Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

12 July 2017

The Dearest - Tinny Najmi | Blog Tour, Giveaway



Judul : The Dearest
Penulis : Tinny Najmi
Penerbit : Pastel Books
ISBN : 9786026127365

And the blurb..

Bukankah kehilangan itu menyakitkan?
Pantaskah kita bersedih atas kehilangan sesuatu yang bukan milik kita?
Karena sejatinya, diri kita pun bukan milik kita. lantas apa artinya memiliki?

Alfanin merasa bimbang. Ayahnya baru saja menerima pinangan dari seorang pemuda untuk menikah dengannya- tanpa izin dan sepengetahuannya. Siapakah pria itu? Alfanin sendiri pun belum mengenalnya sama sekali.

Jika di awal dia dituntut menerima pilihan yang tidak dia inginkan, sekarang dia diminta memilih pilihan yang membuatnya bingung setengah mati. Menolongnya atau tidak sama dengan menikahinya atau tidak. Sekarang semua berada di tangannya.
Hati kecilnya tersentuh untuk menolongnya, tapi haruskah dia menikah dengan pria pilihan ayahnya, yang ternyata bukan orang yang baik? Yang tidak mencintai dan dia cintai? Haruskah Alfanin menghapus seluruh perasaannya kepada Arham, pria yang selama ini dia sukai?

Ini bukan masalah cinta. Tapi Komitmen.

Sanggupkah Alfanin menjalani semua ini?
  
Here we go..

The Dearest ini menceritakan kisah Alfanin dan Alfi Kamali Rafanda. Alfanin adalah seorang guru. Pendidikannya baik, agamanya pun baik serta kesehariannya pun baik. Berbeda dengan Alfi yang berparas rupawan, mapan namun memiliki tabiat yang teramat buruk, yaitu gemar bermain wanita serta mabuk-mabukkan. Alfi memiliki prinsip jika hidup harus dinikmati.

Sifat dan sikap keduanya pun amat berbeda jauh, dan sulit untuk dipersatukan. Bagaikan langit dan bumi kalau bahasa gaulnya. Hingga kemudian Alfanin mendengar kabar jika Ayahnya menerima pinangan dari seorang lelaki yang Alfanin tak mengetahui siapa lelaki tersebut, identitasnya siapa, dari mana, apa pekerjaannya, benar-benar buta informasi. Yang Alfanin bingungkan, kenapa Ayahnya menerima pinangan tersebut tanpa mendiskusikannya dengan Alfanin.

Alfanin berpikir jika lelaki yang melamarnya adalah lelaki yang disukainya karena mungkin memang ingin merahasiakan identitasnya. Namun, ternyata lelaki yang melamarnya adalah lelaki lain yang tak diketahuinya. Alfanin sungguh kecewa dengan keputusan Ayahnya. Kenapa Ayahnya tak mengajaknya bicara, tak bertanya dulu kepadanya. Berbagai pertanyaan timbul dalam benak Alfanin. Hingga kemudian setelah meminta petunjuk dari Allah, Alfanin mengambil segala resiko yang mungkin akan timbul di kemudian hari. Begitu juga dengan Alfi yang akhirnya menerima segala permintaan Ayahnya. Alfanin berusaha membantu Alfi untuk bisa mengubah Alfi menjadi lebih baik karena masa lalulah yang membuat Alfi seperti sekarang ini.

Lalu bagaimanakah kehidupan mereka berdua selanjutnya? Akankah ada kabar bahagia di dalam hubungan mereka berdua?

Membaca cerita ini benar-benar berhasil membuatku keingat akan satu peristiwa di masa lalu dimana aku dihadapkan akan satu pilihan oleh kedua orang tuaku, dan membuatku sadar jika itu adalah pilihan yang nyata. Dan di cerita novel ini benar-benar menceritakan bagaimana perjuangan dari seorang Alfanin dan Alfi dalam menerima kenyataan, dihadapkan pada suatu pilihan hidup hingga bagaimana kesabaran mereka diuji habis-habisan. Benar-benar sukses membuat aku baper

Ide ceritanya sebenarnya sudah banyak dijumpai di cerita-cerita lain, tapi eksekusinya serta alurnya yang bikin aku suka. Serta konsekuensi, keputusan, segala ujian yang dihadapi. Konfliknya pun seru banget. Kayak semacam kita diajak naik ke puncak gunung kemudian diajak langsung terjun ke jurang kemudian naik lagi ke daratan. Di dalam cerita ini, selain kisah cinta, ada juga kisah tentang persahabatan, keluarga dengan masalah masing-masing. Novel ini banyak menuturkan mengenai hal religi namun tidak menggurui pembacanya. Salut dan bangga. Cerita ini layak menjadi buku. Sukaaaaa.

Chemistry yang terjalin antara Alfanin dan Alfi benar-benar bagus banget. Aku suka dengan chemistry mereka, dibuat slow namun pasti. Dibikin pembacanya itu seperti terlibat langsung dengan hubungan mereka berdua.

Banyak pelajaran yang bisa didapat dari novel ini. Banyak pesan moralnya juga. Seperti kesabaran, ikhlas, tak kenal menyerah, menerima, dan lain-lain. Kemudian tentang menerima dan memaafkan serta mengikhlaskan masa lalu itu lebih enak daripada memendamnya sampai membuat hati tak karuan.

Novel ini benar-benar komplit banget. Dijamin deh, saat kamu membaca novel ini, kamu akan langsung jatuh cinta. Jangan lupa, siapkan tissue, guling dan bantal yaa serta camilan. Karena kalau kamu gemes, bisa tu guling dan bantal digigit-gigit manja gitu. Ah iya, aku baca novel ini di rumah diiringi lagunya Surat Cinta Untuk Starla sama Sia – Helium.

Dan aku menunggu karya kamu selanjutnya yaa. Good luck for you, Tinny. Dan jangan lupa juga buat kamu yang ingin membaca novel ini, bisa didapatkan di toko buku terdekat yaa. Jangan sampai kamu kehabisan yaa.

Kamu bisa juga membeli novel ini di


Link eBook Google Play Store: http://bit.ly/ebookthedearest


=== GIVEAWAY TIME ===


Kalian mau mendapatkan 1 novel The Dearest karya Tiny Najmi dari Penerbit Pastel Books? Caranya gampang banget lhooo :

1.   Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2.   Follow blog ini via Google atau follow fanpage Peek A Book juga boleh
3.   Follow akun sosmed di bawah ini (boleh pilih salah satu)
- twitter @DARemaja, @PenerbitMizan dan @princessashr
- instagram @pastelbooks.id, @tinny1015, @tourianpeekybook  dan @peekthebook
4.   Share info giveaway ini di twitter atau instagram kamu yaa
- twitter : sertakan link blogspot ini, mention @DARemaja, @PenerbitMizan dan @princessashr, sertakan hashtag #GATheDearest
- instagram : repost/reshare/regram banner blogtour ini beserta caption yang ada di akun @peekthebook, sertakan hashtag #GATheDearest
5. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter/instagram, domisili, link share, akun goodreads (jika punya), dan jawabanmu yaa..

Jika kamu dilamar/melamar seseorang, kamu pinginnya dilamar/melamar siapa?
(Bebas mau siapa aja)

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 12 – 16 Juli 2017 hingga jam 23.59 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikuti dan good luck yaa..

30 comments:

  1. Aku ingin dilamar oleh pria yang benar-benar mencitaiku. Yang menyayangi aku dengan tulus. Yang akan menjagaku dari ancaman hidup. Yang akan mendampingi aku seumur hidup. Yang akan menjadi imam dunia, dan akhiratku.
    Entah itu siapa. Karena kini, aku belum menemukan dia yang seperti itu. Dimanapun dia, siapapun dia, heiiii, aku menunggunya.
    Tapi aku juga sadar. Untuk mendapatkan jodoh yang baik, aku pun harus menjadi yang terbaik. Karena aku percaya dengan orang-orang bicarakan bahwa, jodoh adalah cerminan diri.

    Nama: Astriana Setia M
    Domisili : Karawang, Jawa Barat.
    Akun instagram : @desakanhati
    Linkshare : https://www.instagram.com/p/BWbabXelbdF/

    ReplyDelete
  2. Nama: Sandra Hamidah
    Email: sandra.artsense@gmail.com
    Twitter: @Sandra_artsense
    Domisili: Bandung
    Link share:
    https://mobile.twitter.com/Sandra_artsense/status/884974014455717888

    Hai Kak, karena aku sudah menikah jadi saya bersyukur banget dilamar calon maestro bassist dunia yaitu Suami ku sendiri heheu tapi kalau jaman dulu menghayal sih pengen dilamar Christian Sugiono atau jaman sekarang mah Richo Kyle, pokonya suka cowok blasteran tinggi, ganteng dan kaya raya haha. Alhamdulillah Suami ku juga gitu, iya in aja biar cepet. Btw kaka pengen dilamar siapa?? Hihi

    ReplyDelete
  3. Nama: Oktaviani Dwi R.Y

    Akun: @oktta__ (instagram)

    Domisili: Surabaya, Jawa Timur

    Link Share:

    Akun Goodreads: -



    Jika aku ingin dilamar seseorang, aku ingin dilamar oleh seorang lelaki yang baik. Aku gak mengaharapkan orang sempurna. Aku juga gak pernah bermimpi dilamar Sehun, Alvaro, Harry, Lauro atau siapapun. Aku cukup tau diri, kalau aku tidak pantas untuk mereka.

    Aku hanya ingin dilamar oleh seseorang yang baik, mengerti aku, menerima aku apa adanya. Bohong kalau aku gak ingin cowok ganteng atau kaya, tapi jodoh Tuhan yang atur, dan pasti dia yang terbaik. Aku berdoa semoga jodohku ialah orang yang baik :))


    Sekian dan terima kasih ♥

    ReplyDelete
  4. Nama: Oktaviani Dwi R.Y

    Akun: @oktta__ (instagram)

    Domisili: Surabaya, Jawa Timur

    Link Share:

    Akun Goodreads: -



    Jika aku ingin dilamar seseorang, aku ingin dilamar oleh seorang lelaki yang baik. Aku gak mengaharapkan orang sempurna. Aku juga gak pernah bermimpi dilamar Sehun, Alvaro, Harry, Lauro atau siapapun. Aku cukup tau diri, kalau aku tidak pantas untuk mereka.

    Aku hanya ingin dilamar oleh seseorang yang baik, mengerti aku, menerima aku apa adanya. Bohong kalau aku gak ingin cowok ganteng atau kaya, tapi jodoh Tuhan yang atur, dan pasti dia yang terbaik. Aku berdoa semoga jodohku ialah orang yang baik :))


    Sekian dan terima kasih ♥

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Nama : Nabilla wulansari
    akun : @nblnri_ (instagram)
    domisili : Manado, sulawesi utara
    link share : https://www.instagram.com/p/BWcFIk0hx95/
    akun goodreads : - (tidak punya)

    jika aku dilamar seseorang, aku ingin dilamar oleh seseorang yang mencintai setulus hatinya, menerima aku apa adanya, menerima kekurangan dan kelebihan ku, aku juga ingin dilamar oleh seseorang yang baik hatinya.

    sementara menunggu dilamar aku ingin memperbaiki diriku sendiri seperti kata-kata banyak orang kalau "Jodoh adalah cerminan diri sendiri" jika aku tidak baik tidak mungkin aku akan mendapatkan seseorang yang baik. oleh karena itu aku sedang memperbaiki diri agar mendapatkan jodoh yang baik.

    sebenarnya aku pernah berkhayal ingin mendapatkan seorang pria yang mapan, kaya raya, dan ganteng. tapi aku sadar kalau itu hanya khayalan tapi aku berharap itu menjadi kenyataan :)))))

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Nama : Setyoning Widya Pramesti
    Akun twitter: @hey_estii
    Domisili : Semarang, Jawa Tengah
    Link share: https://mobile.twitter.com/hey_estii/status/885057176003366912?p=v

    Jika aku dilamar pengennya sama siapa? Hemm, tentunya sama dia yang hatinya diketuk sendiri sama Tuhan buat lamar aku. Gaperlu muluk-muluk, ganteng lah, kaya lah, enggak. Yang penting dia itu 'sepadan' sama aku. Kalau Tuhan kasih yang ganteng dan kaya mah bonus. Satu yang pasti, dasar agamanya harus lebih baik dari aku. Aminnnn
    Wish me luck, God bless us

    ReplyDelete
  9. Nama:febianti danu syaputri
    Akun:@febianti_2 (instagram)
    Domisili:prabumulih-palembang,sumatera selatan
    Link share: https://www.instagram.com/p/BWcJ0enBS5D/
    Akun goodreads:-

    Jika aku dilamar seseorang aku ingin dilamar oleh orang yang mencintaiku karna allah :)
    Karena banyak orang yang melamar hanya karena melihat fisiknya saja atau juga melihat bagaimana orang itu, tapi lebih baik aku dilamar oleh orang yang mencintaiku karna allah. Thanks 😊

    ReplyDelete
  10. Nama: Nazwa Intania
    Akun instagram: @naaz.zwa
    Domisili: Bekasi
    Link share: https://www.instagram.com/p/BWdQSUJhKNX/
    Akun goodreads: -

    Dilamar sama orang tercinta pastinya. Dilamar sama orang yang tulus mencintai apa adanya. Dilamar sama orang yang bisa menahan ego, biar tidak terjadi kesalahpahaman. Dilamar sama orang yang sayang atas apa yang aku punya. Dilamar sama orang yang mencintaiku karena tidak ada tujuan tertentu. Dilamar sama orang yang memperlakukan aku dengan istimewa, perhatian, bertanggung jawab. Dilamar sama orang yang buat aku merasakan kenyamanan. Dilamar sama orang yang selalu bikin aku tersenyum. Dilamar sama orang yang selalu bikin hari hari aku berwarna karena tingkah lucunya

    ReplyDelete
  11. Nama : Sigit Setyo Nugroho
    Akun twitter : @SigitStyN
    Domisili : Semarang, Jawa Tengah
    Link share : https://twitter.com/SigitStyN/status/885280361176997888
    Akun goodreads : Sigit Nugroho

    Melamar Rose yang di film Titanic karena bakal asik bisa berlayar berdua keliling dunia, sekalian nyari One Piece.

    ReplyDelete
  12. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Ig: @sitasiska95
    Link share: https://www.instagram.com/p/BWengcUB-3M/
    Goodreads: Elsita F.
    Domisli: Morowali, Sulawesi Tengah

    Maunya dilamar Mas Muhammad Fahmk Fazriansyah, rugi kan pacaran menahun kalo nggak berakhir di pelaminan 😅

    ReplyDelete
  13. Nama : Nita Cintia Mulya Sari
    Domisili : Jombang, Jawa Timur
    Akun Twitter :@nitacintia1
    Link share : https://mobile.twitter.com/nitacintia1/status/885105411237400576?p=p

    Saya ingin dilamar oleh siapapun pria yang memilik sifat mirip seperti ayah saya. Sabar, baik hati, selalu bisa menjaga perasaan wanita, setia, pekerja keras, dan masih banyak lagi. Dia tidak harus memiliki semua sifat itu. Tapi setidaknya dia bisa membuat saya merasa seperti saat-saat saya bersama ayah saya. Nyaman. Dan yang terpenting dia tulus mencintai saya.

    ReplyDelete
  14. Nama: Afiyatul Futhona
    Twitter: @my_booklicious
    Link share:
    https://twitter.com/my_booklicious/status/885012755572563970
    Goodreads: Iput A. Futhona

    Jika kamu dilamar/melamar seseorang, kamu pinginnya dilamar/melamar siapa? 
    (Bebas mau siapa aja)

    Tadinya mau dilamar Dude, tapi doi udah duluan ngelamar Alyssa. 😂😂
    Jadi, aku mau dilamar sama Ragga (tokoh cowok di novel Dublin karya Yuli Pritania). Kenapa? Karena aku punya sisi introver yang lebih menonjol dan butuh pasangan yang tentunya mengerti banget sama hal itu. Ragga di novel Dublin benar-benar tau gimana menghadapi orang yang cenderung penyendiri. Aku ingin pasangan yang seperti itu. Sosok yang sebisa mungkin mengimbangi pasangannya. Memberi sebanyak ia menerima. Menerima sebanyak yang ia berikan. Seimbang, dan tidak berlebihan.

    ReplyDelete
  15. Nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    domisili: Surakarta
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/885549738497515521

    Jika kamu dilamar/melamar seseorang, kamu pinginnya dilamar/melamar siapa?
    (Bebas mau siapa aja)
    Karena aku perempuan jadi ya minta dilamar lah ya.. itu pisah jadi momen indah yang bisa dikenang. Hehehe 😊😊 Dilamarnya sama Yamazaki Kento. Why? Dia artis idolaku 😆😆😣😣😣 Hahaha.. kebayanglah dilamar sama bias. Tidak tergambarkan. Kenapa bukan sosok selain bias? Karena belum ketemu si dia. Dianya masih menjadi rahasia Tuhan yang entah diberada di belahan dunia yang mana. Hihihi 😂😂

    ReplyDelete
  16. Nama : Ratnani Latifah
    IG : @kazuhana_el_ratna
    Domisili : Jepara
    Link Share : https://www.instagram.com/p/BWgX0ajAixM/?taken-by=kazuhana_el_ratna
    Goodreads : Kazuhana El Ratna Mida

    Jika dilamar, aku ingin dilamar orang yang benar-benar paham agama, yang pada akhirnya bisa menjadi sosok imam yang baik. Tapi di sisi lain, aku harap orang yang melamarku itu adalah sosok yang baik, yang mau menerima saya apa adanya.

    ReplyDelete
  17. Nama : Hamdatun Nupus
    Akun Twitter : @HamdatunNupus
    Link Share : https://twitter.com/HamdatunNupus/status/885812933539672065
    Domisili : Depok, Jawabarat

    Jawaban,

    Ada satu nama yang dalam beberapa tahun belakangan selalu kuselipkan namanya tiap dipenghujung doa-doa, tanpa absen tiap harinya. Dia yang kurasa bisa melengkapi separuh diriku seharusnya. Seseorang yang hingga detik ini bahkan untuk menatap kedua matanya saja aku tak bisa, mencintai dia diam-diam dan dari kejauhan seperti ini memang tidak mudah.
    Kenapa aku rela bertahan dan menunggu ? karena aku ingin bisa percaya bahwa Janji Allah itu pasti, bahwa doa-doa yang kurapal tiap hari laksana kayuhan sepeda yang cepat atau lambat akan sampai ditujuan. Dan tujuan yang kuharapkan tentu sebuah lamaran manis menuju jenjang Pernikahan.
    Aku akan masih menunggu karena kurasa Allah memintaku begitu, karena jika memang dia bukan jodohku buktinya tak Ia hadirkan pria lain untuk menjadi pesaingnya dalam hatiku. Semoga apa yagn kuharapkan segera disemogakan, amiinn :)

    ReplyDelete
  18. Nama: A'imatul Latifah
    Akun twitter: @Aim_La27
    Link share: https://mobile.twitter.com/Aim_La27/status/885821837199802368?p=v
    Domisili: Tuban
    Jawaban:
    Jika dilamar/melamar aku milih siapa?
    Pertama, aku ingin di lamar oleh orang yang seiman dan bisa membuatku nyaman. Kenapa? Tentang dilamar. Ada yang bilang pernikahan itu tentang komitmen. Nah, menurutku komitmen itu akan terbangun jika kedua pasangan memiliki cinta. Dan cinta akan hadir karena rasa nyaman.

    ReplyDelete
  19. Nama : Indri Dwi Fitria
    Twitter/IG : @indridwi_
    Link Share : https://twitter.com/indridwi_/status/886028465039745024
    Domisili : Situbondo, Jawa Timur

    Jawaban: Jika dilamar aku ingin dilamar oleh jodoh aku, jodoh yang sudah Allah tentukan untukku. Karena aku tau Allah akan selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya yang juga taat. Maka dari itu aku selalu berusaha menjadi taat dan baik dimataNya agar nantinya ia akan mengirim jodoh yang terbaik juga untukku. Jodoh yang taat agamanya, murah hatinya, lembut tutur katanya,serta dewasa wataknya. Saya tidak tau bagaimana menentukan dia jodoh saya atau bukan tapi saya tentunya akan mengatakan dia jodoh saya ketika saya sudah yakin dia mampu membimbing saya, memiliki figur seperti ayah saya, serta mencintai keluarga saya seperti saya mencintai mereka.

    ReplyDelete
  20. Nama: Aulia
    Instagram: @nunaalia
    Domisili: Serang
    Link share: https://www.instagram.com/p/BWjhJ6YgaCd/?taken-by=nunaalia
    Goodreads: nunaalia
    Jawaban:

    Jika kamu dilamar/melamar seseorang, kamu pinginnya dilamar/melamar siapa?

    Pengin dilamar sama cowok yang aku cintai dan juga mencintaiku, soalnya selama ini belum ketemu sama cowok yang sehati hehe :D Berharap sih cowoknya seganteng Varun Kapoor pemeran Sanskaar di serial India Swaragini yang lagi tayang ahhahahaa :D
    Tapi intinya sih cowok yang melamarku itu cowok yang memang sebenarnya jodohku, pria terbaik pilihan Allah SWT yang juga terbaik untuk kehidupan agama, dunia dan akhiratku. Seperti apa yang aku pinta dalam doaku setiap hari. Amiiin...


    ReplyDelete
  21. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Domisili: Surakarta
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/885756245558214656?p=v


    Sebenarnya pengen dilamar beasiswa hahahah 😂 *just kidding*

    Aku ingin dilamar Muhammad Assad, author buku bestseller quotes of qatar.. Dia adalah sosok pria yg cerdas, inspirasional dan memiliki pemikiran yg luas/terbuka. Terbukti di usianya yg masih muda sudah menjadi seorang Entrepreneur, Praktisi Keuangan Syariah dan Pembicara Internasional. Dia bahkan menyabet summa cum-laude di studi S2 nya dan mendapat beasiswa penuh dari Emir Qatar. Dia juga mendapat penghargaan dari First Lady Qatar, Her Highness Sheikha Moza bint Nasser. Hal yg paling penting dari sosok Muhammad Assad adalah sifat sayangnya pada ibunda tercinta.

    ReplyDelete
  22. nama : veny
    twitter : @yutakaNoYuki
    domisili : balikpapan
    link share : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/886240379619557376

    aku cuma ingin dilamar sama pria yang punya semangat hidup, optimis dan tau apa yang dia mau, karena pria seperti itu bisa diajak susah dan senang serta gak gampang putus asa, dia juga bisa jadi penyemangat buat aku. dan yang lebih penting aku ingin dilamar pria yang punya pemahamn agama lebih bagus dari aku, biar jadi imam dunia akhirat, cieeehhh ~~~

    ReplyDelete
  23. nama : Melati setiyaning prakerti
    twitter : @melatist
    domisli : Pemalang-jateng
    link share https://mobile.twitter.com/melatist/status/886416507265179648?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7561502272

    Jika kamu dilamar/melamar seseorang, kamu pinginnya dilamar/melamar siapa?(Bebas mau siapa aja)

    aku pengin banget di lamar Arsenic Rutherfordium Vernando. Arsenic adalah tokoh Novel yang berjudul My Bad Boyfriend. kalau dia ada di kehidupan nyata pengin banget bisa di lamar. sosok Arsen ini adalah sosok yang ganteng nya kebangetan, selain ganteng dia sangat humoris gak sombong dan rajin ibadah. meskipun dia dari orang kaya dia tidak pernah mempergunakan duit orangtuanya buat hal2 yang tidak penting. Sosok arsen ini walaupun mempunyai sifat yang bandel, suka jail sama temen2 dan bahkan sllu membuat emosi gurunya di sekolah karena sering mengerjai guru2 saat sedang pelajaran. tetapi dibalik sifat arsen yang nakal da bandel suka berantem. dia bakalan luluh sama org yg dia sayang. Dia bakal ngelakuin apa aja yang penting org yg dia sayang gak kenapa2 meskipun itu taruhannya nyawa. Arsen adalah most wanted di sekolahannya karena kegantengannya dan sikapnya yg selalu tebar senyum membuat cewek2 di sekolahnya tergila2 begitu juga denganku. pengin banget bisa di lamar apalagi sampai nikah :-* love love Arsenic Rutherfordium Vernando
    #GATheDearest

    ReplyDelete
  24. Nama Lengkap : Salma Tasya Maulidha
    Domisili : Bandung, Jawa Barat.
    Commen :Assalamu'alaikum wr wb. Coment saya adalah Jodoh udah ada yang mengatur yaitu Allah Swt. Bila saya dilamar seseorang, saya ingin seseorang itu menerima kekurangan saya, menerima sikap saya, menasihati saya apabila mempunyai kesalahan, mengerti dalam agama. Menerima massa lalu saya yang mempunyai kesalahan dan kekurangan. Kalau menurut semua orang menerima apa adanya.
    Allah telah mengatur jodoh hambanya. Jodoh adalah cerminan diri kita sendiri. Inshaallah
    Masih belajar.

    Terima kasih dan sekian.
    mm itu bisa disebut misalkan ya :D :)
    Wassalamu'alaikum wr wb.

    Akun Instagram : SalmaTasyaM13
    Link share : https://www.instagram.com/p/BWgjLfTDdI4/

    ReplyDelete
  25. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Domisili: Aceh
    Link Share:https://twitter.com/Rinafiitri/status/886441585520422912
    Goodreads: Rina Fitri

    Saya inginnya dilamar oleh laki-laki yang dipilihkan dan dipersatukan oleh yang Maha Kuasa. Laki-laki yang diberikan Tuhan karena saya memang membutuhkannya untuk melengkapi kekurangan saya, memperbaiki akhlak saya, serta membawa saya kepada jalan yang lebih baik. Laki-laki yang ketika saya melihat wajahnya, saya justru menundukkan pandangan meskipun saya tahu wajah tersebut sangat teduh. Laki-laki yang memotivasi saya untuk senantiasa memperbaiki diri dulu sampai saya pantas untuk berada di sisinya.

    ReplyDelete
  26. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ��

    Nama : Nabila Elmaila Winata
    Twitter : @nabilaelmaila
    Domisili : Sidoarjo - Jawa Timur
    Link Share : https://twitter.com/nabilaelmaila/status/886585186225332224

    Bismillahirrahmanirrahiim

    Kalau saya dilamar saya ingin dialamar oleh lelaki shaleh yang telah dipilihkan oleh Allah SWT
    untuk saya. Lelaki yang dipilihkan Allah karena memang itu yang terbaik bagi saya, penyempurna separuh agama saya, pembimbing saya menuju Jannah-NYA. Saya ingin kalau bisa lelaki itu adalah lelaki yang baik agamanya, lelaki yang senantiasa mengingat dan mendahulukan Allah diatas segalanya. Lelaki yang dapat menggandeng saya bersama menjadi wanita yang shalihah, menjadi istri yang berbakti, menjadi wanita yang dirindukan syurga. Lelaki yang bisa memotivasi saya untuk berhijrah dan muhasabah memantaskan diri untuk berdampingan dengannya. Lelaki yang bisa menerima masalalu saya, yang tak lebih jua seorang pendosa hebat. Lelaki yang dapat meningkatkan keimanan saya, lelaki yang baik untuk mendidik anak anak kami kelak. Lelaki yang siap menghabiskan sisa hidupnya berdua bersama saya mengejar Ridho dan Jannah-NYA

    Aaamiin yaa rabbal aalamiin

    Jazakillahu Khair ☺

    ReplyDelete
  27. Nama: devira belin
    Twitter: @virscnd
    Domisili:Semarang - Jateng
    Link share: https://mobile.twitter.com/Virscnd/status/886596969958752257
    Jawaban:
    aku ingin dilamar pasanganku sekarang, kenapa? Karena aku udah yakin, kalo dia yg terbaik buat jadi temen hidupku selamanya :)

    ReplyDelete
  28. Nama : Rini CR
    Twitter : @rinicipta
    Domisili : Malang
    Link : https://twitter.com/RiniCipta/status/886611369272852480
    GR : Rini Cipta Rahayu

    Jawaban :
    Pengin dilamar samaa seseorang yang saat ini masih dirahasiakan oleh Tuhan. Seseorang yang sepenuhnya masih jadi misteri bagiku. Yaa.. meskipun sekarang kita belum bertemu (atau sudah pernah bertemu sebelumnya?) aku harap sih memang ada jalan yang nantinya mempertemukan kita dalam moment lamaran bahkan pernikahn. Semoga aja yang melamarku adalah orang yang memang menjadi takdir hidup bersamaku :)

    ReplyDelete
  29. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Domisili: Surakarta
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/887232327734108160

    Jika kamu dilamar/melamar seseorang, kamu pinginnya dilamar/melamar siapa?
    (Bebas mau siapa aja)

    Mau dilamar sama dia yang gak akan ningalin aku meski tahu keburukanku, dia yang mau bantu aku menjadi pribadi yang lebih baik serta dia yang mau membuka dunianya untukku mendampinginya menjadi pribadi yang semakin baik pula.

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...