Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

18 June 2017

Sweet And Sour - Chintya Ildah | Winner Announcement

35152168



Baca juga yaa.. (Sweet and Sour)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #OBSweetAndSour berkolaborasi dengan Penerbit Anak Hebat Indonesia, kak Chintya Ildah dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Anak Hebat Indonesia, kak Chintya Ildah  dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #OBSweetAndSour ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Anak Hebat Indonesia, kak Chintya Ildah  dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #OBSweetAndSour ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Suer, jawaban kalian berwarna banget.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Sweet and Sour dari Penerbit Anak Hebat Indonesia dan kak Chintya Ildah ?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Pida Alandrian
Twitter/IG : @PidaAlandrian92 / @pidaalandrian
Domisili : Aceh
Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/875855254771818497
Goodreads : https://www.goodreads.com/user/show/52491239-pida-alandrian

Ada beberapa hal yang sering aku lakukan di saat sedang mengalami putus asa.
Yang pertama, aku akan berusaha untuk mencoba mengikhlaskan (terlebih dahulu) apa yang mendasari aku sehingga mengalami keputusasaan tersebut dan mencoba untuk sadar diri kalau ‘itu’ mungkin bukan harapan aku. Mungkin apa yang selama ini aku coba dapatkan dan lakukan tidak berpihak kepadaku. Katakanlah seperti melepaskan harapan-harapan tertentu yang kira2 membuat aku tidak ada kesempatan (pupus harapan).
Kedua, berusaha (lebih keras) untuk menyenangkan diri sendiri. melakukan apapun yang bisa membangkitkan semangat hidup aku kembali. Misalnya, makan coklat gila2an (yang sebelumnya nggak pernah,malah jadi pernah). Melakukan ‘apa pun’ yang sebelumnya mungkin aku tidak pernah melakukan hal tersebut. Pokonya untukmenyenangkan diri sendiri.
Ketiga, menggali kembali apa yang seharusnya kita lakukan (mungkin bisa dimulai dari sebuah harapan yang baru).disini bisa semacam merenungkan kembali apa yang sudah terjadi.
Keempat, menangis. Bukankah menangis itu seperti kita sedang mengeluarkan semua beban yang ada di pikiran kita (stress, misalnya). Tidak ada salahnya untuk menagis, karena itu wajarkan..

Oke itu dia, versi yang aku sering lakukan ketika sedang mengalami fase penurunan dalam hidup aku (Putus asa maksudnya, hehehe)

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Sweet and Sour - Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 2x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Maret ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #OBSweetAndSour ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #OBSweetAndSour ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Anak Hebat Indonesia, kak Chintya Ildah dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...