti, kalo bisa gue sembunyi lagi di balik pohon mangga samping rumahnya dia, bodo amat deh kalo ada kuntilanak juga di sana wkwkwk.
    Alasan ini pula yang membuat gue makin penasaran, gue pengen stalk langsung kegiatan dia. Apa dia pulang sekolah langsung pergi ke dukun supaya jadi pinter? Apa di rumahnya, dia suka bakar buku pelajaran, dan serpihan pembakaran kertasnya dia aduk di dalam air dan langsung dia minum? Rasanya gue pengen turun langsung, ngintip di balik pohon mangga di samping rumah dia. Sampe sekarang pun, gue masih penasaran, dia kok bisa sepintar itu? Padahal suka remedial juga, nggak masuk akal ya? Padahal waktu ulangan pun dia nggak pernah nyontek juga, karena absen gue sehabis nama dia, jadi waktu ulangan, gue selalu duduk di samping dia. Penasaran deh, jampi-jampi kepintaran dia itu apa? Gue harap doi nggak baca jawaban gue, karena gue akan menjadi stalker diam-diamnya dia. Ingat, gue akan menjadi stalker seorang Rendi Aditya, anaknya Pak Dadi.

    ReplyDelete
  89. Nama:Rosini
    Twitter:@Rosini1179
    E-mail:Rosiniseveners@gmail.com
    Domisili:Cirebon
    Link��: https://twitter.com/rosini1179/status/847090993715331072



    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?

    Stalking ya!!!
    Udah gak asing lagi sih dengan kata stalk/stalking/stalker kegitan dimana seseorang sedang ngepoin hal2 orang yang dia suka baik pacar,temen,keluarga,mantan,gebetan ataupun hal-hal lain yang emang wajib buat di stalker.
    Kalau saya sih biasa stalking cowok2 ganteng gitu yang ada disekolah baik kaka kelas/adik kelas satu angkatanpun sering saya stalking kalau emang itu buat saya penasaran����
    Kalau udah fokus sama stalking emang susah sih pasti matanya ke hape mulu mau paket datanya udah habispun gak masalah yang pentingmah bisa stalking ya kan!!!������

    Tapi kalau saya stalking yang emang bener-bener kepo banget sih sama si doi(gebetan). Dulu saya pernah stalking buat cari tau nama si doi sialnya pas udah ketemu itu di sosial media pacarnya si doi kan k*****t. Dan pada akhirnya saya selalu stalk doi tiap hari. Walaupun si doi selalu update status buat pacarnya tapi ya tak apalah namanya juga stalking harus trima resikonya kan!!!!������
    Sampe sekarang pun saya masih selalu stalking doi tapi udah gak sesering kaya dulu. Sempat ngelak sih kalau ada temen nanya
    "Masih sering stalking dia"
    "Katanya mau move on"
    "Sekarang dia masih sama yang itu ta?"
    "Kasih kodelah biar doi peka"

    Walaupun mulut bicara "iya ini juga mau move on kok udah gak pernah lagi stalking doi" tapi ya emang hati mah gak bisa bohong setiap buka sosial media selalu keinget sama sidoi������
    Dan akhirnya begini sampe sekarangpun stalking doi masih berlanjut sampe hati ini udah gak ada rasa lagi sama doi baru berhenti. Karna gak ada yang tahu kapan hati ini bisa berhenti buat suka sama seseorang, semua berjalan dengan sendirinya.

    Jadi buat kalian jangan berhenti stalking kalau sidoi udah ada pacar. Namanya juga usaha kita coba dulu kalau emang udah jalannya mah kali aja doi bisa peka sama kita-kita para stalking.

    ReplyDelete
  90. Nama : Nadia
    Akun ig : nadiaafiff12_
    E-mail : nadiaafiff04@gmail.com
    Linkshare :https://www.instagram.com/p/BSOi1aqD1c1/

    Kalo aku jadi stalker yang pertama aku bakal stalking penulis-pebulis yang sudah booming,mau tau cara penulis itu nulis mulai dari awal sanpe akhir sampe kenapa dia bisa sukses dengan tulisannya, yang kedua aku bakal stalker hidupnya temen- temenku yang rengking 1 kakak kelas yang berprestasi, bakal aku stalking terus deh cara mereka belajar,cara mereka besosialisasi, berorganisasi, yang ketiga aku bakal stalking guru-guruku yang kece badai oh iya guru- guru di smaku sekarang masih muda-muda,cabtik,cerdas mantapp deh pokonya aku bakal stalking mereka dan guru- guruku yang cowoknya juga tapi yang masih muda hehehe, dan yang keempat, aku bakal stalking temen lamaku yang entah kapan kita bakal ketemu lagi karena emang udh lama kita ga bertemu dari sd broo sekarang aja aku udah sma bayangin gimana wajahnya gimana sikapnya sekarang,yang kelima aku bakal stalking cowok-cowok yang sikapnya dinging, aku bingung kenapa mereka memilih bersilap dingin karena itulah aku mau menstalking mereka,yang keenam aku bakal stalking gebetan-gebetanku yang dulu dan yang sekarang entahlah aku punya gebetan berapa yang jelas banyak hehehe, bukan berarti aku playgirl yaa wkwk, yang ketujuh, mungkin aku bakal ngestalk doi yang super duper dingin kaya es batu yaa, dia dingin banget sumpah aku chat aja dibalesnya sehari sekali gimana ga nyesek coba, kalo kata temenku sih selalu bilang dia itu kayak "mas-mas olshope" karena kalo bales chat selalu lama, nah karena itu juga aku pmau ngestalking dia, yang kedelapan aku mau ngestalk temen ceweku yang labil, penasaran kenapa dia labil pilih cowok sini tapibdia juga pilih cowo yang sana, yang terakhir mungkin aku bakal stalk ka Ani, iya gatau kenapa aku ngefens sama ka Ani( sirhayani )










    btw aku mau curhat dikit ini sebenernya aku ikutan GA yg berhadia novel true stalker karya ka Sirhayani ini yang ke 4 dan yang sebelum- sebelumnya selalu kurang beruntung, semoga aja kali ini beruntung sekalian kasih kado aku min bentar lagi ultah wkwk

    ReplyDelete
  91. Nama: Lenny AR.
    Twitter: @justlynn23
    Link share: https://mobile.twitter.com/justlynn23/status/847127738339110912
    Email: lovelynn.melody@gmail.com
    Domisili: Banjarmasin

    Kalau kamu jadi stalker, mau stalking siapa?
    Aku mau stalking seseorang yang kusukai, yang menarik perhatianku, yang bikin aku kagum. Jadi biasanya aku tuh suka stalking seseorang yang menarik perhatiannku, aku cari tau tentangnya, aku stalking semua sosial media yang dia punya hanya untuk mendapatkan info tentangnya. Kalau dia punya blog aku biasanya juga baca blognya dia sampai keawal-awal posnya, begitupun dengan sosial medianya dia aku biasanya stalking sampai ke postingan sebelum2nya, aku ubek-ubek timelinenya. Pokoknya aku tuh harus dapet semua info tentangnya. Dan kalau aku sudah dapet semuanya aku tuh bisa jadi semakin mengaguminya atau bahkan malah sebaliknya.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...