Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

26 April 2017

Mahardikans - Resti Dahlan | Winner Announcement

34750986



Baca juga yaa.. (Mahardikans)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #Mahardikans berkolaborasi dengan Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Resti Dahlan dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Resti Dahlan dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #Mahardikans ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Resti Dahlan dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #Mahardikans ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Itu jawabannya bikin nostalgia ke jaman SMA dulu. Bikin bingung. Mesti milih siapa yaaa?

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Mahardikans dari Penerbit Gramedia ?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Cahyati Rizky H
Akun twitter: @crhkiki
Domisili: Jakarta
Link share: https://twitter.com/crhkiki/status/855858491516370945

Jawaban: 

Masa SMA paling susah lupa hingga sekarang?
Pas SMA beberapa bulan menjelang UN, aku pernah marahan sama sahabat-sahabatku, karena keegoisanku. Dan dulu aku diaekolah, kemana-mana main cuma sama mereka-mereka aja. Jadi pas marahan itu, aku merasa sendirian, kesepian disekolah. Terus dulu juga sempet jauh sama keluarga. Karena kalo ngelakuin apa-apa selalu kata temen. Jadi mama ngerasa aku jauh dari dia dan keluarga. Semenjak marahan itu, aku jadi sering cerita sama mama, jadi deket lagi sama keluarga. Jadi kalo dirumah, apa-apa cerita ke mama, nanya ke ayah. Terus disekolah, aku jadi belajar deket sama temen yang lain, walaupun sebelum itu kadang main juga sama yang lain, tapi pas ada masalah itu, aku mencoba akrab sama temen yang lain, ga menutup diri. Mencoba cerita sesuatu ke temen yang lain. Istilahnya sih, mencari teman dekat yang lain. Belajar bergaul dan ga menutup diri sih. Semenjak saat itu aku belajar banyak, buat ga mentingin ego, membaur sama yang lain, dan dekat sama keluarga lagi. Tapi pas kelar UN, aku udah baikan lagi sama sahabat-sahabatku, walaupun awalnya canggung sih. Itu pengalaman smaku yang sampe sekarang masih keinget jelas diotak. Kadang lagi apa, terus keinget cerita itu, kadang nyesel sih kenapa bisa berantem gitu, tapi aku bersyukur, kalo ga berantem gitu, mungkin aku masih orang yang sama atau lebih parah dari pas aku sma dulu. Pengalaman adalah pelajaran yang berharga

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Mahardikans – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 2x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Maret ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #Mahardikans ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #Mahardikans ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Gramedia Pustaka Utama, kak Resti Dahlan dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...