Home         Who Am I         Corner         RC 2017         Book Sale         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

3 October 2017

Glaze - Windry Ramadhina | Winner Announcement




Baca juga yaa.. (Glaze)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #GlazeGiveaway berkolaborasi dengan Penerbit Twigora, kak Windry Ramadhina dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Twigora, kak Windry Ramadhina  dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #GlazeGiveaway ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Twigora, kak Windry Ramadhina  dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #GlazeGiveaway ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Ini beneran baru kali ini bingung mau diannounce jatuhnya ke siapa.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Glaze dari Penerbit Twigora dan kak Windry Ramadhina?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama:Melani I. S.

Akun instagram:@wordsnpages_melani3
Domisili: Situbondo, Jatim
Linkshare IG: https://www.instagram.com/p/BZsGz4ZHcyw/
Goodreads: Melani Ika Savitri

Jawaban:

Pernah. Dan sudah manusiawi kita melakukan kesalahan dan menyesal. Saya pernah terlambat menyadari bahwa saya salah memilih jurusan kuliah. Niat awal saya memilih sudah salah, bukan mempertimbangkan minat tapi semata ingin jauh dari rumah dan mengharapkan bisa dekat dengan seorang teman akrab di sekolah. Meski terlambat, saya akhirnya memilih mundur di pertengahan kuliah dan pindah universitas, meski berat dan ibu saya kecewa. Selain itu, saya juga pernah salah mengartikan perhatian dan perasaan seseorang. Saya sempat menyangka dia benar sayang dan bersungguh-sungguj, hingga suatu hari dia menghindar dan berkata masih harus berpikir lagi. Lantas seorang gadis yang saya kenal bercerita bahwa lelaki tadi juga mendekati dan menunjukkan keinginan untuk menikahinya, sayang si gadis ini tidak menyukainya. Di situ saya shock dan cukup sakit hati karena saya hanya dipermainkan. Namun, hidup harus terus berjalan, jadi saya belajar mengikhlaskan, mengambil hikmah dari kejadian tadi, dan menanti hingga jodoh yang sebenarnya datang. Tiap pengalaman pahit pantas kita syukuri, kan, karena Alloh pasti lebih tahu yang terbaik.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Glaze - Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 1x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Maret ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #GlazeGiveaway ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #GlazeGiveaway ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Twigora, kak Windry Ramadhina dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

  1. Wah, alhamdulillah. Makasih Kak Asri, Twigora, dan Kak Windry untuk karyanya yang selalu luar biasa. Segera meluncur ke email :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...