Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

2 February 2018

Rumah Tanpa Jendela - Asma Nadia | Winner Announcement



36603404

 

Baca juga yaa.. (Rumah TanpaJendela)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #RumahTanpaJendelaGA berkolaborasi dengan Penerbit Republika, bunda Asma Nadia dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Republika, bunda Asma Nadia dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway # RumahTanpaJendelaGA ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Republika, bunda Asma Nadia  dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #RumahTanpaJendelaGA ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Ini beneran baru kali ini bingung mau diannounce jatuhnya ke siapa.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Rumah Tanpa Jendela dari Penerbit Republika dan bunda Asma Nadia?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Hidayah Nuril Phasa

Instagram: @nurilaphasa
Twitter : @phasa_ilanaya
Domisili: Jogja
Goodreads : nurila phasa
Usia: 20

Link share: https://twitter.com/Phasa_Ilanaya/status/958603733784412160

ANswer :
cita-cita dan impianku tidaklah muluk hanya ingin bisa segera membantu orang tua untuk menyekolahkan adik-adikku. menjadi anak pertama dengan lima orang adik bukanlah hal yang mudah. beban itu, benar-benar membuatku harus bekerja keras. membantu kedua orangtua dna mmebahagakan mereka. aku berharap impian menjadi dosen di luar negeri tercapai. agar apa yang menjadi usahaku selama ini bisa membantu kedua orangutaku agar terhindari dari segala prahara hutang. aku inginkan mereka hidup tanpa beban biaya. aku bermimpi untuk membantu keuangan mereka

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Rumah Tanpa Jendela - Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 1x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Maret ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #RumahTanpaJendelaGA ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #RumahTanpaJendelaGA ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Republika, bunda Asma Nadia dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...